8 RedDoorz di Bali, Menarik yang Penuh Kenyamanan!


Jehan  February 6, 2023  0 Comment

RedDoorz di Bali – Salah satu destinasi wisata di Indonesia yang banyak dipilih oleh para turis mancanegara mapun lokal adalah Bali. Kepulauan yang sarat akan budaya ini menjadi salah satu destinasi yang tak akan pernah berhenti membuat kagum dan terkesima para pengunjungnya.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi penginapan dengan ragam tarif yang cukup ekonomis, berikut rekomendasi RedDoorz di Bali menarik dari GoTravelly untukmu!

Rekomendasi RedDoorz di Bali:

1. Dream Beach Kubu RedPartner

dream beach kubu redpartner
reddoorz.com

Lokasi: Lembongan Island , Jungutbatu, Klungkung, Nusa Penida, 80271.

Penginapan RedDoorz di Bali ini dapat menjadi salah satu tempat peristirahatan menarik di Pulau Lembongan. Harga yang ditawarkan dari Dream Beach Kubu RedPartner ini berkisar Rp300.000 untuk satu malamnya. Suasana tropikal akan menyambut para pengunjung sebagai salah satu desain interior yang menarik.

Tempat penginapan ini hanya memiliki satu jenis ruang kamar yang disewakan yakni ruang tipe Deluxe Double Room dengan 1 King bed. Ruangan yang memiliki ukuran sekiatar 28 meter persegi ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas standar, seperti toiletries, meja, handuk, air mineral, dan meja.

2. RedDoorz Plus @Mahendradatta Denpasar

reddorz di bali menarik
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Buana Raya No 100X , Denpasar, Bali, Denpasar Barat, 80119.

Tempat penginapan RedDoorz Bali ini cukup menarik, menawarkan harga murah yang berkisar Rp200.000 untuk satu malamnya dengan interior minimalis sederhana. Selain itu, Mahendradatta juga berlokasi di titik yang cukup strategis dari beberapa landmark Bali yang sering dikunjungi wisatawan, seperti pantai Seminyak (4km), Pantai Kuta (5km) atau Waterbom Bali (6km).

Baca juga :  10 Oleh Oleh Khas Trenggalek Yang Murah Dan Mengesankan

Berikut ruangan yang tersedia di RedDoorz Plus @Mahendradatta Denpasar:

– Twin Room, dengan 2 single bed.

– Deluxe Room, dengan 1 queen bed.

– Deluxe Twin, dengan 2 single bed.

– Redoorz Room, dengan 1 queen bed.

Ukuran ruangan dari penginapan Mahendradatta cukup lengang sekitar 20 meter persegi. RedDoorz di Bali ini menyediakan fasilitas kolam renang umum yang dapat dimanfaatkan oleh pengunjung. Selain itu di sana juga memilii fasilitas dalam ruangan lainnya meliputi layanan sarapan, akses Wifi, air mineral, ruang ber-AC, TV kabel, toiletries, handuk, dan lemari yang dapat digunakan para tamu.

3. Dharma Guest House RedPartner

dharma guest house reddorz bali menarik
reddoorz.com

Lokasi; Jalan Plawa Gang Ratna, Jalan Plawa Gang Ratna, No.16, Seminyak, Kuta 80361.

Penginapan yang satu ini membandrol harga sewa sekitar Rp200.000 per-malamnya. Dharma Guest House menjadi salah satu RedDoorz di Bali yang menarik karena memiliki konsep interior minimalis dengan nuansa putih.

Ruangan yang ditawarkan untuk para tamu adalah kamar dengan tipe Standard Room. Kamar tersebut memiliki ukuran sekitar 12 meter persegi dengan 1 queen bed. Dharma Guest House juga memiliki fasilitas pelengkap kenyamanan lain, seperti akses Wifi, TV kabel, air mineral, dan perlengkapan mandi.

4. Villa Kedisan Lake View RedPartner

villa kedisan reddorz bali menarik
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Kedisan, No. 88, Kedisan, Kintamani, Indonesia, 80652.

Villa Kedisan menjadi salah satu rekomendasi RedDoorz Bali menarik yang dapat kamu tinggali. Tempat inap dengan konsep rumah kayu dan pemandangan danau tentu menjadi salah satu alasan yang cukup menarik traveler.

Ruang sewa dari villa ini dibandrol dengan harga yang cukup ekonomis sekitar Rp800.000 untuk satu malam. Meskipun hampir menyentuh nominal harga satu juga, namun harga yang ditawarkan cukup murah dengan berbagai fasilitas dan kenyamanan yang siap menemani setiap pengunjung. Villa Kedisan Lake View memiliki kamar tipe Deluxe Room berukuran 16 meter persegi dengan  1 queen bed. Fasilitas pendukung lainnya yang diberikan oleh Villa Kedisan Lake berupa lemari, meja dan kursi, TV LED, air mineral, dan akses Wifi.

Baca juga :  10 Tangga Paling Instagenic di Dunia, Meriahkan Feed Instagram

5. Visual Inn Guest House Nusa Penida RedPartner

visual inn guest house nusa penida
reddoorz.com

Lokasi: Raya Toyapakeh, , Kampung Toyapakeh, Nusapenida, Nusa Penida, 80771.

Tempat penginapan dengan konsep bungalow ini menawarkan kenyamanan dengan harga murah sekitar Rp200.000. Interior ruangan didesain dengan menggunakan kayu yang cantik.

Berikut ruangan di Visual Inn Guest House:

– Standard Room, dengan 1 queen bed.

– Deluxe Room, dengan 1 king bed.

Kedua ruangan tersebut dilengkapi dengan fasilitas penunjang, seperti: ruang ber-AC, handuk dan lemari, air mineral, akses Wifi, dan sofa.

6. Pondok Kelapa Homestay Lembongan RedPartner

pondok kelapa homestay reddorz bali menarik
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Jungutbatu, Banjar Kaja, Klungkung Regency, Nusa Penida, 80771.

Tempat penginapan yang satu ini menyuguhkan kenyamanan dengan harga ekonomis. Jika ingin menginap di Pondok Kelapa Homestay, kamu bisa menyiapkan uang kurang dari Rp150.000. Meski menjadi salah satu penginapan RedDoorz Bali murah, tempat ini cukup menarik untuk dipilih sebagai tujuan beristirahat.

Berikut ruang kamar yang tersedia dari Pondok Kelapa Homestay:

– Standard Room, dengan 1 queen bed.

– Deluxe Patio Room, dengan 1 double bed.

Fasilitas pelengkap lain yang diberikan oleh Pondok Kelapa Homestay Lembongan ini berupa ruang ber-AC, lemari pendingin, meja, handuk, akses Wifi, dan air mineral. Lokasi dari penginapan ini cukup strategis dan dekat dengan beberapa landmark Bali, seperti: Pantai Pasir Putih (400m), Boat Bir Snorkling (800m) atau Pantai Jungut Batu (850m).

7. Coconut Village Guest House RedPartner

coconut village reddoorz bali menarik
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Swadaya Semeton Dimel Tengah, Br. Kaja Desa Jungutbatu Lembongan Nusa Lembongan, Jungutbatu, Nusapenida, 80775.

Baca Juga :

Pullman Legian, Destinasi Staycation Mewah Depan Pantai Kuta

RedDoorz Bali ini menarik dijadikan tempat penginapan untuk para traveler. Tarif yang dikenakan untuk satu malam di Coconut Village Guest House ini sekitar Rp250.000. Berikut kamar yang disediakan oleh Coconut Village Guest House:

Baca juga :  Mepe Kasur Hingga Tumpeng Sewu, 5 Keunikan Suku Osing Banyuwangi

– Standard Room, kamar dengan ukuran 16 meter persegi dan 1 queen bed.

– Deluxe Room, kamar dengan ukuran 18 meter persegi dan 1 queen bed.

Coconut Village Guest House juga memberi kelengkapan fasilitas penunjang, seperti: area Wifi, air mineral kemasan, perlengkapan kamar mandi, dan area kamar non-smoking. Selain menawarkan tempat istirahat yang nyaman, Coconut Village juga berada dititik strategis dari beberapa destinasi wisata di Bali. Diantara lain, Panorama Point dengan jarak 1,7km, Pantai Jungutbatu 3,1 km atau Pantai Pasir Putih 3,9km.

8. La Nusa Homestay RedPartner

la nusa homestay reddoorz bali menarik
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Raya Toya Penida, Jalan Raya Toya Pakeh, Banjar Nyuh, Ped, Nusapenida, Klungkung Regency, Bali 80771.

Tempat penginapan dari RedDoorz Bali ini cukup menarik untuk dipilih. Kenyamanan yang ditawarkan dari La Nusa Homestay adalah salah satu kelebihan yang pantas dibandrol dengan harga Rp400.000.

Baca Juga :

The Clique: Kafe Nyaman dengan Menu Signature yang Mantap!

La Nusa menawarkan sebuah ruangan Deluxe dengan ukuran cukup luas sekitar 24meter persegi. Selain ruangan yang luas, La Nusa juga menyediakan fasilitas penunjang kenyamanan lainnya, meliputi: air mineral kemasan, perlengkapan mandi, area parkir, area Wifi,  TV kabel.

Selain kenyamanan, La Nusa juga menjadi titik strategis untuk mengkses beberapa destinasi wisata di Bali, seperti: Pantai Toya Pakeh (550 m), Pantai Pasir Putih (550 m), atau Pantai Sun Sun (1,9 km).

Baca Juga :

The Clique: Kafe Nyaman dengan Menu Signature yang Mantap!

Dari 8 rekomendasi RedDoorz Bali yang menarik di atas tersebut tentu akan menjadi tempat istirahat yang tenang dan nyaman setelah seharian berkeliling ke destinasi wisata. Yuk simak ulasan menarik lainnya mengenai wisata bareng GoTravelly!



Leave a Reply