10 Rekomendasi Penginapan Murah di Semarang Dekat Stasiun Tawang


Fida  November 7, 2021  0 Comment

Semarang dikenal sebagai salah satu daerah yang kerap didatangi oleh wisatawan dan penginapan murah dekat stasiun tawang banyak dipilih oleh traveller. Daerah yang satu ini menawarkan banyaknya tempat wisata sekaligus kuliner lezat. Saat berkunjung ke Semarang, tidak ada salahnya jika Anda memutuskan untuk bermalam. Berikut Rekomendasi penginapan murah di Semarang dekat Stasiun Tawang.

10 Rekomendasi Penginapan Murah di Semarang :

1. Hotel Pelangi Indah

Hotel Pelangi Indah
pegipegi.com

Hotel Pelangi indah menjadi salah satu rekomendasi penginapan murah di Semarang dekat Stasiun Tawang yang bisa Anda pilih. Hotel yang satu ini bisa Anda kunjungi di Jalan Merak nomor 28, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Pengunjung akan dimanjakan dengan pelayanan yang sangat ramah serta banyaknya fasilitas yang ada. Untuk bermalam di Hotel Pelangi Indah, pengunjung hanya dikenakan biaya mulai dari Rp 180.000,- per malam. Meskipun menawarkan harga yang terbilang cukup terjangkau, tetapi pengunjung tetap dapat menikmati kamar yang luas dan bersih dengan berbagai fasilitas seperti TV, AC, hingga air panas.

Gotravelly

Ayana Gedongsongo : Spot Wisata Unik Yang Instagramable Di Semarang

Lawang Sewu: Pesona Gedung Tua Penuh Sejarah. Beneran Angker?

2. Hotel Pantes Pekojan

Hotel Pantes Pekojan
pegipegi.com

Salah satu penginapan murah di Semarang dekat Stasiun Tawang yang direkomendasikan untuk dikunjungi adalah Hotel Pantes Pekojan. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 2 yang bisa Anda kunjungi di Jalan Perkojan Pertokoan, Purwodinatan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga :  7 Hotel Dekat RS Cipto Mangunkusumo

Hotel Pantes Pekojan menawarkan harga menginap yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 113.000,- per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan. Tidak hanya memiliki harga yang terjangkau, pelayanan yang sangat ramah juga menjadikan hotel yang satu ini sayang untuk tidak Anda pilih.

3. Bobobox Pods Kota Lama

Bobobox Pods Kota Lama
traveloka.com

Salah satu rekomendasi penginapan murah stasiun Tawang yang bisa Anda pilih adalah Bobobox Pods Kota Lama. Penginapan dengan konsep unik yang satu ini berlokasi di Jalan Letjen Suprapto nomor 7, Purwodinatan, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan sebutan bobobox yang juga terdapat di beberapa daerah selain kota Semarang. Penginapan yang satu ini menawarkan konsep unik dengan biaya menginap yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 118.000,- per malam. Saat berkunjung ke Semarang dan mencari penginapan dekat Stasiun Tawang, penginapan ini tentu sangat cocok untuk Anda pilih.

4. Surya Boutique Hotel

Surya Boutique Hotel
agoda.com

Ada cukup banyak rekomendasi penginapan murah di Semarang dekat Stasiun Tawang yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah Surya Boutique Hotel. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 2 yang bisa Anda kunjungi di Jalan Imam Bonjol nomor 28, Pandansari, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Surya Boutique Hotel menawarkan pelayanan yang ramah serta fasilitas yang lengkap bagi pengunjung. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 196.000,- per malam. Cukup terjangkau bukan?

5. Mess Inn Semarang

 Mess Inn Semarang
pegipegi.com

Mess Inn Semarang menjadi salah satu rekomendasi penginapan murah di Semarang dekat Stasiun Tawang yang sayang untuk dilewatkan. Penginapan yang satu ini bisa Anda kunjungi di kawasan Jalan Purwosari Perbalan IC, Purwosari, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Pantai Losari Sejuk dan Nyaman Rekomended

Mess Inn Semarang menawarkan biaya menginap yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 153.000,- per malam. Hotel bintang 3 yang satu ini memiliki fasilitas yang cukup lengkap serta pelayanan yang ramah dan memuaskan bagi pengunjung. Saat berkunjung ke Semarang, tidak ada salahnya untuk memutuskan menginap di penginapan yang satu ini.

6. Pesonna Hotel Semarang

 Pesonna Hotel Semarang
pegipegi.com

Pesonna Hotel Semarang menjadi salah satu rekomendasi tepat yang cocok dikunjungi bagi Anda yang sedang mencari rekomendasi penginapan murah di Semarang dekat Stasiun Tawang. Hotel yang satu ini menawarkan biaya menginap yang cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 239.000,- per malam.

Pesonna Hotel Semarang merupakan hotel bintang 3 yang bisa Anda kunjungi di Jalan Depok Nomor 33, Kembangsari, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah. Berbagai fasilitas yang ditawarkan diantaranya adanya wi-fi gratis hingga kolam renang serta ruang kamar yang bersih dan rapi.

7. Hotel Olympic Semarang

hotel murah di Semarang
penginapan.net

Salah satu rekomendasi penginapan murah di Semarang dekat Stasiun Tawang yang sayang untuk dilewatkan adalah Hotel Olympic. Hotel Olympic Semarang merupakan hotel bintang 2 yang menawarkan fasilitas lengkap serta pelayanan ramah.

Anda dapat bermalam di hotel yang satu ini dengan biaya mulai dari Rp 138.000 per malam. Hotel Olympic memiliki lokasi yang cukup strategis dan bisa Anda kunjungi di Jalan Imam Bonjol nomor 126, Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

8. Smart Budget Hotel

Smart Budget Hotel
pegipegi.com

Ada cukup banyak rekomendasi penginapan murah di Semarang dekat Stasiun Tawang yang bisa Anda pilih, salah satunya adalah Smart Budget Hotel. Hotel yang satu ini lokasi di Jalan Tanjung Emas Raya Nomor 19, Panggung Lor, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Baca juga :  10 Penginapan Dengan Kolam Renang di Semarang

Smart Budget Hotel menawarkan desain menarik serta ruang kamar yang bersih dan nyaman. Anda dapat bermalam di hotel yang satu ini dengan biaya mulai dari Rp 149.000,- per malam. Saat berkunjung ke Semarang, tidak ada salahnya jika memilih Smart Budget Hotel sebagai tempat untuk bermalam.

9. POP! Hotel Pemuda, Semarang

Hotel dekat sini
traveloka.com

POP! Hotel Pemuda menjadi salah satu rekomendasi penginapan murah di Semarang dekat Stasiun Tawang yang bisa Anda pilih. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Simpang No 9, Sekayu, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Untuk menginap di hotel yang satu ini, pengunjung hanya akan dikenakan biaya mulai dari Rp 185.000,- per malam. Fasilitas lengkap serta pelayanan yang ramah dapat Anda nikmati saat bermalam di hotel ini. Saat berkunjung ke Semarang, tidak ada salahnya untuk memilih POP! Hotel Pemuda sebagai tempat untuk bermalam.

10. Achterhuis Guesthouse

penginapan murah dekat stasiun Tawang
traveloka.com

Achterhuis Guesthouse menjadi salah satu rekomendasi penginapan murah di Semarang dekat Stasiun Tawang yang bisa Anda pilih. Penginapan yang satu ini berlokasi di Jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Untuk bermalam di penginapan yang satu ini, pengunjung hanya dikenakan biaya mulai dari Rp 150.000,- per malam. Pengunjung akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman serta desain yang menarik. Tempat ini cocok dikunjungi bagi Anda pecinta foto karena menawarkan banyak spot instagramable. Saat mencari penginapan murah di Semarang dekat Stasiun Tawang, guesthouse yang satu ini tentu menjadi pilihan tepat yang bisa Anda tuju.



Leave a Reply