altesawahyudiana
altesawahyudiana | Tourist
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
4.93 K5

Nyamannya nongkrong dan ngopi di Ludic Caffe Surabaya

Ludic Caffe Surabaya

Ludic Caffe bisa jadi salah satu rekomendasi café nyaman affordable di daerah Surabaya
Post Content

Saat ini semakin banyak coffeshop di daerah Surabaya. Kebanyakan coffeshop tidak hanya menawarkan menu makanan dan minuman, namun juga memiliki fasilitas lain seperti tempat makan yang nyaman dan estetik untuk pengunjung. Salah satu coffeshop yang akan saya review dan mungkin bisa jadi rekomendasi kamu untuk nugas atau sekedar hangout sama temen – temen di daerah Surabaya adalah Caffe Ludic.

Caffe Ludic sendiri terletak di Jl. Raya Kendangsari No. 97, Kendangsari, Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Kota Surabaya. Supaya lebih mudah menemukan tempat ini, kamu bisa gunakan google maps untuk membantu kamu menju kesana. Caffe ini mudah ditemukan karena letaknya disamping jalan raya.

Konsep interior caffenya sendiri cukup homie dan nyaman untuk dijadikan tempat nugas atau nongkrong bareng teman – teman. Terdapat wifi dan spot indoor dan outdoor yang bisa jadi pilihan yang sesuai dengan keinginanmu. Buat kamu yang khawatir bakal panas banget di siang hari, temang aja tempat indoor nya sendiri juga sudah difasilitasi AC. Selain itu, caffe ini juga dilengkapi dengan toilet yang cukup bersih dan nyaman.

Caffe ini memiliki interior yang cukup colourfull dengan beberapa dekorasi tanaman serta dekorasi lain seperti cermin dan beberapa gantungan kanvas bertuliskan quotes – quotes yang cukup menarik yang relate dengan kehidupan kita. Dengan interior ini, terdapat beberapa spot yang cukup menarik dan bisa banget kamu jadikan spot foto.

Berikut adalah beberapa foto yang bisa menjadi referensi kamu :

 

Nyamannya nongkrong dan ngopi di Ludic Caffe Surabaya

Cafe teredekat

rekomendasi cafe di Surabaya
cafe kekinian di Surabaya
Cafe asyik buat nongkrong di Surabaya
Nyamannya nongkrong dan ngopi di Ludic Caffe Surabaya
Cafe kekinian di Surabaya

Berikut adalah menu makanan yang ditawarkan:

 Nyamannya nongkrong dan ngopi di Ludic Caffe Surabaya

cafe terkenal di Surabaya

Disini aku pesan churros dengan saus coklat, cafe latte, kopi susu rum, dan Nutella latte.

 cafe terdekat

Nyamannya nongkrong dan ngopi di Ludic Caffe Surabaya

Dari ketiga minuman yang aku coba, aku paling suka dengan kopi susu rum dan Nutella latte nya. Saat ini cukup banyak coffee shop di Surabaya namun jarang ada yang menyediakan pilihan kopi susu rum (halal), menurut aku kopi susu rum (halal) di ludic caffe ini enak, rasa rum nya tidak kalah dengan rasa campuran kopi susunya, sehingga menawarkan rasa kopi susu yang berbeda. Sementara untuk Nutella latte nya, buat kalian pecinta Nutella mungkin akan emnyukai rasa latte ini, rasa kacangnya terasa di lidah bahkan setelah lattenya di teguk.

 

Overall, menurut aku caffe ini bisa jadi pilihan kamu untuk nugas ataupun hangout bareng temen temen kamu, terutama untuk kamu yang ingin nongkrong di daerah tenggilis, ini bisa banget dijadikan pilihan.

 

Berikut rate aku untuk tempat ini

Makanan : 3/5

Suasana : 3.5/5

Come and rate your experience below!!

 

 

Opening Hours
Setiap Hari 10.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data