7 Kuliner Serba Coklat di Bandung Legitnya Bikin Nagih


Reni  February 13, 2020  0 Comment

Kuliner yang berbahan dasar coklat memang selalu menggiurkan. Selain makanan, kini juga banyak minuman dengan bahan dasar coklat yang ditawarkan di cafe maupun pinggir jalan. Lezatnya rasa coklat yang memadukan rasa manis dan pahit menjadikan coklat disukai banyak orang. Mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua banyak menggemari kuliner yang satu ini. Semakin kesini, kuliner serba coklat juga semakin mudah ditemui. Kota Kembang, Bandung memiliki banyak sajian kuliner yang berbahan dasar coklat. Berikut daftar kuliner serba coklat di Bandung

Pilihan Kuliner Serba Coklat Bandung

1. Delfino Cake & Chocolate

Delfino Cake & Chocolate
pegimakan.id

Toko yang menjual kuliner serba coklat di Bandung salah satunya adalah Delfino Cake & Chocolate. Beralamat di Jalan Gandapura No. 17, toko ini selalu menjadi tujuan pecinta coklat di Bandung. Delfino Cake & Chocolate menjual berbagai macam kue coklat seperti Coklat Rum Ball, Coklat Sacher, Jamaican Liqueor, dan lain-lain. Berdiri sejak tahun 1991, Delfino Cake & Chocolate masih terkenal hingga saat ini. Yang paling banyak diburu pembeli adalah kue ulang tahun. Selain terkenal dengan kue ulang tahunnya, Delfino Cake & Chocolate juga menerima pesanan kue coklat seperti kue untuk acara arisan, pernikahan, dan lain-lain. Tidak jarang juga wisatawan datang ke Delfino Cake & Chocolate untuk membeli coklat sebagai buah tangan sebelum pulang.

Gotravelly

Kopi Bini: ‘Kopi Calon Bini’ Hingga ‘Kopi Bini Muda’ Ada Disini!

STMJ Bakso Bakar SS, Tempat Nongkrong Asyik Sambil Ngebakso Di Malang

Baca juga :  Suka Klayapan Malam? Nih 10 Kuliner malam di Bali

2. Cikita Chocolate

 Cikita Chocolate
pinterest.com

Cikita Chocolate beralamat di jalan Guntur Sari Wetan No. 25, Buah Batu, Bandung. Berdiri sejak tahun 2000, kini Cikita Chocolate semakin banyak diburu pembeli. Cikita Chocolate menyediakan parsel serba coklat di Bandung. Tampilan parsel yang rapi dan unik membuat banyak orang tertarik untuk membeli. Adanya kartu ucapan di parsel yang bebas ditulis oleh pembeli juga menjadi nilai lebih lho. Selain menyediakan chocolate cake, Cikita Chocolate juga menyediakan coklat batangan dengan campuran kismis, biskuit, kurma, dan lain-lain. Tidak perlu diragukan lagi soal rasanya, Cikita Chocolate menawarkan rasa coklat yang lembut dan lezat. Buat Anda yang berencana mencari parsel serba coklat di Bandung, Cikita Chocolate bisa menjadi pilihan yang tepat.

3. Chocodot

Chocodot
ksmtour.com

Setelah populer di Garut, kini Chocodot memiliki cabang di Paris Van Java (PVJ) Mall Bandung. Awalnya, Chocodot dipopulerkan dengan konsep dodol garut yang diolah dengan coklat. Kini Chocodot menjual coklat dengan berbagai rasa seperti buah-buahan, kurma, kopi, dan rempah. Selain rasanya yang lezat, Chocodot juga memiliki desain kemasan yang unik. Setiap bungkus coklat Chocodot memiliki ucapan atau kalimat lucu dan romantis. Karena kemasan yang unik dan rasa yang nagih di lidah, Chocodot cocok digunakan sebagai hadiah untuk yang tersayang. Ukuran coklat Chocodot juga sangat beragam. Mendekati hari valentine, Chocodot menjadi pilihan yang tepat untuk Anda yang mencari kuliner serba coklat di Bandung.  

4. Brussels Spring

Brussels Spring
jotravelguide.com

Brussels Spring adalah tempat untuk menikmati kuliner serba coklat di Bandung. Pilihan kuliner coklat di Brussels Spring sangat beragam, seperti Belgian Chocolate, Belgian Ice Cream, Mussels Waffle, Brussles Waffle, dan lain-lain. Brussels Spring juga menawarkan desain interior yang keren dan instagramable yang membuat pengunjung betah berlama-lama. Selain menjual berbagai kuliner yang berbahan dasar coklat, Brussels Spring juga menawarkan berbagai menu khas Nusantara dengan harga mulai dari Rp 50.000,- higga Rp 100.000,- per porsinya. Beralamat di Jalan Setiabudi No 49 Bandung, Anda wajib mampir sebagai pecinta coklat!  

Baca juga :  10 Cafe dan Rooftop Bar Di Jakarta Buat Nongkrong

5. Mister Komot

Mister Komot
tripadvisor.com

Mr. Komot menyediakan berbagai olahan makanan dan minuman berbahan dasar coklat dan keju. Cafe serba coklat di Bandung yang wajib Anda kunjungi karena menyediakan berbagai menu lezat. Terkenal dengan sebutan House of Choco and Cheese, Mr. Komot menyajikan olahan coklat dengan rasa yang luar biasa. Tidak hanya menu serba coklat yang lezat, Mr. Komot juga menawarkan tempat yang nyaman untuk nongkrong bersama teman atau pasangan. Meskipun terkenal dengan sebutan House of Choco and Cheese, Mr. Komot juga menyediakan menu lain seperti nasi goreng bumbu hijau atau green garden cheese fried rice,  sop buntut, iga bakar, dan lain-lain. Mr. Komot beralamat di Jalan Bengawan no. 27, Bandung Wetan, Kota Bandung. Pecinta kuliner serba coklat, Anda wajib mencoba lezatnya hidangan khas Mr. Komot!

6. Chocolate Changer

Chocolate Changer
qraved.com

Satu lagi minuman serba coklat di Bandung yang mudah dijumpai yakni Chocolate Changer. Dengan slogan premium chocolate with 100% of cocoa, Chocolate Changer menawarkan rasa minuman coklat yang lezat dan bikin ketagihan lho. Panasnya Kota Bandung siang hari akan sangat cocok jika berpadu dengan dengan segarnya Chocolate Changer. Dengan harga murah meriah mulai dari Rp 8000,- saja per porsi, Anda sudah bisa merasakan kesegaran Chocolate Changer. Chocolate Changer memiliki banyak cabang di Bandung seperti Jatinagor, Telkom University, Cikutra, dan masih banyak lagi. Pecinta minuman serba coklat di Bandung, Anda wajib mampir ke Chocolate Changer.

7. Co.Choc

Co.Choc
katadata.co.id

Co.Choc, minuman coklat yang satu ini mudah dijumpai karena memiliki banyak cabang di berbagai kota. Di Bandung, Co.Choc beralamat di Jalan R. E. Martadinata No. 205, Cihapit, Kota Bandung. Kelezatan coklat khas Co.Choc (Comfort of Chocolate)ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Seperti minuman kekinian pada umumnya, Co.Choc juga tersaji dengan gelas plastik bening berlabel. Co.Choc juga menawarkan tempat yang cukup nyaman untuk nongkrong bersama teman atau pasangan. Merasakan kelezatan rasa Co.Choc dengan orang tersayang menjadi hal yang sangat mengasyikkan. Salah satu minuman serba coklat di Bandung yang tidak boleh dilewatkan, nih!

Masih ada yang bisa menolak kelezatan coklat? Susah rasanya untuk menolak makanan atau minuman yang mengandung coklat. Di panasnya siang hari, meneguk es coklat menjadi pilihan yang sangat tepat. Belum lagi dengan dessert yang menggoda untuk dicoba. Lezatnya kuliner berbahan dasar coklat memang sayang untuk dilewatkan.

Baca juga :  7 Tempat Sahur di Malang Bisa Jadi Pilihan untuk Sahur

Setelah melihat daftar kuliner serba coklat di Bandung, mana yang akan Anda kunjungi untuk mencoba kelezatan menunya?



Leave a Reply