Intip 10 Gaya Liburan Awkarin Yang Sudah Bertunangan Dengan Gangga


Fida  November 30, 2021  0 Comment

Berlibur dengan mengunjungi tempat wisata memang menjadi pilihan tepat bagi kamu yang ingin menyegarkan pikiran atau melepas penat. Awkarin yang merupakan selebgram Indonesia juga beberapa kali menarik perhatian warganet karena potret liburannya yang tampak seru dan mengesankan.

Tidak hanya tempat wisata di Indonesia, Awkarin juga sempat mengunjungi beberapa wisata alam hingga tempat-tempat bersejarah yang ada di luar negeri. Inilah 10 tempat wisata yang sempat dikunjungi oleh Awkarin bersama dengan potret liburannya.

1. Bukit Wairinding

bukit wairinding
idntimes.com

Bukit Wairinding dikenal sebagai salah satu tempat wisata yang pernah dikunjungi awkarin saat berkunjung ke kawasan Nusa Tenggara Timur. Sesuai dengan namanya, tempat wisata yang satu ini merupakan kawasan perbukitan yang terletak di Kota Waingapu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur. Kawasan perbukitan ini menawarkan keindahan luar biasa sehingga tidak heran jika dipilih sebagai destinasi tujuan wisatawan yang datang ke Sumba.

Tidak hanya datang dan menikmati keindahan alam, selebgram Awkarin juga sempat mengabadikan momen dengan berfoto dengan pakaian kain khas Sumba. Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi kawasan perbukitan yang satu ini?

Gotravelly

Staycation Ala Jepang Di Kontena Hotel, Vibes Nya Jepang Banget!

BACCANI CAFFE, Satu Lagi Caffe Tema Rustic Garden Yang Recommended Untuk Dikunjungi!

2. Colosseum

colosseum
beautynesia.id

Tidak hanya di negara Indonesia, Awkarin juga beberapa kali berlibur ke luar negeri. Colosseum menjadi salah satu destinasi yang sempat dikunjungi Awkarin saat berlibur ke Roma, Italia.

Colosseum merupakan salah satu tempat yang dikenal menjadi lokasi para gladiator bertarung dengan sadis. Tetapi meskipun begitu, Awkarin menyempatkan untuk berfoto mesra dengan latar colosseum yang megah. Bangunan yang satu ini dikenal memiliki bentuk melingkar dan berukuran besar. Karena memiliki cerita sekaligus bangunan yang unik dan menarik, tidak heran jika Colosseum menjadi destinasi favorit wisatawan yang berkunjung ke Roma. Menarik sekali bukan?

3. Menara Eiffel

menara eiffel
m.kapanlagi.com

Tahukah kamu bangunan Menara Eiffel yang sangat populer sebagai salah satu tempat romantis di Eropa? Destinasi yang satu ini juga menjadi salah satu wisata yang sempat dikunjungi oleh selebgram Awkarin saat datang ke Eropa. Bangunan megah yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi didengar karena menjadi salah satu tempat wisata yang populer di kawasan Paris, Prancis.

Awkarin menikmati malam di Paris dengan gemerlap lampu-lampu Menara Eiffel. Tidak sendirian, Awkarin mengunjungi tempat wisata yang satu ini bersama dengan Gangga. Foto romantis yang sempat mereka abadikan berhasil menarik perhatian warganet. Bagaimana, tertarik untuk mengunjungi ikon populer di Paris yang satu ini?

4. Puru Kambera

puru kambera
idntimes.com

Tidak kalah menarik dengan potret liburannya di luar negeri, momen bahagia yang sempat diabadikan Awkarin di kawasan Puru Kambera juga berhasil mencuri perhatian netizen. Kawasan wisata yang satu ini terletak di kawasan Hamba Praing, Kanatang, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

Tidak perlu khawatir, meskipun terletak di negara Indonesia tetapi keindahan yang ditawarkan tidak kalah dengan indahnya savana di Afrika. Jika beruntung, kamu akan menjumpai adanya kuda liar yang berjalan-jalan bebas di kawasan savana. Wisata yang satu ini juga memiliki banyak sekali spot menarik yang ditawarkan. Melihat potret Awkarin di Puru Kambera tentu membuatmu ingin mengunjunginya bukan?

5. Taman Nasional Komodo

pulau nasional komodo
tajukflores.com

Salah satu tempat wisata yang pernah dikunjungi Awkarin adalah Taman Nasional Komodo. Sesuai dengan namanya, taman nasional yang satu ini memang dikenal salah satunya sebagai pelestarian komodo. Taman Nasional Komodo sudah didirikan sejak tahun 1980 dan terus memperluas wilayah hingga saat ini.

Taman Nasional Komodo mencakup beberapa pulau diantaranya Pulau Komodo, Pulau Rinca, dan juga Pulau Padar. Tidak hanya populer sebagai habitat komodo, kawasan taman Nasional ini juga kerap dikunjungi karena keindahannya yang sangat luar biasa. Awkarin juga sempat mengabadikan momen dengan berfoto bersama hewan komodo saat datang ke Taman Nasional Komodo. Jika ingin mengunjunginya, kamu dapat datang ke kawasan Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

6. Air Terjun Waimarang

air terjun waimarang
idntimes.com

Karena dikenal dengan keindahannya, Air Terjun Waimarang juga menjadi salah satu destinasi wisata yang sempat dikunjungi oleh Awkarin saat datang ke kawasan Sumba. Destinasi wisata yang satu ini berlokasi di daerah Ngaru Kanoru, Umalulu, Kabupaten Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur.

Air terjun ini dikenal dengan airnya yang jernih dan berwarna biru kehijauan. Meskipun memiliki tebing yang tidak terlalu tinggi, tetapi kamu tidak perlu khawatir karena panorama alam yang ditawarkan sangat luar biasa. Kamu juga akan dimanjakan dengan banyaknya spot menarik yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Air terjun yang satu ini menjadi destinasi tempat yang sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Sumba. Melihat potret Awkarin saat berada di Air Terjun Waimarang tentu sangat menarik bukan?

7. Pantai Walakiri

pantai walakiri
imperiumdaily.com

Pantai Walakiri juga dikenal sebagai salah satu destinasi wisata yang pernah dikunjungi oleh Awkarin saat berada di Sumba. Pantai ini dikenal akan keindahannya yang sangat luar biasa dan memiliki daya tarik tersendiri berupa adanya deretan pohon bakau. Pohon-pohon bakau yang berada di kawasan pantai terlihat cukup menarik dan artistik karena bentuknya yang meliuk-liuk.

Tidak lupa Awkarin juga sempat mengabadikan momen dengan berfoto di dekat pohon bakau. Pemandangannya yang indah menjadikan tempat ini banyak didatangi oleh wisatawan dari berbagai daerah. Tertarik untuk mengunjunginya?

8. Pulau Kelor

pulau kelor
idntimes.com

Destinasi wisata yang dipilih Awkarin untuk menghabiskan waktu berlibur salah satunya adalah Pulau Kelor. Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing lagi bahwa daerah yang satu ini memang dikenal akan keindahan alamnya yang sangat luar biasa. Tidak berangkat sendirian, Awkarin berlibur bersama teman-temannya.

Selain bersantai, Awkarin juga sempat melakukan beberapa aktivitas menarik salah satunya adalah diving. Selebgram yang satu ini juga sempat bertemu dengan penyu raksasa dan tidak lupa untuk berfoto. Beberapa potret Awkarin yang sempat diambil di perahu juga berhasil menarik perhatian warganet. Indahnya kawasan Pulau Kelor memang tidak perlu diragukan lagi.

9. Pantai Pink

pantai pink
m.kapanlagi.com

Pantai Pink juga menjadi destinasi wisata yang untuk menghabiskan waktu berlibur selama berada di Labuan Bajo. Sesuai dengan namanya, pantai ini memang sekilas tampak berwarna pink. Warna tersebut berasal dari terumbu karang berwarna pink yang hancur karena deburan ombak. Pasir pantai yang terkesan berwarna pink tentu menjadi daya tarik tersendiri sehingga tidak sedikit wisatawan yang datang dan mengabadikan momen dengan berfoto. Menarik sekali bukan?

10. Pulau Padar

Wisata Awkarin
travel.tribunnews.com

Destinasi wisata Awkarin yang tidak kalah menarik untuk kamu kunjungi adalah Pulau Padar. Pulau yang satu ini dikenal menawarkan pemandangan indah dan menakjubkan. Untuk tiba di puncak, pengunjung harus melakukan trekking. Dari puncak, kamu dapat menikmati langsung indahnya pemandangan pulau dan pantai yang mempesona.



Leave a Reply