10 Kuliner Pedas di Malang Bikin Ndower


Fida  July 11, 2021  0 Comment

Kuliner Pedas di Malang bisa menjadi alternatif pilihan wisata kuliner selain bakso bakar. Malang dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan cukup banyak tempat wisata. Tempat wisata alam menjadi salah satu hal menarik yang bisa Anda datangi saat berada di Malang. Tidak heran juga jika daerah yang satu ini dikenal sebagai salah satu surganya tempat wisata. Selain menawarkan cukup banyak tempat wisata, Malang juga menawarkan berbagai kuliner lezat yang bisa Anda coba. Bagi Anda pecinta kuliner pedas, berikut Gotravelly Rekomendasi kuliner pedas di Malang

1. Sego Sambel Cak Uut

Sego Sambel Cak Uut
m.brilio.net

Salah satu kuliner pedas di Malang yang sayang untuk tidak dicoba adalah Sego Sambel Cak Uut. Tempat yang satu ini sangat cocok didatangi bagi Anda pecinta kuliner pedas. Anda bisa memilih dua macam sambal yang ditawarkan di antaranya sambal bawang dan juga sambal tumpang.

Terdapat berbagai macam menu yang bisa Anda pilih di antaranya ikan lele, ikan asin, cakalang, pete, ayam, jengkol, dan masih banyak lagi. Tidak hanya cita rasa pedas, Anda juga akan dimanjakan dengan rasa gurih dan nikmat pada sambal. Sego Sambel Cak Uut dapat Anda datangi di Jalan Simpang Raya Langsep No. 41, Pisang Candi, Malang.

paket wisata murah

Milenial Glow Garden, Wahana Baru Super Instagenic Yang Memadukan Proyeksi Cahaya!

NOI Coffee Batu : Nongkrong Kekinian Dengan Pemandangan Sawah Yang Adem!

2. Sambal Cowek 27

Sambal Cowek 27
food.grab.com

Ada cukup banyak kuliner pedas di Malang yang bisa Anda coba, salah satunya adalah di Sambal Cowek 27. Tempat makan yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Bantaran Indah Nomor 14, Tulusrejo, Lowokwaru, Malang. Anda dapat menikmati berbagai pilihan sambal yang ditawarkan diantaranya sambal klotok, sambal terasi, sambal bawang, dan juga sambal ijo.

Terdapat berbagai pilihan lauk yang bisa dipilih sesuai selera diantaranya ayam, usus, bebek, babat, dan masih banyak lagi. Tidak hanya digoreng, beberapa ikan juga diolah menjadi mangut atau berkuah pedas. Saat berkunjung ke Malang dan ingin menikmati kuliner pedas, Sambal Cowek 27 dapat menjadi tujuan yang tepat untuk Anda datangi.

3. Sego Sambel Malangan

Sego Sambel Malangan
food.grab.com

Malang menawarkan berbagai kuliner lezat yang bisa Anda coba. Bagi Anda pecinta pedas, tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu kuliner pedas di Malang. Sego Sambel Malangan menjadi salah satu pilihan tempat yang tepat untuk Anda datangi. Tempat yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Candi Mendut Barat VI-E5, Kota Malang.

Anda dapat menikmati berbagai macam lauk yang gurih dan tambahan sambal pedas. Berbagai lauk yang ditawarkan diantaranya jeroan sapi, ayam, hingga seafood. Meskipun menawarkan cita rasa lezat, tetapi nda tidak dikenakan biaya mahal untuk menikmati itu porsi makanan dari Sego Sambel Malangan.

4. Sego Lombok Mbah Buyut

Sego Lombok Mbah Buyut
makanlagi.com

Sego Lombok Mbah Buyut menjadi salah satu tempat yang bisa didatangi saat ingin menikmati kuliner pedas di Malang. Saat ingin menikmati berbagai kuliner pedas di Sego Lombok Mbah Buyut, Anda dapat datang ke Jalan Bunga Kumis Kucing Jatimulyo, Lowokwaru, Malang.

Pengunjung dapat memilih berbagai macam lauk yang ditawarkan diantaranya ikan tuna asap, balungan ayam, ceker, dan masih banyak lagi. Tidak hanya pedas, berbagai menu yang ditawarkan juga menawarkan cita rasa yang gurih dan nikmat. Sego Lombok Mbah Buyut sayang untuk Anda lewatkan saat berada di Malang.

5. Mie Kober

Mie Kober
garnesia.com

Saat ingin menikmati berbagai kuliner pedas di Malang, Anda bisa datang ke Mie Kober. Kuliner yang satu ini sudah tidak asing dan juga populer di kalangan remaja Malang. Pengunjung dapat menikmati ini dengan berbagai tingkat kepedasan yang bisa dipesan sesuai selera.

Tidak hanya pedas, Kober juga menawarkan mie dengan tekstur yang khas dan tampilan yang menggugah selera. Tidak heran jika kedai mie yang satu ini tidak pernah sepi pengunjung setiap harinya.

6. Sambal Bawang Mbah Jayus

 Sambal Bawang Mbah Jayus
suara.com

Salah satu tempat untuk menikmati Kuliner pedas di Malang adalah di Sambal Bawang Mbah Jayus. Sesuai dengan namanya, Anda akan dimanjakan dengan lezatnya sambal bawang yang khas. Tempat makan yang satu ini juga termasuk legendaris karena sudah ada sejak tahun 1984.

Pengunjung dapat menikmati berbagai laut yang ditawarkan di antaranya ikan pindang, ati, ampela, telur, ayam, dan masih banyak lagi. Berbagai menu yang ditawarkan memiliki cita rasa lezat serta tampilan yang menggugah selera. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat menikmati berbagai menu dengan harga yang cukup terjangkau.

7. Biji Cabe Eatery

Biji Cabe Eatery
bijicabeeatery.business.site

Salah satu kuliner pedas di Malang yang sayang untuk Anda lewatkan adalah di Biji Cabe Eatery. Disana Anda dapat menikmati berbagai pilihan menu yang ditawarkan. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dengan desain kekinian. Lezatnya berbagai pilihan masakan nusantara menjadikan tempat makannya satu ini sayang untuk dilewatkan.

Biji Cabe Eatery menyajikan makanan dengan wadah cobek. Hal itu tentu sangat khas dan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Tersedia berbagai pilihan menu yang bisa dipesan diantaranya ayam cabe ijo, cumi pelangi, ayam woku, dan masih banyak lagi.

8. Jangan Pedes Tangkilsari

 Jangan Pedes Tangkilsari
foodyfloody.com

Salah satu kuliner pedas di Malang yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Jangan Pedes Tangkilsari. Sesuai dengan namanya, Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan kuliner pedas. Jika penasaran dan ingin menikmati berbagai menu yang ditawarkan, Anda dapat datang ke Jalan Raya Tangkilsari no. 37, Tajinan, Malang.

Beberapa menu yang ditawarkan di antaranya bebek goreng, ikan goreng, cumi masak hitam, kikil, dan masih banyak lagi. Selain pedas, berbagai masakan yang ditawarkan juga gurih dan meresap. Anda tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk menikmati satu porsi menu yang ditawarkan.

9. Warung Nayamul

rekomendasi Kuliner Pedas di Malang
tripadvisor.com

Salah satu tempat menikmati kuliner pedas di Malang adalah di Warung Nayamul. Tempat yang menyediakan berbagai kuliner pedas ini beramat di Jalan Trunojoyo dan di Jalan Lingkar Barat, Kepanjen, Malang. Pengunjung dapat bebas memilih berbagai menu yang disediakan dan warung yang satu ini memiliki konsep prasmanan.

Menthok pedas menjadi salah satu menu andalan yang bisa Anda coba saat berkunjung ke Warung Nayamul. Tidak hanya rasa pedas, Anda juga akan dimanjakan dengan bumbu yang gurih dan lezat.

10. Bakso Lombok Turah

Kuliner Pedas di Malang
kulinerasik.com

Ada cukup banyak pilihan kuliner pedas di Malang yang bisa Anda coba salah satunya adalah Bakso Lombok Turah. Bagi Anda pecinta kuliner bakso, Bakso Lombok Turah sayang untuk Anda lewatkan saat berada di Malang. Sesuai dengan namanya, Anda akan disuguhkan dengan satu mangkuk bakso serta lombok sebagai pelengkapnya.

Satu porsi bakso lombok memiliki isian yang cukup lengkap diantaranya siomay, bakso, soun, tahu, dan pelengkap lainnya. Tampilan yang menggugah selera serta cita rasa lezat akan Anda rasakan saat menikmati Bakso Lombok Turah.



Leave a Reply