10 Minuman Favorit di Starbucks, Kamu Suka Yang Mana?


prita  September 24, 2022  0 Comment

Minuman favorit di Starbucks tentu bisa jadi pilihan saat kamu butuh asupan kesegaran dalam menjalani hari. Starbucks merupakan salah satu waralaba kopi internasional yang sudah banyak tersebar di Indonesia. Starbucks bisa ditemukan di hampir semua bandara udara kota-kota besar di seluruh Indonesia.

Sekarang, Starbucks sudah mulai banyak ditemukan karena setiap orang bisa menikmatinya. Apalagi, Starbucks juga sering mengadakan promo yang bekerja sama dengan bank ataupun aplikasi lainnya, sehingga harganya tidak semahal dulu saat pertama masuk di Indonesia. Lalu, minuman apa yang biasa kamu pesan saat berada di Starbucks? Berikut ini Gotravelly rekomendasi menu minuman paling favorit dan banyak dipesan saat berada di Starbucks.

1. Hazelnut Latte

Hazelnut Latte
yukmakan.com

Hazelnut Latte menjadi minuman favorit di Starbucks pertama yang wajib untuk kamu cicipi. Hazelnut Latte merupakan minuman yang terdiri dari kopi dengan sirup hazelnut dengan cita rasa yang tidak terlalu strong sehingga cocok untuk kamu yang kurang suka kopi dengan cita rasa kuat.

Hazelnut Latte Starbucks ini sangat cocok untuk dinikmati dengan atau tanpa makanan pendamping. Jika kamu ingin menikmatinya dengan kue khas Starbucks, cobalah pilih kue red velvet.

Gotravelly

Kopi Janji Jiwa: The Real Kopi Dari Hati

JOKOPI: Tempat Nongkrong Seru & Kopi Mantab!

2. Vanilla Latte

Vanilla Latte
lifestyle.okezone.com

Minuman favorit di Starbucks yang wajib untuk kamu cicipi selanjutnya adalah Vanilla Latte. Minuman yang satu ini terasa sangat akrab di lidah kita, tak heran kalau menu ini jadi yang paling banyak dipesan di Starbucks.

Vanilla latte ini menjadi menu yang sudah ada sejak Starbucks membuka gerainya pertama kali di Indonesia. Bahkan, bukan Cuma di Indonesia, kamu juga bisa menemukan minuman ini di negara lainnya. Vanilla Latte ini merupakan perpaduan antara espresso, susu dan sirup vanilla. Meskipun kopinya cukup kuat, namun rasa manis dari sirup vanilla dan susu mampu menyamarkan rasa pahit dari minuman ini. Vanilla Latte ini bisa kamu pesan dalam keadaan dingin maupun panas.

3. Asian Dolce Latte

Asian Dolce Latte
twitter.com

Kalau kamu menyukai kopi dengan cita rasa yang unik, maka kamu wajib untuk memesan Asian Dolce Latte. Asian Dolce Latte ini juga menjadi salah satu minuman favorit di Starbucks yang terdiri dari campuran double shot dark-roasted Starbucks, espresso panggang, saus dolce dan susu sapi yang dikukus terlebih dulu.

Minuman ini juga bisa diberi topping whipped cream atau tidak, tergantung selera kamu. Cita rasa unik Asian Dolce Latte ini disebut sesuai dengan lidah orang Asia dan hanya tersedia di negara Asia Pasifik.

4. Caffe Americano

Caffe Americano
rukita.co

Minuman favorit di Starbucks yang wajib untuk kamu pesan berikutnya adalah Caffe Americano. Menu yang satu ini memang paling digemari oleh pecinta kopi sejatu karena dibuat dari kopi hitam yang biji kopinya digiling langsung oleh barista Starbucks.

Rasa Caffe Americano ini pahit, tetapi kamu bisa menambahkan gula sendiri atau minta tambah sirup ke baristanya. Mengingat rasa kopi ini sangat kuat, maka minuman ini sangat tepat untuk kamu yang tidak suka minuman manis.

5. Caramel Macchiato

Caramel Macchiato
groundstobrew.com

Caramel Macchiato juga masuk dalam daftar minuman favorit di Starbucks yang patut untuk kamu cicipi. Pasalnya, dari sekian banyak menu di Starbucks, Caramel Macchiato ini menjadi menu paling laris di dunia karena paling banyak dipesan.

Minuman yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang tidak suka kopi terlalu strong. Menariknya, Caramel Macchiato ini tetap nikmat jika diminum dalam keadaan panas ataupun dingin. Caramel Macchiato merupakan kombinasi sirup vanilla, espresso dan caramel. Rasanya sangat pas di lidah karena tidak terlalu pahit dan juga tidak terlalu manis.

6. Caffe Latte

Minuman Favorit di Starbucks
rukita.co

Minuman favorit di Starbucks yang wajib untuk kamu pesan berikutnya adalah Caffe Latte. Caffe Latte jadi salah satu menu yang cukup populer di Starbucks karena rasanya yang creamy, kental dan tidak terlalu pahit.

Caffe Latte ini memiliki perbandingan susu dengan kopinya 2:1 sehingga sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati kopi dengan rasa yang ringan. Caffee Latte di Starbucks ini bisa dinikmati dalam keadaan panas ataupun dingin. Tapi, kalau kamu penikmat kopi, pastinya menu yang satu ini tak pernah salah.

7. Caramel Frappuccino

Caramel Frappuccino
sal-pimienta.com

Caramel Frappuccino juga layak untuk masuk dalam daftar minuman favorit di Starbucks. Caramel Frappuccino adalah minuman dengan perpaduan kopi, es, susu dan sirup karamel yang rasanya enak banget. Minuman ini sekilas punya cita rasa yang mirip dengan caramel macchiato namun lebih pekat dan lebih berasa kopinya.

8. Green Tea Cream Frappuccino

Green Tea Cream Frappuccino
sahabatreviewsitee.blogspot.com

Minuman favorit di Starbucks yang satu ini sangat cocok untuk kamu yang suka dengan green tea. Green Tea Cream Frappuccino ini adalah kombinasi antara matcha green tea, susu dan es batu yang diblender jadi satu. Sebagai toppingnya, kamu bisa minta tambahan whipped cream.

Green Tea Cream Frappuccino adalah cara baru untuk menikmati matcha dengan cita rasa yang berbeda dan lebih unik. Mengingat minuman ini masuk dalam kategori Frappuccino, maka kamu hanya bisa memesan minuman ini dalam keadaan dingin saja.

9. Green Tea Latte

Green Tea Latte
id.pinterest.com

Selain Green Tea Cream Frappuccino, ada lagi menu berupa green tea yang wajib untuk kamu pesan, yaitu Green Tea Latte. Green Tea Latte ini sering disebut sebagai minuman yang sering dipesan oleh para wanita.

Green Tea Latte ini terbuat dari bubuk matcha, susu dan air yang disajikan dalam keadaan panas. Rasa pahit dari bubuk matcha sudah tertutupi dengan manisnya susu sehingga menghasilkan cita rasa yang enak, namun kalau kamu suka dengan rasa manis, kamu bisa minta untuk menambahkan gula ke barista. Tak heran jika Green Tea Latte ini jadi salah satu menu minuman favorit di Starbucks.

10. Salted Caramel Red Velvet Cream Frappuccino

Salted Caramel Red Velvet Cream Frappuccino
pergikuliner.com

Minuman favorit di Starbucks yang terakhir adalah Salted Caramel Red Velvet Cream Frappuccino. Menu ini adalah menu spesial yang hadir khusus untuk merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine’s Day.

Minuman ini memiliki cita rasa yang manis dan gurih, berpadu dengan red velvet dan whipped cream. Tak hanya menu ini saja, saat Valentine kamu juga bisa memesan menu lainnya, seperti Salted Caramel Red Velvet Macchiato yang tak kalah nikmat.

Itulah tadi daftar menu minuman favorit di Starbucks yang paling banyak dipesan dan paling enak. Tentunya selera setiap orang berbeda, sehingga daftar ini diambil dari beberapa menu yang paling sering dipesan. Tapi, kalau kamu ingin coba menu yang anti mainstream, kamu bisa memesan secret menu di kedai Starbucks terdekat. Selamat mencoba.



Leave a Reply