8 Pemandian Air Panas di Bali Yang Menarik Untuk Dikunjungi


Fida  March 1, 2022  0 Comment

Bali merupakan salah satu daerah di Indonesia yang dikenal dengan banyaknya tempat wisata serta kental akan budaya. Daerah yang satu ini juga kerap menjadi tujuan bagi para wisatawan yang datang dari berbagai penjuru dunia.Tidak hanya mengunjungi tempat wisata atau mencoba berbagai kuliner lezat yang ditawarkan, kamu juga dapat mencoba sensasi berendam di kolam air panas. Selain seru untuk dilakukan, berendam di kolam air panas dapat menjadikan tubuh rileks dan tenang. Ada cukup banyak pilihan pemandian air panas di Bali yang sangat direkomendasikan untuk kamu datangi. Inilah daftar 8 rekomendasi pemandian air panas di Bali yang menarik untuk dikunjungi.

1. Pemandian Air Panas Belulang

pemandian air panas belulang
bali.tribunnews.com

Saat ingin mengunjungi salah satu pemandian air panas di Bali, kamu dapat datang ke Pemandian Air Panas Belulang. Pemandian air panas yang satu ini sudah cukup populer dan berlokasi di daerah Mengesta, Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali. Kamu dapat mengunjungi pemandian air panas ini kapanpun karena buka 24 jam setiap harinya.

Untuk mengunjungi pemandian air panas yang satu ini, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 5.000,- untuk wisatawan lokal dan Rp 10.000,- untuk wisatawan mancanegara. Selain adanya pemandian air panas yang dapat dinikmati, kamu juga akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang ditawarkan adanya gazebo atau tempat beristirahat hingga akses internet gratis.

Gotravelly

Pantai Amed Surga Snorklingnya Para Traveller

Mengunjungi Situs Warisan Dunia UNESCO Di Jatiluwih Rice Terraces Bali

2. Pemandian Air Panas Angseri

pemandian air panas angseri
ihategreenjello.com

Pemandian Air Panas Angseri juga menjadi salah satu rekomendasi pemandian air panas di Bali yang sayang untuk dilewatkan. Pemandian air panas yang satu ini sudah cukup populer baik di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan. Kamu dapat mengunjungi Pemandian Air Panas Angseri di daerah Angseri, Bangli, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali.

Mengunjungi pemandian air panas yang satu ini tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. Pengunjung dapat merasakan sensasi berendam di air panas yang dipercaya dapat membuat tubuh lebih segar dan rilex. Pemandian Air Panas Angseri juga sangat cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga.

3. Pemandian Air Panas Banjar

pemandian air panas banjar
balitoursclub.net

Tidak kalah populer dengan berbagai pemandian air panas lainnya, Pemandian Air Panas Banjar juga menjadi rekomendasi yang tepat untuk kamu kunjungi. Pemandian air panas yang satu ini terletak di daerah Banjar, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Bali.

Selain dimanjakan dengan adanya kolam pemandian air panas, pengunjung juga dapat menikmati suasana sejuk dan asri yang ditawarkan. Pemandian air panas yang satu ini juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas lengkap seperti toilet, tempat parkir, ruang ganti, hingga restaurant yang menawarkan berbagai menu lezat dan menarik untuk dicoba. Berkunjung ke daerah Buleleng, tidak ada salahnya bagi kamu untuk menyempatkan mampir dan mencoba sensasi berendam di pemandian air panas yang satu ini.

  1. Banyuwedang Hot Spring

Rekomendasi pemandian air panas di Bali selanjutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Banyuwedang Hot Spring. Pemandian air panas yang satu ini beralamat di daerah Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali.

Pemandian air panas yang satu ini menawarkan kolam yang cukup luas serta suasana yang masih sangat alami. Pengunjung dapat merasakan sensasi tenang dan rileks saat berendam di kolam air panas. Untuk datang dan menyusuri kawasan Banyuwedang Hot Spring, pengunjung dikenakan biaya tiket masuk sebesar Rp 10.000,- per orang. Tertarik untuk mengunjungi pemandian air panas yang satu ini?

5. Toya Devasya Natural Hot Spring

toya devasya
tribunnews.com

Beberapa dari kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan sebutan wisata Toya Devasya Natural Hot Spring. Tempat yang satu ini dikenal sebagai salah satu pemandian air panas di Bali yang menawarkan berbagai fasilitas serta indahnya pemandangan.

Pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya infinity pool dengan pemandangan Danau Batur. Untuk datang ke tempat wisata ini, silakan biaya tiket masuk sekitar Rp 20.000,- per orang. Toya Devasya Natural Hot Spring juga memiliki berbagai fasilitas yang ditawarkan bagi pengunjung seperti adanya ruang ganti, tempat beristirahat, hingga restoran atau tempat makan.

6. Kolam Air Alami Air Sanih

kolam air sanih
rentalmobilbali.net

Kolam Air Alami Air Sanih juga menjadi rekomendasi pemandian air panas yang sayang untuk dilewatkan. Tempat yang satu ini dikenal menawarkan suasana yang sejuk dan rindang. Kolam air panas yang ditawarkan juga selalu terjaga kejernihannya karena berasal dari mata air alami.

Kolam Air Alami Air Sanih menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung seperti adanya toilet hingga permainan berupa perosotan atau slide. Bagi pecinta foto, Kolam Air Alami Air Sanih juga memiliki banyak spot menarik dan instagramable yang dapat dimanfaatkan untuk berfoto. Tertarik untuk mengunjunginya?

7. Pemandian Air Panas Toya Bungkah

toya bungkah
indonesiatraveler.id

Pemandian Air Panas Toya Bungkah juga menjadi salah satu rekomendasi pemandian air panas yang populer dan sudah tidak asing didengar. Pemandian air panas yang satu ini bisa kamu kunjungi di kawasan Kabupaten Bangli. Tidak perlu khawatir karena air panas yang ditawarkan bersumber dari mata air alami.

Pengunjung dapat merasakan sensasi berendam dengan air hangat yang memiliki suhu mencapai 32 derajat celcius. Kawasan pemandian air panas ini juga menawarkan beberapa pilihan kolam seperti kolam anak-anak, terapi pool, kolam untuk berenang, dan juga kolam untuk berjemur. Saat berkunjung ke Bali, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk mengunjungi pemandian air panas yang satu ini.

8. Pemandian Air Panas Penatahan Tabanan

Pemandian Air Panas di Bali
m.tribunnews.com

Ada cukup banyak pilihan rekomendasi pemandian air panas yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya adalah Pemandian Air Panas Penatahan Tabanan. Untuk mengunjunginya, kamu bisa datang langsung ke Jalan Buruan Penatahan, Desa Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali.

Hampir sama dengan beberapa pemandian air panas di Bali lainnya, Pemandian Air Panas Penatahan Tabanan juga memiliki sumber air yang berasal dari mata air alami dan mengandung belerang. Adanya pilihan kolam privat untuk menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Menarik sekali bukan?

Nah, itulah daftar 8 rekomendasi pemandian air panas di Bali yang populer dan bisa kamu datangi. Puas mengelilingi tempat wisata di Bali, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk menenangkan pikiran dengan berendam air panas di salah satu tempat di atas. Saat berkesempatan untuk datang dan berlibur ke Bali, pemandian air panas manakah yang paling ingin kamu datangi?



Leave a Reply