7 Rekomendasi Bakso Paling Enak Di Jogja Bercita Rasa Ngangenin


sisil angelin  September 5, 2021  0 Comment

Kota Jogja memang menjadi salah satu kota yang sangat menyenangkan untuk dijadikan tempat untuk berlibur, karena seperti yang kalian tau di Kota Jogja ini memiliki banyak sekali destinasi wisata yang indah, menarik, dan beraneka kuliner yang ada di Jogja juga menarik perhatian wisatawan lokal bahkan mancanegara untuk menjelajahi kota yang memiliki julukan sebagai kota kenangan. Namun kalo bahasa kuliner khas Jogja seperti yang kalian tau yaitu Gudeg, dan beraneka sate-satean ala angkringan yang memang terkenal sekali di Kota yang satu ini. Nah tapi kali ini GoTravelly bakalan bahas kuliner yang udah terkenal banget di Indonesia hampir di semua kota, desa, dan daerah menjual hidangan yang diberi nama ‘Bakso’. Namun untuk kalian yang baru datang ke Kota Jogja tentunya masih belum tau bukan tempat penjual Bakso yang enak di Kota Jogja? Nah kalian tidak perlu khawatir karena kali ini kita bakalan kasih tau kalian Beberapa bakso yang enak di Jogja dan pastinya rekommended banget untuk kalian cicipi

1. Bakso Pak Kintel

Bakso Pak Kintel
jogjaday.com

Lokasi bakso terenak di Kota Jogja yang akan kita bahas pertama ini adalah Bakso Pak Kintel. Jadi Bakso Pak Kintel ini menjadi salah satu bakso yang terkenal banget dengan 1 porsi baksonya yang kerasa banget dagingnya, dan uniknya bakso disini disajikan bersama tetelan serta irisan paru sapi. Jadi kalian bisa bayangkan 1 porsi Bakso Pak Kintel ini betapa lezatnya? dari tampilannya aja kita sudha bisa bayangin betapa lezatnya sajian Bakso Pak Kintel. Dengan rasa daging bakso yang kerasa banget daging sapinya ini tidak membuat Bakso Pak Kintel ini mahal, dan 1 porsi Bakso Pak Kintel ini dibandrol sekitar 11 ribu saja loh! Gimana murah-meriah bangetkan?

paket wisata murah

Mencari Sarapan Pagi Di Malioboro. Soto Dan Bakso Kaki Lima Yang Rasanya Nikmat!

Isi Perut Di Angkringan Kopi Joss Pak Tris Tugu Jogja!

2. Bakso Tengkleng Mas Bambang

 Bakso Tengkleng Mas Bambang
traveling.com

Jangan ngaku pencinta bakso kalo belum mampir ke ‘Bakso Tengkleng Mas Bambang’ yang sangat terkenal di Kota Jogja ini. Karena tempat ini menjual beraneka varian bakso yang paling wajib kalian coba disini ialah tengklengnya yang super lezat, dan pastinya bikin siapa aja ketagihan! Jadi Bakso Tengkleng Mas Bambang ini selain menjual beraneka varian bakso ternyata juga menjual mie ayam, dan es campur yang menyegarkan! Jadi saat kalian pesan bakso, dan mie ayam disini wajib banget nih pesen es campurnya yang segar. Untuk harga menu disini sekitar 13 ribu – 21 ribuan saja.

3. Bakso Idolaku Tamansiswa

 Bakso Idolaku Tamansiswa
anishidayah.com

Bakso Idolaku Tamansiswa ini menjadi salah satu bakso yang terkenal sekali di Kota Jogja, dan Bakso Idolaku Tamansiswa ini wajib banget kalian kunjungi. Karena Bakso Idolaku Tamansiswa ini menawarkan seporsi bakso yang super yummy! Diantaranya ada bakso alus, bakso urat, bakso kasar, dan masih banyak lagi varian bakso yang bisa kalian pesan saat berada di Bakso Idolaku Tamansiswa. Jadi tempat ini memang tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya, dan tempat yang terbilang sederhana ini memang memiliki konsep lesehan yang bikin siapa aja nyaman saat berada di Bakso Idolaku Tamansiswa. Nah untuk kalian yang penasaran langsung aja yuk mampir ke Bakso Idolaku Tamansiswa, dan 1 porsi bakso disni dibandrol hanya 12 ribu saja. Jadi daging dari bakso ini kerasa banget sapinya, kuah kaldu, dan sangat nikmat jika ditambah dengan sambal serta cocolan saus.

4. Bakso dan Es Buah PK Pakuningratan

 Bakso dan Es Buah PK Pakuningratan
travelingyuk.com

Sesuai dengan namanya warung ini memang menawarkan menu bakso, dan es buah yang lezat! Jadi Bakso dan Es Buah PK Pakuningratan rekommended banget untuk kalian kunjungi saat berada di Kota Jogja. Karena memang bakso ini sangat lezat, gurih, dan pentolnya itu kerasa banget daging sapinya. Jadi untuk kalian ingin menikmati 1 porsi bakso yang lezat, dan es buah langsung aja yuk mampir ke warung ini. Untuk harga kalian tidak perlu khawatir karena Bakso dan Es Buah PK Pakuningratan ini menawarkan harga menu sekitar 8 ribu – 10 ribuan saja loh! Gimana murah banget, dan rekommended banget bukan untuk dikunjungi? Yuk cus ke Bakso dan Es Buah PK Pakuningratan ini sebelum kehabisan, biasanya jam ramai ditempat ini siang hari.

5. Bakso Klenger Ratu Sari

 Bakso Klenger Ratu Sari
traveloka.com

Bakso Klenger Ratu Sari ini sesuai dengan namanya memang bikin kita klenger dengan menu baksonya yang bikin kita kekenyangan, dan keunikan dari Bakso Klenger Ratu Sari ini ialah ukururan baksonya yang super jumbo bahkan Bakso Klenger Ratu Sari ini memiliki berat sekitar 3kg loh! Jadi kalian bisa bayangkan betapa besarnya Bakso Klenger Ratu Sari ini bukan? Namun untuk kalian yang tidak ingin memakan bakso ukuran jumbo disini juga tersedia bakso dengan varian biasa yaitu ada bakso telur, bakso urat, bakso alus, bakso, ati, dan beraneka minuman yang menyegarkan. Untuk harga menu di Bakso Klenger Ratu Sari ini sekitar 13ribu hingga 100 ribu saja. Jadi untuk kamu yang ingin menikmati bakso yang enak di Jogja langsung aja yuk ke Bakso Klenger Ratu Sari.

6. Bakso Pak Brewok

 Bakso Pak Brewok
yogyadise.com

Bakso Pak Brewok ini wajib banget kalian coba saat berada di Kota Jogja, karena Bakso Pak Brewok ini terkenal dengan harganya yang murah, dan rasanya yang lezat. Bakso Pak Brewok ini meskipun murah-meriah namun Bakso Pak Brewok ini memiliki rasa daging sapi yang sangat kuat, dan uniknya 1 porsi Bakso Pak Brewok ini biasanya diberi tetelan sapi serta gajih yang bikin kaldu pada Bakso Pak Brewok ini terasa sangat sempurna saat dimakan. Untuk harga 1 porsi Bakso Pak Brewok ini skitar 9 ribu saja loh! gimana murah-meriah, lezat, dan rekommended banget bukan untuk kalian coba?

7. Bakso Beranak Patangpuluhan

 Bakso Beranak Patangpuluhan
tribunnews.com

Tempat penjual bakso yang akan kita bahas terakhir ini adalah Bakso Beranak Patangpuluhan. Dari namanya saja unik, dan benar saja Bakso Beranak Patangpuluhan ini memiliki porsi yang super jumbo. Karena Bakso Beranak Patangpuluhan ini baksonya sangat besar, dan memiliki isian telur beebek utuh. sehingga 1 porsi Bakso Beranak Patangpuluhan ini bisa dimakan dengan 2 sampai 5 orng. Untuk harga bakso beranak disini sekitar 50 ribu, dan untuk kalian yang ingin memesan bakso biasa juga tersedia kok disini. Untuk harga bakso biasa 10 ribuan saja, dan untuk rasa Bakso Beranak Patangpuluhan ini memang terbaik di Kota Jogja. Jadi jangan ngaku pencinta bakso kalo kalian belum pernah cobain mampir ke Bakso Beranak Patangpuluhan.

Itulah 7 Rekomendasi bakso Paling enak Di Jogja yang wajib bangey kalian cicipi, dan pastinya bikin kulineran kalian di Kota Jogja kali ini berkesan. Semoga info ini berguna bagi kalian yang lagi cari bakso enak di Jogja, dan selamt mencoba!



Leave a Reply