7 Hotel Staycation Bogor, Cocok Untuk Healing


Fida  February 22, 2023  0 Comment

Jika bosan menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi tempat wisata, staycation menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. Di Bogor, terdapat beberapa pilihan hotel yang cocok kamu tuju sebagai tempat staycation. Pelanyanan yang baik serta fasilitas lengkap yang diberikan tentu akan membuatmu betah berlama lama. Tidak perlu bingung, inilah 7 rekomendasi hotel staycation Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan. 

Hotel Staycation Bogor :

1. Padjajaran Suite Resort & Convention Hotel

padjajaran suite resort & convention
tripadvisor.co.id

Saat mencari rekomendasi hotel staycation Bogor, tidak ada salahnya jika kamu datang ke Padjajaran Suite Resort & Convention Hotel. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di kawasan Jalan Bogor Nirwana Residence No. 17, Bogor Selatan, Kota Bogor. Di Padjajaran Suite Resort & Convention Hotel, kamu dapat menikmati sensasi staycation dengan pemandangan alam berupa gunung yang menakjubkan.

Selain pemandangannya yang indah, Padjajaran Suite Resort & Convention Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas seperti adanya kolam renang hingga restoran yang menyajikan banyak pilihan menu lezat. Untuk bermalam dan menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan, kamu hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 428.000,- per malam. 

Lokasinya yang sangat strategis dan mudah diakses juga menjadikan Padjajaran Suite Resort & Convention Hotel sayang untuk kamu lewatkan saat berlibur ke Bogor. Suasana yang nyaman dengan suguhan udara sejuk dan segar tentu akan membuatmu betah berlama lama di Padjajaran Suite Resort & Convention Hotel. 

2. Swiss-Belinn Bogor

swiss bellin bogor
tripadvisor.co.id

Rekomendasi hotel staycation Bogor berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Swiss-Belinn Bogor. Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan hotel bintang 4 yang satu ini bukan? Swiss-Belinn Bogor dapat kamu datangi di Jalan Pajajaran Indah V, Baranangsiang, Bogor Timur, Kota Bogor. Lokasinya terbilang sangat strategis dan hanya berjarak sekitar 3 kilometer dari Kebun Raya Bogor. 

Baca juga :  7 Hotel Dekat Taman Safari Murah dan Nyaman Rekomended

Kamu dapat bebas memilih berbagai tipe kamar yang ditawarkan. Selain itu, Swiss-Belinn Bogor juga menyuguhkan fasilitas lengkap seperti adanya area gym, spa, hingga kolam renang outdoor. Pengunjung juga dapat menikmati akses internet gratis hingga sarapan gratis di hotel ini. Lengkap sekali, ya? 

Swiss-Belinn Bogor menawarkan biaya bermalam mulai dari Rp 711.000,-. Kamu dapat menikmati staycation seru dengan lengkapnya fasilitas yang ditawarkan. Bagaimana, tertarik untuk mencoba sensasi staycation di Swiss-Belinn Bogor? 

3. Villa Sawah Hotel and Resort

villa sawah hotel and resort
pegipegi.com

Tidak kalah menarik dengan hotel staycation Bogor lainnya, Villa Sawah Hotel and Resort juga menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Merupakan hotel bintang 3, Villa Sawah Hotel and Resort menyajikan fasilitas lengkap mulai dari akses internet gratis, sarapan gratis, hingga adanya ruang acara serta kolam renang outdoor

Kamu dapat mengunjungi Villa Sawah Hotel and Resort yang berlokasi di Jalan Cibalok Pandansari No. 99, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor. Sesuai dengan namanya, Villa Sawah Hotel and Resort memiliki banyak area hijau atau persawahan di sekelilingnya. Oleh karena itu, pengunjung dapat merasakan langsung suasana yang sejuk dan segar saat tinggal di hotel ini. 

Pengalaman staycation akan semakin seru dengan suasana nyaman serta pelayanan ramah dari Villa Sawah Hotel and Resort. Untuk mencoba sensasi staycation di hotel ini, kamu hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 649.000,- per malam. 

4. The Mirah Bogor

the mirah bogor
tripadvisor.co.id

Ada cukup banyak pilihan hotel staycation Bogor yang menarik untuk kamu tuju, salah satunya adalah The Mirah Bogor. Hotel yang satu ini dikenal menyuguhkan suasana nyaman dengan berbagai fasilitas lengkap. Untuk bermalam di hotel ini, kamu perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 500.000,- per malam. 

Baca juga :  10 Destinasi Sky Resort Terbaik di Dunia Dengan Hamparan Salju Keren

The Mirah Bogor merupaka hotel bintang 4 yang dapat kamu kunjungi di Jalan Pangrangi No. 9A, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Di hotel ini, kamu dapat menikmati sensasi staycation seru dengan suguhan fasilitas seperti adanya sarapan gratis dengan berbagai pilihan menu, hingga kolam renang outdoor

Ruang kamar yang luas dan bersih juga menjadi daya tarik tersendiri dari The Mirah Bogor. Saat berencana menghabiskan waktu berlibur dengan staycation di hotel Bogor, The Mirah Bogor tentu sayang untuk kamu lewatkan. 

5. Royal Hotel Bogor

royal hotel bogor
pegipegi.com

Royal Hotel Bogor merupakan salah satu hotel bintang 4 di Bogor yang dapat kamu kunjungi di Jalan Ir. H. Juanda, Paledang, Bogor Tengah, Kota Bogor. Karena dikenal menyuguhkan fasilitas yang lengkap, Royal Hotel Bogor dapat menjadi tujuan hotel staycation Bogor yang bisa kamu datangi. Tamu hotel dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti adanya restoran hingga kolam renang. 

Ruang kamar yang luas, bersih, dan rapi juga menjadikan Royal Hotel Bogor cocok kamu pilih sebagai tujuan staycation. Selain itu, Royal Hotel Bogor juga memberikan pelayanan yang sangat baik dan ramah. Hal tersebut tentu menjadi nilai lebih dalam pemilihan hotel untuk staycation

Terdapat banyak pilihan tipe kamar yang bisa kamu pilih. Untuk bermalam di hotel ini, kamu dapat memilih tipe kamar yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp 529.000,- per malam. Bagaimana, tertarik untuk mencoba sensasi staycation di Royal Hotel Bogor? 

6. Bogor Valley Hotel

bogor valley hotel
tiket.com

Ingin mengunjungi salah satu hotel staycation Bogor yang menawarkan harga terjangkau? Bogor Valley Hotel tentu menjadi pilihan tepat dan tidak boleh kamu lewatkan. Bogor Valley Hotel termasuk salah satu hotel bintang 3 yang memiliki lokasi strategis dan mudah dikunjungi, tepatnya berada di Jalan Sholeh Iskandar No. 5, Kedungbadak, Kota Bogor. 

Baca juga :  7 Hotel Dekat Stasiun Gubeng Murah Rekomended

Baca Juga :

7 Wisata Edukasi Anak di Bogor Dengan Banyak Permainan

Untuk bermalam di hotel ini, kamu dikenakan biaya yang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 320.000,- per malam. Di Bogor Valley Hotel, kamu akan dimanjakan dengan ruang kamar yang luas dan bersih. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan, salah satunya adalah adanya restoran dengan berbagai pilihan menu lezat. 

Mencoba sensasi staycation di Bogor Valley Hotel tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba,

7. Hotel Permata

hotel permata
booking.com

Satu lagi rekomendasi hotel staycation Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Hotel Permata. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang menyajikan konsep modern. Untuk mencoba sensasi staycation di Hotel Permata, kamu perlu menyiapkan biaya mulai dari 426.000,- per malam. 

Baca Juga :

Cari Sarapan Nikmat? Cobain 7 Doclang Enak di Bogor

Hotel Permata dikenal dengan fasilitasnya yang lengkap seperti adanya ruang pertemuan, spa, sarapan gratis, hingga kolam renang. Hotel yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Raya Pajajran No. 35, Babakan, Kota Bogor. 

Baca Juga :

Berpetualang Menjelajahi 11 Tempat Trekking di Sentul, Bogor

Nah, itulah daftar 7 rekomendasi hotel staycation Bogor yang populer dan sayang untuk kamu lewatkan. Dari rekomendasi di atas, hotel manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu datangi? 



Leave a Reply