11 Restoran di Purwokerto, Suasana Nyaman dengan Menu Enak


Jehan  November 26, 2023  0 Comment

Sobat GoTravelly sedang mencari rekomendasi restoran di Purwokerto? pas banget nih, karena GoTravelly telah membuat daftar tempat makan yang bisa menjadi referensi kulineranmu.

restoran di purwokerto
freepik.com

Rekomendasi kali ini, sangat cocok untuk makan bersama keluarga atau dengan orang terdekat lainnya. Semua restoran berikut ini akan memberimu pelayanan terbaik mereka. Yuk, langsung aja cari tahu tempat makan untukmu berikut ini.

Restoran di Purwokerto

1. Djago Jowo Purwokerto

djago jowo
instagram.com

Rekomendasi tempat makan yang cocok untuk rombongan keluargamu berikut ini bernama Djago Jowo. Restoran yang berada di Purwokerto Timur tersebut, menawarkan menu spesial ayam gorengnya yang mantap banget.

Djago Jowo memiliki ruang makan yang nyaman dengan dekorasi khas Jawa. Ruangan semi outdoor yang ada di sana, makin membuat waktu bersantapmu menyenangkan. Yuk, ajak keluargamu menikmati menu makanan terbaik di sini.

Lokasi Restoran

Jalan Gelora Indah I, Mangunjaya, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53113, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 09:00 am – 09:30 pm.

2. Table Nine Resto

table nine resto
instagram.com

Selanjutnya ada Table Nine Resto, yang bisa menjadi referensi tempat makanmu setiap saat. Ruangannya luas, dengan dekorasi elegan yang akan memberi nuansa nyaman. Soal rasa dan pelayanan, kamu tak perlu khawatir lagi karena mereka menjadi salah satu restoran yang seringkali dipilih sebagai tempat diselenggarakannya suatu acara.

Baca juga :  Ini Dia 10 Restoran Korea Di Bogor yang Dijamin Jinjja! 

Lokasi Restoran

Jalan Profesor Dr. Hr. Bunyamin, Pabuaran, Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 09:00 am – 09:00 pm.

3. Daun Kemangi Cafe & Resto

daun kemangi
instagram.com

Mau menikmati makanan yang enak? atau mungkin, kamu ingin duduk manis sembari menyeruput minuman favorit? Daun Kemangi Cafe & Resto akan memberi semua kenyamanan untukmu. Di tempat yang satu ini, kamu bisa menikmati waktu luang dengan memesan menu ala cafe hingga restoran. Penasaran? yuk, intip mereka di sini.

Lokasi Restoran

Jalan Prof. Dr. Hr. Boenyamin No. 175B, Pabuaran, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53124, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 09:00 am – 09:00 pm.

4. Gubug Makan Mang Engking

gubug mang engkin
instagram.com

Ini nih, salah satu restoran Sunda yang cocok untuk masuk ke dalam daftar rencana kulineranmu di Purwokerto. Sesuai dengan namanya sebagai restoran Sunda, di sini kamu dapat menikmati berbagai masakan khas Jawa Barat. Ada banyak menu andalan yang layak untuk dicoba.

Gubug makan Mang Engking memiliki tempat yang sangat luas. Selain itu ada dua area pilihan, yakni area lesehan dan area dengan meja – kursi. Tak hanya itu saja, restoran yang satu ini juga menyediakan arena bermain untuk anak-anak.

Lokasi Restoran

Jalan Profesor Dr. Hr. Boenyamin, Sumampir Wetan, Pabuaran, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121, Indonesia.

Jam Operasional

Senin – Jumat, pukul 10:00 am – 09:00 pm | Sabtu & Minggu, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

5. Oemah Daun Cafe & Resto

oemah daun cafe & resto
instagram.com

Berikut ini ada sebuah restoran dengan gaya kasual yang cocok untuk menjadi tempat makan pilihan bersama keluarga. Restoran bernama Oemah Daun tersebut, berada di kawasan Purwokerto Selatan.

Baca juga :  Anak Mall? Nih 10 Makanan enak di Grand Indonesia Wajib Coba

Tempatnya luas dan nyaman, tak jarang banyak orang memilih Oemah Daun menjadi tempat diadakannya suatu acara. Di cafe dan resto yang satu ini, sobat GoTravelly dapat menikmati berbagai macam menu mulai dari hidangan tradisional Nusantara hingga menu western.

Lokasi Restoran

Jalan KH. Wahid Hasyim No. 101 – 103, Windusara, Karangklesem, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53144, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 09:00 am – 09:00 pm.

6. Lombok Idjo Purwokerto

lombok idjo
google.com

Sebuah restoran keluarga dengan gaya ruang tradisional Jawa satu ini, bisa menjadi tempat menikmati kulineranmu saat datang ke Purwokerto. Lombok Idjo menawarkan tempat yang nyaman, dengan pilihan area makan dengan meja dan kursi, serta area lesehan. Menu-menu makanan dan minuman yang tersedia di sana cukup beragam, dan harganya terjangkau untukmu.

Lokasi Restoran

Jalan Gelora Indah 2 No. 7, Mangunjaya, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari kecuali Senin, pukul 11:00 am – 09:00 pm.

7. d’Saung Hall & Resto

dsaung hall & resto
google.com

Ada lagi nih, restoran dengan ruang luas yang bisa menjadi tempat makanmu bersama keluarga atau teman-teman di Purwokerto. Restoran bernama d’Saung berikut ini, menawarkan tempat makan yang sederhana.

Menu-menu yang tersedia di sini pun beragam, ada aneka masakan khas Nusantara dengan rasa dan kualitas terbaik yang akan mereka berikan ke pada setiap pelanggan. d’Saung Hall & Resto juga menyediakan fasilitas lain, seperti kamar mandi, dan musala.

Lokasi Restoran

Jalan Brigjend Endung No. 11, Karanganjing, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53127, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 09:00 am – 09:00 pm.

Baca juga :  Samperin Yuk! Nih 10 Tempat Nongkrong Artis Di Jakarta

8. Kantin’e Inyong

kantine inyong
instagram.com

Mau tempat kuliner yang kekinian? di Purwokerto ada nih, restoran bergaya cafe yang namanya Kantin’e Inyong. Tempat yang satu ini menawarkan suasana nyaman melalui dekorasi ruangannya yang kekinian dan terkesan santai. Di sini ada berbagai menu tersedia yang ditata dengan gaya prasmanan siap menantimu.

Lokasi Restoran

Jalan Jendral Gatot Subroto No. 67, Sitapen, Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116, Indonesia.

Jam Operasional

Senin – Jumat, pukul 11:00 am – 09:00 pm | Sabtu & Minggu, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

9. Furama Resto & Cuisine

furama resto chinese food purwokerto
instagram.com

Kamu ingin makan chinese food di Purwokerto? Furama Resto & Cuisine bisa menjadi referensi tempat makan yang dapat kamu pilih. Di restoran yang satu ini, kamu akan dilayani dan disuguhkan dengan berbagai macam menu pilihan masakan Tionghoa. Furama memiliki tempat yang nyaman dan luas, dengan dekorasi detil Tionghoa yang elegan.

Lokasi Restoran

Jalan Dr. Angka No. 8 – 9 ( Ruko Permata Hijau Raya) Bancarkembar, Kecamatan Purwokerto Utara, Jawa Tengah 53121, Indonesia.

Jam Operasional

Selasa – Jumat, pukul 10:00 am – 09:30 pm | Sabtu, pukul 10:00 am – 10:00 pm | Minggu, pukul 07:00 am – 10:00 pm | Senin libur.

10. RM. Cahaya Mas Purwokerto

rm cahaya mas
instagram.com

Apa kamu penikmat bakmi? restoran legendaris bernama RM. Cahaya Mas Purwokerto ini akan memberikan cita rasa bakmi yang autentik enaknya. Mie dengan tekstur lembut dan perpaduan minyak bumbunya yang sedap akan membuatmu terkesan saat mencobanya.

Lokasi Restoran

Jalan Overste Isdiman No. 10, Cigrobak, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114, Indonesia.

Jam Operasional

Senin – Sabtu, pukul 09:00 am – 02:00 pm ; 05:00 – 09:00 pm | Minggu, pukul 09:00 am – 09:00 pm.

11. D’Garden Hall & Resto

google.com

Rekomendasi tempat makan selanjutnya ini bernama D’Garden Hall & Resto. Di restoran yang satu ini kamu akan disambut dengan suasana nyaman dari tempatnya yang luas dengan gaya ruang terbuka. Menu-menu yang tersedia di sana pun beragam dan harganya terjangkau untuk dipesan.

Lokasi Restoran

Jalan Dr. Soeparno No. 97, Arcawinangun, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53113, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

source: https://www.youtube.com/@GedeinPerut

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi restoran yang dapat kamu singgahi saat datang ke Purwokerto. Ingin informasi lainnya seputar tempat wisata dan kuliner? yuk, simak dan jelajahi banyak tempat yang ada bersama GoTravelly!



Leave a Reply