Tavelling Ke Argentina? Kunjungi 10 Tempat Wisata di Buenos Aires


Fida  August 24, 2020  0 Comment

Mengunjungi tempat baru menjadi salah satu hal menyenangkan yang bisa Anda coba. Saat berada di Buenos Aires, Anda bisa mengunjungi banyak sekali tempat wisata, mencoba berbagai kuliner, hingga datang dan berkunjung ke berbagai tempat bersejarah.

Mengunjungi tempat instagramable di Buenos Aires juga menjadi hal seru yang sayang untuk dilewatkan. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut Tempat instagramable di Buenos Aires yang bisa Anda datangi

10 Tempat Wisata di Buenos Aires :

 1. Plaza de Mayo

plaza de mayo
savacations.com

Saat berlibur dan menginginkan untuk mencari tempat instagramable di Buenos Aires, anda bisa datang ke berbagai tempat salah satunya adalah Plaza de Mayo. Tempat yang satu ini merupakan alun-alun yang sudah dibangun sejak tahun 1884. Di kawasan ini terdapat banyak sekali tempat yang menawarkan spot instagramable. Karena itu juga, tidak sedikit wisatawan yang datang untuk berburu foto keren di kawasan Plaza de Mayo.

Pengunjung bisa menikmati beberapa bangunan megah dan khas diantaranya Casa Rosada yang merupakan kediaman presiden Argentina, dan Catedral Metropolitana de Buenos Aires yang merupakan katedral dengan arsitektur megah dan memanjakan mata.

wisata dunia

Mengenal Suku Karen Di Desa Wisata Baan Tong Luang Chiang Mai

Phnom Penh Terbuat Dari Kenangan Makprang Dan Pulang

2. Museo Nacional de Bellas Artes

wisata Buenos Aires
thebubble.com

Museo Nacional de Bellas Artes adalah sebutan dari museum kesenian yang berada di kawasan Avenida Del Libertador 1473, Buenos Aires. Di museum yang satu ini pengunjung bisa menyaksikan banyak karya dari seniman ternama. Jika ingin datang dan menikmati berbagai karya di museum ini, Anda bisa datang pada hari Selasa hingga Minggu. Di hari-hari tertentu, pengunjung tidak dikenakan biaya untuk masuk ke dalam museum yang satu ini.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Sekitar Ciater Paling Rekomended

Museum yang satu ini juga merupakan salah satu tempat instagramable di Buenos Aires. Bagaimana tidak, bangunannya yang megah serta pemilihan warna yang unik menjadikan tempat ini sangat cocok dikunjungi oleh Anda yang sedang berburu spot foto instagramable.

3. Recoleta

Recoleta
tripadvisor.co.id

Recoleta menjadi salah satu kawasan di Buenos Aires yang sayang untuk dilewatkan. Kawasan ini menawarkan pemandangan serta berbagai bangunan indah. Sangat cocok bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu di Buenos Aires. Pengunjung atau wisatawan bisa berjalan kaki dan menikmati restoran, tempat wisata, hingga bangunan bersejarah.

Jika Anda sedang berburu tempat instagramable di Buenos Aires, Recoleta juga menjadi kawasan yang tepat. Berbagai bangunan dengan arsitektur indah dapat menjadi tempat foto yang tepat untuk didatangi saat berada di Buenos Aires. Tidak hanya itu, jalanan di kawasan Recoleta juga cukup khas dan menarik saat diabadikan.

4. Jardìn Botánico Carlos Thays

Jardìn Botánico Carlos Thays
commons.wikimedia.org

Ketika Anda berada di Buenos Aires, banyak tempat indah yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga. Salah satu tempat instagramable di Buenos Aires adalah Jardìn Botánico Carlos Thays. Tempat yang satu ini menawarkan pemandangan yang indah dan cocok untuk dijadikan spot foto.

Di Jardìn Botánico Carlos Thays, menyuguhkan nuansa hijau. Banyaknya tanaman hijau dilengkapi dengan mekarnya berbagai bunga membuat suasana di sana terasa lebih sejuk dan asri. Taman kupu-kupu dan rumah kaca juga ada di tempat instagramable yang satu ini. Keindahan pantulan cahaya yang mengenai kaca membuat foto Anda terlihat lebih indah. Sangat disayangkan jika Anda melewatkan tempat instagramble yang satu ini ketika berada di Buenos Aires.

5. Caminito Boca

 Caminito Boca
quieroserlibre.com

Bagi Anda pecinta foto, Caminito Boca menjadi pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi. Caminito Boca menjadi daerah yang populer di Buenos Aires. Tempat yang satu ini menyuguhkan pemandangan rumah dan jalanan yang dipenuhi cat warna cerah sehingga terlihat sangat indah ketika di foto. Tak heran jika Caminito Boca menjadi salah satu tempat instagramable di Buenos Aires.

Baca juga :  9 Stasiun Bawah Tanah Paling Instagramable di Dunia

Selain itu, musik live, kafe trotoar dan berbagai toko souvenir juga ada di Caminito Boca. Ketika Anda berkunjung ke Buenos Aires, kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi tempat instagramable yang satu ini.

6. San Telmo

San Telmo
pinterest.com

Ketika Anda berkesempatan mengunjungi Buenos Aires, San Telmo menjadi salah satu tujuan tepat yang bisa Anda kunjungi. San Telmo merupakan salah satu tempat instagramable di Buenos Aires. Tempat yang satu ini menawarkan banyak spot foto yang sayang untuk Anda lewatkan. Bagi Anda pecinta foto, Anda bisa mengabadikan momen bersama orang tersayang di sini.

Selain menawarkan banyak spot foto instagramble, di San Telmo juga terdapat museum, kafe dan gereja tua.  Berbagai toko souvenir dan tempat makan juga melengkapi San Telmo.  Uniknya, Anda bisa melihat orang menari tango. Tak heran jika banyak wisatawan berkunjung ke tempat yang satu ini. Anda akan merasa kurang lengkap jika mengunjungi Buenos Aires tanpa mengunjungi San Telmo.

7. Tigre

Tigre
viator.com

Bagi Anda pecinta foto, salah satu wisata di Buenos Aires dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi. Salah satu tempat instagramable di Buenos Aires adalah Tigre. Di sana terdapat berbagai spot foto yang indah dan sangat cocok untuk Anda yang ingin mengabadikan momen indah bersama keluarga.

Berbagai wahana dapat Anda coba ketika berada di Tigre. Salah satu yang menjadi favorit wisatawan adalah menaiki kapal. Yang istimewa dari tempat ini adalah ketika Anda berkunjung ke Tigre ketika hari Minggu. Di hari Minggu, Anda dapat mengunjungi sebuah pasar yang menjual berbagai souvenir, makanan hingga yang lainnya. Pasar itu biasa disebut Puerto de Frutos. Sangat disayangkan jika Anda melewatkan Tigre begitu saja.

Baca juga :  10 Destinasi wisata bertema Korea di Indonesia, Instagramable!

8. Street Art in Palermo Soho

 Street Art in Palermo Soho
thetinytravelogue.com

Ketika Anda bingung mencari tempat wisata di Buenos Aires, Street Art in Palermo Soho dapat menjadi pilihan yang tepat untuk Anda kunjungi. Sesuai dengan namanya, street art merupakan jalanan yang memiliki suasana indah. Dinding di sekitar jalan Palermo, Soho bernilai seni karena dilukis dengan warna yang indah dan sangat cocok menjadi background foto Anda.

Tidak hanya itu, di Palermo juga terdapat berbagai toko souvenir, bar, butik dan restaurant yang bisa Anda kunjungi. Anda dapat mengabadikan momen bersama orang tersayang dengan berbagai spot foto instagramable di Street Art yang ada di Palermo Soho. Kurang lengkap rasanya jika berkunjung ke Buenos Aires tanpa berkunjung ke tempat instagramble yang satu ini.

9. Frida Kahlo Mural

Frida Kahlo Mural
peterstravelblog.home.blog

Ketika Anda berada di Buenos Aires, Frida Kahlo Mural menjadi Salah satu tempat instagramable yang sangat sayang untuk Anda lewatkan. Dinding tinggi dan besar berlukiskan seorang perempuan sedang membawa rokok bisa menjadi spot foto yang indah.  Frida Kahlo Mural menjadi salah satu tempat instagramable di Buenos Aires yang sangat diminati pengunjung. Sangat kurang rasanya jika Anda melewatkan tempat yang satu ini begitu saja.

10. El Ateneo Splendid

el ateneo splendid
agolf.xyz

Ketika Anda berada di Buenos Aires, sangat disayangkan jika Anda tidak mengunjungi El Ateneo Splendid. Salah satu tempat wisata di Buenos Aires yang satu ini memiliki bentuk bangunan yang indah dan sangat cocok untuk dikunjungi. Tempat yang satu ini merupakan salah satu toko buku yang masih mempertahankan bangunan asli sejak tahun 1920. Pengunjung dan wisatawan bisa membeli buku sekaligus menikmati indahnya arsitektur bangunan di El Ateneo Splendid. Anda akan merasa kurang lengkap jika tidak berfoto di berbagai spot foto yang instagramable di El Ateneo Splendid.



Leave a Reply