10 Ayam Goreng Enak di Malang Rasanya Bikin Mabuk Kepayang


Fida  October 16, 2021  0 Comment

Malang dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan cukup banyak tempat wisata sekaligus kuliner lezat. Tidak jarang pengunjung datang dari berbagai daerah untuk menikmati indahnya wisata di Malang. Dapat memilih untuk menikmati tempat wisata alam maupun berbagai wahana yang ditawarkan. Selain mengunjungi tempat wisata, berbagai kuliner lezat di Malang juga bisa Anda coba. Bagi Anda pecinta kuliner ayam goreng, berikut daftar 10 ayam goreng enak di Malang yang sayang untuk dilewatkan.

10 Ayam Goreng Enak di Malang :

1. Ayam Goreng Pemuda

ayam bakar terdekat
tripadvisor.co.id

Saat berbicara tentang ayam goreng enak di Malang, Anda tentu sudah tidak asing dengan Ayam Goreng Pemuda. Warung ayam goreng yang satu ini sudah cukup populer dan berlokasi di Jalan Semeru nomor 38A, Oro-oro Dowo, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Anda dapat mengunjunginya mulai dari pukul 16.30 hingga 22.00 setiap harinya.

Ayam Goreng Pemuda menawarkan berbagai menu yang bisa Anda coba. Selain ayam goreng yang khas, berbagai menu lain yang ditawarkan diantaranya gurame goreng, cumi goreng, ayam bakar, kepiting goreng, ampela ati goreng, udang goreng, dan masih banyak lagi. Ayam Goreng Pemuda menjadi salah satu rekomendasi tempat makan yang tepat untuk Anda kunjungi saat berada di Malang.

Gotravelly

Sarapan Di Bubur Ayam Endri: Lezatnya Bubur Berpadu Topping Melimpah

Puthu Lanang Claket : Kuliner Legendaris Malang Sejak 1935

2. Warung Ayam Bakar Lientang

ayam bakar enak di malang
garnesia.com

Ayam goreng tentu menjadi salah satu menu favorit banyak orang. Saat berada di Malang, anda dapat mencoba ayam goreng lezat salah satunya di Warung Ayam Bakar Lientang. Warung yang satu ini berlokasi di Jalan Danau Bratan C2 nomor 16, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Baca juga :  Travelling Ke Korea? Yuk Cobain 10 Bibimbap Paling Enak di Korea

Selain dikenal dengan ayamnya yang lezat, pengunjung juga dapat mencoba berbagai menu lain yang ditawarkan seperti udang, gurame, dan masih banyak lagi. Warung yang satu ini juga menawarkan tempat yang luas dan nyaman bagi pengunjung. Saat berada di Malang, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir ke Warung Ayam Bakar Lientang.

3. Ayam Goreng Karawaci Malang

ayam goreng karawaci malang
food.detik.com

Tidaklah sulit untuk mencari ayam goreng enak di Malang, anda dapat menikmatinya di Ayam Goreng Karawaci Malang. Tempat makan yang satu ini berlokasi di jalan Wilis Nomor 37E, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Ayam Goreng Karawaci Malang menawarkan menu ayam goreng dengan bumbu yang gurih dan tekstur yang empuk. Bagi pecinta ayam goreng, Anda tentu akan ketagihan setelah mencobanya. Ayam Goreng Karawaci Malang menawarkan berbagai pilihan menu serta tempat yang nyaman bagi pengunjung.

4. Ayam Goreng Nelongso

ayam goreng nelongso malang
jabar.tribunnews.com

Berapa hari Anda tentu sudah tidak asing dengan sebutan Ayam Goreng Nelongso. Warung yang satu ini dikenal memiliki banyak cabang, salah satunya berada di Jalan Soekarno Hatta Nomor 23, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.

Ayam goreng crispy menjadi salah satu menu favorit di tempat makan yang satu ini. Anda juga dapat mencoba lezatnya berbagai menu lain yang ditawarkan. Tidak hanya menjual menu ayam saja, Ayam Goreng Nelongso juga menawarkan berbagai menu lain seperti terong dan ikan. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan sambal yang ditawarkan.

5. Ayam Goreng Remaja

ayam goreng remaja malang
tripadvisor.co.id

Saat ingin mencoba salah satu ayam goreng enak di Malang, Anda dapat datang ke Ayam Goreng Remaja. Warung ayam goreng yang satu ini berlokasi di Jalan Letjend S Parman, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Baca juga :  10 Cake Paling Enak di Eropa Kelezatannya Begitu Menggoda

Sesuai dengan namanya, Anda akan dimanjakan dengan menu spesial yakni ayam goreng. Ayam goreng yang ditawarkan memiliki cita rasa gurih dan tekstur daging yang empuk. Selain menu ayam goreng, juga dapat mencoba berbagai menu lain seperti terong goreng, kepala ayam muda, nasi goreng, lele goreng, dan masih banyak lagi.

6. Ayam Goreng Pak Maning

ayam goreng pak maning malang
malangculinary.com

Ada cukup banyak pilihan tempat dimana Anda bisa mencoba ayam goreng enak di Malang. Salah satu yang direkomendasikan adalah Ayam Goreng Pak Maning. Anda dapat mengunjungi Ayam Goreng Pak Maning di Jalan Laksda Adisucipto nomor 195, Blimbing, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Line lezatnya ayam goreng, terdapat banyak pilihan menu lain yang ditawarkan. Anda dapat mencoba gurame bakar, ayam bakar, sop buntut, ceker goreng, dan berbagai menu lezat lainnya. Ayam Goreng Pak Maning juga menawarkan tempat yang cukup luas dengan suasana nyaman.

7. Ayam Goreng Tidar

ayam goreng tidar
ayam-goreng-tidar.business.site

Salah satu tempat untuk menikmati ayam goreng enak di Malang adalah di Ayam Goreng Tidar. Warung ayam goreng yang satu ini berlokasi di Jalan Puncak Mandala nomor 21, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu dengan cita rasa lezat dan menggugah selera. Tempat ini juga cocok dipilih bagi Anda pecinta ayam goreng, karena ayam goreng yang ditawarkan sangat khas dan gurih. Saat berkunjung ke Malang, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mampir dan menikmati lezatnya menu di Ayam Goreng Tidar.

8. Warung Ayam Goreng Roker

ayam goreng paling enak di malang
id.openrice.com

Saat mencari tempat menikmati ayam goreng enak di Malang, Warung Ayam Goreng Roker menjadi salah satu yang direkomendasikan untuk Anda datangi. Warung yang satu ini cukup populer dan bisa Anda datangi di Jalan Danau Bratan, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Baca juga :  7 Makanan Khas Pangandaran Kelezatannya Hangatkan Perasaan

Warung yang satu ini dikenal dengan menunya yang khas yakni ayam krutuk. Ayam krutuk merupakan menu ayam goreng dengan tambahan krutuk atau kremes di bagian atasnya. Tekstur krutuknya yang empuk dan renyah menjadi salah satu hal yang banyak diminati oleh pengunjung.

9. Ayam Bakar Wong Solo

ayam bakar wong solo
traveloka.com

Ayam Bakar Wong Solo menjadi salah satu tempat dimana Anda dapat mencoba ayam goreng enak di Malang. Anda dapat mengunjunginya di Jalan Arjuno nomor 2, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Meskipun memiliki nama ayam bakar, tetapi tidak ada salahnya bagi Anda pecinta kuliner ayam goreng untuk mengunjunginya. Selain ayam bakar dan ayam goreng, tempat makan yang satu ini juga menawarkan berbagai menu lezat seperti gurame goreng, gurame asam manis, cumi asam manis, udang asam manis, capcay, dan masih banyak lagi.

10. Ayam Goreng Tenes

Ayam Goreng Enak di Malang
infomakan.com

Salah satu tempat untuk menikmati ayam goreng enak di Malang adalah di Ayam Goreng Tenes. Warung ayam goreng yang satu ini berlokasi di Jalan Tenes Nomor 12, Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Lokasinya yang strategis menjadikan Anda dapat dengan mudah mendatangi warung ayam goreng yang satu ini.

Anda akan dimanjakan dengan ayam goreng dengan tekstur yang empuk serta bumbu yang gurih. Tempat yang satu ini tentu sayang untuk dilewatkan, khususnya bagi Anda pecinta ayam goreng. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai menu lain yang ditawarkan seperti udang goreng, cumi mentega, bandeng goreng, lele goreng, dan masih banyak lagi.

Nah itulah daftar tempat yang menawarkan ayam goreng enak di Malang. Di antara 10 tempat tersebut, tempat manakah yang paling ingin Anda datangi untuk mencoba menu ayam gorengnya yang lezat?



Leave a Reply