Pesona Keindahan 10 Tempat Wisata di Tahiti Bikin Lupa Diri


Reni  January 11, 2020  0 Comment

Tahiti merupakan salah satu gugusan pulau yang kaya akan destinasi tempat wisata dan berada di Negara Prancis. Tahiti ini adalah gugusan pulau terbesar yang mana sangat terkenal akan keindahan alamnya. Tak heran bila wisatawan yang berencana berlibur ke Prancis maka perlu juga untuk mengunjungi tempat wisata di Tahiti yang dikenal akan keindahan pantainya yang cukup eksotis.


Meskipun hanya berpenduduk sekitar 169.677 jiwa dan memiliki luas sekitar 1048 kilometer, namun Tahiti selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan asing yang ingin menikmati keindahan alam berupa hamparan pasir nan eksotik. Selain dikenal akan keindahan panorama pantainya, Tahiti juga dikenal memiliki tempat-tempat wisata lainnya yang tak kalah indah dengan panorama pantainya.

Tahiti menjadi salah satu “surga” destinasi tempat wisata di Benua Eropa sehingga kerap dijadikan sebagai tujuan berwisata bagi wisatawan asing yang ingin berlibur. Kepulauan Tahiti ini menawarkan bermacam-macam destinasi wisata yang cukup menarik dan patut untuk Anda kunjungi oleh sebab itu inilah beberapa tempat wisata di Kepulauan Tahiti yang patut Anda kunjungi diantaranya adalah :

1. Air Terjun Faarumai

Air Terjun Faarumai
world-of-waterfalls.com


Tempat wisata pertama yang banyak didatangi oleh para wisatawan asing adalah air terjun Faarumai. Ya, air terjun ini berlokasi di Kepulauan Tahiti Prancis. Yang menarik dari tempat wisata air terjun Faarumai ini adalah dikelilingi oleh pohon-pohon hijau yang menjulang tinggi dan air terjun tersebut berada di tengah tebing tinggi.

Maka tak heran apabila air terjun Faarumai menjadi salah satu air terjun terindah di Benua Eropa dan kerap menjadi destinasi favorit para wisatawan asing yang tengah berwisata di Kepulauan Tahiti.

Gotravelly

Goa Maria Air Sanih, Singaraja, Bali

Kawasan Lovina Berpasir Hitam – Lovina, Bali

2. Bougainville Park

Bougainville Park
pinterest.com


Kepulauan Tahiti tidak hanya dikenal akan tempat wisata pantainya saja melainkan juga dikenal memiliki sebuah taman yang dikelilingi oleh tumbuhan bougainville. Taman Bougainville ini terletak di Avenue Du General De Gaulle, Papeete Polinesia. Setiap harinya taman ini ramai dikunjungi oleh para wisatawan domestika maupun asing karena dikenal memiliki banyak tanaman bougainville yang termasuk dalam tanaman hias sehingga taman ini dapat Anda jadikan sebagai spot berswafoto yang menarik.

3. Tahiti Lagoonarium

Tahiti Lagoonarium
youtube.com/watch?v=AN7uO_XeOVA


Tak lengkap rasanya bila Anda yang tengah berwisata di Kepulauan Tahiti ini tidak mengunjungi Tahiti Lagoonarium. Di Tahiti Lagoonarium ini Anda dapat melihat secara dekat beberapa jenis ikan laut termasuk hiu banteng atau hiu putih melalui akuarium bawah laut sehingga berwisata ke Tahiti Lagoonarium ini dapat memacu adrenalin Anda.

Tak hanya itu saja, Anda pun juga dapat bersnorkeling di area Tahiti Lagoonarium ini dan dapat berenang bersama dengan biota-biota laut di sekitar area Tahiiti lagoonarium.

4. Pantai Taharuu

 Pantai Taharuu
standard.co.uk


Sebagai gugusan pulau, tentu saja Kepulauan Tahiti dianugerahi akan keindahan destinasi tempat wisata berupa pantai-pantai eksotik yang patut untuk dikunjungi para wisatawan. Salah satu pantau di Kepulauan Tahiti dan layak untuk dikunjungi adalah Pantai Taharuu yang berlokasi di daerah Papara, Polinesia Tahiti.

Pantai Taharuu ini berpasir hitam dengan deburan ombak pantainya yang tidak begitu berbahaya sehingga Pantai Taharuu dapat Anda jadikan sebagai destinasu tempat wisata yang harus Anda kunjungi ketika Anda tengah berwisata di Kepulauan Tahiti.

5. Maraa Grotto

Maraa Grotto
xdaysiny.com


Di Kepulauan Tahiti ini juga terdapat destinasi tempat wisata alternatif yakni Maraa Grotto. Maraa Grotto merupakan sebuah goa cantik yang mana Anda dapat melihat staklamit goa yang terbentuk secara alami sehingga kesan eksotik pun nampak darii goa Maraa Grotto.

Selain itu, di goa Maraa Grotto ini juga terdapat sebuah kolam air berwarna biru laut sehingga Anda dapat berenang di tepian kolam tersebut. Untuk Anda yang gemar berswafoto di tempat-tempat wisata, maka goa Maraa Grotto ini dapat Anda jadikan sebagai tempat berswafoto karena memiliki pemandangan yang cukup menawan.

Oleh sebab itu, bilamana Anda tengah berwisata di Kepulauan Tahiti maka Anda dapat mengunjungi goa Maraa Grotto yang sangat eksotik ini.

6. Pantai Punaauia

 Pantai Punaauia
booking.com/


Destinasi tempat wisata selanjutnya yang wajib Anda kunjungi ketika tengah berada di Kepulauan Tahiti adalah Pantai Punaauia. Pantai Punaauia ini berbeda dengan Pantai Taharuu. Sebab Pantai Punaauia ini memiliki pasir pantai berwarna putih dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas-fasilitas penunjang.

Beberapa fasilitas-fasilitas tersebut seperti dekat dengan penginapan, terdapat penyewaan kapal atau yatch, bersnorkeling untuk melihat biota di sekitar Pantai Punaauia hingga berbagai fasilitas permainan air lainnya sehingga Anda tidak akan merasa bosan ketika tengah berada di Pantai Punaauia ini.

Maka dari itu, untuk Anda para wisatawan yang ingin tahu keindahan-keindahan pantai di Kepulauan tahitii maka Anda dapat mengunjungi Pantai Punaauia yang terbilang memiliki keindahan alam yang menakjubkan dan didukung dengan berbagai fasilitas yang lengkap.

7. Point Venus

Point Venus
tripadvisor.com


Destinasi tempat wisata yang harus dikunjungi di Tahiti lainnya adalah Point Venus. Point Venus merupakan gugusan pulau kecil yang masih masuk dalam Kepulauan Tahiti. Di Point Venus ini Anda dapat mencoba beberapa fasilitas pendukung seperti adanya camping ground yang sangat luas bilamana Anda ingin berkemah di Point Venus.

Lalu juga terdapat beberapa taman bermain atau area playground untuk para anak-anak kecil bermain. Kemudian juga terdapat beberapa spot foto di area pantai Point Venus sehingga Anda akan betah berlama-lama di Point Venus ini. Oleh sebab itu tak heran bila Point Venus menjadi destinasi tempat wisata di Tahiti yang wajib untuk Anda kunjungi.

8. Paofai Garden

 Paofai Garden
inspirock.com


Paofai Garden ini juga menjadi salah satu destinasi tempat wisata andalan dari Kepulauan Tahiti. Paofai Garden ini berlokasi di Boulevard Pomare, Papeete ini berada di pinggir dermaga. Di Paofai Garden ini Anda dapat berjalan bersama keluarga untuk menikmati senja di sore hari dengan pemandangan dermaga Paofai Garden.

Selain itu Anda juga dapat bermain air laut di sekitar dermaga atau berkunjung ke taman di sekitar Paofai Garden.

9. Taman Mahana

 Taman Mahana
tahiti.com


Taman Mahana juga menjadi salah satu destinasi tempat wisata yang patut untuk Anda kunjungi. Ya, di taman ini Anda dapat melihat hamparan laut yang cukup luas dan juga Anda dapat bermain air laut di sekitar Taman Mahana ini.

10. Pantai Bora-Bora

Pantai Bora-Bora
youtube.com/watch?v=9nL18E1fRuU


Pantai Bora-Bora adalah sebuah destinasi tempat wisata yang wajib untuk Anda kunjungi karena memiliki pemandangan alam yang mirip dengan Maladewa. Di Pantai Bora-Bora ini Anda dapat menyewa sebuah resort yang berada di tengah pantai sehingga Anda dapat menikmati pemandangan laut yang indah dan eksotik di Pantai Bora-Bora ini.
Kepulauan Tahiti merupakan salah satu gugusan kepulauan yang masih menjadi satu bagian dari Negara Prancis. Di Tahiti ini Anda dapat mengunjungi berbagai tempat wisata yang cukup menawan dengan berbagai fasilitas yang disediakan oleh pengelola tempat wisata tersebut.



Leave a Reply