13 Rekomendasi Villa di Kawasan Dago Bandung


Fida  September 29, 2022  0 Comment

Dago merupakan sebutan bagi salah satu kawasan yang terletak di Bandung. Daerah yang satu ini dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata sehingga tidak heran jika Dago banyak didatangi oleh wisatawan. Berlibur ke Dago, ada yang kurang rasanya jika tidak memutuskan untuk bermalam. Ada beberapa pilihan tepat menginap di Dago, salah satunya adalah villa. Jika datang berlibur bersama dengan keluarga besar maupun rombongan teman, villa menjadi pilihan penginapan yang tepat untuk kamu datangi. Berbagai villa di Dago Bandung menawarkan fasilitas lengkap sehingga sayang untuk dilewatkan. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 13 rekomendasi villa di Dago Bandung yang direkomendasikan untuk kamu datangi.

Villa di Dago :

1. Gluck Home

gluck home
agoda.com

Sedang mencari villa di Dago Bandung? Gluck Home dapat menjadi tujuan tepat. Villa yang satu ini dikenal menawarkan bangunan yang unik dengan desain yang menarik. Pengunjung akan dimanjakan dengan ruang kamar yang bersih dan rapi. Tidak hanya itu, Gluck Home juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati. 

Beberapa fasilitas yang ditawarkan diantaranya adanya tempat parkir yang luas, akses internet gratis, dapur, bathup, hingga kolam renang. Pengunjung juga dapat merasakan suasana yang tenang dan nyaman selama berada di villa ini. Suasana sejuk dan segar khas Bandung juga dapat kamu nikmati dari Gluck Home. 

Karena menawarkan banyak spot foto menarik dan instagramable, maka tidak heran jika Gluck Home kerap dipilih sebagai tempat sesi foto. Bermalam di villa yang satu ini tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu lakukan bersama teman maupun keluarga saat berlibur. Kamu dapat mengunjungi Gluck Home di kawasan Dago Bengkok, Jalan Sukaresmi No 15A, Bandung. 

Gotravelly

De Paviljoen Hotel, Pilihan Tepat Untuk Staycation Di Kota Bandung

Terpesona Oleh Keindahan Kawah Putih Ciwidey Yang Magis

2. Villa Amethyst Dago Pakar I

villa amethyst
sewa-villa.com

Rekomendasi villa di Dago Bandung berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Villa Amethyst. Villa yang satu ini berlokasi di Jalan Dago Pakar Mawar I No. 32, Mekarsaluyu, Cimenyan, Bandung. 

Villa Amethyst menawarkan suasana yang tenang dan jauh dari keramaian kota. Selain dapat dipilih sebagai tempat bermalam saat berlibur ke Dago, Villa Amethyst juga cocok dikunjungi sebagai tempat staycation. Pengunjung akan dibuat betah dengan suasana yang ditawarkan. 

Bangunan Villa Amethyst yang unik dan instagramable juga menjadi salah satu daya tarik bagi pengunjung. Villa yang satu ini juga dikenal dengan fasilitasnya yang lengkap seperti ruang kamar dan toilet yang bersih, adanya dapur, halaman, hingga kolam renang. Pengunjung juga dapat menikmati adanya alat olahraga hingga alat barbeque yang ditawarkan di Villa Amethyst. Tempatnya yang luas juga menjadikan villa ini sangat cocok untuk kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga. Kamu tidak perlu khawatir soal harga karena Villa Amethyst menawakan harga yang cukup terjangkau. 

3. De Nuansa Dago

de nuansa dago
sharetrip.net

De Nuansa Dago merupakan salah satu villa di Dago Bandung yang menawarkan fasilitas lengkap dan bisa kamu datangi. Villa yang satu ini berlokasi di Jalan Ir. H. Juanda No 460, Dago, Bandung. Lokasinya yang sangat strategis dan dekat dengan pusat kota maupun tempat wisata menjadikan De Nuansa Dago sayang untuk kamu lewatkan.

Baca juga :  6 Hotel Dekat Pantai Sayang Heulang dengan Fasilitas Terbaik

Meskipun memiliki konsep bangunan yang modern, tetapi pengunjung tetap bisa merasakan suasana yang asri dan nyaman selama berada di De Nuansa Dago. Kebersihannya yang sangat terjaga juga menjadikan pengunjung betah berada di villa yang satu ini. 

Saat bermalam di De Nuansa Dago, kamu tidak perlu khawatir karena kamu dapat menjumpai banyak pilihan makanan. Menghabiskan waktu berlibur bersama teman maupun keluarga di De Nuansa Dago tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba.  

4. Shakti Villa Dago

shakti villa dago
agoda.com

Rekomendasi villa di Dago Bandung berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Shakti Villa Dago. Villa yang satu ini sudah cukup populer di kalangan wisatawan dan dapat dikunjungi di Jalan Dago Asri No. 15, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. 

Saat bermalam di Shakti Villa Dago, pengunjung akan dibuat betah dengan suasana tenang dan nyaman yang ditawarkan. Terdapat beberapa pilihan kamar yang ditawarkan oleh Shakti Villa Dago. Tidak hanya itu, Shakti Villa Dago juga menyediakan 2 kolam renang yang dikhususkan bagi anak anak dan orang dewasa. Seru sekali bukan? 

Villa yang satu ini juga dikenal dengan pelayanannya yang baik dan ramah. Pengunjung juga akan disuguhkan dengan beberapa menu sarapan di pagi hari. Untuk bermalam di Shakti Villa Dago, pengunjung dikenakan biaya menginap yang terbilang cukup terjangkau yakni sekitar Rp 500.000,- per malam. Dengan begitu, kamu sudah dapat menginap bersama keluarga serta menikmati fasilitas lengkap yang ditawarkan. 

5. Zeva Villa Dago

zeva villa dago
agoda.com

Ingin bermalam bersama rombongan atau keluarga? Tidak ada salahnya jika kamu menginap di villa. Salah satu rekomendasi villa di Dago Bandung yang menarik untuk kamu kunjungi adalah Zeva Villa Dago. Villa yang satu ini memiliki bangunan dengan konsep modern dan nyaman. Tempatnya yang luas dan mampur menampung banyak tamu atau pengunjung juga menjadikan Zeva Villa Dago sangat direkomendasikan untuk kamu pilih. 

Selain menawarkan kamar yang bersih dan nyaman, pengunjung juga bisa menikmati fasilitas seperti adanya TV di setiap kamar, dapur, ruang keluarga, serta kamar mandi yang bersih. Zeva Villa Dago juga menawarkan fasilitas berupa alat alat olahraga atau gym hingga adanya kolam renang. Lengkap sekali bukan? 

Jika penasaran dan ingin mengunjungi Zeva Villa Dago, kamu dapat datang langsung ke Jalan Rancakendal No.175, Cigadung, Bandung.

6. Villa Dago Pakar

villa dago pakar
gudangvilla.com

Saat berencana untuk berlibur dan bermalam di salah satu villa di Dago Bandung, kamu tidak perlu khawatir karena terdapat beberapa villa menarik dan direkomendasikan untuk kamu datangi, salah satunya adalah Villa Dago Pakar. Villa yang satu ini sudah cukup populer di kalangan wisatawan dan dapat dikunjungi di Jalan Dago Pakar Permai VII 50 – 74, Mekarsaluyu, Cimenyan, Bandung. 

Di Villa Dago Pakar, kamu tidak hanya akan dimanjakan dengan ruang kamar yang bersih dan nyaman, tetapi juga pemandangan indah di sekeliling villa. Banyaknya tanaman dan penghijauan menjadikan Villa Dago Pakar menawarkan suasana yang sejuk dan asri. Adanya area bersantai yang luas juga menjadikan pengunjung dapat menikmati waktu dengan keluarga maupun teman. 

Baca juga :  15 Rekomendasi Hotel di Ungaran Nyaman dan Bersih

Tidak kalah dengan villa lainnya, Villa Dago Pakar juga menawarkan adanya fasilitas kolam renang. Bagi kamu yang berencana menghabiskan waktu berlibur di kawasan Dago Bandung, tidak ada salahnya jika kamu sekaligus merencanakan bermalam di Villa Dago Pakar. 

7. Pinus Villa Dago with Private Pool

Villa di Dago Bandung
directhotels.com

Pinus Villa Dago with Private Pool menjadi salah satu rekomendasi villa di Dago Bandung yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Sesuai dengan namanya, villa yang satu ini memiliki fasilitas berupa private pool yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Private pool dengan konsep infinity pool ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi wisatawan. 

Pengunjung akan dimanjakan dengan villa yang luas dan nyaman. Villa yang terdiri dari 3 lantai ini juga menawarkan fasilitas berupa garasi, ruang makan, dapur, hingga tempat parkir. Kamu dapat mencoba sensasi bermalam, bersantai, hingga memasak ala barbeque bersama keluarga maupun teman di villa ini. 

Pinus Villa Dago with Private Pool menawarkan udara yang sejuk dan segar sehingga akan membuat siapapun betah. Pengunjung juga dapat melihat hamparan pemandangan hijau dari villa ini. Pinus Villa Dago with Private Pool dapat kamu kunjungi di Jalan Dago Pakar Permai II, Mekarsaluyu, Cimenyan, Bandung. 

8. The Bukit Dago Palace 22

bukit dago palace 22
agoda.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin datang ke salah satu villa di Dago Bandung, kamu dapat bermalam di indahnya The Bukit Dago Palace 22. Villa yang satu ini sudah cukup populer dan bisa kamu kunjungi di Jalan Bukit Dago Utara No. 22, Dago, Coblong, Bandung. 

Selain menawarkan pelayanan yang baik, villa yang satu ini juga memiliki berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Berbagai fasilitas yang ditawarkan diantaranya adanya dapur, ruang TV, sarana olahraga, hingga kolam renang. Lengkap sekali bukan? Area parkir yang luas serta lokasinya yang strategis juga menjadikan villa ini sayang untuk kamu lewatkan saat berlibur ke Dago Bandung. 

Karena memiliki lokasi yang luas dan mampu menampung banyak orang, tidak ada salahnya jika kamu merencanakan menginap di The Bukit Dago Palace 22 bersama sama dengan teman maupun keluarga. Suasana sejuk dan pemandangan indah yang disuguhkan tentu akan membuatmu betah. 

9. Villa Cempaka

villa cempaka
pegipegi.com

Tidak kalah populer dengan villa lainnya, Villa Cempaka juga menjadi salah satu villa di Dago Bandung yang bisa kamu kunjungi. Villa yang satu ini menawarkan bangunan dengan konsep modern serta memiliki suasana yang tenang dan nyaman. Area villa yang luas dan bersih juga menjadikan Villa Cempaka sayang untuk kamu lewatkan. 

Bermalam di Villa Cempaka tentu semakin seru jika bersama keluarga maupun teman. Pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya fasilitas, salah satunya adalah adanya kolam renang. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat melihat langsung indahnya pemandangan yang dapat dinikmati langsung dari kamar di Villa Cempaka ini. Villa dengan 7 kamar ini semua memiliki fasilitas AC dan kamar mandi dalam. Asik sekali bukan? 

Kamu dapat mengunjungi Villa Cempaka di Jalan Dago Pakar Permai II, Mekarsaluyu, Cimenyan, Bandung. Adanya ruang TV serta beberapa tempat bersantai tentu akan menjadikan liburanmu bersama keluarga atau teman akan semakin berkesan. 

Baca juga :  10 Hotel Bagus di Penang, Nyaman Dengan Harga Bersahabat

10. Kencana Villa Dago

kencana villa dago
lastminutes.deals

Pernah mendengar sebutan Kencana Villa Dago? Kencana Villa Dago merupakan salah satu villa di Dago Bandung yang dapat kamu pilih sebagai tempat untuk bermalam. Villa yang satu ini menawarkan kurang lebih 3 hingga 5 kamar tidur. Dengan begitu, kamu dapat mengunjungi Kencana Villa Dago bersama dengan keluarga maupun rombongan teman. 

Kencana Villa Dago juga menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dengan adanya dapur, ruang keluarga, tv, teras, balkon, hingga mesin cuci. Selain itu, pengunjung juga dapat memanfaatkan fasilitas berupa kolam renang. Asik sekali bukan? Saat bermalam di villa ini, kamu tentu akan merasakan suasana yang nyaman dan betah. 

Tidak hanya nyaman, Kencana Villa Dago juga memiliki lokasi yang sangat strategis dan bisa kamu kunjungi di Perumahan Resor Dago No 30, tepatnya di Jalan Bukit Kencana, Mekarsaluyu, Bandung. Saat hari hari libur tiba, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama teman maupun keluarga di Kencana Villa Dago. 

11. De Reiz Villa 

de reiz villa
dereizvilla.com

Rekomendasi villa di Dago Bandung selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk didatangi adalah De Reiz Villa. Villa yang satu ini menawarkan suasana yang nyaman serta kebersihan yang sangat terjaga. Harganya yang terjangkau juga menjadikan De Reiz Villa wajib kamu pilih sebagai tempat bermalam saat datang ke kawasan Dago. 

Villa yang satu ini menawarkan total 4 kamar tidur dengan fasilitas berupa ruang keluarga, taman, hingga kolam renang privat. Pengunjung yang datang juga dapat menikmati indahnya pemandangan sekaligus udara sejuk yang ditawarkan. Indahnya pemandangan gunung yang dapat dinikmati dari villa tentu sangat memanjakan mata. 

De Reiz Villa sangat cocok dipilih sebagai tempat untuk bermalam sekaligus melepas penat. Selain menawarkan fasilitas lengkap, De Reiz Villa juga memiliki pelayanan yang sangat baik dan ramah. Kamu dapat mengunjungi villa ini di Jalan Mawar, Dago, Bandung. 

12. D Villa 49

d villa 49
booking.com

D Villa 49 merupakan salah satu villa di Dago Bandung yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Villa yang satu ini mampu menampung hingga banyak orang sehingga cocok dipilih sebagai tempat bemalam saat berlibur bersama teman maupun keluarga. 

Terdapat berbagai fasilitas yang ditawarkan dan dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya terdapat 4 kamar tidur yang nyaman, dapur, hingga ruang bersantai. Selain itu, D Villa 49 juga menyuguhkan gazebo hingga kolam renang yang dikhususkan bagi anak anak dan orang dewasa. Seru sekali bukan?  

Bagi kamu yang ingin merasakan suasana tenang dan jauh dari hiruk pikuk perkotaan, D Villa 49 juga menjadi pilihan tepat untuk kamu datangi. Kamu dapat mengunjungi D Villa 49 di Jalan Dago Pakar Permai VII, No. 49, Mekarsaluyu, Cimenyan, Bandung. 

13. Daily Home Villa Dago

daily home villa dago
daily-home-villa-dago.bandung-hotel.com

Satu lagi rekomendasi villa di Dago Bandung yang sayang untuk kamu lewatkan yakni Daily Home Villa Dago. Villa yang satu ini dapat kamu datangi di Jalan Daisy Garden No. 6, Mekarsaluyu, Cimenyan, Bandung. 

Daily Home Villa Dago menawarkan total 5 kamar dengan fasilitas yang cukup lengkap. Pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas air hangat, wifi, meja billyard, hingga spa dan kolam renang. Pengunjung juga tidak perlu khawatir karena Daily Home Villa Dago menyediakan sarapan pagi. 

Terdapat banyak pilihan tempat bersantai yang dapat digunakan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga maupun teman di villa ini. Kebersihan yang sangat terjaga juga menjadi daya taruik tersendiri untuk memilih Daily Home Villa Dago sebagai tempat bermalam. 

Nah, itulah daftar 13 rekomendasi villa di Dago Bandung yang populer dan bisa kamu datangi. Jika akan menghabiskan waktu berlibur di kawasan Dago, villa manakah yang paling ingin kamu pilih sebagai tempat bermalam?



Leave a Reply