10 Hotel Budget di Maldive Rekomendasi Para Backpacker Dunia


sisil angelin  September 18, 2020  0 Comment

Pulau Maldives memang menjadi salah satu destinasi impian untuk berbulan madu, dan pastinya kebanyakan orang berpikir untuk berlibur ke Maldives akan menghabiskan banyak biaya liburan dan memilih menginap di hotel budget di Maldive. Memang harga resort di Maldives memiliki harga yang fantastis ada yang 8 juta hingga 20 juta permalam, Nah kalian gak perlu khawatir kalian bisa menemukan resort yang murah juga loh di Maldives. Kali ini kita bakal kasih tau kalian 10 Hotel Budget di Maldives rekommedasi Para Bakcpaker. Dari pada penasaran yuk simak resort low budget yang ada dibawah ini!

Hotel Budget di Maldive

1. Arora Inn

Hotel Budget di Maldive
agoda.com

Jika kamu berada di Maldives maka datanglah kekawasan Maafushi, karena disini kalian bisa menemukan banyak sekali penginapan dengan harga yang murah, dan salah satu penginapan yang ada di Maafushi adalah Arora Inn. Resort ini menawarkan harga penginapan Rp. 750.000 Untuk satu malam, dan di Aoroa Inn kalian bisa melihat indahnya pemandagan laut lepas dari restoran yang ada di kawasan Arora Inn. Untuk fasilitas dari Arora Inn juga lengkap, dan nyaman banget guys. interior dari Aora Inn ini simple, dipenuhi dengan kayu, dan memberi kesan elegan.

hotel terdekat

Menjelajahi Kuil Wat Rong Khun / White Temple. Beneran Serem?

Ketemu Avengers Di Marvel Studios: Ten Years Of Heroes Exhibition

2. Zest Cabana

Hotel murah di Maldive
traveloka.com

Penginapan yang low budget diurutan kedua ini juga tidak kalah menarik untuk kalian jadikan pilihan. Karena di Zest Cabana ini menyediakan fasilitas bar, spa, dan fasilitas kamar yang lengkap. Interior dari Zest Cabana ini sangat minimalis, dan nyaman banget guys. Harga yang ditawarkan Zest Cabana juga masih bersahabat dikantong. Yaitu sekitar Rp. 660.000 saja untuk satu malam. saat siang tiba biasanya traveler yang ada di Zest Cabana akan menjelajahi indahnya hamparan pasir yang ada di Maldives, dan pastinya melakukan aktivitas snorkeling yang meyenangkan di Maldives ini.

Baca juga :  Asyik Banget Nginep di 10 Hotel Budget di Kawasan Legian Bali

3. Ocean Vista

Hotel murah dan nyaman di Maldive
agoda.com

Ocean Vista ini memang desain dari luar terlihat unik, dan menarik. Nah untuk kalian yang ingin berlibur ke Maldives ingin mencari penginapan murah, Ocean Vista adalah tempat terbaik. Karena harga yang ditawarkan Ocean Vista hanya Rp. 600.000 untuk satu malam loh. Keren banget kan guys di Maldives ada penginapan dibawah 1 juta. Selain memiliki harga yang murah, di Ocean Vista juga dilengkapi fasilitas free wifi, tv, air panas, ac, dan untuk anda yang menginap di Ocean Vista kalian bisa sarapan dengan hdangan lezat di Ocean Vista. Ohya jangan lewatkan untuk berfoto dengan view yang ada di Ocean Vista keren banget guys saat diatas gedung ini kalian bisa lihat lautan yang biru, serta langit, dan pemandangan alam yang sangat indah bisa kalian liat dari atas gedung ini.

4. Fazaa Inn

Hotel Budget di Maldive
booking.com

Selain Arora Inn ternyata Fazaa Inn ini juga berada di Kawasan Maafishi loh guys! Nah di Fazaa Inn juga menawarkan harga penginapan menarik loh, hanya dengan Rp. 660.000 saja kalian bisa menginap di Fazaa Inn yang dekat sekali dengan tepi pantai. Yang menarik dari Fazaa Inn adalah bangunannya yang unik dan memiliki interior elegan. Fazaa Inn rekommended untuk kamu yang ingin mencari penginapan murah di Maldives.

5. Ameera Maldives

Hotel Budget yang nyaman di Maldive
agoda.com

Ameera Maldives yang berada di Pulau Dhiffushi ini memang memiliki interior yang keren banget karena semua funitur di Ameera Maldives menggunakan Kayu. Yang menarik adalah saat berada di Kamar kalian bisa melihay indah nya laguna yang mengelilingi Ameera Maldives. Fasilitas disini ada restoran, dan kamar yang dipenuhi fasilitas lengkap. Untuk menikamti semua fasilitas kamar yang cantik di Ameera Maldives kalian bisa membayar sekitar Rp. 850.000 untuk satu malam.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Universitas Ma Chung Malang, Terbaik dan Strategis!

6. Ethereal Inn

Hotel Budget di Maldive
traveloka.com

Ethereal Inn yang ada dikawasan Maafishi ini juga menawarkan harga yang sangat murah sekali yaitu sekitar Rp. 457.000 saja untuk permalam. Namun di Ethereal Inn kalian bisa menikmati fasilitas kamar yang nyaman ada free wifi, tv, kamar mandi dengan air hangat, dan hidangan yang ada di Ethereal Inn. Ethereal Inn ini memang sangat rekommended untuk kamu yang lagi cari tempat penginapan low budget.

7. Raalhu Lodge

raalhu lodge
familyvacationcritic.com

Raalhu Lodge yang berada di kawasan Himmafushi ini juga sangat menarik, karena harga dari penginapan Raalhu Lodge hanya Rp. 462.798 saja untuk satu malam loh. Untuk interior dari Raalhu Lodge simple, ada meja, ac, lemari, bersih dan nyaman. Raalhu Lodge rekommended banget untuk kamu yang suka dengan penginapan low budged, dan jangan heran jika Para bakcpaker sangat suka menginap di Raalhu Lodge, Karena harganya sangat bersahabat dikantong.

8. Summer Villa Guest House

Hotel murah di Maldive
booking.com

Summer Villa Guest House hotel budget di Maldive yang juga berada di kawasan Maafushi ini menawarkan harga penginapan yang murah. Karena untuk menginap di Summer Villa Guest House kalian hanya membayar sekitar Rp. 522.473 saja untuk satu malam. di Summer Villa Guest House kalian bisa bersantai, melihat pemandangan indah di Rooftop sambil menikmati hidangan-hidangan yang ada di Summer Villa Guest House. Fasilitas yang ada di Summer Villa Guest House juga lengkap guys ada kamar mandi dengan air panas, free wifi, ac, tv, bar, dan lokasi Summer Villa Guest House sangat dekat dengan pantai. Jadi saat kalian bosan dikamar bisa keluar sambil menikmati indah nya hamparan pasir yang ada di Maldives.

Baca juga :  7 Oleh-oleh Khas Maldives yang Unik dan Eksentrik

9. Kurumba Villa

kurumba villa maldives
booking.com

Kurumba Villa adalah salah satu hotel budget di Maldive ada diurutan kesembilan ini juga berada dikawasan Maafushi. Kurumba Villa ini menawarkan kamar yang nyaman, dan harga terjangkau yaitu untuk satu malam menginap di Kurumba Villa kalian bisa membayar sekitar Rp. 562.971 untuk satu malam. Dari Kurumba Villa kalian bisa menikmati beberapa wisata yaitu di Pulau Maafushi, Male Atoll, dan Guraidhoo. interior dari Kurumba Villa sangat natural, banyak tanaman, dan kamar yang ada di Kurumba Villa juga memiliki fasilitas lengkap. Diantaranya ada tv, free wifi, ac, dan di Kurumba Villa kalian dapat sarapan gratis. Gimana Kurumba Villa sangat menarik bukan?

10. Narnia Maldives

Hotel Budget di Maldive
sunsandmaldives.com

Narnia Maldives yang memiliki interior minimalis dipenuhi dengan interior kayu. Narnia Maldives ini memang sangat nyaman dijadikan tempat untuk beristirahat, dan harga yang ditawarkan Narnia Maldives ini sangat bersahabat di kantong. Untuk menginap satu malam di Narnia Maldives kalian bisa membayar sekitar Rp. 651.000 untuk satu malam. Untuk fasilitas ada bar, restoran, free wifi, dan kamar yang nyaman. Tertarik menginap di Narnia Maldives kalian bisa datang ke kawasan Maafushi ya.

Nah itulah 10 hotel budget di maldive Rekomnedasi Para bakcpaker. Yang bisa kalian coba saat beradad di Maldives. Semoga info ini bermanfaat buat kalian, jangan lupa like and share .



Leave a Reply