7 Hotel Dekat Bandara Batam, Lokasi Strategis Pilihan Murah!


Jehan  April 15, 2023  0 Comment

Hotel Dekat Bandara Batam – Dari pada terburu-buru mengejar penerbangan, mendingan pilih tempat strategis yang ada di dekat bandara dong. Apabila kamu sedang mencari akomodasi penginapan yang dekat dengan Bandar Udara Internasional Hang Nadim, artikel kali ini akan sangat pas untukmu.

Kali ini GoTravelly akan membagikan rekomendasi hotel terdekat dari bandar udara di Batam tersebut. Yuk, langsung aja simak sampai selesai di bawah ini.

Hotel Dekat Bandara Batam:

1. OS Hotel Airport Batam

os hotel dekat bandara batam
booking.com

Lokasi: Jalan Hang Nadim, Komplek Buana Vista Indah 1 Blok K No. 100, Belian, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29465.

Hotel yang satu ini merupakan akomodasi strategis yang bisa kamu pilih apabila sedang mencari rekomendasi singgah dekat dengan bandara Batam. Jarak antar hotel dengan bandara hanya sekitar 2,6 kilometer.

OS Hotel yang berada di sisi jalan besar ini dikelilingi oleh berbagai macam tempat yang akan memudahkanmu, seperti swalayan, penatu, dan restoran. Selain itu, hotel ini akan menyambutmu dengan pelayanan terbaik untuk setiap tamunya.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan OS Hotel Airport Batam:

– Rumah Sakit Keluarga Husada (1,2 km)

– Waterboom Puri Selebriti (1,9 km)

– Mega Mall Batam Centre (8,6 km)

– Nongsa Pura Fery Terminal (12 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp300.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. Urbanview Hotel R House Batam

urbanview hotel r house batam
booking.com

Lokasi: Jalan Hang Tuah, Batu Besar, Nongsa, Kepulauan Batam, Indonesia 25673

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel Hits dan Paling Instagramable di Jogja

Sesuai dengan namanya, hotel dekat bandara batam (3,4 km) yang satu ini memiliki interior dengan sentuhan warna tropikal yang kekinian. Urbanview Hotel R House Batam bisa menjadi salah satu tempat yang kamu pilih.

Urbanview Hotel R House akan menyambutmu dengan nuansa hotel yang tenang, sehingga akan membuat waktu istirahatmu terasa nyaman. Tidak hanya itu saja, hotel ini juga dilengkapi oleh fasilitas yang akan menunjangmu.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Urbanview Hotel R Batam:

– Rumah Sakit Bhayangkara Batam (750 m)

– Mall Botania 2 (5,7 km)

– Pantai Payung (4,0 km)

– Taras, Taman Raya Square (4,1 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp150.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. Ondos Hotel

ondos hotel dekat bandara batam
agoda.com

Lokasi: Jalan Tengku Sulung, Belian, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29433

Ondos Hotel salah satu penginapan dengan jarak dekat untuk menjangkau bandara Batam. Jarak hotel dengan bandara hanya sekitar 3,6 kilometer. Kamu bisa menjangkau bandara dengan waktu relatif singkat apabila memilih Ondos Hotel sebagai akomodasimu.

Hotel ini menawarkan harga penginapan yang cukup murah dengan fasilitas memadai. Tempatnya yang nyaman dan bersih menjadi salah satu daya tawar yang diberikan oleh hotel kepada setiap tamu mereka.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Ondos Hotel:

– Welcome to Batam Monument (5,9 km)

– Stadion Gelora Citamas Batam (7,5 km)

– Pelabuhan Rakyat Batu Besar (7,7 km)

– Wisata Pantai Sekilak (8,4 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp250.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. Danka Vacation Home

danka vacation hotel dekat bandara batam
booking.com

Lokasi: Jalan Bida Asri II No. 15, Belian, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29433

Baca juga :  13 Rekomendasi Villa di Kawasan Dago Bandung

Danka Vacation Home salah satu penginapan yang akan menawarkan gaya berbeda dari hotel. Penginapan yang satu ini bisa kamu pilih sebagai opsi lain selain hotel dekat dengan bandara Batam. Jarak penginapan Danka dengan bandara hanya sekitar 4,5 kilometer.

Rumah dengan gaya minimalis modern ini memiliki dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Tidak hanya itu saja, Danka Vacation Home juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas ala rumahan yang lengkap.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Danka Vacation Hotel:

– Nagoya Hill Shopping Mall (11 km)

– Nongsa Pura Ferry terminal (13 km)

– Tanjung Kedabang (9,3 km)

– Top Sekret Beach (8,6 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp800.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. MTC Inn

mtc inn hotel
tiket.com

Lokasi: Jalan Hang Tuah, Komplek Mega Techno Blok AF No. 8-11, Batu Besar, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia

Rekomendasi hotel dekat bandara Batam selanjutnya ini hanya berjarak sekitar 2,7 kilometer saja. Kamu bisa menjangkau bandara dengan waktu singkat kurang dari 10 menit saja. Selain letaknya yang strategis, MTC Inn juga merupakan akomodasi ekonomis dengan fasilitas memadai.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan MTC Inn:

– Rumah Sakit Bhayangkara Batam (1,2 km)

– Wisata Pantai Sekilak (5,1 km)

– Kampung Wisata Kelembak (5,5 km)

– Stadion Gelora Citramas Batam (8,1 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp300.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. OYO 90024 Botania Home Stay & Cafe

oyo 90024 hotel dekat bandara batam
oyorooms.com

Lokasi: Komplek Rexvin Village Blok A1 No. 45-47, Belian, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia

Baca juga :  RedDoorz Surabaya Barat, Penginapan Nyaman dan Murah!

Sobat GoTravelly sedang mencari akomodasi yang hemat? kamar OYO yang satu ini bisa menjadi salah satu referensi hotel dekat bandara Batam untukmu. Jaraknya yang dekat hanya sekitar 2,5 kilometer dan dapat kamu jangkau dengan berkendara sekitar 10 menit lamanya.

OYO 90024 Botania Home Stay & Cafe menawarkan fasilitas memedai sebagai tempat beristirahatmu sejenak. Tidak hanya itu saja, hotel ini juga dikelilingi oleh beberapa tempat, seperti rumah makan dan swalayan.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Botania Home Stay & Cafe:

– Kampung Wisata Kelembak (7,5 km)

– Desa Wisata Kampung Terih (9,1 km)

– Pantai Tanda Pesona (6,8 km)

– Tanjung Kedabang (7,3 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp200.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu atau klik di sini).

7. RedDoorz near Plaza Botania 1 Batam

hotel dekat botania batam
reddoorz.com

Lokasi: Jalan Tengku Sulung, Belian, Kota Batam, Kepulauan Riau, Indonesia 29465

RedDoorz near Plaza Botania 1 ini dapat bisa kamu jadikan sebagai referensi penginapan untuk menemani istirahatmu sebelum mengejar jadwal penerbangan. Hotel dari RedDoorz ini berjarak cukup dekat dengan bandara Batam, hanya sekitar 2,5 kilometer.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan RedDoorz near Plaza Botania 1 Batam:

– Taras, Taman Raya Square (1,5 km)

– Pantai Nongsa (13 km)

– Pantai Teluk Mata Ikan (11 km)

– Tanjung Bemban (7,9 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp170.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

source: https://www.youtube.com/@lzstories4772

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi hotel dekat bandara Batam yang bisa kamu jadikan sebagai referensi akomodasimu. Kira-kira pilihan hotel mana yang menarik perhatianmu?

Oiya jangan lupa untuk cari tahu informasi mengenai hal menarik di kota Batam bareng GoTravelly  di sini ya! Kamu juga bisa membagikan kisah perjalananmu berwisata atau berkulineran juga loh, coba deh klik di sini.



Leave a Reply