10 Taman Nasional Paling Angker di Dunia


Fida  November 7, 2020  0 Comment

Berlibur ke beberapa negara di dunia menjadi hal yang sangat mengasyikkan. Menyusuri tempat wisata yang belum pernah didatangi sebelumnya menjadi kesenangan tersendiri untuk mengisi waktu liburan. Taman Nasional menjadi salah satu tempat wisata yang sayang untuk dilewatkan dan beberapa Taman Nasional Paling Angker di dunia ini bisa menjadi tantangan tersendiri.

Beberapa negara di dunia menawarkan taman nasional yang tidak biasa yakni dengan suasana mistis dan angker. Meskipun begitu, beberapa Taman nasional paling angker di dunia menawarkan keindahan alam yang luar biasa dan kaya akan flora fauna

10 Taman Nasional Paling Angker di Dunia :

1. Olympic National Park, Amerika Serikat

olympic national park
blog.theclymb.com

Salah satu taman nasional paling angker di dunia adalah Olympic National Park yang terletak di Amerika Serikat. Taman nasional yang satu ini dikenal angker karena memiliki lokasi yang disebut dengan The Goblin Gates. Konon katanya ada kekuatan mistis yang sering menggagalkan pembangunan jembatan di area ini. Suasana yang sangat mencekam akan Anda rasakan saat berada di area The Goblin Kids.

Meskipun dikenal angker, taman nasional yang satu ini tetap menyimpan pemandangan alam yang luar biasa. Pepohonan dan tanaman lain tumbuh dengan alami serta masih banyak sekali hewan liar yang hidup bebas di dalamnya. Indah dan alaminya suasana di Olympic National Park menjadi spot menarik yang sayang untuk Anda lewatkan.

Baca juga :  Terpesona Keindahan 7 Tempat Wisata di Barito Utara
Gotravelly

1st Black Fish N Chips Di Indonesia Dari O!Fish… Rasanya GILAAAAA

MakQu Kitchen, Sajikan Beef Belly Rice Bowl Enak Di Gresik

2. Masada National Park, Israel

Masada National Park
pinterest.com

Salah satu taman nasional paling angker di dunia adalah Masada National Park yang terletak di Israel. Masada National Park memiliki salah satu kawasan yang dulunya merupakan tempat tinggal banyak penduduk. Namun penduduk tersebut melakukan bunuh diri massal dan hingga saat ini dikenal memiliki banyak cerita horor dan mistis. Tidak jarang pengunjung yang datang mendengar suara jeritan atau tangisan orang kesakitan yang sangat keras.

Meskipun dikenal dengan beberapa cerita horornya, taman nasional yang satu ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Pengunjung yang datang juga tidak hanya wisatawan lokal saja melainkan banyak wisatawan yang datang dari luar negeri.

3. Taman Nasional Baluran, Indonesia

taman nasional baluran
pesonaindonesia.kompas.com

Tidak hanya di luar negeri, Indonesia juga memiliki salah satu taman Nasional paling angker di dunia. Lokasinya berada di Taman Nasional Baluran yang terletak di daerah Situbondo Jawa Timur. Banyak cerita horor yang beredar mengenai lokasi yang satu ini. Salah satu cerita yang cukup populer adalah adanya seorang anak kecil di tengah hutan dan kemudian hilang begitu saja. Untuk berlibur ke kawasan Taman Nasional Baluran, pastikan Anda tidak datang di malam hari.

Taman nasional yang satu ini sangat diminati oleh wisatawan lokal maupun asing. Bagaimana tidak, suasana dan pemandangan yang masih sangat alami akan memanjakan pengunjung selama berada di sana. Beberapa hewan liar serta tumbuhan anda jumpai di kawasan Taman Nasional Baluran.

4. Karoo National Park, Afrika Selatan

Karoo National Park
karoo-southafrica.com

Afrika Selatan memiliki salah satu taman Nasional paling angker di dunia yakni Karoo National Park. Keindahan wisata alam yang satu ini ternyata menyimpan banyak hal mistis sudah tidak asing didengar. Satu hal yang cukup populer di Karoo nasional Pak adalah lokasi yang satu ini biasa tertutup kabut. Konon katanya, kabut tersebut ada karena digunakan untuk menutupi pergerakan makhluk halus yang ingin menenggelamkan hewan ternak.

Baca juga :  Yuk Bun, Ajak Si Kecil Ke 9 Wisata Petik Strawberry di Bandung

Pemandangan yang sangat menakjubkan bisa Anda rasakan di kawasan taman Nasional yang satu ini. Bagi Anda pencinta wisata alam, tempat yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan saat berada di Afrika Selatan.

5. Masoala National Park, Madagascar

masoala national park
flickr.com

Tidak kalah mengerikan dengan taman Nasional lainnya, Masoala National Park juga menjadi salah satu taman nasional paling angker di dunia. Sering terjadi beberapa kejadian atau hal mistis di kawasan ini. Salah satu hal yang sangat dikenal adalah sering terjadi kesurupan atau sakit mendadak bagi pengunjung yang tidak memiliki etika saat berada di taman Nasional ini. Tidak jarang juga pengunjung hingga meninggal dunia saya akan dihukum oleh makhluk halus yang berada di Masoala National Park.

Keindahan pemandangan alam di Masoala National Park memang tidak perlu diragukan lagi. Oleh karena itu tidak jarang wisatawan yang datang dari dalam maupun luar negeri.

6. Lake District National Park, Inggris

Lake District National Park
lakedistrict.gov.uk

Salah satu taman nasional paling angker di dunia bisa Anda jumpai di negara Inggris yakni Lake District National Park. Ada banyak cerita horor dan misteri yang beredar mengenai tempat yang satu ini. Salah satu cerita yang sangat dikenal adalah sering terdengar suara kaki sekelompok tentara yang sedang baris-berbaris namun tidak memiliki wujud. Karena cerita tersebut, ada beberapa wisatawan wisatawan yang takut dan mengurungkan niat untuk datang ke tempat yang satu ini.

Namun karena keindahan pemandangan alam yang ditawarkan, pengunjung justru datang dari lokasi yang sangat beragam bahkan dari berbagai penjuru dunia. Saat datang ke lokasi ini, Anda akan menjumpai pemandangan danau dan perbukitan yang masih sangat alami.

7. Nahanni National Park Reserve, Kanada

nahanni national park
nationalgeographic.com

Salah satu taman nasional paling angker di dunia bisa Anda jumpai di negara Kanada yakni Nahanni National Park Reserve. Taman nasional yang satu ini dikenal dengan banyak cerita mistis yang sudah tidak asing didengar bagi penduduk setempat. Dulunya di kawasan Nahanni National Park Reserve dihuni oleh Suku Naha namun tiba-tiba menghilang.

Baca juga :  10 Kota dengan Panorama Malam Paling Indah di Dunia

Selain itu di kawasan taman nasional ini juga sering terjadi pengunjung yang hilang. Pengunjung taman nasional yang hilang tersebut sering berakhir ditemukan meninggal tanpa kepala. Selain meninggal, banyak juga pengunjung yang datang dan hilang begitu saja.

8. Lago de Camecuaro National Park, Meksiko

lago de camecuaro
pinterest.com

Meksiko juga menjadi salah satu negara yang memiliki taman nasional paling angker di dunia. Taman nasional di Meksiko dikenal dengan nama Lago de Camecuaro National Park. Banyak cerita mistis yang beredar mengenai tempat wisata yang satu ini. Konon katanya, taman Nasional yang satu ini dihuni oleh hantu wanita yang bernama Huanita. Hantu perempuan yang satu ini sering mencelakakan pengunjung dengan cara menarik kaki wisatawan menuju ke dasar danau.

9. Doi Suthep National Park, Thailand

doi suthep national park
blog.trazy.com

Saat berlibur ke Thailand, Anda bisa mengunjungi salah satu taman Nasional paling angker di dunia yakni Doi Suthep National Park. Di kawasan taman Nasional ini sering terjadi hal-hal mistis yang sudah tidak asing bagi penduduk lokal. Salah satu hal yang sangat sering terjadi adalah tidak jarang wisatawan melihat perempuan berbaju putih meminta tumpangan tetapi tiba-tiba menghilang. Namun meskipun dikenal horor dan angker, taman nasional yang satu ini tetap memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Tempat yang satu ini cocok dikunjungi khususnya bagi Anda pecinta wisata alam.

10. Sanjay Gandhi National Park, India

taman nasional paling angker di dunia
thrillophilia.com

India menawarkan berbagai tempat wisata indah dan kuliner yang sangat lezat. Sanjay Gandhi National Park menjadi salah satu tempat wisata di India yang cukup populer. Tempat yang satu ini ini juga dikenal sebagai salah satu taman nasional paling angker di dunia. Konon katanya tidak sedikit wisatawan yang meninggal di kawasan taman nasional ini. Selain dikenal cukup mistis, Sanjay Gandhi National Park juga dikenal memiliki pemandangan alam yang sangat menakjubkan.



Leave a Reply