9+ Cafe di BSD yang Unik dan Instagramable 


Rio Handika  October 2, 2023  0 Comment

Kalangan anak muda di BSD pasti selalu ingin update café unik terbaru yang instagramable di sana. Wajar saja karena di BSD sendiri sudah banyak berdiri café baru dengan berbagai konsep. Langsung saja ini dia cafe di BSD yang unik dan instagramable:

Cafe di BSD :

1. Turning Point Coffe

turning point coffee
qraved.com

Meski lokasinya agak jauh dari BSD tapi mengunjungi Turning Point Coffe pasti membuat kamu takjub. Terdiri dari dua lantai dan memiliki galeri seni membuat Turning Point Coffe cantik jika dijadikan spot foto. Interior di dalamnya dominan dengan warna putih serta cokelat.

Gunakan pakaian yang sesuai dengan warna putih dan cokelat yang ada di café ini. Dipastikan para pengunjung akan nyaman karena konsep bangunannya yang nyaman. Hiasan langit-langit Turning Point Coffe juga tak kalah menarik yakni botol kosong yang berjejer.

Alamat Turning Point Coffe di Jl.Ki Hajar Dewantara, Pakulonan Barat, Serpong, Tangerang, Banten

Jam operasional: Setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB.

2. Vivoli Gelato x Unison Cafe

vivoli gelato x unison cafe
tripadvisor.co.id

Berikutnya adalah Vivoli Gelato x Unison Café yang interiornya memadukan warna pastel segar. Ruangan retro sangat bagus dijadikan sebagai spot foto pengunjung. Dari ruangan depan hingga belakang café semuanya bisa dijadikan spot foto unik dan instagramable.

Tenang saja meski namanya adalah Vivoli Gelato x Unison namun menunya tidak semua gelato. Memang gelato menjadi menu andalan, tapi kamu masih bisa menikmati menu lainnya. Ada minuman segar sampai dengan kopi hangat café di BSD ini.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong Murah di Bandung 24 Jam Rekomended Bikin Betah

Alamat Vivoli Gelato x Unison Café di Ruko Golden 8, Jl.Ki Hajar Dewantara No.5, West Pakulonan, Tangerang.

Jam operasional: Senin-Kamis pukul 08.00-22.00 WIB, Jumat-Minggu pukul 08.00-23.00 WIB.

3. Kumulo Creative Compound

kumulo creative coumpound
beautynesia.id

Area yang memiliki banyak tenant makanan, minuman hingga toko pernak-pernik yang satu ini juga tak kalah menarik. Areanya yang asri dan dikelilingi banyak tamanan warna putih menjadikannya instagramable. Kamu bisa menggunakan pakaian yang warna warni agar sesuai dengan tema café.

Selain membeli makanan dan minuman, kamu juga bisa membeli pernak-pernik dengan harga terjangkau. Mayoritas pengunjung Kumulo Creative Compound adalah wanita. Wajar saja karena tema café dan pernak pernik yang dijual lebih dominan produk wanitanya.

Alamat Kumulo Creative Compound di The Breeze BSD City, Unit Lake Level 77A, Sampora, Cisauk, Kab. Tangerang, Banten.

Jam operasional: Setiap hari pukul 10.00-19.00 WIB.

4. Soth.ta : Cafe di BSD

soth ta
rukita.co

Café selanjutnya yang unik dan instagramable ada Soth.ta. Dari luar pengunjung café di BSD pasti hanya melihat Soth.ta berupa bangunan kotak saja. Namun ketika kamu lebih mendekat maka kamu akan menemukan ruangan mungil yang khas dengan gaya Jepang.

Minuman dan makanannya tak kalah nikmatnya. Salah satu yang direkomendasikan untuk kamu adalah kopi susu Soth.ta. Jangan lupa untuk berfoto ria di Soth.ta agar kamu bisa mengabadikan momen pernah berada di café ini.

Lokasi Soth.ta ada di Goldfinc Blok SGD-06, Spring Boulevard Summarecon, Cihuni, Tangerang.

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00-21.00 WIB.

5. Calicoffice : Cafe di BSD

calicoffice
travel.detik.com

Berikutnya adalah café yang sangat cocok untuk pecinta kucing yakni Calicoffice. Bukan hanya instagramable namun Calicoffice di BSD punya daya tarik unik. Para pecinta kucing pasti betah karena ada banyak kucing menggemaskan di sana.

Baca juga :  10 Cafe Rooftop di Surabaya, Keren Dan Kekinian!

Jumlah kisaran kucing di sana ada 17 ekor yang pastinya terawatt dengan baik. Jangan heran ketika datang ke sini kamu akan bertemu dengan banyak pecinta anabul. Sudah jelas dari awal karena café ini memang untuk para pecinta kucing.

Lokasi Calicoffice ada di Notaris Putri Rejeki Kasad, S.H, M.Kn, Treepark Sunburst, CBD Lot II/17 BSD City Tangerang.

Jam operasional: Senin-Jumat pukul 11.00-18.00 WIB sedangkan Sabtu-Minggu pukul 11.00-21.00 WIB.

6. Lemari Kopi

lemari kopi
tripadvisor.co.id

Café di BSD berikutnya ada Lemari Kopi yang menyediakan beragam jenis kopi pilihan. Kamu bisa menikmati kopi sambil bersantai dengan pengunjung lain. Interiornya hangat dan menggunakan furniture berbahan kayu ang khas.

Tentu saja jika dijadikan spot foto lokasi Lemari Kopi akan sangat menarik perhatian. Ilustrasi dindingnya berkaitan dengan kopi seperti contoh tanaman kopi dan lainnya. 

Lokasi Lemari Kopi ada di Jl.Griya Loka Raya, Ruko Sektor, 1.1 Blok RE2, Jl.Komp BSD No.4, Buntu, Kota Tangerang Selatan.

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00-20.00 WIB.

7. Tamper Coffe

tamper coffee
pergikuliner.com

Selanjutnya ada Tamper Coffe yang menawarkan kopi premium yang harganya terjangkau. Jenis makanan dan minuman lain juga tersedia di sini bukan hanya kopi saja. Pengunjung juga bisa nongkrong sambil menikmati kopi nikmat dan berfoto ria.

Area outdoor Temper Coffe sengaja dibuat asri supaya pengunjung bisa merasakan sensasi kopi nikmat di luar ruangan. Tata ruang yang instagramable juga menjadi keunggulan Tamper Coffe. 

Alamat Tamper Coffe ada di The Breeze BSD City Blok IU, 11, Cisauk, Sampora, Tangerang.

Jam operasional: Setiap hari pukul 08.00-22.00 WIB.

8. Kulio Coffe and Kitchen

kulio coffee
kompas.com

Selanjutnya café di BSD lain yakni Kulio Coffe and Kitchen yang menyediakan dua pilihan yakni area indoor dan outdoor. Kedua areanya sama-sama keren dan menyajikan spot foto menarik. Contoh di area indoor ada beragam spot foto dinding bata atau dinding unfinished unik.

Baca juga :  Terbaik! Inilah Deretan Cafe di Brebes yang Cocok Untuk Bersantai

Jam operasional Kulio Coffe and Kitchen yakni pada pukul 09.00-22.00 WIB.

9. Sore Izakaya BSD

sore izakaya
menukuliner.net

Dari namanya saja kamu sudah bisa menebak pasti café ini menggunakan gaya Jepang. Benar saja kamu akan mendapati menu makanan Jepang dari awal masuk ke area cafenya. Bagi kamu yang suka dengan berbagai hal berbau Jepang maka akan cocok datang ke café ini.

Menjelang malam hari, Sore Izakaya akan semakin indah karena cahaya lampunya, Tapi jika kamu memilih datang pada pagi atau sore hari juga bisa menikmati suasana asrinya. Baik datang pagi atau malam sama-sama indah namun direkomendasikan pada malam hari.

Lokasi Sore Izakaya BSD di Jl.Palm Anggur No.11, Buntu, Serpong, Kota Tangerang Selatan.

Jam operasional: Setiap hari pukul 11.00-22.00 WIB.

10. Lapan Pagi Coffe : Cafe di BSD

lapan pagi
pergikuliner.com

Terakhir ada Lapan Pagi Coffe sebagai rekomendasi café di BSD terbaik. Tempat nongkrong yang satu ini menawarkan interior minimalis yang nampak cantik dan keren. Dekorasinya masih minim dari sudut bangunan ditambah dengan tanaman sekulen cantik.

Meski bukan bunga asli tapi Lapan Pagi Coffe menjadi lokasi yang menarik. Bukan hanya spot fotonya yang indah tapi kamu juga bisa menikmati menu makanan lezat. Soal harga tak usah khawatir karena masih terjangkau.

Alamat Lapan Pagi Coffe di The Mozia, Blok E8, No.18, BSD City, Lengkong Kulon, Pagedangan.

Jam operasional : Setiap hari pukul 07.00-21.00 WIB.

source : https://www.youtube.com/@JessicaJane99

Itu dia rekomendasi café di BSD yang bisa kamu kunjungi bersama teman. Tempatnya yang unik dan instagramable pasti cocok bagi kamu yang suka berfoto ria. Setiap café pasti memiliki keunikan tersendiri seperti konsep bangunan atau menunya. 



Leave a Reply