Rekomendasi 11 Cafe Keren di Pamekasan


Jehan  April 5, 2023  0 Comment

Cafe di Pamekasan – Hai sobat traveler, kali ini GoTravelly akan memberikan ulasan mengenai ruang asyik yang dapat kamu jadikan tempat nongkrong loh. Tentu saja, rekomendasi kali ini bisa menjadi tambahan referensi untuk para sobat GoTravelly yang ada di Pamekasan.

Ada berbagai macam pilihan tempat yang siap kamu kunjungi setiap saat dan tentu saja setiap tempat akan menawarkan hal yang berbeda. Penasaran di mana saja? yuk, tunggu apa lagi, simak terus ulasan tempat nongkrong yang oke di Pamekasan berikut ini. Simak sampai habis ya!

Cafe di Pamekasan:

1. Juniar Coffee

juniar coffee pamekasan
instagram.com

Lokasi: Jalan Trunojoyo Gang I No. 50, Patemon, Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia 69317.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 19:00 – 01:00 WIB

Juniar Coffee merupakan salah satu coffee shop di Pamekasan yang memiliki kualitas menu kopi terbaik loh. Ada berbagai macam menu kopi yang disajikan Juniar Coffee, jika kamu penikmat minuman yang satu ini sepertinya kamu harus coba mampir ke Juniar Coffee deh.

Selain memiliki andalan menu, Juniar Coffee juga memiliki tempat yang nyaman untuk dijadikan ruang bersantaimu setiap saat. Jadi, apa kamu ingin berkunjung ke Juniar Coffee?

2. Rubys Coffee

cafe di pamekasan madura
instagram.com

Lokasi: Jalan Kemuning No. 3, Barurambat, Pemakasan, Jawa Timur, Indonesia 69317

Jam Buka: Senin – Sabtu, pukul 12:00 – 22:00 WIB

Biasanya apa sih yang sobat GoTravelly lakukan ketika sedang nongkrong di cafe? Rubys Coffee yag ada di jalan Kemuning Pamekasan ini bisa menjadi salah satu tempat nongkrong untuk melakukan berbagai keseruanmu bersama teman terdekat.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong dekat Pantai di Bali Dengan Pemandangan !

3. Manifesco Cafe & Resto

manifesco coffee & resto
instagram.com

Lokasi: Jalan Jalmak Timur, Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia 69317

Jam Buka: Setiap hari, pukul 16:00 – 23:00 WIB

Manifesco Cafe & Resto bisa menjadi salah satu tempat nyaman yang kamu tuju loh. Sebagai salah satu coffee shop, Manifesco juga menjadi satu ruang publik yang seringkali mewadahi diskusi atau acara dengan penampilan lainnya yang sarat akan makna. Apa kamu tertarik dengan space seperti Manifesco?

4. Mimu Mimu Coffee

cafe hits pamekasan mimu mimu
instagram.com

Lokasi: Jalan Kesehatan RW.06 RW.05, Barurambat, Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia 69317.

Jam Buka: Selasa – Kamis, pukul 10:00 – 22:00 WIB, Jumat – Minggu, pukul 11:00 – 23:00 WIB

Sobat GoTravelly apa kamu sedang mencari rekomendasi cafe di Pamekasan yang cocok untuk dijadikan tempat nyaman berlaptopan atau bahkan leluasa untuk dikunjungi bersama keluarga? Ada Mimu Mimu Coffee nih.

Jarak antar meja yang ada di Mimu Mimu Coffee cukup luas, dan tentu saja situasi tersebut akan membuat nyaman ketika sedang ingin berkonsentrasi dengan cara yang lebih rileks di cafe.  

5. Satu Place

satu place cafe hits di pamekasan
instagram.com

Lokasi: JalanStadion No. 104, Lada, Lawangan Daya, Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia 69351

Jam Buka:  Senin – Kamis, pukul 10:00 – 23:00 WIB, Jumat, pukul 13:00 – 23:00 WIB, Sabtu & Minggu, pukul 08:00 – 23:00 WIB

Kamu sedang mencari cafe hits di Pamekasan? coba deh ke Satu Place. Tempat yang satu ini mengusung tema eksterior sekaligus interior minimalis semi industrialis yang lagi digandrungi banyak muda-mudi.

Tidak hanya indoor, Satu Place juga merupakan salah satu cafe outdoor di Pamekasan loh. Apabila sobat GoTravelly memilih nongkrong indoor, Satu Place akan memberlakukan self-service untuk pemesanan menu loh. Sebaliknya, apabila kamu memilih outdoor, maka menu pesananmu akan diantarkan. Jadi, gimana nih mau indoor atau outdoor?  

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Kemang, Kece Abis!

6. BadLab Co-Working Space

badlab coffee shop pamekasan
badlabcoffeeshop.business.site

Lokasi: Jalan Trunojoyo, Parteker, Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia 69317.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 12:00 – 02:00 WIB

Bukankah belajar tidak selalu harus di dalam ruang yang itu-itu saja? BadLab Co-Working Space bisa menjadi salah satu pilihan cafe di Pamekasan dengan konsep ruang belajar untuk siapa saja.  

Selain menyediakan ruangan dengan space khusus untuk mengerjakan tugas, BadLab juga akan menunjang kenyamananmu dengan berbagai macam menu pendamping yang dapat kamu pilih dan nikmati.

7. Deket Rumah 2.0 Coffee

deket rumah cafe hits di pamekasan
instagram.com

Lokasi: Jalan KH. Amin Jakfar, Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia

Jam Buka: Setiap hari, pukul 08:00 – 23:00 WIB, kecuali Jumat, puku 14:00 – 23:00 WIB

Deket Rumah menjadi salah satu cafe di Pamekasan yang memiliki ruang cukup luas yang cukup hits di kalangan muda-mudi loh. Tempatnya terbagi menjadi dua sisi, indoor dan outdoor yang dapat kamu pilih sesuai keinginanmu.

Selain menawarkan kenyamanan dari segi ruangan, Deket Rumah 2.0 Coffee juga akan melayanimu dengan menu-menu kekinian yang bisa kamu pesan dan nikmati. Apa kamu tertarik dengan Deker Rumah?

8. Ruang Lara

ruang lara
instagram.com

Lokasi: Jalan Stadion No. 9, Lawangan Daya, Pademawu, Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia 69323.

Jam Buka: Setiap hari, pukul 14:00 – 23:00 WIB

Ada lagi cafe di Pamekasan dengan gaya interior rumahan lawas yang dimodifikasi. Bangunan dari Ruang Lara cukup nyaman untuk menjadi salah satu tempat bersantai. Ruang Lara memiliki berbagai macam menu minuman kopi racikan barista mereka. Tertarik mencoba bersantai di dalam Ruang Lara, Sob?

9. Kolonial Coffee

Lokasi: Jalan KH. Agus Salim No. 153 RW.08, Kolpajung, Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia 69317.

Baca juga :  10 Cafe di Madiun Asyik Buat Nongkrong Bersama Teman

Jam Buka: Setiap hari, pukul 10:00 WIB, kecuali hari Jumat, pukul 14:00 WIB

Apa kamu sedang mencari tempat nongkrong dengan suasana yang mendukung waktu luangmu hari ini? Kolonial Coffee dapat menjadi salah satu referensi cafe di Pamekasan yang bisa kamu pilih.

Selain sebagai coffee shop, Kolonial Coffee juga cocok menjadi ruang untuk mengerjakan sisa-sisa kerjaan atau tugasmu yang masih tersisa. Kolonial Coffee memiliki konsep ruangan omah lawas, selain indoor di sana juga menjadi salah satu cafe dengan ruangan outdoor.

10. Kongkow Cofee & Eatery

kongkow cofee and eatery
instagram.com

Lokasi: Jalan Raya Panglegur, Barat, Tlanakan, Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia 69371

Jam Buka: Setiap hari, pukul 08:00 – 23:00 WIB

Sobat GoTravelly sedang mencari tempat yang buka sejak pagi hingga malam petang? cobain deh ke Kongkow Cofee & Eatery yang lokasinya bersebelahan dengan Islamic Center Pamekasan.

Cafe di Pamekasan ini menyediakan menu western dengan tampilan plating yang cantik. Ada banyak sudut dari ruangan cafe dengan gaya industrial mereka yang dapat kamu pilih sebagai tempat bersantaimu sembari menikmati sajian terbaik Kongkow Coffee & Eatery.

11. Kedai Anglo Pamekasan

kedai anglo restoran pamekasan
instagram.com

Lokasi: Jalan Mandilaras RW.08 Barurambat, Pamekasan, Jawa Timur, Indonesia 69317

Jam Buka: Setiap hari selain Jumat, pukul 10:00 – 21:00 WIB

Kedai Anglo merupakan salah satu restoran di Pamekasan dengan konsep kekinian yang akan memberikan kenyamanan modern. Di sana kamu dapat bersantai dengan memesan menu makanan serta minuman mereka yang enak loh.

https://www.youtube.com/watch?v=yEl1RiAxmYM

Itulah beberapa referensi cafe di Pamekasan yang dapat kamu pilih. Biasanya, apa sih, yang membuat sobat GoTravelly menghabiskan waktu di cafe? yuk, bagikan pengalaman nongkrongmu di mana saja bersama Share your Paradise GoTravelly di sini.



Leave a Reply