7 Cafe 24 Jam di Jogja, Suasananya Bikin Betah


Fida  February 1, 2023  0 Comment

Daerah Istimewa Yogyakarta dikenal sebagai salah satu provinsi di Indonesia yang menawarkan banyaknya pilihan destinasi wisata. Oleh karena itu, maka tidak heran jika Yogyakarta kerap dipilih sebagai tujuan berlibur bagi wisatawan dari berbagai daerah. Selain mengunjungi tempat wisata, juga dapat menghabiskan waktu berlibur dengan bersantai maupun nongkrong bersama teman atau keluarga. Inilah 7 daftar cafe 24 jam di Jogja yang direkomendasikan untuk kamu datangi.

Cafe 24 Jam di Jogja :

1. Silol Kopi & Eatery

silol kopi & eatery
gudeg.net

Jika ingin datang ke salah satu cafe 24 jam di Jogja, kamu dapat mengunjungi Silol Kopi & Eatery. Tempat yang satu ini merupakan cafe dengan jam buka hingga 24 jam dan dapat mengunjungi di kawasan Jalan Suroto, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Selain cocok dipilih sebagai tempat nongkrong bersama teman, Silol Kopi & Eatery juga tidak jarang dipilih sebagai tempat kumpul keluarga atau pertemuan bisnis. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu yang ditawarkan. Suasana nongkrong akan semakin tenang dan santai karena adanya suguhan live music.

Selain masyarakat lokal, Silol Kopi & Eatery juga kerap menjadi tujuan wisatawan dari berbagai daerah. Saat berkunjung ke Jogja, tidak ada salahnya jika kamu mencoba datang dan menghabiskan waktu di cafe yang satu ini.

2. Ada Coffee

ada coffee
travel.kompas.com

Rekomendasi cafe 24 jam di Jogja berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Ada Coffee. Pernah mendengar sebutan cafe yang satu ini sebelumnya? Ada Coffee merupakan cafe yang terletak di kawasan Jalan Cokrodipuran nomor 20, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta.

Baca juga :  10 Restoran Romantis di Jogja untuk Rayakan Valentine

Meskipun memiliki lokasi yang terbilang cukup terpencil dan tidak banyak orang tahu, tetapi Ada Coffee berhasil menyajikan suasana nyaman dan membuat siapapun betah. Tidak hanya akan dimanjakan dengan berbagai pilihan minuman, cafe ini juga menawarkan beberapa makanan yang menggugah selera.

Ada Coffee jika menawarkan beberapa pilihan spot menarik dan instagramable bagi kamu pecinta foto. Selain cocok dipilih sebagai tempat nongkrong, Ada Coffee juga nyaman dipilih sebagai tempat untuk menyelesaikan tugas maupun pekerjaan. Karena buka 24 jam, maka pengunjung dapat lebih fleksibel untuk datang ke cafe ini kapanpun. Menarik sekali bukan?

3. Tengah Coffee & Drinks

tengah coffee and drink
trackpacking.com

Tengah Coffee & Drinks juga menjadi tujuan tepat bagi kamu yang sedang mencari cafe 24 jam di Jogja. Cafe yang satu ini berlokasi di kawasan Jalan Sabirin, Kotabaru, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Dengan menawarkan tempat yang nyaman dan tenang, Tengah Coffee & Drinks tentu sayang untuk kamu lewatkan.

Terdapat cukup banyak pilihan menu yang ditawarkan oleh cafe yang satu ini. Kamu dapat mencoba segarnya minuman non kopi hingga berbagai pilihan kopi yang nikmat. Tidak hanya itu, Tengah Coffee & Drinks juga menawarkan berbagai hidangan mulai dari makanan berat hingga berbagai jajanan atau snack.

Tengah Coffee & Drinks menawarkan setiap sudut yang indah dan instagramable. Bagi kamu pecinta foto, tempat yang satu ini tentu sangat menarik untuk kamu datangi. Kamu dapat memilih untuk menghabiskan waktu nongkrong bersama teman maupun keluarga.

4. Omah Semar Cafe & Homestay

omah semar coffee and homestay
twitter.com

Sedang berlibur di Yogyakarta? Tidak ada salahnya jika kamu datang ke Omah Semar Cafe & Homestay. Sesuai dengan sebutannya, tempat yang satu ini menawarkan adanya area cafe serta homestay atau penginapan. Di cafe ini pengunjung dapat menghabiskan waktu sepuasnya karena Omah Semar Cafe & Homestay termasuk salah satu cafe 24 jam di Jogja. Asik sekali bukan?

Baca juga :  6 Cafe 24 Jam di Semarang, Bikin Betah Nongkrong

Omah Semar Cafe & Homestay menawarkan tempat yang bersih dan nyaman. Udaranya yang segar serta suasana seperti di rumah sendiri tentu akan membuat pengunjung betah dan enggan pulang. Tidak hanya itu, Omah Semar Cafe & Homestay juga memberikan pelayanan yang sangat ramah. Saat berencana untuk kapan dan menghabiskan waktu berlibur di Yogyakarta, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan untuk datang ke cafe yang satu ini.

5. Bursa Coffee

bursa coffee
wisata.app

Cafe 24 jam di Jogja berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Bursa Coffee. Cafe yang satu ini dikenal menyuguhkan tempat yang nyaman dan dapat kamu datangi di Jalan Palagan Tentara Pelajar Nomor 8, Sariharjo, Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman.

Selain menyuguhkan tempat yang nyaman dan akan membuatmu betah, Bursa Coffee bukan menyediakan berbagai pilihan menu dasar dan menggugah selera. Kamu dapat mencoba segarnya minuman mulai dari kopi dan non kopi, hingga berbagai makanan berat serta jajanan. Lengkap sekali bukan?

Bagi kamu yang suka nongkrong dengan suasana tenang, Bursa Coffee menjadi pilihan tepat untuk kamu datangi. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas seperti adanya akses internet gratis, toilet, hingga mushola. Bagaimana tertarik untuk menghabiskan waktu dengan nongkrong di Bursa Coffee?

6. Legend Coffee

legend coffee
gudeg.net

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing dengan sebutan Legend Coffee bukan? Legend Coffee merupakan salah satu cafe 24 jam di Jogja yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Cafe yang satu ini terletak di kawasan Jalan Abu Bakar Ali, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta.

Tidak hanya populer di kalangan masyarakat lokal, Legend Coffee juga banyak didatangi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Cafe yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman sekaligus berbagai pilihan menu lezat dan menggugah selera. Saat berkunjung ke Yogyakarta, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk nongkrong di Legend Coffee bersama teman maupun kerabat. Suasananya yang tenang dan nyaman juga akan membuatmu betah dan enggan pulang.

Baca juga :  Kangen Pulau Dewata? Nih 5 Cafe di Jogja dengan Nuansa Bali

Baca Juga :

14 Oleh Oleh Makanan Khas Jogja Wajib Bawa

7. LOKO Coffee Malioboro

loko coffee
gotravelly.com

Pengen nongkrong sembari menikmati pemandangan kereta? LOKO Coffee Malioboro menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Dengan mengusung konsep yang unik, LOKO Coffee Malioboro berhasil menarik perhatian wisatawan untuk mengunjunginya. Di cafe ini, pengunjung dapat duduk di bangku kereta yang berdampingan langsung dengan rel kereta api. Tidak hanya itu, LOKO Coffee Malioboro juga dikenal sebagai salah satu cafe 24 jam di Jogja yang populer dan menarik untuk kamu datangi.

Baca Juga :

Mamahke Jogja: Cafe Cozy Ala Keraton di Tengah Kota Jogja

Sesuai dengan sebutannya, cafe yang satu ini memang memiliki lokasi yang sangat strategis dan tidak jauh dari Malioboro. Pengunjung dapat melihat langsung dari jarak dekat kereta api yang berjalan sembari menikmati hidangan yang ditawarkan. Kamu akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu mulai dari minuman segar, aneka kopi, jajanan, hingga makanan berat. Menarik sekali bukan?

Baca Juga :

Menyusuri Kawasan Slasar Malioboro, Keren Ternyata!

Nah itulah daftar tujuan rekomendasi cafe 24 jam di Jogja yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Jika berkesempatan datang dan menghabiskan waktu berlibur di Jogja, cafe manakah yang tampak paling menarik dan ingin kamu kunjungi?



Leave a Reply