5 Mall Bogor Dekat Stasiun yang Menarik dan Wajib di Kunjungi 


Fida  August 28, 2023  0 Comment

Mall Bogor dekat stasiun mungkin sudah tidak asing lagi bagi warga Bogor, Jakarta, atau sekitarnya. Pasalnya, disana ada beberapa Mall yang tersedia dan selalu ramai pengunjung dengan berbagai fasilitasnya yang lengkap. Mall menjadi salah satu tempat pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktu libur atau akhir pekan. 

Hal ini karena ada banyak hal yang bisa dilakukan di Mall mulai dari berbelanja, kulineran, hingga memainkan berbagai game yang tersedia. Tempatnya yang luas juga cukup nyaman untuk berjalan-jalan sambil melihat berbagai pernak-pernik yang ada. 

Tentunya, tidak heran jika banyak orang berminat mengunjunginya untuk sekedar cuci mata. Nah, mau tahu apa saja Mall di Bogor yang dekat dengan stasiun? Yuk Simak yang berikut. 

Mall Bogor dekat Stasiun Wajib Kamu Kunjungi :

1. Bogor Junction – Mall Bogor Dekat Stasiun 

bogor junction
jakarta.ayoindonesia.com

Bogor Junction merupakan salah satu Mall yang ada di Bogor dengan letaknya yang tidak jauh dari Stasiun. Mall yang satu ini memiliki area yang cukup luas serta terdapat tiga lantai. Fasilitas yang ada cukup lengkap seperti tempat perbelanjaan murah, tempat shopping, tempat food court, dan masih banyak lainnya. 

Tempat Food Court di Bogor Junction kerap menjadi tujuan dan selalu ramai. Hal ini karena, harganya yang murah dengan rasanya yang lezat. Ada berbagai kuliner menarik dan enak mulai dari lokal hingga western. Tidak hanya itu, tempat perbelanjaannya pun memiliki harga yang lebih murah ketimbang tempat lain. 

Baca juga :  10 Tradisi Unik Menyambut Idul Fitri Dari Berbagai Belahan Dunia

Ada banyak hiburan yang bisa dinikmati di Bogor Junction. Selain itu, juga ada banyak event-event menarik yang kerap diadakan. Dengan begitu, tidak heran jika Bogor Junction selalu ramai di kunjungi. Tentunya akan menjadi hal menarik untuk menghabiskan waktu luang dan akhir pekan. Tertarik mengunjunginya? Simak lokasi dan Jam operasional yang berikut. 

Lokasi: Jalan Jenderal Sudirman Nomor 11, Bogor Tengah, Jawa Barat. 

Jam operasional: Buka Setiap Hari, Mulai dari Pukul 08.00 hingga 21.30 WIB. 

2. Bogor Trade Mall 

bogor trade mall
bogor.pikiran-rakyat.com

Bogor trade Mall atau yang kerap disingkat BTM merupakan salah satu pusat perbelanjaan Mall Bogor dekat Stasiun. BTM cukup terkenal sebagai mall dengan rekreasi terkemuka serta cukup lengkap. Di dalam Mall sendiri terdapat 6 lantai yang mencakup Fashion, Kuliner, Hiburan, pusat Service, layanan public, dan masih banyak lagi. 

Selain itu juga ada ATM Center, Mushola yang ada di setiap lantai, serta area parkirnya juga cukup memadai dan luas. Dengan area yang luas disertai dengan fasilitas yang lengkap, membuat BTM menjadi Mall yang sering dikunjungi. 

Ada banyak hal yang bisa dilakukan ketika mengunjungi BTM ini seperti berbelanja, mencicipi berbagai kuliner, Menjajal banyak hiburan, jalan-jalan dan masih banyak lagi. Adapun untuk lokasi dan jam bukanya bisa Simak berikut: 

Lokasi: Jalan Ir. H, Juanda, Pasir Jaya, Bogor 16121, Jawa Barat. 

Jam Operasional: Buka Setiap Hari mulai dari Pukul 10 Pagi hingga 9 malam. 

3. BTW Mall – Mall Bogor Dekat Stasiun

btw mall bogor
rumah.com

BTW Mall atau Bogor Trade World merupakan pusat perbelanjaan modern yang dibangun di Bogor yang tidak jauh dari Stasiun. BTW Mall dibangun diatas tahan seluas 13meter persegi, dan memiliki 4 lantai. Masing-masing lantai memiliki fasilitas yang nyaman dengan berbagai tenant yang mengisi Mall mulai dari fashion dan kecantikan, elektronik, Kesehatan, are bermain, food court, Garden Café, dan masih banyak lagi. 

Baca juga :  5 Sajian Khas Pada Saat 1 Muharram Atau 1 Suro Yang Harus Ada

Tentunya setiap lantai memiliki keseruannya tersendiri, seperti di lantai 4 yang merupakan lantai paling tinggi. Di lantai tersebut terdapat Garden Café yang menjadi lokasi favorit, sebab pengunjung akan bisa menikmati pesona Gunung Salak yang terlihat dari kejauhan. Sangat menarik bukan? Apalagi dengan angin semilir dan viewnya cantik. 

Tidak sampai disitu saja, BTW Mall juga menyediakan area bermain yang memiliki berbagai wahana seru. Adapula Foodcourtnya yang menyediakan aneka kuliner yang enak dengan harga yang sesuai. Nah, tertarik mengunjunginya? Simak lokasi dan jam operasionalnya berikut: 

Lokasi: Jalan Veteran, Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16125. 

Jam Operasional: Buka Setiap Hari, Sabtu – Kamis (09.00 – 20.30), Jumat (10.00 – 22.00)

4. Lippo Plaza Keboen Raya 

lippo plaza keboen raya
mbizmarket.co.id

Mall Bogor Dekat Stasiun yang berikutnya adalah Lippo Plaza Keboen Raya. Mall yang didirikan di Tahun 2016 ini merupakan Mall ke-66 yang dikelola oleh PT Lippo Malls. Memiliki luas sekitar 9 ribu meter persegi dengan berbagai tenant yang menarik di dalamnya. Mulai dari Fashion, berbagai kuliner enak, hingga berbagai hiburan menarik seperti Bioskop dan lainnya. 

Menariknya lagi, Lippo Plaza Keboen Raya juga tersedia Lembaga kursus Bahasa Inggris yang sering kali mengadakan event-event. Kursus Bahasa Inggris ini tidak hanya untuk anak-anak saja, melainkan juga ada untuk dewasa. Selain itu juga terdapat Mall pelayanan publik dari berbagai hal, tentunya hal ini memudahkan masyarakat untuk mengurus sesuatu hal. 

Memiliki lokasi yang strategis, membuat Lippo Plaza Keboen Raya kerap dikunjungi banyak orang. Seperti Mall pada umumnya, Lippo Plaza menjadi tempat nyaman yang bisa digunakan untuk melakukan apa saja. Jika tertarik mengunjungi Mall satu ini, berikut lokasi dan jam operasionalnya: 

Baca juga :  11 Oleh-Oleh Khas Yunani, Pilihan Terbaik yang Banyak Dicari

Lokasi: Jalan Malabar 2 nomor 175, Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16129. 

Jam Operasional: Buka Setiap hari, mulai dari pukul 10 Pagi hingga 10 malam. 

5. Botani Square – Mall Bogor Dekat Stasiun 

botani square
intiwhiz.com

Warga Bogor dan sekitarnya tentu tidak asing dengan mall terbesar dan terluas di Bogor yakni Botani Square. Mall satu ini menjadi mall Bogor dekat Stasiun yang memiliki area yang luas. Bagaimana tidak? Luasan Mall di yakni sekitar 42.000meter persegi. Mall yang telah beroperasi sejak 2006 ini memiliki kepanjangan Botanical Square. 

Botani Square memiliki berbagai fasilitas lengkap dengan berbagai hal-hal menarik lainnya yang seru dan keren. Mulai dari fashion, berbagai kuliner, hiburan-hiburan seru, dan masih banyak lagi. Aneka hiburan yang tersedia seperti bioskop, zona permainan seperti fun world, kids toy, dan fun city, serta safari adventure, canoe river dan lainnya. 

Puas dengan permainannya, Botani Square juga menyediakan kawasan food court lokal dan western. Selain itu, Botani Square juga terkenal dengan berbagai bazar produk organic hingga event-event menarik lainnya. Memiliki fasilitas yang lengkap, membuat banyak orang mengunjunginya. Cukup menarik bukan? jika tertarik maka ketahui lokasi dan jam operasionalnya yang berikut: 

Lokasi: Jalan Raya Pajajaran Nomor 40, Tugu Kujang, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat 16127. 

Jam Operasional: Buka Setiap Hari, Mulai dari Pukul 10 Pagi hingga 10 Malam. 

source : https://www.youtube.com/@RepublikWisata

Itulah tadi 5 Mall Bogor dekat Stasiun yang cukup menarik. Masing-masing Mall tersebut memiliki berbagai keunikan dan ciri khasnya tersendiri. Namun, Pastinya mall menjadi salah satu tempat favorit yang banyak dikunjungi orang-orang. Hal ini karena, Mall menyediakan berbagai hal menarik yang bisa dilakukan mulai dari belanja, menikmati kuliner, hiburan, dan banyak lagi. 



Leave a Reply