10 Soto Enak di Malang Yang Populer Dan Diburu Wisatawan


Fida  October 2, 2021  0 Comment

Tidak hanya dikenal menawarkan banyaknya tempat wisata, Malang juga dikenal memiliki berbagai jajanan serta kuliner lezat. Saat berkunjung ke kota yang satu ini, tidak ada salahnya untuk menyempatkan mencoba salah satu kuliner khas yang ditawarkan. Selain kuliner legendaris, anda juga dapat mencoba beberapa soto enak di Malang yang selalu ramai pengunjung

Bagi pecinta kuliner soto, tidak ada salahnya untuk menikmati kuliner yang satu ini saat berada di Malang. Ada cukup banyak pilihan soto enak di Malang yang sayang untuk Anda lewatkan. Berikut daftar 10 soto enak di Malang yang cukup populer dan banyak diburu wisatawanSoto Enak di Malang

10 Soto Enak di Malang :

1. Soto Ayam Lombok

Soto Ayam Lombok
ngalam.co

Salah satu soto enak di Malang yang cukup populer dan legendaris adalah Soto Ayam Lombok. Anda dapat mengunjungi warung soto legendaris yang satu ini di Jalan Lombok no 1, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Tidak hanya digemari oleh warga lokal saja, soto ayam yang satu ini juga banyak diburu oleh wisatawan yang datang ke Malang.

Soto Ayam Lombok dikenal dengan kuahnya yang lezat dan khas. Koyanya yang nikmat juga menjadi pelengkap yang tidak boleh dilewatkan. Warung yang satu ini dikenal cukup legendaris karena sudah berdiri sejak tahun 1955. Meskipun begitu, Soto Ayam Lombok selalu ramai pembeli hingga saat ini.

tour wisata murah

Nikmatnya Menu ‘Ngga Normal’ Di Warunk Upormal

Ing Lathi Coffee, Cafe Baru Yang Ada Di Kaki Gunung Lawu Magetan. Viewnya Juara!

Baca juga :  Top 10 Makanan Khas Spanyol Paling Enak Incaran Para Wisatawan

2. Soto Daging Rahayu

soto enak di Malang
ngalam.co

Saat berada di Malang, ada banyak kuliner khas yang bisa Anda coba salah satunya adalah soto. Soto Daging Rahayu di kenal sebagai salah satu soto enak di Malang yang berlokasi di daerah Mergosono gang 7 nomor 12, Malang.

Soto yang satu ini juga termasuk kuliner legendaris karena sudah berdiri sejak tahun 1927. Meskipun kini sudah dikelola oleh generasi ketiga, tetapi soto daging yang satu ini tetap mempertahankan resep dan cita rasa khas sejak dulu. Kuahnya yang lezat dan kental serta daging yang empuk tentu sangat menggugah selera dan sayang untuk dilewatkan.

3. Soto Basket

Soto Basket
ngalam.co

Ada cukup banyak pilihan kuliner soto enak di Malang yang bisa Anda coba, salah satunya adalah Soto Basket. Soto yang satu ini dapat Anda datangi di beberapa tempat karena memiliki banyak cabang. Yang populer dan sering dikunjungi adalah di Jalan Majapahit dan wilayah Pecinan.

Soto Basket termasuk kuliner legendaris karena sudah berdiri sejak tahun 1951. Pengunjung dapat menikmati kuah soto yang lezat dengan berbagai tambahan lauk yang ditawarkan. Tenang saja, meskipun menawarkan rasa yang lezat dan tampilan yang menggugah selera, pengunjung dikenakan biaya yang cukup terjangkau.

4. Soto Ayam Ambengan

Soto Ayam Ambengan
tripadvisor.co.id

Bagi Anda pecinta kuliner soto, tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu soto enak di Malang. Soto Ayam Ambengan Bu Keni menjadi salah satu yang sangat direkomendasikan untuk Anda coba. Anda dapat mencobanya di Jalan Pattimura nomor 9, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Kuliner yang satu ini dikenal cukup populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan. Lokasinya yang strategis juga menjadikan pengunjung dapat dengan mudah mendatanginya. Lezatnya kuah dan koya yang khas menjadi hal yang sayang untuk dilewatkan. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang bersih dan luas serta pelayanan yang ramah.

Baca juga :  10 Tempat Outbound di Malang Paling Seru Dan Menyenangkan

5. Warung Soto Pak Amir

Warung Soto Pak Amir
m.merdeka.com

Warung Soto Pak Amir menjadi salah satu rekomendasi tepat bagi Anda yang sedang mencari soto enak di Malang. Anda dapat mengunjungi warung yang satu ini di Jalan Perusahaan Raya nomor 28, Tanjung Tirto, Kecamatan Singosari, Malang. Pelayanan yang ramah tentu sangat memuaskan dan membuat pengunjung betah.

Warung soto yang satu ini menawarkan soto yang sangat menggugah selera. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan berbagai pilihan lauk tambahan. Cita rasa kuah yang khas dan lezat menjadikan soto yang satu ini sayang untuk tidak Anda coba.

6. Soto Daging Pak Markeso

soto paling enak di Malang
galinusantara.blogspot.com

Ada cukup banyak pilihan soto enak di Malang yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah Soto Daging Pak Markeso. soto yang satu ini berlokasi di Jalan Sindoro nomor 4, Gadingkasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang sederhana serta pelayanan yang ramah. Soto Daging Pak Markeso cocok dinikmati saat pagi hari sebagai sarapan. Kuahnya yang lezat dan khas tentu sangat menggugah selera untuk dicoba. Pengunjung dapat memilih berbagai lauk tambahan yang ditawarkan sesuai selera. Hal itu tentu menjadikan cita rasa soto semakin nikmat.

7. Soto Ketangi

Soto Ketangi
food.detik.com

Salah satu soto enak di Malang yang cukup populer di kalangan warga lokal maupun wisatawan adalah Soto Ketangi. Warung soto yang satu ini dapat Anda datangi di daerah Dusun Ketangi, Tegalgondo, Karangploso, Malang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana sejuk dan menyenangkan sembari menikmati Soto Ketangi. Cita rasa soto yang lezat dan menggugah selera juga menjadikan Soto Ketangi wajib Anda coba saat berada di Malang. Anda juga akan dimanjakan dengan daging yang empuk dan tidak amis. Hal yang menarik adalah soto dimasak dengan menggunakan tungku sehingga memiliki aroma sedap yang khas.

Baca juga :  11 Tempat Makan Keluarga di Malang Paling Enak

8. Warung Soto Ayam Cak Sur

Warung Soto Ayam Cak Sur
makanlagi.com

Ada cukup banyak pilihan kuliner lezat di Malang yang sayang untuk dilewatkan, salah satunya adalah soto. Warung Soto Ayam Cak Sur menjadi rekomendasi tempat bagi Anda yang sedang mencari soto enak di Malang. Anda dapat mendatanginya di Jalan Pulau Galang nomor 7, Ciptomulyo, Sukun, Kota Malang.

Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang bersih dan nyaman serta harga soto yang cukup terjangkau. Tampilan soto yang sangat menggugah selera menjadikan Anda sayang untuk tidak mencobanya. Buatan dimanjakan dengan kuah yang khas serta daging yang empuk. Anda dapat mengunjungi warung soto yang satu ini mulai pukul 6 pagi hingga 1 malam di hari Senin sampai Sabtu.

9. Soto Pak Sidjan

Soto Pak Sidjan
foursquare.com

Soto Pak Sidjan menjadi salah satu rekomendasi kuliner soto enak di Malang yang wajib Anda coba. Warung soto yang satu ini berlokasi di Jalan Danau Toba Blok C Nomor 6, Sawojajar, Kota Malang. Pengunjung dapat memilih berbagai menu yang ditawarkan diantaranya soto ayam, soto daging, lontong balap, dan lain-lain.

Cita rasa kuah soto ayam dan soto daging yang khas sangat menggugah selera dan sayang untuk Anda lewatkan. Anda juga akan dimanjakan dengan daging yang empuk serta koya yang khas. Berbagai pilihan lauk yang dapat dipilih sesuai selera juga menjadikan sensasi menikmati soto semakin lengkap.

10. Soto Betawi Djayakarta

Soto Betawi Djayakarta
aselimalang.com

Saat berkunjung ke Malang, tidak ada salahnya untuk mencoba berbagai kuliner yang ditawarkan. Anda dapat mencoba berbagai pilihan soto enak di Malang, salah satunya adalah Soto Betawi Jayakarta. Warung Soto yang satu ini berlokasi di Jalan Brigjen Slamet Riadi nomor 80, Oro-oro Dowo, Kota Malang.

Di warung yang satu ini, pengunjung dapat menikmati soto betawi dengan cita rasa lezat dan harga yang murah. Kuahnya yang lezat dan dagingnya yang empuk tentu sangat memanjakan lidah. Saat berkunjung ke Malang, mencoba lezatnya soto betawi menjadi rekomendasi kuliner yang tepat.



Leave a Reply