Nikmatnya Menu 'Ngga Normal' di Warunk Upormal

Nikmatnya Menu 'Ngga Normal' di Warunk Upormal

pritagizela | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
17 Feb 2021


Nikmatnya Menu 'Ngga Normal' di Warunk Upormal
Warunk Upnormal menawarkan ragam menu kekinian yang unik dan pastinya 'Ngga Normal'

Long weekend Tahun Baru Imlek kemaren kebetulan ngga pergi kemana-mana nih guys. Tapi tetep aja ngerasa udah bosen buat di rumah aja. Hehehe.. So, aku putusin buat jalan-jalan di sekitar Surabaya aja sambil cari tempat kulineran yang oke. Kebetulan aku kemaren muter-muter di kawasan Semolowaru dan menemukan salah satu café yang lumayan populer, tapi baru buka cabang disini, yaitu Warunk Upnormal.

Video by Gotravelly

Jujur aja, ini baru pertama kalinya aku ke Warunk Upnormal yang hits ini dan aku penasaran kenapa bisa café ini hits banget dan banyak dipilih sebagai tempat nongkrong. Jadi, Warunk Upnormal Semolo ini terbilang masih lumayan baru guys, bukanya baru bulan Desember 2020 lalu, jadi masih sekitar 2 bulanan. Lokasinya juga gampang banget ditemukan karena tepat ada di depan Masjid Kampus Untag Surabaya.

Sesampainya disana, suasananya sepi banget dan hanya ada beberapa motor aja yang parkir. Mungkin karena masih baru, jadi masih belum terlalu banyak pengunjung yang tau ada Warunk Upnormal disini. Konsepnya sendiri sama kayak Warunk Upnormal pada umumnya dan menunya juga sama sih guys. Tapi karena aku sama sekali belum pernah cobain menu dari Warunk Upnormal ini, langsung aja aku order menunya ke kasir.

Warunk Upnormal Semolo ini ada dua lantai, yang mana di lantai dua ada dua pilihan ruangan, yaitu indoor dan outdoor. Di ruangan outdoor ini ada view nya ke jalan dan bisa untuk smoking area. Karena saat itu cuacanya panas, akhirnya aku putusih buat duduk di area indoor.

warunk upnormalArea Lantai 1

Nikmatnya Menu 'Ngga Normal' di Warunk Upormal
Area Lantai 2 Outdoor

menu warunk upnormal
Area Lantai 2 Indoor

By the way, pilihan menu yang ditawarkan oleh Warunk Upnormal ini beragam banget guys dan semuanya adalah menu kekinian yang pastinya menggugah selera. Mulai dari camilan, makanan berat, kopi, teh dan masih banyak lagi lainnya. Untuk harganya juga beragam guys, pokoknya ngga bikin kantong jebol. Detail menunya apa aja, kamu bisa cek langsung dibawah ini.

Nikmatnya Menu 'Ngga Normal' di Warunk Upormal

 

Daftar Menu

                                                                   
Nikmatnya Menu 'Ngga Normal' di Warunk Upormal

Nikmatnya Menu 'Ngga Normal' di Warunk Upormal

Nikmatnya Menu 'Ngga Normal' di Warunk Upormal

Nikmatnya Menu 'Ngga Normal' di Warunk Upormal

Ohya, Warunk Upnormal ini juga menawarkan pesan langsung via online, jadi kalian tanpa harus kontak dengan pegawainya dan langsung duduk di tempat, lalu pesanan akan diantar ke mejamu. Praktis banget, apalagi kalo kamu bener-bener taat dengan protokol kesehatan dan ngga pengen kontak langsung dengan banyak orang.

Nikmatnya Menu 'Ngga Normal' di Warunk Upormal

Lanjut ke menu yang aku pesan. Aku pesen beberapa menu karena aku datengnya berdua. Aku memesan satu porsi Nasi Ayam Sambal Konslet, Paket Nasi Crispy Chicken Saus Cheese, Es Leci, Es Teh Tarik dan camilannya Tahu Gak Nyantai Sambal Domba.

Menu pertama yang dateng adalah minumannya pastinya guys. Minuman disini juga cukup rekomended dan yang paling banyak dipesen adalah kopi. Tapi kemaren aku ngga cobain kopinya, mungkin next time kalo mampir kesana lagi.

Kemaren aku pesen Teh Tarik dengan extra es krim yang rasanya enak banget. Rasanya ngeblend sempurna Antara teh, susu dan es krimnya. Creamy banget pokoknya guys dan aku belom pernah cobain sebelumnya minum teh Tarik dipakein es krim vanilla.

harga makanan di warunk upnormalEs Teh Tarik Extra Es Krim Rp 28.636,-

Minuman yang aku coba selanjutnya adalah Es Leci yang dikasih extra buah Leci. Minuman ini juga special menurut aku guys, lecinya bener-bener seger dan potongan buah lecinya lumayan. Manisnya juga ngga lebay, jadi ngga bikin sakit tenggorokan.

menu di upnormalEs Lychee Extra Lychee Rp 23.146,-

Next, menu pertama kita udah dateng, yaitu Nasi Ayam Sambal Konslet. Sesuai dengan namanya, menu yang satu ini terdiri dari nasi, telur dan ayam yang kemudian diberi sambal diatas ayamnya. Sambalnya lumayan banyak guys, tapi pedesnya kayak kecampur sama merica. Pedesnya sih lumayan buat kamu yang pecinta pedes, tapi kalo ngga suka pedes, menu yang satu ini pasti bikin nangis. Hehehe..

rekomendasi tempat makan di SidoarjoNasi Ayam Sambal Konslet Rp 29.545

Nikmatnya Menu 'Ngga Normal' di Warunk Upormal
Sambelnya menggoda banget kan?

Menu selanjutnya adalah Paket Nasi Ayam Crispy Saus Cheese. Menu yang satu ini ternyata udah include dengan minuman Es Teh manis guys, jadi lumayan hemat kalo menurutku. Secara tampilan, menu yang satu ini mirip sama nasi ayam crispy yang ada di restoran fast food. Potongan ayamnya lumayan besar dan saus cheese nya enak banget menurutku. Gurih dan cocok banget buat cocolan ayamnya.

menu makanan di warunk upnormalPaket Ayam Crispy Saus Cheese Rp 29.091,-

Menu terakhir yang aku pesen adalah Tahu Gak Nyantai Sambal Domba. Menu ini sih buat camilan dimakan rame-rame gitu guys karena terdiri dari empat potong tahu goreng yang ukurannya lumayan gede dan ada sambal diatasnya. Nah, sambal domba ini pedes banget menurutku dan rasanya pas dipadukan sebagai cocolannya tahu goreng yang teksturnya lembut banget ini. Menu ini juga rekomended kok buat kamu pesen.

Nikmatnya Menu 'Ngga Normal' di Warunk UpormalTahu Gak Nyantai Sambal Domba Rp 14.545,-

Overall, Warunk Upnormal ini ngga mengecewakan ya guys. Tempatnya cozy dan Instagramable, pelayanannya ramah dan helpful dan menu-menunya beragam yang pastinya menunya ngga normal. Ya sesuai lah sama namanya, Upnormal. Hahahaha.. So, buat kalian yang cari tempat nongkrong cozy, jangan lupa mampir ke Warunk Upnormal Semolowaru ya.

 

Opening Hours
10.00 - 24.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.