7 Restoran Sushi di Medan, Harga dan Kenikmatan yang Sebanding!


Jehan  November 11, 2023  0 Comment

Restoran Sushi di Medan – Kamubingung ingin makan apa saat di Medan? Kalau sudah mencoba berbagai macam makanan khas Medan hingga mencicipi kuliner mie ayamnya yang enak, munngkin makanan dari negara lain bisa menjadi pilihan lain untukmu.

restoran sushi di medan
unsplash.com

Kali ini GoTravelly akan membagikan referensi tempat makan sushi yang dapat kamu pilih di kota tersebut. Selain sushi, restoran berikut ini tentu akan menyambutmu dengan berbagai macam pilihan kuliner khas Jepang yang mantap. Yuk, keburu kelaparan cek ulasan restoran sushi berikut ini!

Rekomendasi Restoran Sushi di Medan

1. Sushi Mentai

sushi mentai
instagram.com

Tempat makan sushi pertama yang bisa menjadi referensi tempat kulineranmu di Medan berikut ini adalah sebuah restoran bernama Sushi Mentai. Tempatnya nyaman untuk bersantap sembari bersantai bersama keluarga, teman, atau mungkin menikmati waktu sendiri.

Restoran yang satu ini memiliki berbagai macam menu sushi dengan harga terjangkau. Selain itu, Sushi Mentai juga sering mengadakan promo di periode tertentu yang dapat kamu nikmati. Jangan sampai ketinggal informasinya, cek di sini.

Lokasi Restoran

Jalan Dr. Cipto No. 2, Anggrung, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari Senin – Jumat, pukul 11:00 am – 09:00 pm | Hari Sabtu & Minggu, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

Baca juga :  Mie Lover, Cobain Yuk Kenyal dan Enaknya 10 Mie Terkenal di Dunia

2. Sushi Tei

sushi tei
instagram.com

Restoran berikut ini adalah sebuah tempat yang akan menyambutmu dengan berbagai macam hidangan khas Jepang, salah satunya adalah sushi. Namun selain berbagai macam varian sushi yang menggiurkan, Sushi Tei juga memiliki banyak menu spesial dengan cita rasa autentik negeri Sakura.

Sushi Tei di Medan memiliki banyak cabang yang tersebar di beberapa lokasi. Kamu dapat menyesuaikannya dengan kedekatan masing-masing tempat dengan lokasimu berada. Setiap cabang dari Sushi Tei akan memberimu pelayanan sebaik mungkin, agar waktu bersantapmu terlewati dengan menyenangkan.

Lokasi Restoran

– Jalan Teuku Daud No. 6/12, Madras Hulu, Kecamatan Medan Polinia, Kota Medan, Sumatera Utara 20152, Indonesia.

– Jalan KH. Zainul Arifin No. 7 (Sun Plaza – Lt. LG 1 No.1), Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara 20151, Indonesia.

– Jalan Gatot Subroto No. 217 (Manhattan Time Square), Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20123, Indonesia.

– Jalan Jawa No. 1 (Centre Point), Gang Buntu, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan, Sumatera Utara 20231, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

3. Sushi Me!

sushi me
instagram.com

Tempat yang akan menyambutmu dengan berbagai macam sushi di Medan selanjutnya adalah sebuah restoran bernama Sushi Me. Restoran yang satu ini dikenal sebagai salah satu tempat makan sushi dengan menu penuh kreasi.

Tidak sekadar menawarkan menu pilihan sushi tradisional saja, melainkan Sushi Me! juga memiliki racikan sushi dengan sentuhan kreatifitas chef dapur mereka. Soal harga, restoran yang satu ini memberikan tarif makan sushi yang terjangkau dan tidak akan membuat kantongmu jebol. Buktikan sendiri deh!

Lokasi Restoran

Jalan Sunggal No. 62 A, Sei Sikambing B, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20119, Indonesia.

Baca juga :  7 Restoran Mexico di Jakarta Rasanya Menggugah Selera

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

4. Sushi Hiro

sushi hiro
instagram.com

Para pecinta makanan Jepang banyak yang mengakui rasa orisinil dari restoran yang satu ini, namanya Sushi Hiro. Tempat makan yang berpusat di Jakarta tersebut, kini telah melebarkan sayapnya hingga ke Medan.

Sushi Hiro menawarkan sebuah pengalaman menikmati sushi atau hidangan Jepang lainnya dengan kualitas cita rasa terbaik yang dipertahankan untuk setiap tamunya. Restoran yang berlokasi di area Sun Plaza ini bisa menjadi referensi tempat nyushi bersama keluarga atau temanmu.

Lokasi Restoran

Jalan KH. Zainul Arifin (Sun Plaza Medan), Petisah Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

5. Genki Sushi

genki sushi
instagram.com

Sebuah tempat makan berikut ini merupakan restoran sushi yang dapat kamu temukan di kawasan perbelanjaan Delipark Mall Medan. Genki Sushi menawarkan ruang bersantap yang cukup leluasa untuk menemanimu menikmati hidangan khas Jepang.

Selain menu sushi, di restoran tersebut juga menyediakan menu lain, seperti ramen hingga berbagai macam varian bento. Semua menu yang dapat kamu nikmati di sini terbuat dari bahan berkualitas segar yang tidak akan mengecewakanmu. Apakah kamu pernah mencobanya?

Lokasi Restoran

Jalan Putri Hijau Dalam No. 1 (Delipark Mall), Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara 20111, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 09:00 pm.

6. Okinawa Sushi

okinawa sushi
instagram.com

Tempat makan sushi berikutnya masih berada di dalam sebuah pusat perbelanjaan mall Medan, yakni restoran Okinawa Sushi. Restoran yang satu ini menawarkan sebuah tempat dengan penuh kenyamanan melalui ruang hingga pelayanan terhadap setiap pelanggannya yang datang.

Baca juga :  11 Makanan Khas Toraja Enaknya Bikin Nagih + Rekomended Oleh-Oleh

Racikan sushi dan berbagai macam menu lainnya pun tidak perlu diragukan lagi, karena mereka setiap chef memiliki keterampilan meracik bahan-bahan dapur mereka yang berkualitas.  Jika kamu ingin mendapatkan menu istimewa dari Okinawa Sushi, cobalah bertanya ke pada waitress mereka pilihan menu rekomendasi terbaik atau favoritnya.

Lokasi Restoran

Jalan KH. Zainul Arifin No. 7 (Mall Sun Plaza – 37 A, L3 C), Madras Hulu, Kecamatan Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

7. Nyushiin

nyushiin
instagram.com

Restoran terakhir yang menjadi rekomendasi untuk sobat GoTravelly menikmati hidangan sushi di Medan berikut ini, merupakan sebuah tempat makan yang murah dan terjangkau. Nyushiin menawarkan sebuah pengalaman menyantap hidangan khas Jepang dengan cita rasa yang tak kalah denga berbagai macam restoran premium lainnya.

Nyushiin juga menjadi salah satu restoran yang seringkali menawarkan promo untuk para foodies loh! Tempatnya nyaman dan cukup luas untuk membawa beberapa anggota keluarga atau teman untuk makan bersama.

Lokasi Restoran

Komplek J City Blok B No. 5, Pangkalan Masyhur, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara 20146, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

source: https://www.youtube.com/@fennyks

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi restoran sushi di Medan yang dapat kamu datangi. Apakah kamu ingin mengeksplor kota Medan lebih lanjut? penasaran dengan hal-hal menarik dari kota yang satu ini? yuk, gali informasi atau bagikan kisah perjalananmu selama berkuliner atau berwisata bersama GoTravelly!



Leave a Reply