6 Tempat Makan di Serang Dengan Rasa Nendang


Fida  August 26, 2022  0 Comment

Selain menghabiskan waktu berlibur dengan mengunjungi destinasi wisata, kamu juga dapat mencoba berbagai kuliner lezat yang ditawarkan oleh setiap daerah. Serang merupakan salah satu daerah yang terletak di Provinsi Banten. Selain menyuguhkan banyaknya tempat wisata, Serang juga memiliki berbagai kuliner lezat yang menarik untuk dicoba. Terdapat beberapa tempat makan di Serang yang populer dan menarik untuk kamu kunjungi. Di beberapa tempat makan berikut ini, kamu akan dimanjakan dengan banyaknya hidangan lezat dan menggugah selera. Inilah daftar 6 rekomendasi tempat makan di Serang yang tidak boleh kamu lewatkan.

Tempat Makan di Serang :

1. Saung Liwet Bancakan Serang

saung liwet bancakan
ticmpu.id

Salah satu tempat makan di Serang yang direkomendasikan untuk kamu kunjungi adalah Saung Liwet Bancakan. Sesuai dengan namanya, tempat makan ini menawarkan adanya saung saung yang unik dan tertata rapi. Pengunjung yang datang dapat menikmati hidangan di dalam saung dengan suasana yang sangat nyaman.

Di Saung Liwet Bancakan, pengunjung akan dimanjakan dengan banyaknya pilihan menu seperti Ayam Goreng, Ayam Bakar, Pepes Incom, Iga Bakar, Sop Iga, hingga Sate Maranggi. Pengunjung juga tidak perlu khawatir karena Saung Liwet Bancakan menawarkan harga yang cukup terjangkau untuk setiap menunya.

Tidak hanya pilihan menunya yang beragam dan harganya yang terjangkau, Saung Liwet Bancakan juga menawarkan cukup banyak fasilitas yang dapat dinikmati pengunjung seperti adana musholla, taman, hingga toilet. Datang dan menikmati hidangan di Saung Liwet Bancakan Serang bersama teman maupun keluarga tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Saung Liwet Bancakan dapat kamu kunjungi di kawasan Kecamatan Serang, Kota Serang.

Baca juga :  Samperin Yuk! Nih 10 Tempat Nongkrong Artis Di Jakarta
Gotravelly

Siliwangi Bolu Kukus : Bolu Lembut Dengan 21 Varian Rasa

Museum Olahraga, Wisata Edukasi Seru Tentang Dunia Olahraga

2. Rumah Makan Ibu Haji Ciganea

rumah makan ibu haji ciganea
id.foursquare.com

Rekomendasi tempat makan di Serang berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi adalah Rumah Makan Ibu Haji Ciganea. Rumah makan yang satu ini sudah cukup populer dan dapat kamu datangi di Jalan Jendral Sudirman, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang. Rumah Makan Ibu Haji Ciganea dikenal menawarkan berbagai hisangan khas Sunda yang menggugah selera.

Ada beberapa pilihan menu yang ditawarkan dan dapat kamu coba diantaranya Sate Maranggi, Ayam Bakar, Sop Iga, Karedok, dan lain lain. Meskipun terbilang populer, tetapi harga menu yang ditawarkan oleh Rumah Makan Ibu Haji Ciganea ini cukup terjangkau.

Meskipun datang bersama rombongan, kamu tidak perlu khawatir karena Rumah Makan Ibu Haji Ciganea memiliki tempat parkir serta area makan yang luas. Tempatnya yang bersih dan nyaman juga menjadikan Rumah Makan Ibu Haji Ciganea ini sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Serang.

3. Rabeg Khas Serang H. Naswi Magersari

rabeg khas serang h naswi
food.detik.com

Rabeg Khas Serang H. Naswi Magersari juga menjadi salah satu tempat makan di Serang yang tidak boleh kamu lewatkan. Beberapa dari kamu tentu masih asing denan sebutan makanan rabeg bukan? Rabeg merupakan makanan yang dibuat dengan menggunakan bahan utama daging kambing atau daging sapi. Jiki dilihat sekilas, rabeg memiliki tampilan yang mirip dengan rawon, tetapi sebenarnya berbeda. Rabeg Khas Serang H. Naswi dibandrol dengan harga berkisar Rp 20.000,- per porsi.

Saat datang ke Rabeg Khas Serang H. Naswi, kamu dapat mencoba beberapa menu lain yang ditawarkan seperti Soto Daging, Soto Ayam, Sate Kambing, Sate Ayam, Sop, dan Nasi Timbel. Bagi kamu yang belum pernah mencoba lezatnya rabeg khas Serang, tempat makan yang satu ini dapat menjadi tujuan tepat untuk kamu datangi. Rabeg Khas Serang H. Naswi Magersari dapat kamu kunjungi di Jalan Mayor Safei No 30, Kotabaru, Kecamatan Serang, Kabupaten Serang. Kamu dapat mengunjung tempat makan ini mulai pukul 7 pagi hingga pukul 7 malam setiap harinya.

Baca juga :  20 Makanan Khas Banyuwangi Sederhana Tapi Enak Banget

4. Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk

rumah makan kahs sunda cibiuk
gofood.co.id

Rekomendasi tempat makan di Serang berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Rumah Makan khas Sunda Cibiuk. Sesuai dengan namanya, tempat makan yang satu ini menawarkan berbagai pilihan menu khas Sunda yang menggugah selera. Menu menu yang dapat kamu coba diantaranya Nasi Liwet, Gurame Bakar Cobek, Nasi Bakar, dan masih banyak lagi.

Rumah Makan khas Sunda Cibiuk berlokasi di Jalan KH Sulaeman No 32A, Kagungan, Kecamatan Serang, Kota Serang. Selain akan dimanjakan dengan berbagai menu lezat, Rumah Makan khas Sunda Cibiuk juga dikenal memiliki tempat yang nyaman dan instagramable. Saat ingin makan bersama keluarga maupun rombongan, Rumah Makan khas Sunda Cibiuk juga dapat menjadi pilihan tepat yang bisa kamu tuju.

Adanya saung saung tentu menjadi keunikan serta kenyamanan tersendiri bagi pelanggan. Selain itu, di sekitar tempat makan juga terdapat banyak pohon dan tanaman sehingga terkesan asri. Saat berkunjung ke Serang, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir dan menikmati hidangan di Rumah Makan khas Sunda Cibiuk.

5. RM Taman Taktakan Soup Ikan Serang

rm taman taktakan soup ikan
food.detik.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mengunjungi salah satu tempat makan di Serang, kamu dapat mengunjungi RM Taman Taktakan Soup Ikan. Tempat makan yang satu ini sudah cukup populer dan dapat kamu datangi di Jalan KH. Abdul Hadi No 17, Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang.

Sesuai dengan namanya, RM Taman Taktakan Soup Ikan dikenal dengan menu khasnya yakni Soup Ikan. Olahan ikan yang disajikan dengan kuah segar dan memiliki cita rasa khas ini tentu wajib untuk kamu coba saat datang ke Serang. Selain soup ikan, ada beberapa pilihan menu lain yang ditawarkan diantaranya Gurame Sambal Ijo, Cumi Goreng Tepung, Sate Khas Taman, dan masih banyak lagi.

Baca juga :  7 Rekomendasi Tempat Makan di Sukabumi Bikin Balik Lagi

Selain hidangannya yang lezat dan beragam, pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman saat datang ke RM Taman Taktakan Soup Ikan Serang. Uniknya soup ikan yang disajikan tentu akan membuat siapapun ketagihan.

6. Saung Edi Serang

saung edi serang
foursquare.com

Satu lagi rekomendasi tempat makan di Serang yang populer dan tidak boleh kamu lewatkan yakni Saung Edi Serang. Tempat makan yang satu ini terletak di Jalan Bhayangkara No 1, Cipocok Jaya, Kecamatan Cipocok, Kota Serang.

Sesuai dengan namanya, tempat makan ini menawarkan adanya saung saung yang unik dan nyaman. Pengunjung dapat menikmati hidangan dengan iringan alunan musik sunda yang menenangkan. Karena tempatnya yang luas, Saung Edi Serang dapat menjadi tujuan yang tepat untuk makan bersama keluarga maupun rombongan.

Beberapa menu yang ditawarkan oleh Saung Edi Serang diantaranya Nais Goreng Kambing, Rawon Iga, Nasi Bakar Teri, dan masih banyak lagi. Pelayanannya yang ramah dan tempatnya yang nyaman menjadikan Saung Edi Serang sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Serang.

Nah, itulah daftar 6 rekomendasi tempat makan di Serang yang populer dan bisa kamu datangi. Saat berkunjung ke Serang, jangan lupa untuk mencoba berbagai kuliner lezatnya ya!



Leave a Reply