7 Restoran di PIK, Sajikan Menu Lezat dan Menggugah Selera


Fida  February 17, 2023  0 Comment

Pantai Indah Kapuk merupakan sebutan bagi salah satu area yang terletak di kawasan Penjaringan Jakarta Utara. Selain dikenal sebagai kawasan perumahan elit dan bergengsi di Jakarta, Pantai Indah Kapuk (PIK) juga dikenal menawarkan banyaknya pilihan restoran atau tempat makan. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 7 restoran di PIK yang menarik untuk kamu datangi.

Restoran di PIK :

1. Dapur Buntut PIK

dapur buntut pik
dapurbuntutpik.com

Saat ingin mengunjungi salah satu restoran di PIK, tidak ada salahnya jika kamu datang ke Dapur Buntut PIK. Tempat makan yang satu ini sudah cukup populer dan dapat kamu kunjungi di kawasan Jalan Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk Nomor 18 E, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Sesuai dengan sebutannya, Dapur Buntut PIK dikenal menyajikan menu andalannya yakni Sop Buntut. Menu yang satu ini disajikan dengan cita rasa lezat serta aroma yang sangat menggugah selera. Saat mencobanya, kamu juga akan dimanjakan dengan tekstur daging yang empuk. Bumbu rempah-rempah yang digunakan menjadikan menu yang satu ini semakin lezat dan membuat siapapun ketagihan setelah mencobanya. Satu porsi menu Sop Buntut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 125.000,-.

Selain menu tersebut, kamu juga dapat mencoba beberapa pilihan menu lainnya di Dapur Buntut PIK seperti Iga Bakar, Ikan Nila Goreng, dan masih banyak lagi. Tempatnya yang luas dan nyaman juga menjadikan Dapur Buntut PIK sangat cocok kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga.

Baca juga :  8 All You Can Eat Balikpapan, Makan Puas Kantong Hemat!

2. The Garden PIK

the garden pik
qraved.com

Rekomendasi restoran di PIK berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah The Garden PIK. Restoran yang satu ini dikenal menawarkan tempat yang nyaman dengan desain yang menarik dan instagramable. Oleh karena itu, tidak heran jika restoran ini selalu ramai pengunjung.

Tidak hanya desain ruangan yang menarik, berbagai hidangan disajikan dengan plating yang menggugah selera. Kamu dapat mencoba berbagai pilihan menu yang ditawarkan mulai dari makanan ringan atau jajanan, makanan berat, hingga Banyaknya pilihan minuman.

Baca Juga :

Wisata Terkenal di Kawasan PIK Pantai Indah Kapuk

Untuk mengunjungi The Garden PIK, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Pantai Indah Kapuk, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Restoran yang satu ini buka mulai pukul 11.00 hingga 21.00 setiap harinya. Jadi kamu yang berencana menghabiskan waktu berlibur di kawasan PIK, tidak ada salahnya jika kamu menyempatkan mampir ke restoran yang satu ini.

3. Moo Moo Paradise

moo moo paradise
anakjajan.com

Rekomendasi restoran di PIK berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu datangi adalah Moo Moo Paradise. Tempat makan yang satu ini menyajikan menu andalannya yakni shabu-shabu dan sukiyaki. Untuk mengunjunginya, kamu dapat langsung menuju ke kawasan Jalan Pantai Indah Kapuk Nomor 18, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Di restoran yang satu ini, kamu akan menjumpai pilihan daging yang berkualitas. Selain itu, pelayanannya yang baik dan ramah juga lebih dari restoran yang satu ini. Tempatnya yang bersih dan juga higienis juga menjadikan Moo Moo Paradise sayang untuk kamu lewatkan saat berada di kawasan PIK.

Moo Moo Paradise juga cocok dipilih sebagai tempat makan bersama keluarga. Berbagai hidangan yang lezat dan menggugah selera tentu sangat memanjakan lidah. Soal kenyamanan, Moo Moo Paradise juga sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga :  10 Restoran Dekat Stasiun Bandung, Pilihan Kuliner Mantap!

4. Chir Chir Fusion Chicken Factory PIK

chir chir
pergikuliner.com

Diantara panjangnya pilihan restoran di PIK, Chir Chir Fusion Chicken Factory menjadi salah satu yang tidak boleh kamu lewatkan. Tempat makan yang satu ini merupakan restoran Korea yang menyajikan berbagai menu lezat. Dapat kamu coba diantaranya Kimchi Fried Chicken Rice, Toppoki Salted Egg, Mie Ramdon, dan masih banyak lagi.

Selain berbagai pilihan menunya yang lezat dan menggugah selera, Chir Chir Fusion Chicken Factory PIK juga menyediakan tempat yang nyaman. Meskipun menawarkan harga yang sedikit pricey, tetapi hal tersebut sebanding dengan besarnya porsi serta lezatnya hidangan yang disajikan.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin mencoba datang ke restoran yang satu ini, kamu dapat langsung menuju ke Jalan Pantai Indah Kapuk nomor 2, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Chir Chir Fusion Chicken Factory PIK dapat dikunjungi mulai pukul 11.00 hingga 20.30 setiap harinya.

5. Nam Thai Kitchen & Bar

nam thai kitchen and bar
tripadvisor.com

Tidak hanya restoran Korea, kamu juga dapat mengunjungi restoran di PIK yang menyajikan berbagai pilihan menu khas Thailand. Salah satu tempat untuk menikmati sajian menu khas Thailand adalah di Nam Thai Kitchen & Bar. Tempat yang satu ini menawarkan beberapa itu yang menu yang dapat kamu coba seperti Traditional Thai Soup, Phad Thai, Tom Yum Soup, dan masih banyak lagi.

Selain berbagai pilihan menunya yang lezat, restoran yang satu ini juga menawarkan tempat yang cukup luas dan nyaman. Pengunjung dapat memilih untuk duduk di ruangan indoor maupun outdoor.

6. Santhai

santhai
pergikuliner.com

Selain Nam Thai Kitchen & Bar, Santhai suka menjadi salah satu restoran di PIK yang menyajikan berbagai menu khas Thailand. Restoran yang satu ini berlokasi di Ruko Garden House Blok B Nomor 18B, Jalan Pantai Indah Kapuk Boulevard, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara.

Baca juga :  10 Kuliner Enak di PIK (Pantai Indah Kapuk) Dengan Pemandangan Keren

Disini kamu dapat mencoba beberapa pilihan menu yang ditawarkan seperti Pad Thai Noodles, Phuket Drumstick, Tom Yum Seafood, hingga jajanan khas Thailand seperti Mango Sticky Rice. Selain berbagai pilihan menu yang lezat, kamu juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan instagramable.

Santhai sangat cocok kamu kunjungi bersama teman maupun keluarga untuk menikmati berbagai sajian hidangan khas Thailand yang lezat dan menggugah selera.

7. Penang Hawker PIK

penang hawker
yummyadvisor.com

Satu lagi rekomendasi restoran di PIK yang tidak boleh kamu lewatkan yakni Penang Hawker PIK. Sesuai dengan sebutannya, tempat makan yang satu ini menyajikan berbagai pilihan menu khas Malaysia. Kamu dapat mencoba lezatnya Nasi Hainan, Mee Goreng, hingga aneka olahan ikan. Sedia berbagai pilihan ikan yang dapat diolah dengan bumbu sesuai selera seperti asam manis, bumbu kari Penang, dan lain-lain.

Meskipun memiliki tempat yang terbilang cukup sederhana, tetapi pengunjung akan dibuat nyaman dengan suasana yang ditawarkan. Berbagai sajian juga diolah dengan bumbu serta rempah khas Penang sehingga menawarkan cita rasa yang lezat dan mirip dengan sajian negara aslinya.

Saat penasaran dan ingin mencoba melihatnya berbagai makanan khas Malaysia, Penang Hawker PIK menjadi pilihan tempat yang bisa kamu datangi.

Baca Juga :

Naik Boat Menyusuri Hutan Bakau? Bisa Kok Di Taman Mangrove PIK!

Itulah daftar 7 rekomendasi restoran di PIK yang populer dan menarik untuk kamu datangi. Tidak hanya menyajikan berbagai pilihan menu khas Nusantara, kamu juga dapat mencoba menu-menu khas mancanegara. Dari daftar rekomendasi di atas, tempat makan manakah yang tampak paling menarik untuk didatangi?



Leave a Reply