Cek, ini Tempat Sewa Motor Bogor yang Ramah di Kantong


Rio Handika  July 18, 2023  0 Comment

tempat sewa motor kota bogor
unsplash.com

Sedang dinas, atau sedang berwisata di Bogor, namun tidak membawa kendaraan? Tidak perlu khawatir, terutama bagi Anda yang sedang dinas atau traveling sendiri. Pilih dan kunjungi saja jasa sewa motor Bogor. Ulasan berikut, akan membahas tentang beberapa lokasi yang dapat Anda kunjungi untuk rental motor di kawasan Bogor.

Rekomendasi Tempat Sewa Motor di Bogor

1. Rental Motor Leykha

Yang pertama akan dibahas adalah Rental Motor Leykha. Bagi Anda yang ingin sewa motor dalam jangka waktu yang panjang, maka tempat sewa motor Bogor ini akan menjadi salah satu penyedia jasa yang tepat.

Tidak hanya menyewakan motor untuk kegiatan wisata saja, namun Anda juga dapat menyewa untuk perjalanan bisnis. Selain itu, koleksi motor yang dimiliki juga terbilang cukup beragam, mulai dari motor jenis matic, motor jenis manual dan yang lainnya.

Demikian pula dengan jenis paket sewa motor, juga cukup beragam, mulai dari harian, mingguan, atau bahkan bulanan.

Untuk paket harian misalnya mulai dari Rp 70. 000 per hari, mulai dari pagi hingga malam hari. Ada juga paket 24 jam, dengan harga mulai dari RP 100.000.

Untuk paket mingguan, tersedia mulai dari harga sekitar Rp 400.000 per minggu, dengan jangka waktu, 5 hingga 7 hari.

Sedangkan untuk paket bulanan, sekitar Rp 800.000 minggu, dengan jangka waktu 2 minggu atau lebih.

Lokasinya sendiri ada di Gang Bolang 2, nomor 80, Cilendek Timur, Bogor, Barat. Buka setiap hari, mulai dari pukul 07.00 WIB hingga jam 21.00 WIB, terkecuali hari Jum’at hingga pukul 19.00 WIB, dan juga hari Sabtu selama 24 jam.

2. Traverent

Tempat sewa motor Bogor berikutnya yaitu Traverent.  Bagi Anda para wisatawan yang ingin menjelajah kota Bogor, maka ini akan menjadi tempat penyewaan yang tepat. Karena di tempat ini, tidak hanya menyediakan sewa motor saja, namun juga sewa mobil, bahkan ada juga peralatan outdoor, serta kamera.

Untuk harga layanan sewa yang ditawarkan sendiri cukup beragam, seperti :

Untuk akhir pekan, yaitu Jum’at hingga minggu, dengan lama sewa selama 12 hingga 14 jam, harga sewanya sekitar Rp 85.000. Sedangkan untuk 24 jam, harga sewanya sekitar Rp 100.000.

Baca juga :  11 Tempat Wisata di Chile, Keindahan Alamnya Bikin Detak Kagum

Adapun fasilitas yang akan Anda dapatkan, ketika sewa motor di tempat ini, antara lain, 2 buah helm, beserta jas hujan. Selain itu ada juga fasilitas antar jemput kendaraan, dengan tariff, sekitar Rp 10.000 saja.  Sedangkan jam operasional dari jasa rental Traverent sendiri, yaitu selama 24 jam.

3. Bogor Rental Motor

Lalu ada Bogor Rental Motor, yang berlokasi di Dramaga Cantik, Blok O 68, Babakan Tengah 100 Bogor. Sama seperti di tempat rental motor lainnya, di tempat ini pula, Anda dapat menemukan berbagai macam jenis motor, mulai dari jenis motor matic, ada juga jenis motor manual, dan yang lainnya dalam kondisi bagus dan bersih.

Untuk masalah harga sewa yang ditawarkan, juga cukup beragam, yaitu :

Harga sewa harian, mulai dari Rp 50.000 per 24 jam, ada juga Rp 40.000 per 12 jam, Rp 30.000 / 6 jam, dan juga Rp 20.000 untuk 3 jam.

Sedikit catatan untuk Anda. Sebelum sewa motor di tempat, ini Anda akan dikenakan DP terlebih dahulu.

4. Juragan Sewa Motor Bogor

Sama seperti sebelumnya, di Juragan Sewa Motor Bogor ini, juga menyediakan berbagai jenis koleksi motor. Hanya bedanya, koleksi motor yang ditawarkan, cenderung efisien dalam masalah BBM dan juga harga sewa.

Lama dan harga sewa motor yang ditawarkan, pastinya beragam, yaitu paket weekday dimulai dengan harga Rp80.000/hari. Sewa motor weekend sekitar Rp100.000 per hari, dan paket Mingguan sekitar Rp800.000.

Berlokasi di Perumahan Grand Cluster Rosella, Cibinong, Bogor, persyaratan untuk meminjam di tempat rental yang satu ini, terbilang tidak terlalu sulit. Cukup siapkan identitas diri, baik itu KTP atau juga SIM C.

ilustrasi pengendara motor
pexels.com

5. Ayra Rental

Di Ayra Rental ini, tidak hanya motor yang akan Anda temukan, namun juga mobil. Anda yang ingin traveling di sekitar kota Bogor, tidak ada salahnya jika mengunjungi tempat rental yang satu ini.

Untuk masalah jenis motor yang ditawarkan, terbilang cukup bervariasi, namun kebanyakan berupa jenis motor matic. Dengan usia yang terbilang masih baru, yaitu dari usia 2015 hingga usia 2018. Semua motor yang akan disewakan, sudah dirawat dengan baik sebelumnya, jadi Anda tidak perlu khawatir dengan kondisi mobil.

Adapun harga sewa dari aneka jenis motor yang akan disewakan, cukup beragam mulai dari Rp 100.000 per hari. Dari sisi syarat rental yang diajukan terbilang cukup umum, seperti memberikan kartu identitas diri, dan juga sudah mempunyai SIM C. Lokasi dari Ayra Rental ini sendiri, ada di Jl. Mayor Ongking, Kampung Parung, Cibogor, Bogor Tengah.

Baca juga :  10 Tempat Berhantu di Inggris Mulai Kastil Tua Hingga Bukit Indah

6. Bogor Kota Rental Motor

Lokasi dari Bogor Kota Rental Motor ini sendiri, ada di sekitar Bogor Kota, dan menawarkan berbagai jenis variasi motor. Untuk masalah harga sewa motor yang ditawarkan, juga cukup beragam, namun cukup terjangkau di kantong para mahasiswa. Tersedia paket harian, mingguan atau bulanan. Anda dapat memilih salah satu paket yang dinilai tepat.

Untuk paket harian mulai dari Rp 50.000 per hari, untuk paket mingguan sekitar RP 450.000 per minggu, sedangkan untuk paket bulanan, yaitu sekitar Rp 1.200.000 per bulan.

Syarat sewa yang diterapkan oleh Bogor Kota Rental Motor ini tidak terlalu sulit, yaitu hanya Kartu Identitas diri, seperti KTP da juga SIM.

7. Bilal Rent

Bilal Rent sendiri, termasuk salah satu jasa sewa motor Bogor yang cukup profesional. Tidak hanya menawarkan aneka macam jenis motor. Namun semua motor yang dapat Anda sewa tersebut, akan dirawat secara berkala, dan selalu dalam kondisi siap digunakan.

Syarat sewa motor yang ditawarkan sendiri, terbilang cukup umum, seperti KTP dan juga SIM. Namun ada yang unik, ketika Anda akan sewa motor di tempat yang satu ini. Dimana semua syarat yang diajukan, dapat dikirim via pesan singkat yang dimiliki oleh pihak penyedia jasa, baik itu Twitter, WhatsApp, IG, atau bahkan melalui email.

Untuk harga atau tarif paket yang ditawarkan terbilang cukup murah, yaitu :

Paket Harian yaitu sekitar Rp 50.000 per hari. Paket mingguan sekitar Rp 250.000 per minggu.

8. Deny Rental Motor

Kelebihan ketika sewa motor di Deny Rental Motor ini, yaitu menyediakan aneka macam jenis sewa motor Bogor lengkap, dengan harga murah. Anda akan menemukan aneka macam jenis motor matic atau juga manual. Selain itu, semua koleksi motor yang dapat disewakan tersebut, dalam kondisi baik dan siap digunakan.

Lokasinya sendiri ada di jl. Babakan Lio. No 4 Balungbang Jaya, Bogor. Beroperasi selama 24 jam. Di tempat ini, Anda tidak hanya melayani jasa sewa motor, namun juga carter mobil, serta melayani aneka macam jenis tagihan, sepeti bayar listrik, bayar telepon, air dan yang lainnya.

Baca juga :  10 Lembah di Jawa Cakepnya Manjakan Mata

9. Kangsewa Bogor

Masih tentang tempat sewa motor Bogor dengan harga yang ramah di kantong. Berikutnya ada Kangsewa Bogor. Lokasinya sendiri ada sekitar pusat kota, tepatnya berada di kawasan Universitas Pakuan Bogor, yaitu di Perumahan Bukit Bogor Raya Blok I/16 no. 15, kota Bogor.

Koleksi motor yang disewakan di tempat ini terbilang cukup beragam, mulai dari jenis motor matic, hingga manual. Lanjut ke sistem sewa yang ditawarkan, pastinya cukup beragam, demikian pula dengan harga sewanya.

10. Bogor Leopard Rent Car & Motorbike Scooter Trail

Dari namanya saja, tentu Anda sudah mengetahui, bahwa jenis motor yang disewakan di tempat ini terbilang cukup beragam, mulai dari jenis motor matic, motor manual, bahkan hingga motor trail. Anda yang ingin menjajal adrenalin dapat menggunakan jenis motor trail. Sedangkan jika ingin jalan jalan santai di  tengah kota, Anda dapat menggunakan jenis motor matic atau bahkan Vespa.

Jangan khawatir, semua jenis kendaraan sudah dirawat secara berkala, dan selalu siap ketika akan digunakan. Berlokasi di Jl. Mayor Oking no. 19 – 63, Cibogor, Bogor Tengah, jasa sewa motor ini juga mempunyai beragam jenis sistem sewa dan juga tariff sewanya. Anda dapat memilih salah satu dari lama sewa, dan disesuaikan dengan kebutuhan, baik itu harian, mingguan atau bahkan bulanan.

11. Berkah Trans

Berkah Trans sendiri berlokasi di Jl. Cimanggu Pahlawan no 3, Kedungwaringin, Tanah Sereal, Bogor.  Merupakan sebuah perusahaan rental, yang artinya ada beberapa jenis kendaraan yang dapat Anda temukan di tempat ini, mulai dari aneka jenis mobil, aneka jenis motor, dan bahkan hingga bus wisata.

Beroperasi setiap hari, mulai dari jam 05.00 WIB hingga jam 23.00 WIB, semua kendaraan yang direntalkan selalu dalam kondisi prima, dan siap untuk digunakan. Jadi Anda tidak perlu ragu untuk meminjam, kendaraan di tempat yang satu ini.

Sama seperti tempat rental umumnya, lama sewa dan juga tariff yang ditawarkan cukup beragam. Anda dapat memilih salah satu jenis sewa, yang disesuaikan den kebutuhan. Yang menarik, di tempat ini tersedia layanan jasa antar jemput kendaraan, yang tentu saja akan ada tarif tambahan untuk hal tersebut.

https://www.youtube.com/@KimbabFamily

Jadi demikianlah beberapa ulasan tentang tempat sewa motor Bogor, yang perlu Ada ketahui. Ada baiknya jika Anda mencari tempat rental motor, cari yang lokasinya paling dekat dengan rumah atau hotel. Tujuannya, agar Anda mudah mengecek tempat rental, dan memilih jenis motor yang tepat, dan sesuai kebutuhan. Hal lain yang jangan Anda lupakan, yaitu cek fasilitas pada motor, seperti ada atau tidaknya helm, jas hujan, agar perjalanan Anda jadi aman dan menyenangkan. 



Leave a Reply