8 Hotel Dekat Bandara Sorong Pilihan Terbaik untukmu!


Jehan  April 25, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Bandara Sorong – Apakah kamu sedang mencari penginapan yang dekat dengan bandar udara Domine Eduard Osok di kota Sorong? jika iya, maka ulasan berikut ini tepat untukmu.

Kali ini GoTravelly akan menyampaikan beberapa hotel di Sorong yang bisa kamu jadikan sebagai referensi akomodasi. Hotel-hotel di bawah ini akan memberimu pengalaman menginap terbaik dari mereka.

Selain itu, fasilitas yang dimiliki oleh hotel-hotel di bawah ini tentu saja akan menunjang kenyamananmu selama berada di sana. Penasaran di mana saja hotel dengan tawaran terbaik di Sorong? yuk langsung aja cari tahu hotel pilihan terbaik yang ada di Papua Barat berikut ini.

Hotel Dekat Bandara Sorong:

1. Kyriad M Hotel Sorong

kyriad hotel dekat bandara sorong
booking.com

Lokasi: Jalan Sungai Maruni, Klawuyuk, Kota Sorong, Papua Barat, Indonesia 98416

Kyriad M Hotel merupakan salah satu penginapan di kota Sorong yang jaraknya cukup dekat dengan bandara, hanya sekitar 4,4 km. Hotel dengan gaya modern ini menawarkan fasilitas hotel bintang 3. Dilengkapi dengan restoran, layanan kamar dengan fasilitas memadai, akses bebas Wi-Fi di seluruh arena hotel, dan resepsionis 24 jam.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Kyriad M Hotel Sorong:

– Taman Wisata Alam Sorong (5,0 km)

– Vihara Buddha Jayanti (7,6 km)

– Pelabuhan Sorong (9,5 km)

– Tampagaram Beach (14 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp450.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Baca juga :  10 Taman Terindah di Jepang

2. Hotel Mariat Sorong

hotel mariat dekat bandara sorong
booking.com

Lokasi: Jalan Ahmad Yani No. 1, Klademak, Kota Sorong, Papua Barat, Indonesia 98412

Hotel Mariot merupakan hotel dengan fasilitas lengkap yang bisa menjadi tempat persinggahanmu selama di Sorong. Lokasi hotel ini hanya berjarak sekitar 2,5 dekat dengan bandara Sorong. Hotel ini juga menyediakan berbagai pilihan kamar yang dapat kamu sesuaikan dengan kebutuhan dan budget yang kamu miliki.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Hotel Mariat Sorong:

– Tembok Berlin Beach (4,0 km)

– Tampagaram Beach (7,5 km)

– Tiberias Beach (10 km)

– Pantai Tanjung Batu (12 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp500.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. Fave Hotel Sorong

fave hotel dekat bandara sorong
favehotels.com

Lokasi: Jalan Basuki Rahmat KM 8, Malaimsimsa, Kota Sorong, Papua Barat, Indonesia 98412

Fave Hotel Sorong merupakan salah satu akomodasi yang dapat kamu pilih. Hotel yang lokasinya juga cukup dekat dengan bandara Sorong ini menawarkan berbagai fasilitas terbaik mereka. Setiap kamar dilengkapi dengan linen bersih, TV, meja, kursi, lemari penyimpanan. Fave Hotel juga menyediakan restoran sebagai fasilitas umum mereka. Ada berbagai menu masakan yang dapat kamu pesan dari mereka.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Fave Hotel Sorong:

– Gunung Malasiek (18 km)

– Taman Wisata Klawalu Sorong (5,6 km)

– Alun-alun Kota Baimas (10,9 km)

– Taman Sari Garden (17,0 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp650.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. The Ignislo Sorong Hotel

the ignislo hotel papua
theignislosoronghotelpapua.com

Lokasi: Jalan Basuki Rahmat KM 7, Malaingkedi, Kota Sorong, Papua Barat, Indonesia 98412

Baca juga :  11 Gunung Terkenal di Jepang Bikin Kaki Gatel Pingin Nanjak

Rekomendasi hotel berikutnya yang dekat dengan bandara Sorong adalah The Ignislo Hotel. Penginapan ini menawarkan fasilitas penunjang kenyamanan serta layanan terbaik yang dapat diberikan ke pada setiap tamunya. Jarak hotel dengan bandara hanya sekitar 500 meter dan dapat dijangkau dengan waktu yang sangat singkat.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari The Ignislo Sorong Hotel:

– Taman Deo Sorong (200 m)

– Mega Mall Sorong (1,1 km)

– Gramedia Sorong (1,4 km)

– Vihara Buddha Jayanti (5,4 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp500.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Aston Sorong Hotel & Conference Center

aston hotel sorong
booking.com

Lokasi: Jalan Basuki Rahmat KM 7,5 Malaingkedi, Kota Sorong, Papua Barat, Indonesia 98419

Apabila kamu sedang mencari kenyamanan penuh untuk sebuah penginapan di kota Sorong, sepertinya Aston akan menyambutmu dengan layanan terbaik. Hotel dengan layanan dan fasilitas bintang 4 ini akan memberikanmu pengalaman beristirahat terbaik.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Aston Sorong Hotel:

– Mega Mall Sorong (1,0 km)

– Taman Wisata Alam Sorong (6,8 km)

– Taman Burung Aimas (13,2 km)

– Danau Framu (156 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp1.000.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. RedDoorz @ Sorong City Center

hotel murah dekat bandara sorong
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Jendral A. Yani No. 27, Sorong Manoi, Sorong, Indonesia 98412

Siapa yang tak tahu keberadaan hotel dengan tawaran harga murah yang satu ini? penginapan RedDoorz dapat kamu temukan di Sorong juga loh. Selain menjadi hotel murah dekat bandara Sorong, RedDoorz @ Sorong City Center ini juga memberikan fasilitas yang telah disesuaikan dengan harga yang mereka berikan.

Baca juga :  10 Foto Cemoro Lawang Keindahan Desa Dekat Bromo

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari RedDoorz @ Sorong City Center:

– Raja4Divers Office (1,1 km)

– Bandar Udara Domine Eduard Osok (1,5 km)

– Taman Wisata Mangrove Klawalu Sorong (6,3 km)

– Pantai Tembok Berlin (6,9 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

7. Vega Prime Hotel & Convention

vega prime hotel & convention sorong papua
agoda.com

Lokasi: Jalan Frans Kaisiepo, Malangingkedi, Sorong Utara, Kota Sorong, Papua Barat, Indonesia 98412

Hotel berikutnya yang bisa kamu jadikan sebagai referensi adalah Vega Prime Hotel & Convention. Hotel dengan gaya sentuh warna interior modern ini menawarkan berbagai macam fasilitas lengkap yang dapat menunjang kenyamananmu.

Vega Prime Hotel & Convention juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti ruang pusat kebugaran, restoran, dan kolam renang. Lokasi hotel Vega Prime juga cukup strategis untuk menjangkau beberapa landmark yang ada di sekitar kota Sorong. Salah satunya adalah jarak lokasi hotel yang dekat dengan bandara Sorong, hanya sekitar 800 meter.

Berikut beberapa landmark yang bisa dijangkau dari Vega Prime Hotel & Convention:

– Tanjung Kasuari (12,5 km)

– Saga Supermarket & Department Store (4,5 km)

– Pelabuhan Sorong (5,7 km)

– Danau Framu (157 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp900.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

https://www.youtube.com/@INDFANITRIP

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel dekat bandara Sorong yang bisa kamu pilih. Ada berbagai tempat menarik di Sorong yang bisa kamu kunjungi. Selain itu, jika sobat GoTravelly adalah seorang traveler yang suka menjelajahi banyak tempat, yuk jadikan dirimu sebagai kontributor penulis dengan membagikan ulasan perjalanan atau kulineranmu di Paradise dengan klik di sini.



Leave a Reply