RedDorz Surabaya, Temukan Suasana Inap Terbaik di Sini!


Jehan  March 7, 2023  0 Comment

RedDoorz Surabaya – Sebagaisalah satu penyedia layanan penginapan, RedDoorz memiliki berbagai macam fasilitas dalam beberapa range yang dapat kamu pilih. Namun kali ini GoTravelly akan hadir dengan ulasan khusus mengenai RedDoorz yang menawarkan suasana terbaik untukmu yang sedang berada di Surabaya.

Selain suasana kamar yang dilengkapi fasilitas lengkap, ada juga rekomendasi kamar dengan gaya interior yang kekinian loh. Alhasil, saat kamu menginap kamu juga bisa menikmati keunikan yang ada di sudut RedDoorz tersebut. Penasaran di mana saja? yuk, simak sampai selesai.

Rekomendasi RedDoorz Surabaya:

1. RedDoorz Apartment near Bundaran Satelit Surabaya 2

reddoorz surabaya
reddoorz.com

Lokasi: Jalan KH. Abdul Wahab Siamin 251 B, Dukuh Pakis, Golden City Mall, Pavilion Permata Tower 2, Dukuh Pakis, Surabaya, 60225.  

RedDoorz yang berada di kawasan Surabaya Selatan ini merupakan salah satu rekomendasi penginapan yang cukup baik untuk disinggahi. Fasilitasnya yang lengkap ditambah dengan pelayanan yang ramah akan membuatmu merasa nyaman sekaligus puas saat bermalam di sini.

Di dalam kamar telah tersedia fasilitas penunjang seperti meja, laundry, personal wifi, water heater, bagasi penyimpanan, room service dan pelayanan front desk 24 jam. Tak hanya itu saja, RedDoorz Apartment near Bundaran Satelit Surabaya ini juga memiliki fasilitas tambahan kolam renang dan ruang kebugaran yang dapat kamu manfaatkan.

Berikut ruangan yang tersedia di RedDoorz Apartment near Bundaran Satelit Surabaya:

– RedDoorz Twin Room  

– RedDoorz Room

Kedua ruangan yang dimiliki oleh tempat RedDoorz di Surabaya ini memiliki harga yang berbeda, tarif dimulai Rp163.000, namun harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Stasiun Pekalongan untukmu!

2. Sans Hotel Kupang Indah Surabaya

sans hotel surabaya
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Raya Kupang Baru, 19, Dukuh Pakis, Indonesia, 60189.

Hotel yang satu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat penginapan yang ideal untuk para traveler. Lokasinya masih berada di daerah Surabaya bagian Selatan. Sans Hotel akan menyambut para tamu dengan layanan berupa fasilitas penunjang yang lengkap dengan ruangan kamar luas.

Setiap ruang kamar akan dilengkapi dengan kamar non-smoking, Wifi, LED-TV, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, area parkir, layanan resepsionis 24 jam. Selain itu, Sans Hotel juga berada di lokasi yang cukup strategis untuk mengakses beberapa pusat perbelanjaan dan hiburan, seperti Ciputra World Mall (3 km), Pakuwon Mall (4 km), dan Kebun Binatang Surabaya (5 km).

Berikut ruangan yang tersedia di Sans Hotel:

– Sale Room

– Superior Room

– Deluxe Twin Room

– Deluxe Room

Tarif permalam yang dikenakan oleh Sans Hotel Kupang Indah dimulai dari Rp180.000, namun perubahan tarif bisa berubah sewaktu-waktu.

3. Sans Hotel Internasional Surabaya

sans hotel internasional surabaya
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Bangka No. 15, Gubeng, Surabaya, 60281.

Tempat penginapan berikutnya adalah Sanas Hotel Internasional. Tempat yang satu ini menjadi salah satu penginapan RedDoorz di Surabaya yang berada di wilayah strategis. Lokasinya yang berada di bagian Surabaya Timur, cukup dekat untuk menjangkau berbagai macam landmark dari kota pahlawan tersebut.

Beberapa fasilitas lengkap yang akan menunjang kenyamanan para tamu telah disediakan, seperti Wifi, LED-TV, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, dan layanan resepsionis 24 jam. Selain itu, Sans Hotel Internasional juga memiliki area umum dan arena bermain yang dapat diakses oleh para pengunjung.

Berikut ruangan yang tersedia di Sanas Hotel Internasional:

Baca juga :  15 Hotel Dengan Tarif Termahal di Indonesia, Ada Yang Seharga Mobil

– Sale Room

– Deluxe Room

Tarif yang dikenakan untuk bermalam di Sans Hotel Internasional dimulai dengan harga Rp200.000. Namun harga tersebut bisa naik atau turun sesuai dengan promom RedDoorz yang berlaku.

4. Pits Hotel RedPartner near Atom Mall

reddoorz surabaya pits hotel
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Semut Baru No. 48 – 50, Bongkaran, Pabean Cantikan, Surabaya, 60161.

RedDoorz yang ada di Surabaya ini merupakan salah satu tempat penginapan terbaik dengan harga ekonomis. Pits Hotel memiliki gaya kamar yang cukup unik, dengan desain interior ala Jepang. Tak hanya itu saja, Pits Hotel RedPartner juga memiliki fasilitas penunjang yang bisa kamu gunakan selama bermalam di sana. Di antara lain, kamar non-smooking, Wifi, LED TV, air mineral kemasan, perlengkapan mandi, layanan resepsionis 24 jam.

Keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan jika bermalam di RedDoorz Surabaya adalah akses dekat dengan beberapa titik landmark kota, seperti Kampoeng Lawas Maspati (1,8 km), Mall Tunjungan Plaza (2,6 km), Wisata Religi Ampel (3 km).

Berikut ruangan yang tersedia di Pits Hotel RedPartner:

– Sale Room

– Standart Room

– Suite Room

Tarif kamar untuk satu malam menginap di Pits Hotel dimulai dengan Rp160.000, tarif akan berbeda untuk setiap jenis ruangan.

5. RedDoorz near Grand City Mall 2

reddoorz near grand city mall surabaya
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Ambengan Tengah No. 4, Tambaksari, Surabaya, 60272.

Lokasi yang strategis dari RedDoorz Surabaya yang satu ini bisa menjadi daya tarik untukmu yang sedang memiliki rencana di sekitar wilayah Timur. RedDoorz near Grand City Mall 2 menawarkan berbagai macam fasilitas lengkap yang tentu saja akan membuat para pengunjung merasa nyaman. Fasilitas yang akan kamu dapatkan di antara lain adalah Wifi, perlengkapan mandi, botol air mineral, dan TV.

Selain fasilitas lengkap, ruang kamar yang dimiliki RedDoorz near Grand City Mall ini juga cukup luas. Sehingga kamu akan semakin merasa nyaman dan leluasa menghabiskan waktu dengan beristirahat di sana.

Baca juga :  Hotel Dekat Jam Gadang Bukittinggi, Pilihan Terbaik!

Berikut ruangan yang tersedia di RedDoorz near Grand City Mall 2:

– RedDoorz Sale

– RedDoorz Twin Room

– Deluxe Room

6. RedDoorz @Wiyung 2

reddoorz surabaya wiyung 2
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Raya Menganti No. 100, Jajar Tunggal, Wiyung, Surabaya, 60228.

RedDoorz @Wiyung 2 menjadi salah satu penginapan yang bisa kamu pilih sebagai tempat bermalam saat berkunjung ke Surabaya di wilayah Selatan. Fasilitas yang tersedia di RedDoorz ini cukup lengkap.

Setiap kamar telah disediakan beberapa perlengkapan penunjang kenyamanan, seperti meja, air mineral kemasan, LED-TV, dan layanan resepsionis 24 jam. RedDoorz Surabaya yang satu ini cukup dekat dengan beberapa titik landmark yang popular, seperti Brawijaya Driving Range (4,4 km) atau Pakuwon Mall (5,6 km)

Berikut ruangan yang tersedia di RedDoorz @Wiyung 2:

– RedDoorz Room

– RedDoorz Twin Room

Tarif yang dikenakan pada ruang kamar di RedDoorz dimulai dengan Rp270.000. Namun harga yang berlaku bisa berubah sesuai dengan ketetapan RedDoorz yang berlaku di waktu pemesanan.

7. RedDoorz near Kaza Mall Surabaya

reddoorz surabaya
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Taman Putro Agung 1, Tambaksari, Kota Surabaya, 60133.

RedDoorz Surabaya yang berada di wilayah Timur ini dikenal memiliki pelayanan ruangan yang bersih. Fasilitas RedDoorz yang dimiliki juga lengkap untuk kamu manfaatkan selagi bermalam di sana. Fasilitas yang tersedia tersebut adalah TV, Wifi, perlengkapan mandi, air mineral kemasan, sofa, linen, parkir, dan layanan resepsionis 24 jam.

Selain fasilitas yang memadai, RedDoorz near Kaza Mall juga berada di lokasi strategis dari beberapa titik landmark Surabaya. Ada berbagai pusat wisata yang menjadi salah satu tempat hiburan hingga pusat perbelanjaan Surabaya. Di antara lain seperti, Monumen Pahlawan dan Museum 10 November yang hanya berjarak sekitar 3 km, Kaza Mall 700 m, Siola Surabaya Museum 4 km.

Itulah beberapa rekomendasi RedDoorz Surabaya yang bisa kamu pilih saat sedang berkunjung ke kota pahlawan. Apabila menginginkan informasi lebih lanjut, kamu bisa berkunjung ke halaman berikut ini klik.



Leave a Reply