10 Restoran Jepang di Purwokerto, Tak Perlu Jauh ke Negeri Sakura!


Jehan  December 5, 2023  0 Comment

Restoran Jepang di Purwokerto – Bingung mau makan di mana? sebelumnya GoTravelly telah membagikan rekomendasi restoran yang ada di kota berikut ini. Namun kali ini, rekomendasi kuliner untukmu akan lebih spesifik ke tempat yang menyajikan menu makanan khas Jepang.

restoran jepang di purwokerto
pexels.com

Ada banyak tempat makan pilihan terbaik yang dapat kamu datangi di Purwokerto. Tentu saja, soal rasa yang akan ditawarkan oleh setiap restoran berikut ini akan memberimu yang terbaik. Penasaran di mana saja tempat makan yang enak dan nikmat? yuk, buruan cek di bawah ini!

Restoran Jepang di Purwokerto

1. RM. Mayasi

rm mayasi
instagram.com

Rekomendasi pertama untuk kamu yang ingin menikmati berbagai macam menu makanan Jepang, RM. Mayasi bisa menjadi referensi restoran yang kamu pilih. Restoran ini telah buka di dua lokasi berbeda, jadi kamu hanya perlu memilih tempat terdekat dari lokasimu saat ini.

RM. Mayasi menawarkan berbagai macam menu pilihan yang disajikan dengan bumbu racik autentik Jepang dengan harga terjangkau. Selain itu, restoran ini juga menawarkan suasana ruang makan yang nyaman dengan pelayanan yang ramah.

Alamat Restoran

– Jalan HR. Bunyamin P2 No. 6, Glempang, Bancarkembar, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53121, Indonesia.

Baca juga :  10 Cafe Dekat Tunjungan Plaza, Sudut Nyaman untuk Tongkrongan

– Jalan Jenderal Sudirman No. 130. Sokanegara, Purwokerto Timur, Pereng, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116.

Jam Operasional

– Buka setiap hari, pukul 09:00 am – 08:00 pm.

– Buka setiap hari, pukul 09:00 am – 10:00 pm.

2. All Rich Resto

all rich resto
instagram.com

Selanjutnya, ada sebuah restoran Jepang All Rich Resto di Purwokerto yang cocok untuk kulineran bersama keluarga atau teman. Tempat makan yang satu ini menawarkan suasana ruang santai dan hangat yang akan membuatmu semakin nyaman untuk bersantai sembari menikmati menu pilihan yang ada.

Ada banyak menu makanan Jepang mulai dari kudapan hingga menu utama, seperti bento atau pun ramen. Tak hanya itu saja, mereka juga memberi pilihan menu yang lebih bervarian dan beragam dengan menu western sebagai pilihan lain untukmu.

Alamat Restoran

Jalan Jenderal Soedirman No. 280, Pereng, Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116, Indonesia.
Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 09:30 am – 10:30 pm.

3. Gokana Ramen & Teppan

gokana
instagram.com

Restoran berikut ini menjadi salah satu merk F&B yang menawarkan menu Jepang dan telah memiliki cabang di kota-kota besar termasuk di Purwokerto. Jika sobat GoTravelly datang ke Gokana Ramen & Teppan, kamu bisa menikmati menu spesial mereka yang dijamin halalnya.

Tempat makan yang satu ini memiliki ruang yang tertata dengan gaya interior Jepang. Atmosfer nyaman dari restoran ini akan membuatmu semakin merasa nikmat saat menghabiskan waktu di sana.

Alamat Restoran

Jalan Jendral Sudirman No. 296, Pereng, Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116, Indonesia.

Jam Operasional

Senin – Jumat, pukul 09:30 am – 09:30 pm | Sabtu dan Minggu, pukul 09:30 am – 10:00 pm.

4. Oramen Purwokerto

oramen
instagram.com

Kalau kamu ingin menikmati makanan Jepang dengan suasana yang nyaman, maka restoran bernama Oramen di Purwokerto ini akan cocok menjadi referensi tempat untukmu. Tempat dengan dekorasi dan detil ala Jepang ini memiliki ruang dengan dua lantai yang dapat kamu pilih.

Baca juga :  20 Restoran Mewah di Jogya Dengan Berbagai Menu Menggugah Selera

Ada berbagai macam menu utama dan menu pelengkap ala Negeri Sakura yang dapat kamu nikmati di sini. Namun menu andalan yang harus kamu coba saat datang ke Oramen, tentu saja ramennya yang berkaldu itu!

Alamat Restoran

Jalan KH. Moch. Safei No. 2449, Kebondalem, Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53114, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari kecuali Minggu, pukul 11:00 am – 09:00 pm.

5. Shoppu Atto Japanese Sushi

shoppuatto restoran sushi purwokerto
instagram.com

Di restoran yang satu ini, kamu bisa menikmati hidangan sushi segar dengan kualitas dan bahan yang terjaga kualitasnya. Shoppu Atto sebuah restoran dengan spesialisasi sushi. Di restoran yang satu ini, kamu tidak hanya bisa menikmati fresh sushi, kamu juga bisa menikmati fried sushi.

Sebagai pelengkap menu sushi pilihan yang ada di sana, kamu juga bisa menikmati menu udon mereka yang diracik dan dimasak menggunakan bahan-bahan pilihan. Kedai makan yang satu ini memiliki suasana sederhana sebuah restoran, tempatnya yang bersih dan pelayanan yang ramah akan membuatmu puas menikmati menu Jepang di sana.

Alamat Restoran

Jalan DR. Soeparno, Arcawinangun, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, 53113, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:00 am – 09:00 pm.

6. Waroenk Ramen Purwokerto

waroenk ramen di purwokerto
instagram.com

Mau makan ramen ala Jepang dengan harga terjangkau yang gak akan bikin kantongmu jebol? Waroenk Ramen yang satu ini bisa menjadi tempat andalanmu. Restoran dengan suasana kedai yang sederhana ini menawarkan berbagai pilihan ramen dengan racikannya yang enak.

Tak hanya menu ramen saja yang dapat kamu nikmati di restoran tersebut. Kamu bisa memesan menu Jepang lainnya, seperti sushi, rice bowl katsu , atau takoyaki yang cukup popular dikalangan para pelanggan.

Baca juga :  10 Tempat Makan Enak di Tangerang Jarang Orang Tau

Alamat Restoran

Jalan Pierre Tendean No. 9B. Kauman Lama, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

7. Mashu All You Can Eat Yakiniku & Shabu-Shabu

mashu all you can eat restoran di purwokerto
instagram.com

Sobat GoTravelly mau menikmati waktu makan di sebuah restoran all you can eat? Mashu akan menjadi salah satu restoran makan sepuasnya hidangan ala Jepang yang dapat kamu temukan di Purwokerto.

Restoran yang satu ini menawarkan suasana yang nyaman dengan konsep ruang bergaya Jepang. Tempatnya yang luas, dengan nuansa elegan sangat cocok untuk bersantap beramai-ramai dengan teman atau pun keluarga.

Alamat Restoran

Jalan S Parman No. 638, Kedungampel, Kecamatan Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53141, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, pukul 11:30 am – 09:30 pm.

8. Hokben Sudirman Purwokerto

hokben restoran jepang di purwokerto
instagram.com

Tempat makan berikutnya yang bisa menjadi referensi kulineran Jepang untukmu di Purwokerto adalah restoran Hokben. Restoran yang satu ini dikenal dengan menu saladnya yang segar. Tak hanya menu bentonya saja, Hokben juga semakin melengkapi pilihan menunya dengan ramen dan fried chicken.

Alamat Restoran

Jalan Jendral Sudirman, Kranjimuntang, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari, 24 jam.

9. Marugame Udon

marugame udon
instagram.com

Rekomendasi tempat makan selanjutnya ini berada di area pusat perbelanjaan Rita Supermall. Restoran udon ini bisa menjadi referensi tempat makan untukmu saat datang ke mall dan ingin menikmati menu masakan Jepang. Ada banyak menu dengan kuah pilihan yang dapat kamu sesuaikan dengan seleramu. Jangan lupa untuk menambahkan side dish, agar menu pesananmu semakin mantap ya!  

Alamat Restoran

Jalan Jendral Soedirman No. 296 (Rita Supermall – Lantai GF), Sokanegara, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53116, Indonesia.

Jam Operasional

Buka setiap hari –  

source: https://www.youtube.com/@harryfunchannel8051

Sobat GoTravelly, itulah beberapa rekomendasi tempat makan di Purwokerto dengan spesialisasi restoran Jepang. Mau tahu apa lagi nih? yuk, cek GoTravelly!



Leave a Reply