10 Rooftop Bar Terbaik di Manhattan Tawarkan Pemandangan Yang Kece


Fida  September 24, 2020  0 Comment

Saat berlibur ke kawasan Manhattan, ada banyak sekali tempat wisata atau hiburan yang akan memanjakan pengunjung. Selain mendatangi tempat wisata, Anda juga bisa datang ke salah satu rooftop bar yang ada disana. Pengunjung bisa bersantai sejenak di rooftop bar sembari menikmati indahnya pemandangan dari rooftop. Berikut Rooftop bar terbaik di Manhattan yang asyik buat nongkrong

10 Rooftop Bar Terbaik di Manhattan :

1. Loopy Doopy Rooftop Bar

loopy doopy rooftop bar
tripadvisor.com

Ketika Anda berada di Manhattan, tidak perlu bingung untuk mencari tempat yang nyaman untuk menikmati indahnya suasana malam. Anda dapat mengunjungi Loopy Doopy Rooftop Bar. Bar yang satu ini beda dengan bar pada umumnya, karena Loopy Doopy Rooftop Bar merupakan salah satu rooftop bar terbaik di Manhattan. Desain dengan dominasi warna putih semakin membuat rooftop bar yang satu ini terlihat lebih indah.

Dinginnya malam terasa lebih indah ketika Anda berada di Loopy Doopy Rooftop Bar. Anda dapat melihat indahnya suasana Manhattan pada malam hari. Bangunan gedung, indahnya sungai, dan gemerlap lampu kota membuat Anda takjub. Seperti bar pada umumnya, Loopy Doopy Rooftop Bar juga menyediakan alkohol. Jika Anda ingin mengunjungi Loopy Doopy Rooftop Bar, Anda cukup datang ke New York, Amerika Serikat.

Rooftop bar terdekat

Thirty Eight Coffee, Tempat Nongkrong Baru Super Kekinian

Cozyfield Pondok Indah Mall, Tempat Nongkrong Yang Cozy Dan Nyaman Di Jakarta Selatan

2. Magic Hour Rooftop Bar & Lounge

Magic Hour Rooftop Bar & Lounge
timeout.com

Salah satu wilayah di Amerika Serikat yang menjadi favorit sebagian besar orang adalah Manhattan. Ketika Anda berada di Manhattan, kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi Magic Hour Rooftop Bar & Lounge. Rooftop bar yang satu ini merupakan salah satu rooftop bar terbaik di Manhattan yang sayang untuk Anda lewatkan.

Baca juga :  Nongkrong Kece di 10 Rooftop Bar Paling Hitz di Thailand

Menikmati pemandangan kota yang luar biasa di malam hari dapat Anda lakukan di Magic Hour Rooftop Bar & Lounge. Anda bisa mengambil foto di Magic Hour Rooftop Bar & Lounge, karena tempatnya sangat instagramable. Pintu masuk bar juga didesain dengan banyak lampu berwarna elegan. Meskipun ukuran bar yang satu ini terbilang sedikit kecil, minuman yang disajikan tak kalah dengan bar pada umumnya. Anda akan merasa nyaman ketika berada di Magic Hour Rooftop Bar & Lounge. Lokasi rooftop bar yang satu ini yakni di Avenue, New York City, Amerika Serikat.

3. Cloud Social Rooftop Bar

Cloud Social Rooftop Bar
thirstymag.com

Cloud Social Rooftop Bar merupakan menjadi salah satu rooftop bar terbaik di Manhattan yang menjadi favorit banyak orang, mulai dari wisatawan lokal hingga mancanegara. Cloud Social Rooftop Bar berlokasi di Manhattan, tepatnya di Nyma, New York, Amerika Serikat. Saat berada di New York, sangat kurang lengkap rasanya jika tidak menikmati nyamannya Cloud Social Rooftop Bar.

Pemandangan kota yang sangat indah dapat Anda lihat ketika berada di Cloud Social Rooftop Bar. Tidak hanya itu, berbagai jenis makanan dan minuman yang disajikan tidak kalah enak dengan lainnya. Anda akan merasa sangat nyaman dan betah untuk berlama-lama di sana. Desain dan tema yang diambil oleh rooftop bar yang satu ini terlihat sangat elegan. Bagi Anda pecinta foto, Cloud Social Rooftop Bar menawarkan spot foto yang instagramable.

4. Spyglass Rooftop Bar

Spyglass Rooftop Bar
theinfatuation.com

Di Manhattan, berbagai jenis bar dapat Anda temukan. Salah satu rooftop bar di Manhattan yang dapat Anda coba adalah Spyglass Rooftop Bar. Rooftop bar yang satu ini berlokasi di New York, Amerika Serikat. Tepatnya di Archer Hotel New York. Ketika Anda mengunjungi New York, Spyglass Rooftop Bar sangat sayang untuk Anda lewatkan.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Kemang, Kece Abis!

Anda bisa menikmati indahnya pemandangan kota dari atas hanya dengan dibatasi kaca. Desain yang simple namun terkesan elegan juga disuguhkan oleh Spyglass Rooftop Bar. Selain itu, Anda juga dapat menikmati lezatnya berbagai hidangan yang disajikan di rooftop bar yang satu ini. Berfoto dengan latar belakang pemandangan gedung gedung indah juga dapat Anda lakukan.

5. Salon de Ning

Salon de Ning
therooftopguide.com

Ketika Anda berada di Manhattan, kurang lengkap rasanya jika tidak mampir ke salah satu rooftop bar terbaik di Manhattan yakni Salon de Ning. Rooftop bar yang satu ini menjadi favorit sebagian besar orang yang berkunjung ke New York. Salon de Ning berlokasi di New York City, Amerika Serikat. Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke New York tanpa mencoba menikmati nyamannya rooftop bar yang satu ini.

Dinginnya malam bertabur bintang akan terasa lebih berkesan dengan mendatangi Salon de Ning bersama pasangan. Pemandangan gedung gedung tinggi serta gemerlap lampu  kota akan membuat Anda takjub. Selain itu, hidangan yang disajikan di Salon de Ning juga sangat beragam. Tidak perlu khawatir dengan rasa hidangan yang disajikan, tentu lezat dan mantap. Salon de Ning sangat sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.

6. Monarch Rooftop

monarch rooftop bar
therooftopguide.com

Saat Anda berkunjung ke New York, rooftop bar dapat menjadi salah satu tempat yang bisa Anda coba. Salah satu rooftop bar terbaik di Manhattan adalah Monarch Rooftop. Rooftop bar yang satu ini berlokasi di New York, Amerika Serikat. Sangat disayangkan jika Anda berkunjung ke New York tanpa mencoba Monarch Rooftop.

Berbeda dengan rooftop bar pada umumnya, Monarch Rooftop memiliki berbagai keunggulan. Mulai dari musik live, permainan bar, hingga tempat duduk di area terbuka. Selain itu, Anda juga dapat menikmati berbagai jenis minuman, diantaranya koktail, alkohol dan masih banyak lagi yang lainnya. Di Monarch Rooftop, Anda juga bisa menikmati hidangan lezat atau Anda juga diperbolehkan untuk membawa makanan dari luar. Pemandangan yang sangat memukau juga menjadi salah satu daya tarik pengunjung.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Pekanbaru 24 Jam Bikin Gak Pengin Pulang

7. 230 Fifth Rooftop Bar

230 fifth rooftop bar
pinterest.at

Berkunjung ke Manhattan merupakan hal yang menyenangkan. Salah satu tempat yang dapat Anda kunjungi ketika berada di sana adalah 230 Fifth Rooftop Bar. Rooftop bar yang satu ini merupakan salah satu rooftop bar terbaik di Manhattan. Tak heran jika rooftop bar yang satu ini menjadi favorit banyak orang. Lokasinya cukup terjangkau yakni di Ave, New York, Amerika Serikat. Anda akan merasa kurang lengkap jika mengunjungi New York tanpa mencoba sensasi nikmatnya 230 Fifth Rooftop Bar.

Suasana nyaman dengan berbagai fasilitas dapat Anda nikmati. Fasilitas yang disuguhkan mulai dari pertunjukkan live, tempat duduk nyaman, hingga pelayanan khusus bisa Anda dapatkan. Selain itu, bagi pengguna kursi roda, ada berbagai fasilitas khusus. Mulai dari kursi, pintu masuk, lift hingga toilet didesain khusus. Berbagai jenis minuman lezat juga tersedia di 230 Fifth Rooftop Bar.

8. Haven Rooftop

Rooftop bar terbaik di Manhattan
therooftopguide.com

Banyak hal yang bisa dilakukan saat berada di Manhattan salah satunya adalah mendatangi Haven Rooftop. Haven Rooftop merupakan salah satu rooftop bar terbaik di Manhattan. Rooftop bar yang satu ini berlokasi di

Berbeda dengan rooftop bar pada umumnya, Haven Rooftop memiliki keistimewaan yakni pelayanan yang ramah, pilihan wine enak, koktail enak, hingga tempat duduk di area terbuka. Jika Anda mengunjungi pada malam hari, suasana malam terasa sangat berkesan. Menikmati berbagai jenis minuman dengan melihat pemandangan kota dari atas membuat Anda semakin betah berlama-lama di sana. Tak heran jika Haven Rooftop menjadi favorit banyak orang.

9. The Delancey

the delancey
thedelancey.com

Saat Anda berada di Manhattan, menikmati dinginnya malam dengan mendatangi rooftop bar menjadi pilihan yang tepat. The Delancey merupakan salah satu rooftop bar terbaik di Manhattan. Banyak fasilitas yang disuguhkan, salah satunya adalah musik live. Di The Delancey, berbagai jenis minuman tersedia. Menikmati minuman dengan pemandangan kota dari atas membuat Anda terkesan. Jika Anda ingin mencoba nikmatnya rooftop bar yang satu ini, cukup datang ke Delancey st, New York, Amerika Serikat.

10. Rare View Rooftop

rare view rooftop
pinterest.es

Mendatangi rooftop bar dapat Anda lakukan ketika berada di Manhattan. Rare View Rooftop merupakan salah satu rooftop bar yang dapat Anda kunjungi. Berbeda dengan bar pada umumnya, Rare View Rooftop menyediakan berbagai keunggulan, mulai dari pelayanan cepat, koktail yang enak hingga pilihan bir enak. Bagi pengguna kursi roda, berbagai fasilitas khusus juga tersedia. Tak heran jika Rare View Rooftop menjadi salah satu rooftop bar terbaik di Manhattan. Jika Anda ingin menikmati nyamannya Rare View Rooftop, Anda cukup datang ke 303 Lexington Ave floor 16, New York, Amerika Serikat.



Leave a Reply