10 Pertunjukan Paling Hits Hingga Nyeleneh di Thailand


Fida  September 16, 2020  0 Comment

Berencana datang dan berlibur ke luar negeri menjadi salah satu hal yang menyenangkan. Thailand menjadi salah satu negara yang memiliki banyak tempat wisata, kuliner, hingga pertunjukan hits di Thailand yang akan memanjakan wisatawan. Tidak heran jika Thailand menjadi salah satu destinasi menarik yang bisa Anda datangi.

Saat berada di Thailand, sayang rasanya untuk melewatkan berbagai pertunjukan yang ada. Saat ingin datang ke salah satu pertunjukan di Thailand, pastikan Anda datang di waktu yang tepat. Ada banyak pertunjukan yang akan memanjakan pengunjung. Tidak perlu bingung, berikut pertunjukan paling hits di Thailand yang bisa Anda datangi

10 Pertunjukan di Thailand :

1. Siam Niramit Show

siam niramit show
klook.com

Salah satu pertunjukan paling hitz di Thailand adalah Siam Niramit Show. Di  pertunjukkan ini, Anda akan mengetahui sejarah Thailand. Pertunjukan Siam Niramit Show memiliki durasi yang cukup panjang. Oleh karena itu, pertunjukan ini dibagi dalam tiga sesi. Di sesi pertama, Anda akan disuguhkan dengan cerita sejarah Thailand. Pada sesi kedua pengunjung akan melihat sisi unik dari Thailand. Sedangkan di sesi ketiga, pengunjung bisa mengetahui festival-festival unik di Thailand

Untuk datang dan menyaksikan pertunjukan yang satu ini, pengunjung harus membeli tiket yang dibandrol dengan harga 1500 baht.

wisata thailand

Menjelajahi Kuil Wat Rong Khun / White Temple. Beneran Serem?

Explore Bangunan Keren: Golden Clock Tower Chiang Rai

Baca juga :  10 Destinasi Terbaik di Indonesia Merayakan Tahun Baru 2019

2. Muay Thai Show

muay thai show
adventuretravel.co.id

Bagi Anda penikmat olahraga, Muay Thai Boxing yang merupakan olahraga khas Thailand tentu sudah tidak asing didengar. Saat sedang berada di Thailand, Anda bisa menonton secara langsung olahraga yang satu ini dipertunjukan Muay Thai Show. Untuk hadir dan menikmati acara ini, pengunjung dikenakan tiket seharga 1.200 baht.

Selain menampilkan olahraga muay thai, di pertunjukkan ini pengunjung juga akan memahami sejarah olahraga ini. Melihat pertunjukan Muay Thai Boxing, pengunjung juga akan disuguhkan dengan seni pedang dan atraksi akrobat. Salah satu pertunjukan yang benar-benar sayang untuk Anda lewatkan.

3. Nanta Show

Nanta Show
travel.detik.com

Suatu pertunjukan paling hitz di Thailand adalah Nanta Show. Pertunjukan ini benar-benar menarik dan tidak membosankan sama sekali. Pengunjung akan disuguhkan dengan para koki yang lihai memainkan alat masaknya. Bukan sekedar masak biasa, para koki di pertunjukan ini memainkan berbagai alat masak dengan kompak dan teratur sehingga menghasilkan bunyi atau musik yang luar biasa indah. Berbagai alat dapur yang digunakan diantaranya pisau, panci, telenan, dan masih banyak lagi.

Untuk menikmati pertunjukan ini, pengunjung dikenakan biaya atau tiket masuk sebesar 1000 baht. Pertunjukan yang satu ini sayang untuk dilewatkan karena acara dikemas secara menarik dan sangat seru untuk disaksikan.

4. Calypso Cabaret Show

Calypso Cabaret Show
korinatour.co.id

Calypso Cabaret Show menjadi salah satu pertunjukan paling hits di Thailand sekaligus menjadi pertunjukan kabaret paling terkenal di Thailand. Seluruh pengisi acara dalam pertunjukan ini merupakan transgender atau lady boy. Ada banyak atraksi yang akan memanjakan pengunjung selama acara berlangsung.

Calypso Cabaret Show sudah ada sejak tahun 1988. Untuk menyaksikan pertunjukan yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar 900 baht. Calypso Cabaret Show berlangsung dua kali dalam satu hari yakni pukul 19.30 dan pukul 21.00.

Baca juga :  7 Perayaan Tahun Baru Paling Unik di Dunia, Ada Indonesia?

5. Golden Dome Cabaret

golden dome cabaret
befreetour.com

Golden Dome Cabaret menjadi salah satu pertunjukan paling hitz di Thailand yang berlangsung di Ratchadapisek Road. Di  pertunjukkan ini, pengunjung akan disuguhkan dengan tarian khas dari berbagai negara seperti Jepang, Thailand, dan Cina. Adanya tambahan efek dan pencahayaan yang sangat menakjubkan pada pertunjukan ini akan membuat pengunjung betah meskipun harus menonton pertunjukan selama 1,5 jam.

Untuk menyaksikan pertunjukan yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar 260 hingga 390 baht. Setelah pertunjukan selesai, penonton diperbolehkan foto bersama pengisi acara. Golden Dome Cabaret dimulai pada jam 17.00, 19.00, dan 21.00.

6. Tiffany Cabaret Show

tiffany cabaret show
siamtraveller.com

Tiffany Cabaret Show menjadi salah satu dari 10 pertunjukan kabaret terkenal di dunia. Pengisi acara pertunjukan ini merupakan lady boy. Selama acara berlangsung, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai pertunjukan seperti lagu, tarian, hingga musical theater.

Untuk menikmati acara ini, pengunjung dikenakan biaya sekitar 900 baht. Dalam satu hari, pertunjukan ini 3 kali diadakan yakni pukul 18.00, 19.30, dan 21.00. Acara ini merupakan salah satu pertunjukan paling hitz di Thailand yang sayang untuk Anda lewatkan.

7. Mambo Cabaret Show

mambo cabaret show
siamtraveller.com

Saat ingin menikmati pertunjukan paling hits di Thailand, Anda bisa datang dan menikmati Mambo Cabaret Show. Tidak jauh berbeda dengan pertunjukan kabaret pada umumnya, pengisi acara juga menggunakan kostum yang gemerlap dan ada pada panggung megah spektakuler.

Pengunjung bisa menikmati tarian yang sangat mengesankan dan merupakan perpaduan unik dari kabaret, tarian, dan komedi.

Mambo Cabaret Show and Theater sudah ada sejak tahun 1997. Untuk menyaksikan acara ini, pengunjung dikenakan biaya sebesar 298 baht. Acara ini merupakan salah satu pertunjukan kabaret di Thailand yang sayang untuk Anda lewatkan.

Baca juga :  9 Sup Khas Thailand Tawarkan Rasa Masam Segar Nan Menggoda

8. Elephant Theme Show

elephant theme show
theguidethailand.com

Jika Anda bingung untuk mencari destinasi wisata di Thailand yang cocok untuk Anda kunjungi, pergi ke pertunjukan merupakan salah satu tujuan yang tepat. Salah satu pertunjukan paling hits di Thailand adalah The Comedy House Bangkok. Pertunjukan yang satu ini menampilkan aksi lucu gajah yang akan menghibur Anda. Sangat cocok Anda kunjungi bersama keluarga.

Saat Anda berkunjung ke Bangkok, sangat disayangkan jika anda tidak melihat pertunjukan hewan lucu yang satu ini. Pertunjukan yang satu ini menjadi favorit semua kalangan. Tak heran jika banyak wisatawan mulai dari dalam negara tersebut hingga mancanegara ramai-ramai datang ke The Comedy House Bangkok.

9. The Comedy House Bangkok

The Comedy House Bangkok
tripadvisor.com

Ketika Anda berkunjung ke Thailand, kurang lengkap rasanya jika tidak mengunjungi salah satu pertunjukan paling hits di Thailand. Pertunjukan tersebut ialah The Comedy House Bangkok. Sesuai dengan namanya, pertunjukan yang satu ini berisi komedi-komedi yang membuat Anda akan tertawa terbahak-bahak.

Jika Anda berada di Thailand khususnya di Bangkok, The Comedy House Bangkok merupakan hal yang wajib untuk Anda tonton. Ketika Anda menonton pertunjukan yang satu ini, pikiran Anda akan segar kembali karena suasana sedih di pikiran Anda akan tergantikan oleh lucunya komedi yang dibawakan dipertunjukkan ini.  Akan sangat disayangkan jika Anda melewatkan The Comedy House Bangkok.

10. Play House Bangkok

play house bangkok
tribaeast.com

Play House Bangkok merupakan salah satu pertunjukan paling hits di Thailand. Pertunjukan yang satu ini menampilkan penari-penari hebat. Tak heran jika pertunjukan yang satu ini menjadi favorit semua kalangan. Anda akan sangat kagum ketika melihat kelihaian penari menampilkan tarian cantiknya. Ketika Anda berkunjung ke Bangkok, sangat disayangkan jika anda melewatkan Play House Bangkok.



Leave a Reply