10 Rekomendasi Makanan Enak Dekat Bandara Ngurah Rai


Fida  June 12, 2020  0 Comment

Berlibur ke Bali menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan. Ada banyak tempat wisata di Bali yang bisa didatangi baik wisata alam maupun wisata buatan. Pemandangan alam di Bali dikenal indah dan sayang untuk dilewatkan. Selain berwisata, menikmati kuliner lezat di Bali juga sangat disarankan. Ada banyak makanan khas Bali yang bisa Anda coba. Saat berada di Bandara Ngurah Rai, Anda juga bisa mencoba makanan lezat di sekitarnya. Rekomendasi makanan enak dekat Bandara Ngurah Rai.

10 Makanan Enak dekat Bandara Ngurah Rai :

1. Ayam Betutu khas Gilimanuk

ayam betutu khas gilimanuk
baligetaway.co.id

Ayam betutu khas Gilimanuk menjadi salah satu makanan enak dekat Bandara Ngurah Rai yang bisa Anda coba. Tidak perlu diragukan lagi soal rasa, ayam betutu khas Gilimanuk ini memiliki cita rasa yang lezat. Anda bisa mencobanya di Warung Ayam Betutu khas Gilimanuk.

Warung Ayam Betutu khas Gilimanuk menawarkan 2 menu andalan yang bisa Anda coba yakni ayam betutu super pedas dan bebek betutu goreng atau bakar. Untuk menikmati kuliner yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 100.000,- per porsi.

Gotravelly

Fansipan Cable Car: Yang Wajib Dikunjungi Di Sapa Vietnam

Berkunjung Ke Kelenteng Kwan Sing Bio, Klenteng Terbesar Se Asia Tenggara

2. Waroeng Jawa

Waroeng Jawa
freeasbird.blogspot.com

Tidak perlu jauh-jauh berburu makanan enak dekat Bandara Ngurah Rai, warung yang satu ini menawarkan makanan lezat dan lokasinya berada di tempat parkir bandara lho. Namanya Waroeng Jawa. Sesuai dengan namanya, warung yang satu ini menyajikan berbagai masakan Jawa seperti soto, pecel, dan berbagai lauk lainnya.

Baca juga :  10 Mie Legendaris di Singapura Rasanya Yummy Sampai ke Hati

Tidak hanya makanan berat, Anda juga bisa mencoba berbagai makanan ringan seperti kerupuk, keripik, gorengan, buah pisang, roti, dan masih banyak lagi. Cita rasa masakan Waroeng Jawa membuat Anda Kembali teringat dengan masakan asli Jawa.

3. Nasi Pedas Ibu Andika

nasi pedas ibu andika
water-sport-bali.com

Saat menyebut Nasi Pedas Ibu Andika, tentu beberapa dari Anda pernah mencobanya. Kuliner legendaris dan paling banyak dicari ini menjadi salah satu makanan enak dekat Bandara Ngurah Rai yang sangat direkomendasikan untuk dicoba.

Ada bayak menu yang ditawarkan oleh warung Nasi Pedas Ibu Andika, menu andalan yang dirtarkan yakni nasi yang dihidangkan dengan kulit ayam yang digoreng kering. Tidak hanya itu, ada banyak menu lain yang bisa dicoba seperti sayur singkong, sayur labu, ayam suir, ikan goreng, dan lain-lain. Nasi Pedas Ibu Andika sangat dikenal salah satunya karena sambalnya yang super pedas. Harganya yang cukup terjangkau juga sayang untuk dilewatkan.

4. Nasi Campur Halal Bu Sukreni

nasi campur halal bu sukreni
tripadvisor.co.id

Sedang ada di Bali dan bingung mencari makanan enak dekat Bandara Ngurah Rai? Nasi Campur Halal Bu Sukreni bisa menjadi pilihan yang tepat. Sesuai dengan namnaya, Nasi Campur Halal Bu Sukreni memiliki menu andalan yakni nasi campur yang terdiri dari berbagai isian.

Menu nasi campur berisi sayur nagka, sayur gonde, ayam sisit, telur, udang tepung, sate tusuk, dan masih banyak lagi. Pengunjung bisa memilih lauk sesuai keinginan. Tidak perlu membayar mahal untuk menikmati satu porsi menu Nasi Campur Bu Sukreni, hanya berkisar Rp 20.000,- saja. Nasi Campur Bu Sukreni beralamat di Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua – Tanjung Benoa.

5. Ayam Tulang Lunak Malioboro

 Ayam Tulang Lunak Malioboro
traveloka.com

Tidak perlu jauh-jauh dari Bandara, Anda bisa menikmati kuliner di Ayam Tulang Lunak Malioboro. Dengan cita rasa lezat dan menggugah selera, makanan enak dekat Bandara Ngurah Rai ini sayang untuk tidak Anda coba.

Baca juga :  Rekomendasi 10 Tempat Romantis di Bali Pinggir Pantai Indah Banget

Ayam Tulang Lunak Malioboro menawarkan berbagai menu lezat seperti ayam bakar, ayam cabe merah, telur asin, madu wijen, dan masih banyak lagi. Harga menu di Ayam Tulang Lunak Malioboro sangat ramah di kantong yakni berkisar Rp 10.000,- per potong dan Rp 45.000,- per ekor. Ayam Presto Madu Wijen menjadi salah satu menu andalan yang wajib Anda coba.

6. Warung Mufu

warung mufu
tripadvisor.com

Saat menginginkan makanan enak dekat Bandara Ngurah Rai, Anda bisa datang ke Warung Mufu. Warung Mufu beralamat di Jalan Burung Elang No.3. Tidak perlu diragukan lagi, warung yang satu ini memiliki banyak hidangan lezat yang menggugah selera.

Selain menawarkan berbagai menu enak, Warung Mufu juga dikenal dengan pelayanannya yang baik. Tidak heran jika warung yang satu ini menjadi warung favorit wisatawan yang datang ke Bali.

7. Seafood khas Bawang Merah Beachfront Restaurant

Seafood khas Bawang Merah Beachfront Restaurant
tripadvisor.co.id

Rekomendasi makanan enak dekat Bandara Ngurah Rai kali ini adalah olahan seafood. Nama tempatnya adalah Bawang Merah Beachfront Restaurant. Lokasinya berada di Jalan Pantai Kelan, Kabupaten Badung, Bali.

Bawang Merah Beachfront Restaurant menawarkan berbagai menu seafood segar yang diolah dengan berbagai bumbu lezat. Lobster dan udang menjadi olahan yang banyak dicari. Pelayanan yang ramah serta pemandangan indah menjadikan Bawang Merah Beachfront Restaurant sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Harga yang ditawarkan sesuai dengan sajian lezat yang dihidangkan.

8. Kampoeng Kepiting Kuliner

kampoeng kepiting kuliner
tripadvisor.co,id

Penggemar olahan kepiting? Kampoeng Kepiting Kuliner menjadi salah satu rekomendasi makanan enak dekat Bandara Ngurah Rai yang menyajikan kepiting segar dengan bumbu yang lezat. Alamatnya berada di Jalan By Pass Ngurah Rai, Kabupaten Badung, Bali.

Ada berbagai pilihan bumbu lezat yang digunakan untuk mengolah kepiting, salah satunya adalah saus padang. Tingkat kematangan kepiting juga pas dan tidak amis. Belum lagi ukuran kepiting yang besar, sangat memuaskan. Bagi Anda penggemar olahan kepiting, sangat direkomendasikan untuk mencoba olahan kepiting di Kampoeng Kepiting Kuliner.

Baca juga :  9 Daftar Rumah Makan dengan Menu  Coto Makassar di Semarang

9. Ayam Betutu Pak Man

ayam betutu pak man

Tidak kalah dengan lezatnya ayam betutu di warung lain, Ayam Betutu Pak Man juga sangat digemari oleh warga lokal maupun wisatawan yang satang ke Bali. Lokasinya sangat strategis yakni dekat bandara. Salah satu rekomendasi makanan enak dekat bandara Ngurah Rai yang sayang untuk dilewatkan.

Ayam Betutu Pak Man menawarkan cita rasa lezat yang memanjakan lidah. Bumbunya yang gurih dan tekstur ayam yang empuk menjadikan tempat yang satu ini sering dikununjungi wisatawan.

10. Café Seafood Muslim

restoran dekat sini
fabulacitta.wordpress.com

Bagi Anda pecinta seafood, sayang rasanya jika tidak mampir ke Café Seafood Muslim saat Anda berkunjung ke Bali. Berbagai olahan seafood segar dapat Anda nikmati dengan harga yang cukup terjangkau. Café Seafood Muslim juga menjadi salah satu tempat yang menyediakan makanan enak dekat Bandara Ngurah Rai. Bagi Anda umat Muslim, tidak perlu khawatir karena tempat makan yang satu ini dijamin halal.

Café Seafood Muslim berlokasi di Jalan Kediri No. 60 D, Kuta, Badung, Bali. Selain makanan yang enak, tempat makan ini juga menyuguhkan pelayanan yang cukup ramah. Tak heran, jika Café Seafood Muslim sangat diminati pengunjung.  



Leave a Reply