Hotel Dekat RS St. Elisabeth Semarang, Pilihan Strategis


Jehan  July 15, 2023  0 Comment

Hotel Dekat RS St. Elisabeth Semarang – Sobat GoTravelly lagi mencari rekomendasi tempat inap yang dekat dengan Rumah Sakit St. Elisabeth di kota Semarang? jika iya, maka ulasan ini sangat pas untukmu.
Berikut beberapa rekomendasi penginapan dengan jarak dekat untukmu menjangkau rumah sakit St. Elisabeth. Tentu saja rekomendasi di bawah ini akan memudahkanmu melakukan mobilitas dengan waktu yang singkat. Penasaran di mana saja? yuk, ikuti sampai selesai!

Hotel Dekat RS St. Elisabeth Semarang

1. Grand Edge Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Sultan Agung No. 96, Wonotingal, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50252, Indonesia.

hotel dekat rs elisabeth semarang
tripadvisor.com

Grand Edge Hotel sebuah akomodasi berbintang yang bisa kamu pilih apabila membutuhkan penginapan dekat dengan RS St. Elisabeth di kota Semarang. Penginapan ini memberi fasilitas serta layanan penuh untuk menunjang rasa nyaman setiap tamu.

Fasilitas umum yang bisa kamu dapatkan di Grand Edge Hotel meliputi kolam renang, ruang kebugaran, dan restoran. Lokasi hotel ini juga dekat dengan berbagai macam area publik yang akan memudahkanmu untuk mengakses banyak tempat.

Tarif Grand Edge Hotel

Harga per malam di Grand Edge Hotel Rp700.000. Nominal tersebut hanya bersifat perkiraan atau estimasi saja. Apabila kamu tertarik beristirahat di akomodasi ini, silahkan cek secara berkala melalui platform penginapan favoritmu atau cek di sini.

Baca juga :  Rekomendasi Hotel Dekat Stasiun Garut Terkenal Murah

2. Padma Hotel Semarang

Lokasi Hotel

Jalan Sultan Agung No. 86, Wonotingal, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50252, Indonesia.

padma hotel semarang
booking.com

Hotel Padma di kota Semarang ini hanya berjarak sekitar 500 meter dekat dengan lokasi RS. St. Elisabeth. Penginapan ini dapat kamu akses dengan mudah, karena lokasinya yang strategis.

Apabila kamu sedang mencari sebuah penginapan dengan rasa nyaman penuh yang tidak terbatas, maka Padma Hotel bisa menjadi rekomendasi yang sangat cocok untukmu. Apakah kamu tertarik dengan pengalama beristirahat di salah satu hotel terbaik kota Semarang ini?

Tarif Padma Hotel Semarang

Harga per malam di Padma Hotel Semarang Rp2.000.000. Nominal tersebut hanya bersifat perkiraan atau estimasi saja. Apabila kamu tertarik beristirahat di akomodasi ini, silahkan cek secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

3. Patra Semarang Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Sisingamangaraja, Wonotingal, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50252, Indonesia.

patra semarang hotel
booking.com

Rekomendasi hotel dekat RS St. Elisabeth di kota Semarang selanjutnya adalah Patra Hotel. Penginapan yang satu ini menawarkan suasana serta nuansa tempat beristirahat yang nyaman dan tenang.

Hotel ini menawarkan banyak pengalaman menyenangkan yang siap menyambutmu menghabiskan waktu dengan leluasa. Fasilitas bersama yang bisa kamu dapatkan dari Patra Hotel adalah kolam renang, restoran, taman, dan ruang kebugaran.   

Tarif Patra Semarang Hotel

Harga per malam di Patra Semarang Hotel Rp600.000. Nominal tersebut hanya bersifat perkiraan atau estimasi saja. Apabila kamu tertarik beristirahat di akomodasi ini, silahkan cek secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

4. Nite & Day Hotel Semarang

Lokasi Hotel

Jalan Sultan Agung No. 1, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232, Indonesia.

nite and day hotel murah di semarang
booking.com

Apabila kamu seorang traveler yang merasa nyaman dengan fasilitas penginapan modern minimalis, sepertinya memesan kamar dari Nite & Day Hotel ini akan menjadi pilihan tepat. Hotel ini berjarak dekat dengan RS St. Elisabeth Semarang.

Tarif Nite & Day Hotel Semarang

Harga per malam di Nite & Day Hotel Semarang Rp350.000. Nominal tersebut hanya bersifat perkiraan atau estimasi saja. Apabila kamu tertarik beristirahat di akomodasi ini, silahkan cek secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

Baca juga :  8 Hotel Dekat UNPAD Jatinangor, Harga Murah Melintir!

5. RedDoorz near Gajahmungkur Semarang

Lokasi Hotel

Jalan Merapi No. 15, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232, Indonesia.

reddoorz gajahmungkur
booking.com

Butuh penginapan dengan harga murah dan terjangkau di kota Semarang? RedDoorz di kawasan Gajahmungkur ini bisa menjadi pilihanmu.

Sebagai alternatif hotel, RedDoorz menawarkan sebuah tempat beristirahat dengan fasilitas kamar yang memadai. Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, AC, serta meja, dan kursi.

Tarif RedDoorz near Gajahmungkur Semarang

Harga per malam di RedDoorz near Gajahmungkur Semarang Rp200.000. Nominal tersebut hanya bersifat perkiraan atau estimasi saja. Apabila kamu tertarik beristirahat di akomodasi ini, silahkan cek secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

6. Wimarion Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Wilis No. 2 A, Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231, Indonesia.

wimarion hotel dekat rs elisabeth semarang
booking.com

Wimarion Hotel menjadi salah satu penginapan dekat RS St. Elisabeth Semarang yang berjarak sekitar 300 meter. Hotel ini sangat cocok untuk kamu yang membutuhkan sebuah penginapan dengan mobilitas rendah menuju rumah sakit.

Lokasi Wimarion Hotel juga dekat dengan berbagai macam area publik, yang tentu saja akan memberi kemudahan untukmu. Fasilitas yang tersedia untuk setiap tamu yang beristirahat di hotel ini juga memadai dan memberimu rasa nyaman berkelanjutan. Apakah kamu tertarik dengan penginapan yang satu ini?

Tarif Wimarion Hotel

Harga per malam di Wimarion Hotel Rp650.000. Nominal tersebut hanya bersifat perkiraan atau estimasi saja. Apabila kamu tertarik beristirahat di akomodasi ini, silahkan cek secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

7. DS Colive Sinabung

Lokasi Hotel

Jalan Sinabung V No. 49, Wonotingal, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50252, Indonesia.

ds colive sinabung
agoda.com

Rekomendasi berikut ini adalah penginapan dengan gaya rumahan yang bisa menjadi alternatif hotel untuk kamu singgahi. Alternatif hotel bernama DS Colive Sinabung ini berjarak kurang dari 2 km dekat dengan RS Elisabeth Semarang. Harganya yang murah serta fasilitas memadai menjadi daya tawar yang akan mereka berikan ke pada setiap tamu.

Tarif DS Colive Sinabung

Harga per malam di DS Colive Sinabung Rp200.000. Nominal tersebut hanya bersifat perkiraan atau estimasi saja. Apabila kamu tertarik beristirahat di akomodasi ini, silahkan cek secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

Baca juga :  10 Rekomendasi Hotel di Penang dengan Private Pool

8. Hotel NEO Candi Simpang Lima

Lokasi Hotel

Jalan Letnan Jenderal S. Parman No. 56, Bendungan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50232, Indonesia.

hotel neo semarang
booking.com

Hotel Neo sebuah penginapan di tengah kota Semarang yang menawarkan akomodasi dengan gaya urban kekinian. Penginapan ini memiliki layanan ramah untuk para tamu mereka. Selain itu fasilitas yang tersedia di hotel ini juga memadai.

Setiap kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi, TV, AC, akses Wi-Fi, serta layanan kebersihan hotel setiap harinya. Apakah kamu tertarik dengan Hotel Neo? hotel ini tidak hanya berada di lokasi yang dekat dengan RS. St Elizabeth Semarang saja loh. Ada banyak landmark kota yang bisa kamu jangkau dengan mudah dari hotel.

Tarif Hotel NEO Candi Simpang Lima

Harga per malam di Hotel NEO Candi Simpang Lima Rp500.000. Nominal tersebut hanya bersifat perkiraan atau estimasi saja. Apabila kamu tertarik beristirahat di akomodasi ini, silahkan cek secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

9. Omah Pelem Syariah

Lokasi Hotel

Jalan Genuk Perbalan X No.3, Tegalsari, Kec. Candisari, Kota Semarang, Jawa Tengah 50614, Indonesia.

omah pelem syariah
booking.com

Penginapan berikut ini merupakan hunian dengan layanan syariat Islam. Omah Pelem sangat cocok untukmu yang merasa nyaman dengan sebuah tempat dengan nilai-nilai keislamanan. Penawaran menarik dari Omah Pelem adalah hotel dengan harga murah di Semarang.

Selain murah, hotel ini juga memiliki pilihan ruang yang cukup bervariatif. Ada ruang kamar dormitory yang cocok untukmu yang sedang melakukan perjalanan solo. Selain itu, ada juga ruang kamar dengan ukuran lebih luas yang cocok untuk keluarga.

Tarif Omah Pelem Syariah

Harga per malam di Omah Pelem Syariah Rp130.000. Nominal tersebut hanya bersifat perkiraan atau estimasi saja. Apabila kamu tertarik beristirahat di akomodasi ini, silahkan cek secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

10. Studio Inn & Suites

Lokasi Hotel

Jalan Rinjani No. 10D, Bendungan, Kec. Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah 50231, Indonesia.

studio inn & suites
trip.com

Studio Inn & Suites sebuah penginapan yang bisa kamu pilih sebagai rekomendasi tempat beristirahat ketika di Semarang. Akomodasi hotel yang dekat dengan RS St. Elisabeth ini juga berada di lokasi strategis untuk menjangkau area publik lainnya.

Tarif Studio Inn & Suites

Harga per malam di Studio Inn &Suites Rp200.000. Nominal tersebut hanya bersifat perkiraan atau estimasi saja. Apabila kamu tertarik beristirahat di akomodasi ini, silahkan cek secara berkala melalui platform penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@RUANGKULINER

Sobat GoTravelly itulah beberapa rekomendasi hotel yang bisa kamu pilih selama di Semarang. Selanjutnya, apakah kamu masih bingung dengan agenda perjalanan selanjutnya? yuk, temukan lokasi keren dan seru untuk dikunjungi bareng GoTravelly.



Leave a Reply