8 RedDoorz Surabaya Timur, Pilihan Murah dan Nyaman!


Jehan  March 9, 2023  0 Comment

RedDoorz Surabaya Timur – Ada banyak tempat yang bisa kamu pilih sebagai ruang istirahatmu selama berkunjung di Surabaya. Namun apabila kamu sedang memiliki jurnal kegiatan di daerah Surabaya Timur, sebaiknya kamu coba menginap di tempat yang GoTravelly rekomendasiin deh.

Kali ini ada penginapan dari RedDoorz di daerah Surabaya Timur yang akan memberikan berbagai macam fasilitas terbaiknya untuk menyambutmu beristirahat. Selain tempat dengan fasilitas yang nyaman, RedDoorz juga punya pelayanan baik yang semakin membuatmu betah. Yuk, simak di bawah ini untuk mendapatkan rekomendasi tempat inap terbaik dari RedDoorz di Surabaya.

RedRoorz Surabaya Timur:

1. RedDoorz Plus Syariah @ Raya Nginden 2

reddoorz plus syariah @raya nginden 2
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Raya Nginden No. 80 Gubeng, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60284.

Penginapan dari RedDoorz di bagian Surabaya Timur ini menjadi salah satu pilhan tepat untukmu yang sedang mencari atap untuk beristirahat. RedDoorz Plus Syariah @ Raya Nginden 2 ini memiliki fasilitas memadai, seperti lemari, heater, LED-TV, layanan resepsionis 24 jam.

Selain fasilitas memadai, RedDoorz Surabaya Timur ini juga akan memberikan pelayanan yang ramah. Dari titik lokasi penginapan, kamu bisa mengakses berbagai macam landmark terdekat. Di antaranya ada Marvel City Mall (3 km), Taman Bungkul (4 km), Kebun Binatang Surabaya (5 km), Royal Plaza (5 km).

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz Plus Syariah @ Raya Nginden 2:

– RedDoorz Room

Estimasi Tarif: Rp130.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

2. RedDoorz near UNTAG

reddorz surabaya timur near untag
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Nginden Intan Barat C1 No. 45, Ngenden Jangkungan, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60118.

Baca juga :  10 Hotel Dekat ITB, Harga Murah dan Strategis

RedDoorz yang satu ini bisa kamu pilih sebagai tempat bermalam saat memiliki kegiatan di sekitar daerah Surabaya Timur. RedDoorz near UNTAG Surabaya yang dekat berbagai macam landmark kota, seperti Plaza Marina (3 km), RM Pantai Losari (600 m), atau Kebun Binatang Surabaya (6 km).

Selain dekat dengan beberapa titik landmark, tempat penginapan dari RedDoorz ini juga memberikan pelayanan baik untuk para tamunya. Salah satu penawaran yang diberikan adalah pengadaan fasilitas, seperti meja, LED-TV, lemari, dan layanan resepsionis 24 jam.

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz near UNTAG:

– RedDoorz Twin Room

– RedDoorz Family Room

Estimasi Tarif: Rp240.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

3. RedDoorz Nginden

reddoorz nginden surabaya timur
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Nginden II No. 133, Nginden Jangkungan, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60118.

Tempat penginapan yang satu ini memiliki suasana istirahat dengan nuansa rumahan. Sebagai salah satu RedDoorz di Surabaya Timur, Nginden memberikan fasilitas pelengkap untuk para tamu yang menginap di sana.

Selain fasilitas ruang seperti peralatan mandi, air mineral kemasan atau LED-TV, RedDoorz Nginden juga menyediakan Wifi sebagai fasilitas penunjang. Tempat penginapan ini juga berada di lokasi yang cukup strategis untuk mengakses beberapa lokasi hiburan popular di Surabaya. Di antara lain, Taman Flora Bratang (2 km), Kebun Bibit Wonorejo (3 km), dan Marvel City Mall (4 km).

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz Nginden:

– RedDoorz Sale

– RedDoorz Room

Estimasi Tarif: Rp120.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

4. RedDoorz @ Galaxy Bumi Permai

reddorz surabaya timur galaxy bumi permai
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Sukosemolo No. 16 (Ruko Galaxy Bumi Permai Blok I 1/16) Semolowaru, Sukolilo, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60119.

Setelah lelah seharian kamu bisa memilih RedDoorz @ Galaxy Bumi Permai sebagai salah satu tempat penginapan untukmu terlelap. Penginapan yang berlokasi di Surabaya Timur ini memiliki berbagai macam fasilitas penunjang yang dapat digunakan para tamu.

Baca juga :  10 Hotel Kapsul di Indonesia, di Surabaya Juga Ada Lho!

Fasilitas penunjang yang diberikan di antara lain, Wifi, LED-TV, air mineral kemasan, perlengkapan kamar mandi, dan pelayanan resepsionis 24 jam. Jika bermalam di sini, RedDoorz @ Galaxy Bumi Permai cukup dekat dengan beberapa titik tempat hiburan, seperti Taman Harmoni (2 km), Taman Flora Bratang (3 km), Kebun Binatang Surabaya (5 km), dan masih banyak lagi.

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz @ Galaxy Bumi Permai:

– RedDoorz Premium

– RedDoorz Room

Estimasi Tarif: Rp230.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

5. KoolKost Syariah near UPN Veteran

koolkost syariah reddoorz
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Medayu Sentosa No. 4, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60295.

KoolKost Syariah bisa menjadi salah satu tempat penginapanmu yang nyaman. Sebagai tempat penginapan, KoolKost Syariah near UPN Veteran menyediakan fasilitas penunjang seperti AC, meja dan kursi,Wifi, dan lemari penyimpanan barang.

Tempat penginapan syariah ini sangat cocok untukmu yang sedang mencari lokasi penginapan yang strategis dengan gaya kehidupan mahasiswa. Berikut beberapa landmark terdekat dari KoolKost Syariah, Universitas Pembangunan Nasiona (1 km), Politeknik Pelayaran (2 km), Wisata Mangrove Gunung Anyar (3 km), Taman Kunang-kunang (3 km) dan masih banyak lagi.

Berikut tipe kamar yang tersedia di KoolKost Syariah near UPN Veteran:

– Single Room

– Twin Room

Estimasi Tarif: ­­Rp160.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

6. RedDoorz Plus @ MERR Rungkut

reddoorz surabaya timur merr rungkut
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Gunung Anyar Lor 24, Gunung Anyar, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60294.

Tempat penginapan selanjutnya adalah RedDoorz Plus @ MERR Rungkut. RedDoorz di Surabaya Timur ini memiliki fasilitas memadai untuk menunjang waktu istirahatmu. Fasilitas yang tersedia, seperti Wifi, LED-TV, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, dan respsionis 24 jam.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Dusun Semilir, Tempat Beristirahat Terbaik Menantimu

Lokasi RedDoorz Plus @ MERR Rungkut cukup dekat dengan beberapa landmark wisata kota, seperti Taman Kunang-kunang (1 km), Club Puri Mas (1 km), Kebun Bibit Wonorejo (2 km), atau Plaza Marina (5 km).

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz Plus @ MERR Rungkut:

– RedDoorz Room

Estimasi Tarif: ­­Rp159.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

7. Hotel Shabine Rungkut RedPartner

hotel shabine surabaya
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Rungkut Asri Utara No. 18, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60293.

Tempat penginapan RedDoorz Surabaya Timur selanjutnya ada di Hotel Shabine. Hotel yang menjadi RedPartner ini memiliki interior klasik. Dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas penunjang seperti, Wifi, peralatan mandi, LED-TV, air mineral kemasan, dan layanan resepsionis 24 jam.

Selain memiliki fasilitas lengkap, Hotel Shabine juga dekat dengan beberapa tempat strategis, seperti Kebun Bibit Wonorejo (2 km), Mall Royal Plaza (7 km), atau Kebun Binatang Surabaya (6 km). Selain berada di lokasi strategis, Hotel Shabine juga memiliki jalan yang mudah diakses untuk berbagai macam kendaraan umum.

Berikut tipe kamar yang tersedia di Hotel Shabine:

– Sale Room

– Twin Room

– Standart Room

Estimasi Tarif: ­­Rp105.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).

8. RedDoorz Plus @ K23 Rungkut Madya

reddoorz plus k23 surabaya timur
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Rungkut Asri Timur XVII No. 32, Rungkut, Kota Surabaya, Jawa Timur, 60293.

Ruangan nyaman menjadi salah satu daya tawar yang diberikan oleh RedDoorz Plus @ K23 untuk para penghuninya. Tempat penginapan ini memiliki berbagai macam fasilitas penunjang, seperti Wifi, meja, water heater, LED-TV, dan pelayanan resepsionis 24 jam.

Saat menginap di sini kamu bisa mengakses banyak tempat publik, seperti Pasar Soponyono (3 km), Wisata Mangrove Gunung Anyar (2 km) atau beberapa tempat makan popular seperti Bebek Goreng Harissa (2 km), dan Mie Mapan (2 km).

Berikut tipe kamar yang tersedia di RedDoorz Plus @ K23 Rungkut Madya:

– RedDoorz Room

Estimasi Tarif: ­­Rp175.000 (*harga bisa berubah sewaktu-waktu, lebih tepatnya cek RedDoorz di sini).



Leave a Reply