10+ Rekomendasi All You Can Eat Bekasi dengan Harga Terjangkau


Rio Handika  September 19, 2023  0 Comment

Untuk kamu yang suka makan puas dengan harga terjangkau bisa memilih restoran all you can eat sebagai pilihan. Bekasi menjadi salah satu kota yang memiliki restoran all you can eat terbaik. Langsung saja, berikut rekomendasi all you can eat Bekasi terjangkau yang bisa kamu pilih.

Rekomendasi All You Can Eat di Bekasi

1. Gyu-Kaku Japanese BBQ

gyu kaku all you can eat bekasi
instagram.com

Pertama ada Gyu-Kaku yang menawarkan cita rasa khas Jepang dengan aneka daging lezat. Salah satu menu yang ditawarkan adalah daging dengan olesan bawang putih sampai iga sapi lembut. Menu yang direkomendasikan di Gyu-Kaku adalah dragon karubi atau iga sapinya.

Pilihan menu prasmanan di Gyu-Kaku terbagi ke dalam tiga kategori. Ada standar, premium sampai ulang tahun. Tawaran harga di Gyu-Kaku di angka Rp239.000 untuk jangka waktu makan selama 90 menit. Terdapat menu hidangan pembuka dari mulai salad sampai takoyaki.

Alamat Gyu-Kaku Japanese BBQ ada di Summarecon Mall lt.2, Jl.Boulevard Ahmad Yadi, Marga Mulya, Bekasi Utara

Jam operasional : Setiap hari 10.00-22.00 WIB

2. Yuraku

yuraku all you can eat bekasi
instagram.com

All you can eat Bekasi kedua ada Yuraku yakni restoran shabu yang murah. Lokasinya masih sama dengan Gyu-Kaku yakni ada di Summarecon Mall berupa makanan khas Jepang. Variasi menunya sendiri ada yakiniku, shabu, sukiyaki dengan lauk prasmanan lengkap daging hingga sayur.

Apabila tidak ingin makan porsi besar silahkan pilih menu seperti nasi goreng, udon, mie Jepang dan lainnya. Harga yang perlu kamu bayar jika memilih menu prasmanan mulai dari Rp170.000. Batas waktu makan di Yuraku cukup panjang yakni dua jam.

Alamat Yuraku di Summarecon Mall ground floor, Jl.Boulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara

Jam operasional: Setiap hari 10.00-22.00 WIB

3. Shabu Yoi

shabu yoi
instagram.com

Masih seputar menu all you can eat harga terjangkau ada Shabu Yoi yang unggul dalam variasi menu. Selain shabu dan yakiniku, menu hidangan sampingan di Shabu You sangat variatif. Apabila datang sendiri kamu bisa pesan satu menu paket atau paket shabu mini.

Harga Shabu Yoi untuk menu prasmanan relatif lebih terjangkau dari dua restoran sebelumnya yakni Rp144.000. Tinggal pilih menu yang diinginkan mulai dari kaldu biasa, tom yum, sum-sum dan masih banyak lagi. Karena pancinya ada dua wadah kamu bisa langsung pesan dua dengan dessertnya.

Baca juga :  Kesegaran 10 Ikan Kuah khas Nusantara Paling Lezat di Indonesia

Alamat Shabu Yoi ada di Rukan Mega Boulevard Park, Blok RV2, Nomor 8E, Tarumajaya, Bekasi.

Jam operasional : Setiap hari 11.00-21.00 WIB

4. Kita Steamboat and Yakiniku

kita steamboat
instagram.com

Selanjutnya ada Kita Steamboat and Yakiniki sebagai all you can eat Bekasi keempat. Suasana Kita Steamboat lebih cocok jika didatangi bersama rombongan. Ajak keluarga atau teman makan di Kita Steamboat karena harganya terjangkau.

Pilihan menu selain daging ada sayuran, bakso seafood, sampai kuah kaldu lezat. Paket lengkap steamboat dengan dua pilihan kuah serta free nasi sepuasnya ada di harga Rp150.000an. Apabila membawa rombongan besar kamu cukup menyiapkan Rp250.000 saja.

Alamat Kita Steamboat and Yakiniku ada di Jl.Boulevard Raya Barat Blok RGA, No.58-59, Grand Galaxy City, Bekasi Selatan.

Jam operasional : 11.00-21.00 WIB

5. SukaSuki

sukasuki
google.com

Masih dengan all you can eat harga terjangkau di Bekasi ada SukaSuki yang memiliki harga terjangkau. Kamu bisa makan sukiyaki dengan isian sesuai selera. Apabila kamu suka mengkombinasikan sukiyaki dengan yakiniku maka akan sama nikmatnya.

Suasana restorannya punya tema kasual sehingga cocok untuk menjadi tempat nongkrong. Bukan hanya menu hidangan utama yang ditawarkan namun juga menu a la carte serta hidangan sampingan lain. Ada dimsum, bakpau, pudding dan lainnya dengan jaminan halal. Untuk harga mulai dari Rp110.000 saja.

Alamat SukaSuki ada di Cibubur Country, Boulevard Mini Moonlake, Blok ML No.5, Jatisampurna, Bekasi.

Jam operasional: Setiap hari 12.00-21.00 WIB

6. Sushi Tei Bekasi

sushi tei bekasi
instagram.com

Nama Sushi Tei dalam daftar all you can eat Bekasi harga murah tentunya sudah tidak asing lagi. Memiliki cabang di berbagai daerah membuat Sushi Tei mudah ditemukan. Harganya mulai dari Rp199.000 dengan batas waktu makan 90 menit.

Reservasi terlebih dahulu lewat WhatsApp menjadi pilihan terbaik supaya langsung dapat tempat. Datang tepat waktu supaya bisa menikmati kenikmatan makan sushi sepuasnya. Menu pembukanya ada tamagoyaki, edamame dan lainnya, sedangkan penutup pilihan terbaik ada matchaa roll cake.

Alamat Sushi Tei Bekasi ada di Summarecon Mall, Ground Level, Jl.Boulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara

Jam operasional: 10.00-20.00 WIB

7. Hanamasa

hanamasa all you can eat bekasi
instagram.com

Sama terkenalnya dengan Sushi Tei, Hanamasa bisa jadi pilihan all you can eat Bekasi terjangkau selanjutnya. Perpaduan menu shabu dengan daging panggang di meja sendiri jadi pilihan terbaik. Harga makanan di Hanamasa per paketnya Rp200.000an selama 90 menit.

Baca juga :  10 Wisata Kuliner di Kotagede, Kelezatannya Bikin Kalap

Agar tidak merasa kesepian ajak teman, keluarga dan lainnya datang ke Hanamasa. Daging yang disajikan memiliki kualitas premium dan dijamin lembut. Kaldu gurih serta pilihan menu berkualitas menjadi keunggulan terbaik dari Hanamasa.

Alamat Hanamasa ada di Mall Metropolitan, Jl KH Noer Ali, Pekayon Jaya, Bekasi Selatan.

Jam operasional: 11.00-21.00 WIB

8. Mr.Sumo Bekasi

mr sumo bekasi
instagram.com

Jangan salah, Mr.Sumo adalah all you can eat Bekasi rasa mewah dengan harga murah. Hanya dengan Rp109.000 saja kamu sudah bisa menikmati beragam menu mulai dari sukiyaki sampa grill. Terdapat dua kombinasi kuah yang bisa kamu pilih mulai dari kaldu biasa, pedas atau tulang muda.

Isian sukiyaki di Mr.Sumo bisa kamu ambil sendiri sesuai selera. Terdapat kombinasi jamur, sayur, seafood, daging dan masih banyak lagi. Karbohidrat yang bisa kamu pilih ada nasi dan mie dengan batas waktu dua jam. Sebagai penutup kamu akan mendapat es krim gratis.

Alamat Mr.Sumo Bekasi ada di Kavling Sentra Kuliner, Jl.Harapan Indah, Medan Satria, Bekasi.

Jam buka: 11.00-22.00 WIB

9. Raa Cha Suki and Barbeque

raa cha suki and barbeque
instagram.com

Satu lagi ada Raa Cha Suki and Barbeque yakni salah satu all you can eat ala Jepang atau Korea di Bekasi. Menariknya, Raa Cha menawarkan hidangan sukiyaki yang cara memasaknya menggunakan ala Thailand sehingga cocok untuk berbagai menu.

Acara makan di Raa Cha akan lebih seru karena terdapat pilihan minuman unik penyegar lidah dan perut. Teh susu Thailand menjadi pilihan yang paling terkenal. Setelah perut penuh dengan daging memang cara menyegarkannya adalah dengan minuman dingin.

Alamat Raa Cha Suki and Barbeque ada di Summarecon Mall, Jl.Boulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara.

Jam operasional: 10.00-21.00 WIB

10. Sosogi Shabu and Grill Galaxy City

sosogi shabu and grill
instagram.com

Restoran all you can eat Bekasi lainnya adalah Sosogi Shabu and Grill Galaxy City. Harga yang ditawarkan Sosogi masih tergolong ramah di kantong yakni Rp130.000 saja. Dengan harga tersebut kamu sudah diperbolehkan memilih daging premium untuk shabu dan grill.

Pesan daging premium atau reguler untuk dibakar lalu pilih kuah kaldu untuk shabu yang khas Korea. Isian sukiyaki yang bisa dipilih cukup beragam ada jamur, aneka daging, sampai bakso seafood. Bagi kamu yang sedang diet bisa coba memperbanyak sayur daripada daging.

Alamat Sosologi di Jl.Boulevard Raya Timr, Galaxy City Selatan, Blok RGB No.87, Bekasi.

Jam operasional: 12.00-21.00 WIB

11. Dookki

Khusus bagi kamu yang ingin makan Korea all you can eat Bekasi sepuasnya harga murah bisa ke Dookki. Menu standar mulai di harga Rp138.000. Untuk menu utamanya adalah topokki dengan daging ayam serta olahan beras yang disajikan menggunakan kuah merah pedas.

Baca juga :  6 Rekomendasi Sate Serepeh Paling Enak di Rembang

Campuran tambahan sepuasnya bisa kamu ambil nantinya. Selain dari topokki kamu bisa juga memasukkan sayuran, sosis, bakso seafood, mie dan tahu. Terdapat satu gorengan renyah yang bisa kamu cicipi ala Korea. Bahkan untuk isi ulang minuman dan dessert bisa gratis.

Alamat Dookki ada di Summarecon Mall lt.3, Jl.Boulevard Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara.

Jam operasional: 12.00-22.00 WIB

12. Shukaku BBQ,Shabu and Agemono

shukaku
instagram.com

Khusus untuk kamu yang mencari all you can eat dengan pemandangan indah maka Shukaku pilihannya. Menu yang disediakan mulai dari shabu, daging bakar, sushi sampai gorengan Jepang. Jangan kaget dengan harganya karena kamu hanya perlu mengeluarkan Rp99.000 saja di sini.

Satu hal yang membuat Shukaku berbeda dengan all you can eat Bekasi lainnya karena ada hidangan agemono. Hidangan agemono adalah makanan yang deep fried. Bahkan kamu bisa menggorengnya sendiri. Sensasi makan setelah digoreng langsung di meja tentu sangat nikmat.

Alamat Shukaku ada di BCBD Summarecon, La Spezia, Jl.Ahmad Yani, Marga Mulya, Bekasi Utara.

Jam operasional: Sabtu-Kamis 10.00-22.00 WIB, Jumat 13.00-22.00 WIB

13. Bamboo Dimsum

bamboo dimsum
instagram.com

Bosan dengan pilihan shabu atau BBQ? tenang saja masih ada all you can eat dengan menu dimsum. Lokasinya ada di Grand Galaxy City satu tempat dengan Sosogi. Menu dimsum yang ditawarkan lengkap dari menu dimsum goreng sampai kukus.

Selain dimsum kamu bisa memilih pao sebagai camilan. Tentu saja harga all you can eat dimsum lebih murah dari shabu dan BBQ. Mulai dari Rp58.000 saja kamu sudah bisa menikmati berbagai dimsum di sini. Minuman bisa kamu isi ulang sepuasnya sehingga tidak perlu beli berkali-kali.

Alamat Bamboo Dimsum Ruko Grand Galaxy City RGB, No.76, Jakasetia, Bekasi Selatan.

Jam operasional: Setiap hari pukul 11.00-22.00 WB

14. The Steak 21

the steak 21
instagram.com

Satu lagi all you can eat Bekasi yang tidak menawarkan menu shabu atau BBQ tapi steak. Terkenal sebagai makanan mahal kini kamu bisa menikmati steak sepuasnya. Paket steak yang bisa kamu pilih adalah steak reguler, prime, supreme atau grand supreme. Sausnya bisa kamu pilih juga yang tipe marinasi atau celup.

Apabila kamu tidak ingin makan banyak bisa juga memilih menu signature, Harga Steak mulai dari Rp168.000. Apabila ingin mengambil all you can eat mulai harga Rp229.000 saja. Lokasi The Steak 21 ada di daerah Harapan Indah Bekasi dan sangat strategis, buka setiap hari sampai pukul 21.00 WIB.

source: https://www.youtube.com/@JessicaJane99

Itu dia rekomendasi all you can eat Bekasi mulai dari shabu, BBQ, dimsum sampai dengan steak. Banyak yang berfikir bahwa makan AYCE di daerah Bekasi itu mahal. Padahal kamu bisa lihat sendiri bukan harga menu di atas untuk paket AYCE sangat terjangkau.



Leave a Reply