Pesona 10 Tempat wisata di Pati Menenangkan Hati


sisil angelin  June 6, 2021  0 Comment

Jika membahas Kota Pati memang tidak pernah habis-habisnya, karena kota yang satu ini memiliki banyak sekali hal menarik dari destinasi wisata seperti air terjun, bukit, pantai dan wisata religi juga menjadi destinasi menarik di Kota Pati yang bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Namun selain wisata di Pati juga memiliki budaya, sejarah, dan kuliner-kuliner khas yang pastinya wajib kalian ketahui saat berada di Pati. Tetapi kali ini GoTravelly bakalan bahas tempat wisata di Pati yang populer, dan menjadi destinasi yang wajib dikunjungi saat berada di Kota Pati. Untuk kamu yang lagi traveling ke Pati wajib banget baca artikel dibawah ini agar traveling kalian kali ini berkesan, dan pastinya menyenangkan. Berikut Tempat wisata di pati yang populer, keren, indah, dan rekommended untuk kamu kunjungi!

1. Hutan Pinus Pangonan

Hutan Pinus Pangonan
tripzilla.id

Wisata yang akan kita bahas pertama ini memang sangat populer dikalangan anak muda Pati, dan Hutan Pinus Pangonan menjadi salah satu spot yang instagrammable di Kota Pati. Selain memiliki spot foto yang kece Hutan Pinus Pangonan juga menawarkan pemandangan indah, udara yang sejuk, dan suasana tenang di Hutan Pinus Pangonan membuat siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Nah untuj kamu yang ingin menenangkan diri, dan bosan dengan keramaian kota bisa mampir ke Hutan Pinus Pangonan untuk melihat hijaunya pepohonan serta udara sejuk di Hutan Pinus Pangonan bisa membuat pikiran rileks.

Baca juga :  10 Pantai di Tegal Yang Hits Dan Banyak Dikunjungi
Paket wisata murah

Nostalgia Kuliner Tradisional Jawa Yang Lezat Di Sar Londho, Milenial Wajib Coba!

Cokelat Klasik Cafe Dan Garden : Tempat Asyik Menikmati Minuman Cokelat

2. Bukit Naga Jolong

Bukit Naga Jolong
travelingyuk.com

Bukit Naga Jolong yang berada diketinggian ini memang menawarkan pemandangan yang indah dengan waduk Gunung Rowo, Waduk Seloromo, dan pastinya kota Pati dari ketinggian. di Bukit Naga Jolong kalian bisa melihat perkebunan buah naga, dan jika kalian datang saat panen buah naga. Maka kalian bisa memetik serta membeli buah naga yang ada di Bukit Naga Jolong dengan harga yang murah-meriah! Bukit Naga Jolong ini juga memiliki spot foto yang kece, kekinian, dan instagrammable guys! Jadi jangan lewatkan mampir ke Bukit Naga Jolong saat berlibur ke kota Pati.

3. Waduk Gunung Rowo

Waduk Gunung Rowo
bbwspemalijuana.com/

Waduk Gunung Rowoini menjadi salah satu destinasi yang paling populer di Kota Pati, dan Waduk Gunung Rowo juga menawarkan pemandangan yang eksotik. Dengan pegunungan yang indah, udara yang sejuk, dan pemandangan Waduk Gunung Rowo yang luas bikin siapa aja betah berlama-lama ditempat ini. Sembari menikmati pemandangan kalian bisa mampir kebeberapa warung yang ada dikawasan Waduk Gunung Rowo, biasanya mereka menjual beraneka ikan bakar dengan varian bumbu yang beragam, dan kalian bisa bayangkan betapa serunya santai di Waduk Gunung Rowo?

4. Air Terjun Lorodan Semar

Air Terjun Lorodan Semar
pesdu.blogspot.com

Air Terjun Lorodan Semar ini memiliki aliran air yang deras dengan pemandangan bukit kapur yang mengapit Air Terjun Lorodan Semar. Ditambah dengan pemandangan hijau yang ada dikawasan Air Terjun Lorodan Semar memang menambah keasirian tempat ini. Uuntuk kamu yang suka dengan photo bisa mampir ke Air Terjun Lorodan Semar untuk berburu foto kece dikawasan Air Terjun Lorodan Semar yang menawarkan pemandangan hutan hijau, dan air yang deras.

Baca juga :  Berbagai Rekomendasi Pantai di Kalianda yang Wajib Dikunjungi

5. Pantai Idola Banyutowo

wisata alam terdekat
patinews.com

Pantai Idola Banyutowo memang tidak perlu diagukan lagi dengan pemandangan pantainya yang indah, dan Pantai Idola Banyutowo sangat indah saat sunset tiba. Jadi untuk kamu yang lagi cari tempat romantis melihat sunset bisa mampir ke Pantai Idola Banyutowo. Selain memiliki pemandangan pantai yang indah Pantai Idola Banyutowo juga memiliki banyak sekali fasilitas seperti rumah makan apung, spot photo, ayunan, permainan pantai, dan ada kawasan mangrove yang bisa kalian jelajahi saat berada dikawasan Pantai Idola Banyutowo.

6. Bukit Padang Kayen

Bukit Padang Kayen pati
ticpati.com

Bukit Padang Kayenini berada dilereng Gunung Kedeng, dan Bukit Padang Kayen memang memiliki pemandangan alam yang indah. Bukit Padang Kayen yang berada diketinggian ini membuat kawasan ini memiliki udara yang sejuk, dan Bukit Padang Kayen dilengkapi dengan beraneka spot foto kece. Selain kalian bisa puas berfoto dibeberapa spot rumah pohon. Disini kalian bisa menghirup udara segar, suasana tenang, dan pemandangan indah dari ketinggian. Pemandangan itu berupa bukit-bukit, tanaman hijau, dan tebing-tebing tinggi yang siap memanjakan mata kalian saat berada di Bukit Padang Kayen. Tempat ini rekommended banget untuk kamu yang bosan dengan keramaian kota, dan suka suasana tenang.

7. Agrowisata Jolong

Agrowisata Jolong di pati
agrowisatajollong.wordpress.com

Agrowisata Jolong memang menjadi salah satu destinasi kesukaan masyarakat Pati, dan Agrowisata Jolong memang menawarkan pemandangan indah. Jadi saat berada di Agrowisata Jolong kalian bisa melihat bagaimana penyajian kopi yang benar diperkebunan kopi, dan Selain bisa melihat kebun kopi. Kalian bisa melihat taman bunga, rumah pohon, taman keluarga, dan wisata air terjun Grejengan. Agrowisata Jolong juga dilengkapi permainan seperti flying fox, terapi ikan, rumah balon, dan masih banyak permainan outbound yang siap menghibur liburan kalian dengan keluarga saat berada di Kota Pati. Agrowisata Jolong juga bisa menjadi pilihan mu untuk yang lagi pengen traveling murah-meriah

Baca juga :  10 Kota Tujuan Wisata di Spanyol Yang Menarik Untuk Dijelajahi

8. Puncak Arga Pesona

Puncak Arga Pesona
travelingyuk.com

Puncak Arga Pesona ini berada diketinggian, dan dari atas Puncak Arga Pesona kalian bisa melihat indahnya pemandangan alam yang masih asri. Berupa perkebunan, pegunungan, dan kota Pati dari ketinggian. Puncak Arga Pesona ini juga memiliki banyak sekali spot kekinian, dan saat berada di spot-spot foto ini kaliann bisa melihat pemandangan alam yang menakjubkan dari ketinggian. Jadi untuk kamu yang suka photo Puncak Arga Pesona memang tempat terbaik guys! Nah dari pada penasaran langsung aja yuk mampir ke Puncak Arga Pesona yang berada di Desa Beketel.

9. Goa Pancur Pati

goa pancur pati
travel.dream.co.id

Goa Pancur Pati ini cocok banget untuk kamu yang suka bermain air, dan Goa Pancur Pati rekommended banget untuk kamu yang suka dengan pemandangan alam. Jadi Goa Pancur Pati memiliki pemandangan goa yang indah, keren, dan pastinya bikin kalian takjub dengan bangunan Goa Pancur Pati. Nah Goa Pancur Pati juga pas banget untuk kamu yang ingin berlibur bersama teman-teman untuk menjelajahi indahnya goa. Jangan lewatkan untuk berfoto di Goa Pancur Pati, dan photo yang ada di Goa Pancur Pati memang sangat menakjubkan guys! Jadi saat berada di Kota Pati pastikan Goa Pancur Pati masuk kedalam daftar wisat yang wajib kalian kunjungi ya.

10. Desa Wisata Jrahi

tempat wisata di pati
ihategreenjello.com

Desa Wisata Jrahi yang akan kita bahas terakhir ini memang mengambarkan kerukunan umat beragama. Jadi saat berada di Desa Wisata Jrahi klian bisa melihat bangunan Vihara terbesar di Kota Pati, dan vihara ini menjadi tempat ibdah bagi umat Budha. Bangunan Vihara yang ada di Desa Wisata Jrahi memang sangat megah, dan indah. Jadi untuk kamu yang penasaran dengan bangunan vihara yang ada di Desa Wisata Jrahi wajib banget mampir kesini!



Leave a Reply