10 Mie Ayam Enak di Medan, Tempat Makan yang Mantap!  


Jehan  October 26, 2023  0 Comment

Mie Ayam Enak di Medan – Lapar dan ingin menikmati seporsi mie ayam yang enak dan cocok untuk dinikmati bersama keluarga? pas banget nih, kali ini GoTravelly akan membagikan rekomendasi tempat kulineran yang bisa kamu pilih untuk menjadi referensi tempat makan bersama teman, keluarga, atau untuk dirimu sendiri. Yuk, cek di mana saja tempat enak tersebut, berikut ini.

mie ayam enak di medan
unsplash.com

Tempat Makan Mie Ayam Enak di Medan

1. Mie Ayam Jamur Spesial Haji Mahmud

mie ayam jamur haji mahmud
instagram.com

Rekomendasi pertama untuk kamu yang sedang ingin menikmati semangkuk mie ayam dengan rasa enak dan lezat di Medan berikut ini adalah sebuah restoran yang akan menyambutmu dengan menu-menu halal.

Restoran ini sangat cocok menjadi tempat makan bersama keluarga atau pun ramai-ramai bersama teman dari pagi hingga malam hari. Tempatnya luas dan nyaman untuk menemanimu bersantap sembari bersantai.

Saat datang ke sini, menu andalan yang harus kamu coba tentu saja varian mie ayamnya yang terkenal lezat dan nagih. Bumbu yang meresap dalam hidangan mie di rumah makan ini dikenal memiliki rasa yang nendang. Selain mie ayam, ada juga menu lain seperti bakso atau pun nasi. Apakah kamu tertarik mencobanya?

Baca juga :  15 Rekomendasi Restoran di Harapan Indah Bekasi

Lokasi Restoran

Jalan Abdullah Lubis No. 57/71, Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20154, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 07:00 am – 10:00 pm

2. Mie Ayam Jamur Amigos H.Mardi

mie ayam amigos h mardi
instagram.com

Kamu ingin menikmati kulineran kaki lima yang enak? cobain deh, Mie Ayam Jamur Amigos H. Mardi yang lokasinya berada di pinggir jalan ini. Meski hanya berjualan di pinggir jalan, mie ayam yang satu ini cukup terkenal dan seringkali ramai dengan pelanggan.

Jika datang ke sini untuk menikmati semangkuk porsian mienya, cobalah untuk menambahkan tahu bakso serta sate kerang yang menjadi menu pelengkap mereka. Dijamin perpaduan rasa yang akan kamu dapatkan semakin enak dan lezat. Apakah kamu pernah mencobanya?

Lokasi Restoran

Jalan Abdullah Lubis Simpang , D.I. Panjaitan, Kota Medan, Sumatera Utara, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari kecuali Minggu, pukul 11:00 am – 06:00 pm.

3. Mie Ayam Akong/Acim

mie ayam akong acim
instagram.com

Berikutnya ada Mie Ayam Akong/Acim yang dapat kamu pilih sebagai tempat kulineran. Tempat makan ini sangat cocok menjadi lokasi makan malam untukmu bersama keluarga. Tekstur mie yang padat dan kenyal menjadi ciri khas dari rumah makan sederhana yang satu ini.

Rasa bumbu racikan yang membalut mie sangat lezat. Mie Ayam Akon/Acim dikenal sebagai salah satu tempat makan legendaris di Medan yang patut kamu coba. Jika datang ke sini, cobalah memesan menu tambahan lumpia udangnya yang menjadi favorit banyak pelanggan.

Lokasi Restoran

Jalan Gwangju No. 31, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20111, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 02:00 pm – 11:00 pm.

4. Mie Ayam Jamur Brimob

mie ayam jamur brimob
instagram.com

Masih dengan tempat kuliner legendaris yang memiliki menu terkenal mie ayam enak di Medan. Rekomendasi berikut ini akan sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati mie ayam dengan suasana santai dalam ruangan outdoor.

Selain menu mie ayamnya yang terkenal, tempat makan berikut ini juga dikenal memiliki menu nasi gorengnya yang banyak disukai para foodies. Jika kamu mencoba untuk berkulineran, jangan lupa bagikan ulasanmu bersama GoTravelly ya!

Baca juga :  10 Makanan Khas Tunisia, Kombinasi Rasa Arab dan Afrika

Lokasi Restoran

Jalan Mayjen D.I. Panjaitan, Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20154, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 am – 10:15 pm.

5. Mie Ayam Jamur Restu

mie ayam jamur restu
google.com

Salah satu tempat enak untuk menikmati kulineran di Medan, yakni Mie Ayam Jamur Restu. Tempat makan berikut ini akan memberimu pelayanan cepat disertai dengan menu yang nagih.

Dalam satu porsinya kamu akan mendapatkan semangkuk mie dengan topping ayam, jamur, sayuran, serta telor semurnya yang mantap. Secara keseluruhan bumbu racikan di Mie Ayam Jamur Restu memiliki rasa yang gurih.

Lokasi Restoran

Jalan Sei Belutu No. 58, Padang Bulan Selayang I, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan, Sumatera Utara 20131, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

6. MJ Mie Ayam Jamur

mj mie ayam jamur
instagram.com

Kamu lebih suka dengan mie ayam goreng atau mie ayam berkuah? di MJ Mie Ayam Jamur ini, kamu akan disambut dengan menu-menu yang enak loh. Selain enak, harga menu mie ayam mereka juga terjangkau loh.

Selain terkenal dengan menu mie ayamnya, di sini juga menyedikan menu lain, seperti nasi goreng, ifomie, dan mietiaw, bakso, dan masih banyak lagi menu dengan beragam variasi yang layak untuk kamu coba juga.

Lokasi Restoran

Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 2, Merdeka, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 10152, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 am – 10:00 pm.

7. Mie Ayam Mas Panjang

mie ayam mas panjang
instagram.com

Selanjutnya ada Mie Ayam Mas Panjang yang akan memberimu cita rasa kuah mie dengan racikan bumbunya yang sedap. Perpaduan rempah yang dimasak dengan resep dapur mereka, menghadirkan kelezatan yang layak untuk kamu coba.

Baca juga :  Lezatnya 7 Makanan Khas Situbondo, Memanjakan Lidah!

Lokasi Restoran

Jalan Setia Budi No. 129, Tj. Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan, Sumatera Utara 20154, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

8. Mie Ayam Bakso Tower Satbrimob Medan

mie ayam bakso satbrimob medan
google.com

Makan dipinggir jalan dengan harga terjangkau yang enak? yuk, cobain mie ayam berikut ini. Meski lokasinya berada di sisi jalan layaknya sebuah warung sederhana, tapi Mie Ayam Bakso Satbrimob Medan ini menjadi salah satu kulineran laris yang terkenal enak loh!

Lokasi Restoran

Jalan K.H. Wahid Hasyim No. 9, Kecamatan Medan Baru, Kota Medan, Sumatera Utara 20153, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari kecuali Sabtu & Minggu, pukul 10:00 am – 08:00 pm.

9. Mie Ladzidz

mie ladziz
instagram.com

Kamu ingin menikmati mie dengan tekstur kenyal yang nagih? cobain deh, mie homemade dari Ladzidz. Tempat makan yang satu ini terkenal dengan mienya yang memiliki tekstur khas dengan rasa bumbu racikannya yang enak.

Lokasi Restoran

Jalan Armada No. 12, Teladan Barat, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20217, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:30 am – 09:00 pm.

10. Mie Tiong Sim

mie tiong sim
instagram.com

Rekomendasi terakhir untuk mie ayam yang enak di Medan berikutnya ini merupakan salah satu restoran bakmi yang terkenal karena telah ada sejak lama. Selain ada di Medan, Mie Tiong Sim juga memiliki beberapa cabang di kota besar lainnya, seperti Tangerang.

Tekstur mie dengan bumbunya yang meresap, akan membuat lidahmu bergetar. Oh ya, bakmi ini non-halal ya, jadi untuk sobat GoTravelly yang Muslim sayang sekali tidak bisa mencobanya.

Lokasi Restoran

Jalan Selat Panjang No. 7, Ps. Baru, Kecamatan Medan Kota, Sumatera Utara 20212, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:00 am – 11:00 pm.

source: https://www.youtube.com/@tanboykun

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi tempat makan yang akan memberimu sajian mie ayam enak di Medan. Penasaran dengan tempat lainnya? yuk, cari tahu dan ikuti terus informasi lainnya di GoTravelly.



Leave a Reply