sugengcool
2.12 K0

Berlibur ke Bali Day3

wisata di bali

Nyobain Babi Guling Bu Oka 3. Yap, mungkin beberapa orang udah nggak asing lagi sama babi guling yang satu ini!
Post Content

Day 3

Lanjut nih di hari ketiga, sebelum berangkat untuk berwisata sekaligus kulineran, kami menyempatkan diri untuk makan pagi di hotel. Setelah itu, kami lanjut jalan ke tujuan pertama hari ini yakni ke Monkey Forest. Dari hotel untuk tiba di Monkey forest ini kami hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja.

wisata di bali

Setelah menikmati keindahan Monkey Forest, kami segera keluar dan memutuskan buat makan siang. Karena emang saat itu udah siang dan pas banget waktunya makan, so kami emutukan buat nyobain Babi Guling Bu Oka 3. Yap, mungkin beberapa orang udah nggak asing lagi sama babi guling yang satu ini. Lokasi dari Warung Babi Guling Bu Oka 3 ini ada di Jalan Tegalsari no 2, Ubud tengah, Ubud, Gianyar, Bali.

babi guling bu oka 3

Recomended banget nih Warung Babi Guling Bu Oka 3. Tak jarang orang yang berkunjung ke Bali dan nyobain makan di Warung Babi Guling Bu Oka 3 yang terkenal ini. Kalau soal rasa emang gak ada yang ngalahin dehh. Lanjut nih abis nyobain lezatnya masakan babi guling bu oka, kami menuju ke Denpasar dengan menggunakan transportasi ojek online. Dari Warung Bu Oka 3 menuju ke Denpasar, kami perlu membayar tarif ojek sebesar 50.000,-.

Setibanya di Denpasar, kami memutuskan buat mencari penginapan dan pilihan kami kali ini adalah hotel Dewi Sri. Pelayanan di hotel ini cukup keren dan fasilitasnya juga OK bangett.

Lanjut setelah dapet hotel dan beristirahat sejenak, kami melanjutkan wisata kuliner ke Bubur Laota Bali. Wih, wajib dicoba banget nih.....

Wajib dicoba nih kalo lagi di Bali! Simak terus liburanku ke Bali part selanjutnya ya......