8 Rekomendasi Sewa Motor Labuan Bajo Terbaik Beserta Tipsnya


Rio Handika  July 23, 2023  0 Comment

Apakah kamu sedang mencari sewa motor labuan bajo? Jika iya, maka informasi kali ini sangat cocok. Pasalnya, ada beberapa rekomendasi untuk penyewaan motor terbaik di Labuan bajo yang perlu diketahui. 

Sudah bukan menjadi rahasia lagi, bahwa Laboan Bajo merupakan tempat yang memiliki banyak wisata. Tentunya, ada banyak wisatawan yang berkunjung dan ingin menikmati lebih banyak apa-apa yang ada di Labuan Bajo. Untuk itu, tidak sedikit dari mereka yang membutuhkan jasa penyewaan motor. 

Perlu diketahui, ternyata ada beberapa penyedia jasa sewa motor yang cukup famous dan banyak menjadi pilihan. Hal ini karena mereka memiliki kualitas yang bagus dan juga mempunyai fasilitas yang lengkap. Ingin tahu apa saja dan tips dalam penyewaan? Yuk simak yang berikut ini dengan seksama. 

Sewa Motor Labuan Bajo

sewa motor labuan bajo
lifepal.co.id

Butuh kendaraan saat jalan-jalan di Labuan Bajo? Sewa motor bisa menjadi salah satu solusinya. Ada banyak jasa penyewaan motor di Labuan bajo. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasan yang berikut.

1. Sewa Motor Eureka

Jasa penyewaan motor pertama yang cukup famous dan terkenal akan fasiltasnya terbaik yakni Eureka Motor Rental. Jasa sewa motor Labuan Bajo yang satu ini bisa menjadi pilihan kamu untuk perjalanan selama di Labuan Bajo. Untuk bisa menyewa dan menanyakan harganya bisa menghubungi nomor 082-236-552-555. Adapun berikut beberapa hal yang perlu diketahui:

Alamat: Labuan Bajo, Kecamatan Komodo, Manggarai Barat. 

Nomor Telepon: 082-236-552-555

Baca juga :  12 Tips Liburan Murah ke Bali Bersama Keluarga Juga Sahabat

Situs: https://eureka-motor-rental.business.site/

Tarif Sewa: Silakan Hubungi Nomor Telepon yang Tertera.

2. Rental Bajo

Rekomendasi selanjutnya yang bisa menjadi pilihan terbaik yakni Rental Bajo. Penyewaan ini telah ada dari beberapa tahun yang lalu dan banyak peminatnya. Hal ini karena, Rental Bajo memiliki reputasi yang tinggi dengan fasilitas lengkap. 

Di dalam Rental Bajo tersedia pilihan motor yang siap disewakan yakni Lexi, Nmax, Freego, Vario, dan lainnya. Untuk harga sewanya juga cukup terjangkau, yakni mulai dari 90 ribu rupiah per harinya. Adapun info lainnya bisa simak berikut: 

Lokasi: Jl. Alo Tanis, Labuan Bajo, Komodo, Manggarai Barat. 

Nomor Telepon: 081-250-004-085

Tarif sewa: Rp 90.000,00/hari atau hubungi nomor yang tertera.

3. Bonito Komodotour

Tempat sewa motor labuan bajo memang cukup banyak, namun tentunya harus memilih yang memang sudah terpercaya, misalnya Bonito Komodotour. Jasa penyewaan ini cukup banyak diminati, terbukti dengan perolehan rating 4,5. Pastinya recommended untuk dicoba, apalagi di Bonito Komodotour ini memiliki pelayanan yang baik. 

Selain itu, tersedia juga berbagai jenis motor dengan kualitas mesin yang layak. Dengan begitu, perjalanan selama di Labuan Bajo akan aman terkendali. Adapun berikut beberapa info Bonito Komoditour yang perlu diketahui: 

Alamat/Lokasi: Jl. Soekarno Hatta, Labuan Bajo.

Nomor Telepon: 085-333-368-01

Tarif sewa: Hubungi nomor telepon yang tertera. 

4. Andy Rental – Sewa Motor Labuan Bajo 

andy rental
google.com

Selanjutnya, jasa penyewaan yang juga recommended untuk dipilih yakni Andy Rental. Jasa sewa motor ini memiliki banyak pilihan motor seperti Aerox, Beat, Vario dan lainnya. Memiliki harga yang terjangkau dengan kualitas yang baik, maka tidak heran jika Andy Rental memiliki rating bintang 5. 

Tentunya, tidak perlu diragukan lagi jika inin menyewa motor disana. Selain itu, customer juga akan difasilitasi berupa 2 helm beserta jas hujan. Untuk info lebih lanjut bisa simak yang berikut: 

Baca juga :  10 Tips Staycation Selama Pandemi Agar Tetap Sehat dan Menyenangkan

Lokasi: Jl. Soekarno Hatta, Labuan Bajo. 

Nomor Telepon: 081-338-383-682

Tarif sewa: Silakan hubingi nomor telepon yang tercantum. 

5. Trans Bajo

trans bajo
trandbajo.com

Tidak ketinggalan, rekomendasi sewa motor di Labuan Bajo yakni Trans Bajo. Penyewaan ini telah berdiri dari tahun 2018 dan hingga sekarang masih menjadi pilihan terbaik. Trans Bajo tidak hanya membuka penyewaan motor saja, melainkan ada mobil, kapal serta paket wisata. 

Sangat lengkap bukan? Jadi, jika kamu ingin berlibur di Labuan Bajo yang tidak hanya perjalanan darat saja, melainkan juga air maka Trans pilihannya. Rating dari Trans Bajo ini tinggi yakni bintang 5, tentunya cukup dipercaya menemani perjalanan wisata kamu. Adapun berikut beberapa infonya: 

Lokasi: Jl. Lorong pengadilan, Labuan Bajo. 

Nomor Telepon: 082-196-509-277

Harga sewa: mulai 100 ribu rupiah per harinya atau hubungi nomor tertera. 

6. Big Komodo

Selanjutnya ada penyewaan motor yang didirikan oleh CV. Widya Jaya Mandiri yakni ada Big Komodo. Jasa penyewaan ini telah ada lebih dar tiga tahun. Seperti jasa penyewaan sebelumnya, Big Komodo juga tak hanya sewa motor tetapi ada kapal, serta paket wisata. 

Untuk harga sewa per harinya juga cukup terjangkau yakni mulai dar 90 ribu rupiah. Pada jasa sewa motor di Big Komodo akan difasilitasi berupa dua helm beserta jas hujan. Adapun, untuk info lebih lanjut, simak yang berikut: 

Lokasi: Jalan Soekarno – Hatta, Labuan Bajo.

Nomor Telepon: 082-138-817-208.

Tarif sewa: mulai 100 ribu rupiah per hari. 

7. Rental Motor ID

Rekomendasi sewa motor labuan bajo yang selanjutnya yakni Rental motor ID. Penyewaan satu ini cukup aktif di Ig dengan berbagai penawaran. Jika kamu ingin tau lebih banyak bisa kunjungi ig nya @rentalmotorid. 

Baca juga :  7 Penyakit Ini Sering Menyerang Kamu Saat Travelling

Ada banyak pilihan motor yang bisa dipilih seperti Vario, Scoopy, Nmax, dan lainnya. Untuk harga sewanya pun standar yakni mulai dari 100 ribu rupiah per harinya. Fasilitas yang didapatkan yakni dua helm serta jas hujan yang memadai. Adapun, berikut beberapa info pentingnya: 

Lokasi: Labuan Bajo

Nomor Telepon: 081-297-985-312

8. Elora RentBike – Sewa Motor Labuan Bajo

Jika kamu berwisata dan menginap dekat jalan Yohanes Sahadoen, maka Elora RentBike bisa jadi pilihan. Pasalnya, lokasi Elora ini terletak di jalan tersebut nomor 8, atau misal akan menginap pun tersedia juga tempatnya di Elora. Tentunya hal tersebut akan cukup memudahkan pengunjung. 

Ada banyak pilihan motor yang disewakan seperti Mio, Vario, Beat, dan lainnya. Sama halnya seperti jasa penyewaan lainnya, di Elora kamu juga mendapatkan fasilitas helm serta jas hujan. Nah, info lebih lanjutnya simak yang berikut:

Lokasi: Jalan Yohaness Sahadoen Nomor 8 

Nomor Telepon: 085-106-077-731

Harga sewa: silakan hubungi nomor tertera. 

Tips Sewa Motor Labuan Bajo

rental motor bajo
rentalmotorbajo.com

Menyewa kendaraan saat berlibur memang cukup seru, untuk menikmati perjalanan. Di Labuan Bajo sendiri terdapat berbagai sewa motor yang bisa jadi pilihan. Namun, paling penting kamu bisa memilihnya dengan baik, agar lebih aman serta nyaman. Adapun berikut beberapa tips yang bisa diterapkan: 

  1. Melakukan pencarian dengan baik mengenai tempat penyewaan. Bisa lewat mesin pencari, media sosial dengan review yang ada. Selain itu, bisa dengan menanyakan dengan kerabat. 
  2. Cek fasilitas yang diberikan, pastikan penyewaan memberikan fasilitas yang lengkap, dari motornya yang berkualitas atau layak pakai, jas hujan, helm, serta STNK. 
  3. Melakukan cek kondisi motor, pastikan kamu memilih motor yang tepat serta mesin yang bagus. Cek remnya, cek gas, cek lampu-lampu, dan lainnya. 

Itulah tadi beberapa rekomendasi tempat sewa motor labuan bajo yang bisa jadi pilihan. Ada berbagai jasa yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Pastikan, kamu memilih jasa yang baik dan memperoleh motor yang layak. Dengan begitu, liburan akan lebih menyenangkan dan aman. 



Leave a Reply