Nasi Banting Cak San Khas Malang, Sederhana Tapi Lezat

nasi banting cak san

kenzie | Sightseeing
Malang, Jawa Timur, Indonesia | halal
27 Jun 2019


Nasi Banting Cak San Khas Malang, Sederhana Tapi Lezat
Yang lagi rame di Malang. Sederhana tapi rame parah!

Liburan ke Malang rasanya ada yang kurang kalo gak cobain jajannya. Kali ini gue gak bisa ngerekomendasiin makanan yang legendaris atau lagi hits di Malang, tapi gue bakal ngasih tau makanan yang enaak banget. Sederhana memang, tapi kalo udah ngerasain rasanya kalian bakal ketagihan haha. 

Jadi, gue lagi liburan di Malang dan main ke kosan temen yang kuliah di Malang. Biasa lah ya mahasiswa Malang selalu nugas sampe tengah malem. Biasa lah ya, kalo lagi malem dan lagi nugas atau kegiatan, apa yang kalian rasain selain laper? haha. 

Kalo lagi laper tengah malam, kalian nggak perlu khawatir nih bagi yang tinggal di Malang. Ada kuliner yang buka tengah malem dan siap ngilngin rasa laper kalian. Namanye terkenal dengan sebutan Sego Banting Cak San. Arek Malang udah ada yang pernah nyoba kuliner yang satu ini?

nasi banting cak san

Bener bener kuliner tengah malem ini. Sego Banting Cak San mulai buka dari pukul 9 malam tiap harinya. Nggak tanggung tanggung, sampe pukul 03.30 pagi kalian juga masih bisa cobain kuliner unik Sego Banting Cak San ini lho. Tapi jangan cari Sego Banting Cak San ini pas mepet jam tutup ya, karena kadang 3 jam saja kuliner Sego Banting Cak San udah habis diburu warga Malang!

Sebenernya, kuliner Sego Banting Cak San emang cukup sederhana. Sajian kuliner sego banting hanya menyajikan nasi sebanyak kepalan orang dewasa. Didalamnya ada lauk tahu dan tauge, bihun dadar, sambal, dan berbagai isian lainnya. Terus kira kira apa ya yag bikin Sego Banting Cak San ini rame banget?

nasi banting cak san

Iya, kalau mau nyobain lezatnya Sego Banting Cak San ini emang harus mau ngantri. Kalau lagi rame, bisa sampe berjubel tuh lokasi Sego Banting Cak San ini. Yang bikin spesial dan yang paling disuka sih kata temen gue tahu dan togenya. Sedepnya bumbu masakan khas Sego Banting Cak San ini bikin orang jatuh hati haha. 

Makan kuliner khas Malang dengan rasa yang lezat ini pas banget kalo sama udara Malang yang dingin gini. Nggak perlu biaya mahal untuk kalian menikmati lezatnya Sego Banting Cak San ini. Harga satu porsi Sego Banting Cak San ini hanya dibandrol dengan harga 3000 hingga 5000 rupiah per porsi. Murah banget nggak siiih?

nasi banting cak san

Kalo kalian porsinya banyak, kalian bisa beli 2 sekaligus untuk sekali makan. Cobain deh kalo ke Malang, pasti ketagihan! Kalo udah ngantri gini rasanya pengen beli banyak sekalian buat dibawa pulang ke kosan, siapa tau ntar ada yang mau haha. Langsung deh kami ambil 7 bungkus Sego Banting Cak San sekaligus. Nggak sampe 50.000,- kalian udah bisa dapet satu kresek penuh nasi bungkus. Ajib emang nih!

Sego Banting Cak San ini alamatnya ada di Jalan Jombang Gang 1, ada di deket Kampus Universitas Negeri Malang. Kata temenku sih biasanya dari mulai Sego Banting Cak San ini belum buka udah banyak yang pada ngantri, kalo kalian pensaran mending dateng sebelum jam buka deh!

Seneng banget kemaren sempet nyobain kuliner yang satu ini pas di Malang, jadi tau kuliner enak dan murah ternyata masih ada wkwk. Udah lama nggak makan nasi bungkus kok jadi ketagihan yaa. Akhirnya, pas mau balik gue beli 1 lagi Sego Banting Cak San, nagih!

Opening Hours
buka 21.00 - 03.30
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.