7 Backpacker Hotel Singapore, Harga Murah dengan Fasilitas Lengkap!


Jehan  March 12, 2023  0 Comment

Backpacker Hotel Singapore – Kamu seorang backpacker yang sedang melancong atau berencana ke Singapura? Ulasan kali tentu akan sangat tepat untuk membantumu merencanakan perjalanan terbaikmu selama di sana.

Setelah membagi ulasan hotel Singapura yang dekat MRT, kini GoTravelly kembali hadir dengan rekomendasi penginapan khusus untuk para backpacker. Penasaran di mana saja backpacker hotel di Singapura yang bisa kamu pilih? yuk, simak terus sampai habis rekomendasi di bawah ini.

Rekomendasi Backpacker Hotel Singapore:

1. The Hive Singapore Hostel

the hive backpacker hotel singapore
trip.com

Lokasi: 624A Serangoon Road, Little India, Singapore, 218223.

The Hive bisa menjadi salah satu Hotel Backpacker di Singapura yang akan memberimu ruangan nyaman dengan harga murah. Backpacker Hotel Singapore ini menawarkan fasilitas lengkap yang bisa kamu gunakan selama menyewa kamar di sana.

Dilengkapi dengan arena bebas akses Wi-Fi di semua ruangan, ruangan fitness, dan ruangan bersantai menjadi daya tarik bagi The Hive. Selain memiliki fasilitas penunjang, The Hive juga terletak di titik strategis yang dekat dengan stasiun MRT sebagai salah satu moda transportasi umum di sana.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan The Hive Singapore Hostel:

– Stasiun Boon Keng MRT (300 m)

– Stasiun Bendemeer MRT (750 m)

– City Square Mall (600 m)

– Orchard Road (2 km)

– Cloud Forest (3,7 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

2. Beary Best! Chinatown

beary best chinatown hotel backpacker singapore
booking.com

Lokasi: 16 Upper Cross Street, Chinatown, Singapore, 058331.

Hotel Bacpacker Singapore selanjutnya adalah Beary Best! tempat penginapan yang satu ini akan sangat cocok untukmu yang memiliki selera interior penuh warna-warni ceria. Dengan desain interior dan eksterior minimalis, Beary Best memiliki banyak spot menarik untuk bersantai.

Baca juga :  Hotel Dekat Bandara Tarakan, Rekomendasi Terbaik!

Beary Best di daerah Chinatown ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas arena umum yang sangat nyaman, seperti taman atau ruang berkumpul dilengkapi LED-TV yang bisa kamu manfaatkan sebagai space bermain.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Beary Best! Chinatown:

– Stasiun Chinatown MRT (260 m)

– Stasiun Telok Ayer MRT (500 m)

– China Town (270 m)

– Sands Skypark Observation Deck (1,7 km)

– Cloud Forest (2,3 km)

– Singapore Botanic Gardens (4,7 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp800.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

3. OSS Bacpacker Hostel

oss backpacker hostel singapore
booking.com

Lokasi: 9 Hamilton Road, Kallang, Singapore, 209180.

Penginapan yang satu ini bisa kamu pilih sebagai tempat melepas lelahmu sehabis melakukan perjalanan di Singapura. Tempat yang bersih dan luas serta dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas tambahan menjadi salah satu daya tawar dari OSS Backpacker Hostel.

Tidak hanya memiliki fasilitas yang akan membuatmu nyaman saja, OSS Backpacker Hotel di Singapore ini juga berada di titik yang strategis untuk menjangkau banyak destinasi di kota Singa tersebut.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Hotel Backpacker di Singapore:

– Stasiun Bendemeer MRT (354 m)

– Singapore National Stadium (1,5 km)

– Merlion Park (2,9 km)

– Marina Bay Sands Casino (3 km)

– Universal Studio Singapore (7 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp900.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

4. Royal Lodge @ Pagoda Street

royal lodge @ pagoda street singapore
klook.com

Lokasi: 66 A & 66 B Pagoda Street, Chinatown, Singapore, 059225.

Royal Lodge @ Pagoda Street bisa menjadi rekomendasi terbaik untukmu yang sedang membutuhkan kamar untuk beristirahat. Tempat penginapan ini sangat cocok untukmu para backpacker yang membutuhkan kenyaman dengan berbagai fasilitas penunjang.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Soeta Paling Rekomended

Tempat penginapan ini terletak di titik strategis yang bisa memudahkanmu menjangkau banyak landmark. Selain itu, Royal Lodge @ Pagoda Street juga memiliki lokasi yang dekat dengan stasiun MRT.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Hotel Backpacker Royal Lodge di Singapore:

– Stasiun Chinatown MRT (240 m)

– Stasiun Telok Ayer MRT (650 m)

– Esplanade Park (1,29 km)

– Singapore Indoor Stadium (3, 86 km)

– Universal Studio Singapore (3,98 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp400.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

5. Spacepod@SG

spacepod@sg backpacker hotel singapore
booking.com

Lokasi: Lor 1 Geylang, 12A, Singapore, 389120.

Tempat penginapan selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Spacepod@SG. Hotel backpacker di Singapore ini menggunakan konsep kamar kapsul yang minimalis. Spacepod juga menyediakan berbagai macam fasilitas lengkap yang akan menunjang kenyamanan para tamunya.

Apabila kamu memilih Spacepod@SG sebagai tempat istirahatmu saat berkunjung ke Singapura, kamu akan disambut dengan berbagai macam arena publik yang mudah diakses. Ada berbagai macam restoran serta landmark kota yang dapat dengan mudah dijangkau dengan berjalan kaki.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Spacepod@SG:

– Stasiun Kallang MRT (170 m)

– Stasiun Stadium MRT (1,9 km)

– Singapore Indoor Stadium (1,18 km)

– Geylang (1,87 km)

– Gardens by the Bay (2,56 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp700.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

6. Backpackers’ Inn Chinatown

backpackers' inn chinatown
booking.com

Lokasi: 27 Mosque Street, Chinatown, Singapore.

Sesuai dengan namanya, penginapan yang berada di salah satu pusat atraksi kota ini adalah salah satu hotel bacpacker di Singapura. Backpackers’ Inn Chinatown menawarkan fasilitas lengkap, seperti room service dan akses bebas Wi-Fi di seluruh arena hotel.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Stasiun Pekalongan untukmu!

Tidak hanya itu saja, Backpackers’ Inn Chinatown juga menjadi salah satu penginapan dengan lokasi strategis dari berbagai macam landmark. Ditambah dengan pelayanan yang baik tentu semakin membuatmu merasa nyaman untuk beristirahat di sini.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Backpacker Hotel di Singapore:

– Stasiun Chinatown MRT (300 m)

– Stasiun Telok Ayer MRT (500 km)

– Chinatown (230 m)

– Esplanade Park (1,1 km)

– Singapore Flyer (2 km)

– National Orchid Garden (4,6 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp900.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

7. Footprints Hostel

footprints hostel singapore
agoda.com

Lokasi: 25A Perak Road, Little India, Singapore, 208136.

Tempat penginapan untuk para backpackers selanjutnya ada di Footprints Hostel. Hotel para backpacker ini dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas memadai yang akan membuatmu merasa nyaman.

Tidak hanya memiliki fasilitas penunjang saja, Footprints Hostel juga memberi tarif yang sangat ekonomis bagi para backpacker. Lokasinya yang berada di daerah Little India ini cukup strategis untuk mengakses transportasi umum seperti MRT dan beberapa landmark Singapura.

Berikut beberapa landmark yang dekat dengan Footprints Hotel Backpacker Singapore:

– Stasiun Jalan Besar MRT (240 m)

– Stasiun Rochor MRT (400 km)

– Esplanade Park (1,7 km)

– Singapore Indoor Stadium (2,33 km)

– MacRitchie Reservoir (4,8 km)

Estimasi biaya per-malam: Rp200.000 (*Tips: harga bisa berubah sewaktu-waktu, cobalah untuk mengeceknya secara berkala di platform persewaan penginapan favoritmu).

Nah, sobat GoTravelly itu tadi beberapa rekomendasi backpacker hotel Singapore yang bisa kamu pilih dengan harga hemat dan fasilitas lengkap. Yuk, jangan lupa bagikan berbagai macam pengalaman kuliner dan wisatamu bareng GoTravelly ya!



Leave a Reply