10 Spot Foto Instagramable di Bromo Terbaru, Bikin Feedmu Makin Cakep


sisil angelin  February 26, 2021  0 Comment

Gunung Bromo memang sangat terkenal di Indonesia, dan menjadi salah satu destinasi yang wajib dikunjungi saat berada di Indonesia. Makanya tak heran jika Gunung Bromo ini banyak sekali wisatawan luar negeri, dan pastinya wisatawan lokal yang rela jauh-jauh ke Jawa Timur hanya untuk menikmati keindahan yang ada di Gunung Bromo. Saking indahnya Gunung Bromo ini tak jarang dijadikan lokasi untuk melakukan Photo Prewedding. Namun untuk kalian yang ingin mempercantik feed instagram dengan spot-spot instagrammable di Bromo simak artikel dibawah ini. Karena GoTravelly bakal bahas Spot foto instagramable di Bromo terbaru dengan pemandangan memukau

1. Bukit Kingkong

Bukit Kingkong
telusuri.id/

Bukit Kingkong ini bejarak sekitar 2,5 kilometer dari lokasi Penanjakan Bromo. Bukit Kingkong memang akhir-akhir ini naik daun. Karena saat berada di Bukit Kingkong yang memiliki ketinggian 2.600 Mdpl ini kalian bisa melihat betapa cantiknya sunrise, dan pemandangan yang masih asri. Untuk sampai ke Bukit Kingkong kalian bisa melakukan pendakian 200 meter, Namun Bukit Kingkong ini memiliki rute yang mudah kok guys! Lokasi Bukit Kingkong ini sangat instargrammbale, dan pas banget untuk kamu yang lagi cari spot instagrammable Kawasan Bromo.

Review Gotravelly

Menjelajahi Keindahan Air Terjun Madakaripura Bersama GoTravelly

Puncak B29

2. Bukit Cinta

bukit cinta
travel.kompas.com

Bukit Cinta ini berada didekat Puncak Penanjakan, dan Bukit Cinta ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit loh! Selain memiliki view indah Bukit Cinta ini juga menjadi spot instagrammable didekat bromo, dan tak jarang Bukit Cinta ini menjadi lokasi untuk Photo Prewedding.

Baca juga :  10 Destinasi untuk Rayakan Natal dan Tahun Baru di Eropa

3. Desa Ngadas dan Ngadisari

Desa Ngadas dan Ngadisari
tribunmanadotravel.tribunnews.com

Desa Ngadas, dan Ngadisari ini berada di Kawasan Bromo. Memang Desa Ngadas, dan Ngadisari ini memiliki pemandangan yang cantik dengan bukit-bukit hijau, udara yang sejuk, dan hamparan sawah. Desa Ngadas, dan Ngadisari ini menjadi tempat tinggal suku Tengger. salah satu tempat yang kece banget untuk berburu spot instagrammable ini adalah Desa Ngadas, dan Ngadisari. Dari pada penasaran langsung aja yuk ke Desa Ngadas, dan Ngadisari untuk berburu spot instagrammable.

4. Pasir Berbisik

pasir berbisik
viskrenus.co.id

Pasir Berbisik ini memang sangat terkenal di Kawasan Gunung Bromo. Pasir Berbisik ini memiliki hamparan pasir yang luas, dan Pasir Berbisik ini sering dijadikan spot untuk melakukan Photo Prewedding loh. Karena pemandangan yang ada di Pasir Berbisik sangat indah, dan menariknya kalian bisa berkuda dikawasan Pasir Berbisik sambil berfoto. Berkuda dikawasan Pasir Berbisik ini membuat jepretan kalian terlihat instagrammable, dan pastinya bikin feed instagram kalian kece!

5. Kawah Bromo

kawah bromo
malangstrudel.com

Spot photo yang ada diurutan kelima ini adalah Kawah Bromo. Jadi kawah ini memiliki lubang kecil yang mengeluarkan asap belerang berwarna putih. Namun untuk melihat indahnya kawah bromo ini kalian harus melakukan pendakian selama 1,5 jam. Namun semua perjuangan menuju bibir kawah ini akan terbayar dengan pemadangan indah yang bisa kalian lihat dari ketinggian bibir Kawah Bromo.

6. B29 Argosari

B29 Argosari
liputanislam.com

B29 Argosari ini menjadi salah satu lokasi terindah untuk menikmati keindahan Gunung Bromo dari kejauhan, dan B29 Argosari ini sering dijuluki ‘Negeri diatas Awan’. Makanya tak heran jika banyak pendaki yang datang ke B29 Argosari hanya untuk melihat cantiknya sunrise, dan gumpalan awan yang ada di B29 Argosari. Jadi saat berada di B29 Argosari kalian bisa merasakan indahnya ciptaan tuhan dengan pemandangan sempurna yang ada di B29 Argosari. Tempat ini cocok banget untuk kalian yang lagi cari spot Instagrammable. Karena hasil foto di Negeri di Atas Awan ini sangat sempurna!

Baca juga :  11 Tempat Wisata di Makasar Paling Recommended Buat Ajak Keluarga

7. Bukit Teletubies

Bukit Teletubies
traveloista.co.id

Bukit Teletubies ini masih berad dikawasan Gunung Bromo, dan Bukit Teletubies ini memiliki pesona yang sangat cantik. Yaitu berupa hamparan padang rumput savana, bukit-bukit berwara hijau, dan pemandangan yang ada di bukit ini mirip sekali dengan lokasi syuting kartun teletubis. Makanya diberi nama Bukit Teletubies. Nah untuk kalian yang ingin berburu spot foto, maka Bukit Teletubies adalah tempat terbaik untuk mendapatkan hasil foto yang Instagrammable, dan kekinian. Jadi saat kalian berkunjung ke Gunung Bromo pastikan mampir ke Bukit Teletubies ya, Dijamin kalian akan kagum dengan pemandan hijau yang ada di Bukit Teletubies.

8. Seruni Point Bromo

seruni point bromo
kabarbromo.com

Seruni Point Bromo memang sangat indah. Karena saat berada di Seruni Point Bromo kalian bisa melihat gumpalan awan, dan gunung bromo dari kejauhan. Seruni Point Bromo ini memiliki ketinggian 2.400 mdpl, dan beberapa pegunungan bisa kalian lihat dari lokasi Seruni Point Bromo. Yang paling menarik di Seruni Point Bromo adalah spot landscape langit yang bisa kalian jadikan spot photo instagrammable. Tempat tersebut berada didepan Tugu Brawijaya menambah kesempurnaan foto kalian saat berada di Seruni Point Bromo. Selain menjadi spot instagrammable yang kece, untuk menuju Seruni Point Bromo ini sangat mudah, dan cocok untuk kalian yang tidak suka dengan jalanan yang terlalu menanjak.

9. Gunung Batok

Gunung Batok
malang.merdeka.com

Gunung Batok ini berada di sebelah Gunung Bromo, dan Gunung Semeru. Gunung Batok ini memiliki padang rumput yang indah, udara yang sejuk, dan Gunung Batok ini sering dijadikan spot melakukan Photo Prewedding. Namun selain menjadi lokasi melakukan Photo Prewedding Gunung Batok ini juga menjadi salah satu spot instagrammable dikawasan Gunung Bromo. Jadi untuk kalian yang ingin mendapatkan photo yang cantik bisa mampir ke Gunung Batok untuk mendapatkan view kece untuk feed instagram kamu.

Baca juga :  10 Waduk Paling Indah di Dunia Dikelilingi Perbukitan Kece!

10. Bukit Mentigen Bromo

 Bukit Mentigen Bromo
paketbromotour.com

Bukit Mentigen Bromo ini memiliki ketinggian sekitar 2.273 mdpl, dan Bukit Mentigen Bromo ini berada di Desa Ngadisari Kabupaten Probolinggo. Bukit Mentigen Bromo ini menjadi salah satu spot terbaik untuk menyaksikan Bromo Milky Way, dan melihat panorama gunung-gunung. Beberapa gunung yang bisa kalian lihat disini adalah Gunung Bromo, Gunung Semeru, dan Gunung Batok. Untuk kalian yang ingin melihat betapa indahnya pemandangan bintang bertaburan di Bukit Mentigen Bromo bisa camping disini bersama teman-teman.

Itulah 10 spot foto instagrambale di Bromo terbaru yang bisa menjadi pilihan kalian untuk berburu spot instagrammable. Semoga informasi diatas berguna untuk kalian yang lagi cari spot foto kece di Kawasan Bromo, dan menurut kalian 10 spot foto instagrambale yang ada diatas mana yang paling kece? kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah ya! Namun untuk kalian yang sudah pernah ke 10 spot foto instagrambale di Bromo terbaru yang ada diatas bisa juga jelasin gimana indahnya lokasi tersebut dikolom komentar.



Leave a Reply