10 Wisata ala jepang di Indonesia Bikin feed instagram Kamu Kece


sisil angelin  January 4, 2021  0 Comment

Wisata bernuanasa Jepang memang akhir-akhir ini sangat hits di Indonesia, dan menjadi salah satu spot instagrammabler kesukaan anak muda. Nah kalian tau gak sih di Indonesia ternyata banyak banget destinasi wisata yang bernuanasa Jepang. Mau tau dimana saja? simak artikel dibawah ini GoTravelly bakal kasih tau kalian 10 Wisata ala Jepang di Indonesia yang keren, dan pastinnya bikin feed instagram kalian kece!

1. Little Tokyo Blok M – Jakarta

Little Tokyo Blok M
urbanicon.co.id

Kamu lagi di Jakarta? Pastikan kalian mampir ke Kawasan Blok M, Jakarta. Karena dikawasan tersebut memiliki suasana yang mirip sekali dengan kawasan Shibuya yang ada di Jepang. Selain memiliki bangunan-bangunan yang mirip dengan Shibuya – Jepang. Little Tokyo Blok M ini juga menjual berbagai barang antik, dan peralatan musik loh! Tak jarang dikawasan Little Tokyo Blok M ada pertunjukkan yang siap menghibur wisatawan saat jalan-jalan disini.

review tempat wisata

Wisata You And I Garden : Taman Bunga Bernuansa Jepang Di Kaki Gunung Semeru

Yoyogi Park: Taman Kota Yang Cantik Dalam Segala Musim

Taberu Ramen ; Makan Ramen Dan Suhi Harga Murah Di Surabaya!

2. Villa Air – Bandung

villa air lembang
qupas.id/

Bandung memang menjadi surganya wisata bernuansa Jepang. Selain memiliki udara yang sejuk Bandung juga menjadi salah satu kota yang indah, dan memiliki pemandangan alam indah loh. Salah satunya adalah Villa Air. Dikawasan villa Air ini dipenuhi dengan bunga-bunga berwarna-warni, dan bunga-bunga yang tumbuh dikawasan villa ini mirip sekali dengan bunga-bunga yang ada di Jepang. Makanya tak heran banyak sekali wisatawan yang datang ke Villa Air untuk berfoto, dan aliran air yang ada di Villa Air ini memang sangat jernih. Kalian tertarik menginap di Villa Air? Harga permalam menginap di Villa Air sekitar Rp. 1.100.000 saja.

3. Danau Yeh Malet – Bali

Danau Yeh Malet
phinemo.com

Danau Yeh Malet ini memang menjadi salah satu spot instagrammable di Bali. Karena Danau Yeh Malet ini ditumbuhi tumbuhan bunga enceng gondok yang berwarna ungu, dan putih. Makanya tak heran jika Danau Yeh Malet sangat indah, dan sekilas mirip sekali dengan hamparan bunga yang ada di Jepang. Untuk masuk ke wisata Danau Yeh Malet ini gratis loh guys, dan jika kalian ingin berfoto kece di Danau Yeh Malet kalian bisa membayar tarif berfoto Rp. 15.000 saja. Nah tertarik berkunjung ke Danau Yeh Malet? kalian bisa datang ke Desa Antiga Kelod, Kabupaten Karangasem, Bali.

4. Bunga Sakura Sumba – Nusa Tenggara Timur

bunga sakura sumba
backpackerjakarta.com

Jika kamu berkunjung ke Pulau Kambera Waingapu, Sumba, NTT. Maka kalian bisa melihat betapa indahnya bunga sakura yang tumbuh subur berwarna merah, putih, dan pink. Sebenarnya Bunga Sakura Sumba ini adalah jenis bunga yang disebut dengan ‘Bunga Konji’. Bunga jenis Konji ini akan mekar saat bulan september. Makanya tak heran jika saat bulan September lokasi Waingapu ini akan dipenuhi wisatawan.

5. Taman Jinja – Bali

Taman Jinja
wisataoke.com

Taman Jinja yang ada di Kabupaten Karangasem ini berada di Bali, dan Taman Jinja sendiri menjadi salah satu spot berfoto yang disukai traveler. Makanya tak heran jika Taman Jinja selalu ramai dengan pengunjung. Saat berada di Taman Jinja kalian bisa berfoto di Gerbang Tori yang berlatar belakang taman yang indah, dan Taman Jinja ini memang sekilas mirip sekali dengan suasana Jepang. Jadi saat kalian berada di Bali pastikan masukan Taman Jinja ke list wisata yang wajib kamu kunjungi saat berada di Bali.

6. Kyotoku Floating Market – Bandung

kyotoku floating market
hipwee.com

Kyotoku Floating Market ini memang memiliki nuansa Jepang, dan Kyotoku Floating Market memiliki bangunan-bangunan yang berarsitektur Jepang. Nah selain memiliki bangunan-bangunan Jepang Kyotoku Floating Market juga memiliki bunga sakura yang indah, dan kalian biasa foto sepuasnya ditanaman bunga sakura menggunakan baju khas Jepang. Tertarik mencobanya? Langsung aja deh ke Kyotoku Floating Market.

7. Onsen Songgoriti – Batu

onsen songgoriti
phinemo.com

Kota Batu memang memiliki banyak destinasi wisata, dan salah satunya adalah Onsen Songgoriti. Disini kalian bisa berendam air panas seperti onsen di Jepang, semabari menikmati pemandangan indah Kota Batu. Onsen Songgoriti ini adalah penginapan yang memiliki interior, dan nuansa Jepang yang mirip sekali seperti Jepang. Yang paling menarik di Onsen Songgoriti kalian bisa juga menyewa baju adat Jepang, dan berfoto sepuasnya di Onsen Songgoriti. Nah dari pada penasaran langsung aja yuk ke Onsen Songgoriti yang ada di Kota Batu ini. Saking indahnya Onsen Songgoriti tak jarang banyak wisatawan yang menjadikan Onsen Songgoriti tempat untuk Photo Prewed.

8. The Hill Vaganza – Kudus

The Hill Vaganza
penawisata.com

The Hill Vaganza ini berada di Kota Kudus, dan menjadi salah satu spot instagrammable di Jawa tengah. Karena The Hill Vaganza menawarkan banyak sekali spot berfoto untuk kalian yang suka foto, dan beberapa spot foto di The Hill Vaganza mirip sekali dengan Jepang. The Hill Vaganza juga menjadi salah satu destinasi yang lagi hits di Kota Kudus, dan tempat ini sellau ramai saat weekend. Tempat ini juga sering dijadikan lokasi photo prewed loh.

9. Yukata Farm – Pati

Yukata Farm
kompasiana.com

Wisata bernuansa Jepang yang ada diurutan kesembilan ini adalah Yukata Farm, dan destinasi wisata yang datu ini sangat terkenal di Kabupaten Pati loh. Yukata Farm memiliki taman yang indah, dan beberapa spot foto kece yang mirip sekali dengan Jepang. Makanya tak heran jika hasil foto di Yukata Farm sangat kece. Agar foto kalian lebih kece. kalian bisa menyewa baju Kimono khas Jepang untuk berfoto di Yukata Farm yang cantik. Harga sewa baju kimono disini hanya Rp. 30.000 saja kok, Gimana murah bangetkan?

10. Little Japanese (Jatim Park 3) – Batu

Little Japanese (Jatim Park 3)
travelingyuk.com

Jatim Park memang menjadi salah satu destinasi yang sangat disukai wisatawan Jawa Timur, dan selain wisatawan dari Jawa timur ternyata banyak juga loh wisatawan dari beberapa daerah yang rela datang jauh-jauh hanya untuk menjelajahi kerennya Jatim Park. Di Jatim Park 3 ini kalian bisa mampir ke Little Japanese, karena disini kalian bisa melihat beberapa nuansa dibeberapa negara yang indah di dunia, dan salah satunya adalah nuansa negara Jepang. Nuansa Jepang yang bisa kalian raskan di Little Japanese adalah banguna Kastil yang mirip sekali di Jepang, dan patung Hachiko juga ada di Little Japanese. Untuk kalian yang ingin berfoto kece bisa menyewa baju Kimono untuk berfoto dikawasan Little Japanese.

Itulah 10 Wisata ala Jepang di Indonesia yang kece abis, dan pastinya bikin foto kalian kece! Menurut kalian Wisata ala Jepang di Indonesia yang ada diatas. Yang mana paling keren, dan ingin kalian kunjungi? Kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah ya! Semoga info ini bermanfaat untuk kalian yang lagi cari Wisata ala Jepang di Indonesia yang bikin foto kalian kece!



Leave a Reply