7 Tempat Sahur di Malang Bisa Jadi Pilihan untuk Sahur


Fida  April 6, 2023  0 Comment

Selain dikenal menawarkan banyaknya pilihan destinasi wisata, Malang juga memiliki kuliner yang beragam dan wajib kamu coba. Saat memasuki bulan puasa, masyarakat tidak hanya berburu tempat berbuka, tetapi juga tempat sahur di Malang. Terdapat beberapa pilihan tempat sahur yang menyajikan berbagai menu lezat dan menggugah selera. Buka hingga tengah malam bahkan menjelang pagi, berikut daftar 7 rekomendasi tempat sahur di Malang yang tidak boleh kamu lewatkan.

Tempat Sahur di Malang :

1. Warung Malam Pak Gatot

warung malam pak gatot
restaurantguru.com

Saat sedang berburu tempat sahur di Malang, tidak ada salahnya jika kamu datang ke Warung Malam Pak Gatot. Sesuai dengan sebutannya, tempat makan yang satu ini buka malam hari bahkan hingga 24 jam sehingga dapat dikunjungi kapan saja, termasuk saat memasuki waktu sahur.

Warung Malam Pak Gatot menyajikan berbagai pilihan menu sahur yang dapat kamu coba seperti Nasi Pecel, Nasi Rawon, Sate Daging, Ayam Goreng, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga dapat memilih beberapa lauk tambahan sebagai pelengkap.

Berbagai menu tersaji dengan tampilan yang menggugah selera. Selain cita rasanya yang lezat, kamu juga tidak perlu khawatir karena berbagai hidangan di Warung Malam Pak Gatot dibandrol dengan harga yang terjangkau. Saat ingin mencoba sensasi sahur di Malang, tidak ada salahnya jika kamu datang ke warung yang satu ini.

2. Ayam Goreng Nelongso

ayam goreng nelongso
menukuliner.net

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Ayam Goreng Nelongso bukan? Ayam Goreng Nelongso menjadi salah satu tempat makan yang populer di Malang dan dikenal buka hingga 24 jam. Saat memasuki bulan puasa, tidak ada salahnya jika kamu mengunjungi Ayam Goreng Nelongso sebagai tempat sahur di Malang.

Baca juga :  7 Rekomendasi Kuliner Khas Yang Enak di Nunukan

Selain memiliki jam buka yang mencapai 24 jam, Ayam Goreng Nelongso juga memiliki banyak cabang salah satunya berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 23. Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Disini, kamu dapat sahur dengan berbagai sajian menu lezat yang ditawarkan. Ayam Goreng Nelongso menawarkan berbagai pilihan hidangan seperti Ayam Bakar, Ayam Kepruk, Ayam Goang, Ayam Tulang Lunak, dan masih banyak lagi. Tidak hanya lezat, kamu juga dapat menikmati berbagai menu dengan harga yang terjangkau.

Ayam Goreng Nelongso juga dikenal memiliki tempat yang luas dan nyaman sehingga cocok dikunjungi untuk sahur bersama teman maupun keluarga. Bagi kamu pecinta pedas, Ayam Goreng Nelongso menawarkan beberapa pilihan sambal yang wajib kamu coba. Tempat sahur di Malang yang satu ini terbilang sangat populer dan sayang untuk kamu lewatkan.

3. Rawon Mbak Ten

rawon mbok ten
malangterkini.pikiran-rakyat.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu tempat sahur di Malang, kamu dapat mengunjungi Rawon Mbak Ten. Tempat makan yang satu ini terletak di Jalan Borobudur nomor 34, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Setiap harinya, Rawon Mbak Ten buka mulai malam hari hingga menjelang pagi.

Sesuai dengan sebutannya, di sini kamu dapat mencoba menu rawon pecel dengan cita rasa lezat dan menggugah selera. Hidangan yang disajikan juga dilengkapi dengan beberapa lauk seperti kering tempe, perkedel, telur dadar, dan lain-lain.

Selain lezat, kuliner yang satu ini juga dikenal legendaris karena sudah ada sejak tahun 1992. Bagi kamu pecinta olahan rawon pecel, tidak ada salahnya jika kamu datang ke tempat makan yang satu ini saat berada di Malang.

4. Warung Mami Cukam

warung mami cukam
wisato.id

Pernahkah kamu mendengar sebutan Warung Mami Cukam? Warung Mami Cukam merupakan salah satu tempat makan di Malang yang menyajikan berbagai pilihan menu lezat dan menggugah selera. Warung yang satu ini buka mulai sore hingga menjelang pagi. Oleh karena itu, tidak heran jika warung ini kerap dituju sebagai tempat sahur di Malang.

Baca juga :  Wisata Ke Borobudur? Jangan Lupa Bawa 10 Oleh-Oleh Khas Magelang

Warung Mami Cukam menawarkan berbagai sajian resep seperti Nasi Kikil, Nasi Paru, Nasi Kare, Nasi Babat, dan masih banyak lagi. Kamu kamu tidak perlu khawatir karena berbagai menu dijual dengan harga yang terjangkau. Tempatnya yang populer juga menjadikan warung ini sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Malang.

Untuk mengunjungi Warung Mami Cukam, kamu dapat menuju ke Jalan Puntodewo nomor 1A, Polehan, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Berbagai sajian lezat dan memajakan lidah tentu akan membuatmu ketagihan setelah mencobanya.

5. Dapoer Cobek

dapoer cobek
menukuliner.net

Tidak perlu bingung menentukan tujuan tempat sahur di Malang, kamu dapat langsung menuju ke Dapoer Cobek. Dapoer Cobek merupakan restoran yang buka 24 jam dan dapat kamu kunjungi di Jalan Bendungan Sigura-gura, Sumbersari, Kota Malang.

Tempat makan yang satu ini menawarkan berbagai menu yang dapat kamu coba seperti Nasi Uduk, Lele Kentucky, Ayam Cobek, dan masih banyak lagi. Kamu tidak perlu khawatir karena harga yang ditawarkan terbilang sangat terjangkau.

Selain pilihan menunya yang lezat dan beragam, Dapoer Cobek juga menyediakan tempat yang nyaman. Kamu dapat mencoba sahur bersama teman maupun keluarga di tempat makan yang satu ini.

6. Sego Banting Cak San

sego banting cak san
gotravelly.com

Berapa dari kamu tentu sudah tidak asing jika mendengar sebutan Sego Banting Cak San. Kuliner yang satu ini dikenal sangat legendaris dan populer di Malang. Tidak jarang Sego Banting Cak San dipilih sebagai salah satu tempat sahur di Malang saat memasuki bulan puasa.

Dalam satu porsi sego banting terdapat beberapa isian seperti nasi, dadar telur, tahu dan tauge, serta sambal dan juga bihun sebagai pelengkap. Meskipun tampak sederhana, tetapi cita rasa yang ditawarkan sangatlah menggugah selera. Pengunjung harus rela mengantri untuk dapat menikmati satu porsi lezatnya Sego Banting Cak San.

Baca juga :  10 Oleh-oleh Khas Kuningan Paling Dicari + Rekomendasi Toko

7. Warung Subuh

warung subuh
tripadvisor.co.id

Satu lagi rekomendasi tempat sahur di Malang yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Warung Subuh. Sesuai dengan sebutannya, tempat yang satu ini buka mulai sore hari hingga menjelang pagi. Saat memasuki bulan puasa, Warung Subuh juga menjadi salah satu rekomendasi tempat sahur di Malang yang wajib kamu datangi.

Kamu dapat sahur dengan menikmati berbagai menu yang ditawarkan seperti Nasi Campur Pedas, Kare Ayam, Soto Daging, Soto Ayam, Ayam Cabe Hijau, dan masih banyak lagi. Kamu akan dimanjakan dengan cita rasa lezat saat mencoba berbagai hidangan yang disajikan. Tidak perlu khawatir, Warung Subuh menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap menunya.

Warung Subuh juga menawarkan tempat yang terbilang luas dan nyaman. Pengunjung dapat menghabiskan waktu sahur dengan mencoba berbagai sajian lezat yang ditawarkan. Untuk mengunjungi tempat makan yang satu ini, kamu dapat datang langsung ke Jalan Raya Langsep Nomor 11A, Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

souce : https://www.youtube.com/@RUANGKULINER

Itu dia beberapa daftar pilihan tempat sahur di Malang yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Dengan berbagai sajian lezat dan menggugah selera, tempat sahur di Malang manakah yang tidak ingin kamu lewatkan?



Leave a Reply