10 Restoran Jepang di Senopati Paling Favorit!


Jehan  November 30, 2023  0 Comment

Restoran Jepang di Senopati – Jika kamu sampai pada artikel ini, maka tentu saja kamu sedang atau berencana ke salah satu kawasan hits di Jakarta Selatan ini, bukan? di Senopati kamu bisa menemukan banyak sudut tongkrongan yang popular dikalangan muda-mudi.

restoran jepang di senopati
pexels.com

Nah, kali ini GoTravelly akan membagikan rangkuman daftar tempat kuliner Jepang yang ada di sana. Ada banyak menu enak dengan rasa autentik menantimu. Yuk, buktikan sendiri di restoran berikut ini.

Restoran Jepang di Senopati

1. Sushi Hiro Senopati

Lokasi Restoran

Jalan Suryo No. 24, Kuningan, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12180, Indonesia.

sushi hiro
instagram.com

Siapa nih, sobat GoTravelly yang suka makanan khas Jepang berupa nasi cuka dengan beragam topping di atasnya yang dikenal sebagai salah satu varian menu terlezat di dunia? Makanan bernama sushi dapat kamu nikmati di restoran Sushi Hiro yang satu ini.

Sushi Hiro menawarkan rasa autentik dengan kualitas terbaik untuk setiap menu-menu yang mereka miliki. Tidak hanya itu saja, kenyamanan bersantap juga dapat kamu temukan melalui suasanan ruang yang nyaman dengan dekorasi Jepang klasik dan modern.

Baca juga :  10 Tempat Makanan Halal di Singapore

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:00 am – 09:30 pm.

2. Sushi Matsu Senopati

Lokasi Restoran

Jalan Suryo No. 2, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12180, Indonesia.

sushi matsu
instagram.com

Rekomendasi restoran Jepang di daerah Senopati selanjutnya yang cukup popular dikalangan foodies, ada Sushi Matsu. Tempat makan yang satu ini memiliki menu spesialisasi sushi yang sangat beragam.

Soal harga dan rasa, tentu kamu tak perlu meragukannya lagi. Sushi Matsu memiliki ruang yang luas dengan dekorasi elegan yang akan membuat waktu makanmu semakin menyenangkan untuk dilewati.

Jam Operasional

Hari Senin – Jumat, pukul 11:00 am – 03:00 pm & 05:00 – 09:00 pm | Sabtu, pukul 11:00 am – 10:00 pm | Minggu, pukul 11:00 am – 09:00 pm.

3. Kintaro Sushi Senopati

Lokasi Restoran

Jalan Suryo No. 20, Kecamatan Kebayoran Baru, DKI Jakarta 12180, Indonesia.

kintaro sushi senopati
instagram.com

Berikutnya sebuah rekomendasi terbaik untuk restoran Jepang yang dapat kamu temukan di sekitar Senopati lainnya, yakni Kintaro Sushi. Di sini kamu akan mendapatkan pelayanan ramah dan terbaik sedari awal memasuki area restoran.

Tak hanya pelayanan yang memuaskan, namun rasa untuk berbagai macam menu mereka yang akan tersaji dihadapanmu pun akan membuatmu puas. Setiap menu yang keluar dari dapur mereka, dapat dipastikan memiliki kualitas terbaik untukmu.s

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:00 am – 09:30 pm.

4. Okuzono Japanese Dining

Lokasi Restoran

Jalan Suryo No. 1, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12180, Indonesia.

okuzono
instagram.com

Restoran yang satu ini menawarkan suasana izakaya dengan dekorasi bernuansa Jepang yang khas di kawasan Senopati. Setiap sudut dari restoran Okuzono memberi suasana nyaman dan tenang, cocok untuk kamu yang menghargai waktu bersantap. Di restoran yang satu ini, sobat GoTravelly memiliki kesempatan untuk menikmati beragam menu minuman dengan ditemani menu-menu makanan pendamping yang autentik.  

Baca juga :  Restoran di Rawamangun yang Terkenal Larisnya!

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm | Jumat & Sabtu, pukul 11:00 am – 11:00 pm.

5. Yellowfin

Lokasi Restoran

Jalan Senopati No. 42, Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12110, Indonesia.

yellowfin
instagram.com

Yellowfin bisa menjadi pilihan restoran Jepang jika kamu ingin menikmati rasa masakan dengan kualitas premium. Restoran yang satu ini memiliki konsep ruangan yang tertata dengan detil dekorasi Jepang. Uniknya, tak sama dengan kebanyakan restoran yang lain, Yellowfin justru memberi suasana dengan atmosfer bar kepada setiap tamu. Gimana, apakah tempat kulineran seperti restoran ini yang sedang kamu cari?

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:00 am – 11:00 pm.

6. Sake

Lokasi Restoran

Jalan Senopati No. 54, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12110, Indonesia.

sake plus
instagram.com

Tempat kuliner Jepang di Senopati berikutnya ini merupakan sebuah restoran open kitchen yang akan memberimu pengalaman bersantap terbaik. Restoran bernama Sake+ memiliki suasana ruang yang nyaman dengan gaya ruang elegan.

Sesuai dengan namanya, restoran ini memiliki menu minuman khas Jepang sake yang banyak varian pilihannya. Kamu bisa menikmati sake dengan rasa autentiknya yang enak dan ditemani dengan beragam menu makanan pendamping selama di Sake+.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

7. Momo Paradise Senopati

Lokasi Restoran

Jalan Senopati No. 92, Selong, Kecamatan Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190, Indonesia.

momo paradise restoran jepang
instagram.com

Jika sedari tadi rekomendasi restoran Jepang di Senopati memiliki spesialisasi menu sushi, Momo Paradise menawarkan menu andalan shabu-shabu sukiyakinya yang mantap. Restoran yang satu ini akan memberimu kesempatan menikmati makanan dengan pilihan menu shabu-shabu yang beragam dan berkualitas segar. Kamu bisa menghabiskan waktu dengan sistem makan all you can eat bersama orang terdekatmu. Gimana, apakah kamu tertarik ke sini?

Baca juga :  Nih 10 Rekomendasi Kuliner Murah di Jepang

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

8. Fūjin – Japanese Teppanyaki & Sake

Lokasi Restoran

Jalan Gunawarman No. 21, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12110, Indonesia.

fujin
instagram.com

Lagi nih, rekomendasi restoran izakaya yang ada di Jakarta Selatan namanya, Fujin. Restoran yang satu ini menawarkan sebuah pengalaman menikmati menu-menu enak dengan kualitas terbaik yang dapat kamu rasakan. Ruang makan di Fujin, memiliki suasana sederhana namun tetap mewah.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:00 am – 12:00 am.

9. Man Man Unagi

Lokasi Restoran

Jalan Senopati No. 71 – 75, Selong, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12110, Indonesia.

man man unagi
instagram.com

Pecinta unagi? yuk datang ke Man Man Unagi berikut ini. Restoran di Senopati ini akan menyambutmu dengan olahan menu khas Jepang yang banyak disukai para pecinta kuliner. Selain menu unagi dengan berbagai macam varian pilihan, di Man Man Unagi kamu juga bisa menikmati menu lainnya yang tak kalah enak loh. Coba buktikan sendiri deh!

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:30 am – 10:00 pm.

10. Shori Sushi Bar

Lokasi Restoran

Jalan Senopati No. 8, Senayan, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, DKI Jakarta 12190, Indonesia.

shori sushi baru
instagram.com

Rekomendasi tempat makan terakhir ada di Shori Sushi Bar. Restoran bernuansa Jepang dengan suasana santai dan tenang ini bisa menjadi salah satu tempat makan menikmati menu sushi atau menu khas dari negeri Sakura lainnya. Kira-kira menu andalan apa nih, yang kamu inginkan saat datang ke restoran Jepang?

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:00 am – 10:00 pm.

source: https://www.youtube.com/@Kenandgrat

Soba GoTravelly itulah sepuluh rekomendasi restoran Jepang di Senopati yang dapat menjadi acuan referensi tempat kuliner untukmu. Di antara deret restoran-restoran tersebut, kira-kira adakah tempat yang pernah kamu datangi atau mungkin menjadi tempat favoritmu? yuk, bagikan perjalanan kulineranmu bersama GoTravelly.



Leave a Reply