Jalan Jalan ke Nusa Tenggara Timur? Berikut 10 Makanan Halal di kupang


sisil angelin  November 2, 2020  0 Comment

Kupang adalah ibu kota Nusa Tenggara Timur, dan menjadi kota tebesar di Pulau Timur. Jika kamu berkunjung ke Kota Kupang bingung cari makanan halal yang enak di Kota Kupang. Kali ini GoTravelly bakal kasih tau kalian tempat makanan halal yang lezat, dan rekommended banget untuk kamu coba saat berada di Kota Kupang. Nah dari dapa penasaran simak saja artikel dibawah ini kita akan bahas

Tempat Makanan halal di kupang dengan hidangan lezat

1. Rumah Makan Taman Laut Handayani

rumah makan taman laut handayani
traveloka.com

Rumah Makan Taman Laut Handayani ini menyajikan beraneka menu Seafood yng lezat, dan banyak sekali menu seafood lezat disini. Rumah Makan Taman Laut Handayani ini memang terekenal sekali di Kupang karena hidangannya yang lezat, dan fresh. Beberapa menu yang disukai pengujung adalah Ikan Gurame Bakar, Gulai Kepala Ikan, Nasi timbel, Iga Bakar, Ayam Kremes, dan beraneka seafood segar yang selalu membuat pengunjung puas!

Rumah Makan yang satu ini memang sangat menjaga kualitas makanan mereka, dan hidangan-hidangan yang disajikan di Rumah Makan Taman Laut Handayani dimasak langsung oleh seorang chef yang mahir dalam hidangan nusantara. Selain memiliki menu yang lezat, dan halal. Rumah Makan Taman Laut Handayani ini juga memiliki tempat yang luas pas banget untuk kamu yang lagi cari tempat makan bersama Teman-teman atauu Keluarga.

Alamat : Jln. Timor Raya No.2a, Oesapa Bar., Klp. Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Jam buka : 11.00 – 23.00.

Baca juga :  Lupakan Coklat! 11 Kuliner Tradisional Menjadi Menu Merayakan Valentine
Gotravelly

Pasangan Paling Bikin Ngiler : Kupang Feat Sate Kerang

Lontong Kikil Pak Toha, Pulennya Lontong Berpadu Dengan Kenyalnya Kikil Sapi

2. Rumah Makan Selera

Rumah Makan Selera
id.foursquare.com

Rumah Makan Selera yang ada di Kawasan Suprapto ini juga menjadi kesukaan warga Kupang loh. Karena Rumah Makan Selera ini menyajikan beraneka hidangan seafood, dan hidangan nusantara. Rumah Makan Selera juga cocok banget untuk kamu yang lagi cari tempat makan nyaman untuk keluarga, dan harga hidangan di Rumah Makan Selera masih bersahabat di kantong. Meskipun memiliki harga yang terjangkau Rumah Makan Selera menawarkan hidangan yang lezat, dan berkualitas guys!

Alamat : Jln. Suprapto No.30, Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Jam buka : 11.00 – 16.00.

3. Restoran Nelayan

Restoran Nelayan
cesnaputra-journey.blogspot.com

Restoran Nelayan yang bertema outdoor ini memang cocok banget untuk kamu yang lagi cari hidangan halal di Kupang. Restoran Nelayan ini menyajikan beraneka hidangan seafood yang segar, dan fresh. beberapa menu andalan di Restoran Nelayan ada Beraneka ikan bakar, cumi goreng, kepiting, ayam bakar, dan masih banyak lagi beraneka hidangan nusantara yang halal bisa kalian nikmati saat berada di Restoran Nelayan.

Alamat : Jln. Timor Raya No.14, Pasir Panjang, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Jam buka : 09.00 – 22.00.

4. RM Emira

RM Emira
facebook.com/kupangculinary

RM Emira ini menyajikan hidangan khas Jawa seperti Tahu tek, mie basah, rujak cingur, nasi goreng jawa, dan beberpa hidangan chinese food seperti kwetiaw, capcay, fuyunghai. Untuk tempat RM Emira ini nyaman, dan cocok untuk dijadikan tempat makan siang bersama keluarga ataupun bersama teman-teman. Harga menu yang ada di RM Emira masih standart, dan besahabat dikantong pengunjung.

Baca juga :  10 Kuliner serba jumbo di Indonesia, Yakin Bisa Habisin?

Alamat : Ruko Metro Plaza, Jln. WJ Lalamentik No 95, OEBOBO, Oebufu, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Jam buka : 08.30 – 22.00.

5. Kuliner Seafood Kampung Solor

Kuliner Seafood Kampung Solor
atiqohhasan.com

Kupang memang terkenal sekali dengan hidangan seafoodnya yang lezat, dan segar. Salah satunya adalah Kuliner Seafood Kampung Solor, menariknya di sini kalian bisa melihat langsung ikan segar yang bisa kalian pilih langsung untuk dibakar atau digoreng. Selain berneka ikan ada kerang, cumi-cumi, udang dan masih banyak lagi hidangan Seafood segar yang bisa kalian nikmati saat berada di Kuliner Seafood Kampung Solor.

Alamat: Jln. Kosasih, Solor, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Jam buka : 16.00 – 00.00.

6. Waroenk Resto

Waroenk Resto
kupang.tribunnews.com

Waroenk Resto ini rekommended banget untuk kamu yang lagi cari hidangan halal di Kupang, dan hidangan nusantara yang kaya akan rempah. Beberapa menu yang ada di Waroenk Resto adalah nasi cumi madura, nasi udang goreng gandum mentega, nasi ikan saus padang, nasi ayam masak kungpao, nasi ayam lada hitam, cumi bakar kecap, beraneka steam, ayam goreng cantonese, dan masih banyak lagi hidangan lezat yang bisa kalian pesan di Waroenk Resto. Untuk harga menu yang ada di Waroenk Resto standart restoran.

Alamat : Jln. W.J. Lalamentik Kelurahan Oebufu TDM, Oebufu, Kec. Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Jam buka : 10.00 – 00.00.

7. Suka Ramai Seafood

Suka Ramai Seafood
treya.io

Suka Ramai Seafood ini terkenal sekali di Kupang karena Suka Ramai Seafood ini menyajikan hidangan cina, asia, indonesia, dan beraneka seafood segar. memiliki tempat yang nyaman banget untuk dijadikan tempat untuk bersantap malam di Kupang. Suka Ramai Seafood ini tempatnya luas, dan interiornya keren banget. pas banget untuk kamu yang lagi cari restoran keren di Kupang.

Baca juga :  Jalan Jalan Ke Korea? Cobain 10 Brand Ayam Goreng Korea Paling Enak

Alamat : Jln. Piet A. Tallo, Oesapa Sel., Klp. Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Jam buka : 11.00 – 15.00, 18.00 – 23.00.

8. Subasuka Paradise

Subasuka Paradise
tripadvisor.co.u

Restoran yang diberi nama Subasuka Paradise ini bertema outdoor, dan memiliki suasana romantis. bahkan Subasuka Paradise juga sering dipakai tempat untuk wedding, dan acara besar. Selain memiliki tempat yang nyaman di Subasuka Paradise juga menyajikan hidangan menu yang lengkap ada hidangan Indonesia, Asia, Cina, dan beraneka hidangan laut. Subasuka Paradise ini cocok banget untuk kalia yang ingin mencari tempat makan malam bersama orang tersayang di Kupang.

Alamat : Jln. Timor Raya No.126, Klp. Lima, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Jam buka : 09.00 – 22.00.

9. Ayam Goreng Remaja

Ayam Goreng Remaja
grabfood.com

kuliner halal yang ada diurutan kesembilan ini adalah Ayam Goreng Remaja, dan terkenal sekali di Kupang loh. Seperti namanya menu yang menjadi andalan Ayam Goreng Remaja adalah ayam yang terdiri dari sambal, lalapan, dan nasi hangat yang menjadi perpaduan sempurna saat masuk kelidah pengunjung. Selain memiliki menu ayam goreng di Ayam Goreng Remaja juga menyediakan pentol penyet, empal, ayam bakar, dan masih banyak lagi hidangan indonesia yang bisa kalian pesan di Ayam Goreng Remaja.

Alamat: Jln. Timor Raya, Oepura, Maulafa, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Jam buka : 09.00 – 17.00.

10. 999 Resto & Bar

999 Resto & Bar
tripadvisor.co.id

Restoran yang terakhir kita bahas ini adalah 999 Resto & Bar. Menu yang dihidangkan 999 Resto & Bar ada hidangan Eropa, Asia, Indonesia, dan beraneka hidangan laut yang segar. Untuk kamu yang ingin minum di 999 Resto & Bar juga menyediakan cooktail untuk kamu yang lagi santai di Bar. Tempatnya juga cozy banget cocok untuk kamu yang lagi tempat bersantai di Kota Kupang.

Alamat: Lahilai Bissi Kopan, Kec. Kota Lama, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.
Jam buka : 10.00 – 00.00.



Leave a Reply