10 Kota Terindah di Swiss Pesonanya Mendebarkan Jiwa


sisil angelin  July 8, 2021  0 Comment

Kota terindah di Swiss memang memiliki pesona tersendiri, dan hal ini tentunya menarik minat wisatawan untuk menjelajahi beberapa kota indah yang ada di Negara Swiss ini. Jadi Swiss memang memiliki destinasi wisata alam yang indah, budaya yang terdiri dar 4 bahas, dan disetiap kota di Swiss memang memiliki beraneka hidangan. Namun tidak semua orang tau jika di Swiss ini memiliki beberapa kota yang indah, dan susana yang berbeda. Jadi untuk kalian yang ingin berkunjung ke Swiss pastikan kalian sudah tau beberapa kota ini, dan kali ini GoTravelly bakalan kasih tau kalian beberapa kota yang indah wajib kalian kunjungi bersama orang tersayang. Daripada penasaran langsung aja yuk simak artikel dibawah ini!

1. Zermaat

Zermaat
myswitzerland.com

Kota terindah yang akan kita bahas pertama ini memang sangat wajib kalian kunjungi saat berada di Swiss, karena Zermaat ini menawarkan liburan dimusim dingin yang memiliki area ski luas, dan panjang siap menemani liburan kalian saat berada di Zermaat. Uniknya di Zermaat juga tersedia lift yang siap mengantarkan kalian didalam ketinggian 3.883 meter dengan view Alpine yang cantik, dan selain memiliki view alpine Zermaat ini terkenal sekali dengan hidangannya hangatnya yang siap menemani kalian saat musim dingin di Zermaat. Tempat ini menawarkan restoran berkelas, dan resort mewah yang bisa kalian kunjungi saat berada di Zermaat.

Gotravelly

Hidden Coffee : Cafe Tersembunyi Di Jombang Dengan Konsep Keren!!

Air Terjun Coban Cemoro Gading Yang Jarang Terjamah Dan Alami

2. Bern

Bern
bern.com

Bern adalah Kota Tua yang masuk dalam situs Warisan Budaya Dunia UNESCO yang menawarkan pemandangan kota tua, dan indah. Bern ini memang sangat terkenal dikalangan wisatawan dunia, dan sering dijadikan lokasi untuk melakukan photo prewedding. Yang unik dari Kota Bern ialah banyaknya air pancur, lukisan, dan banyak sekali koleksi seniman hebat berada di Kota Bern. Makanya tak heran jika Kota Bern sering disebut sebagai kota seniman, dan menjadi salah satu tempat koleksi terbesar di Swiss. Jadi untuk kalian yang suka dengan seni, dan kota tua Bern ini adalah tempat terbaik di Swiss.

Baca juga :  10 Restoran Terbaik Di Swiss Ada Yang Berlabel Michelin Star

3. Interlaken

Interlaken
breathintravel.com

Interlaken ini adalah kota yang berada diantara 2 danau yaitu Danau Brienz, dan Danau Thun. Jadi saat berada di kota Interlaken kalian akan dimanjakan dengan pemandangan danau yang luas, dan beberapa pegunungan tertinggi di Swiss bisa kalian lihat dari kota Interlaken. Kota yang satu ini juga terkenal memiliki kuliner yang lezat, dan unik. Untuk penginapan di Interlaken juga dilengkapi dengan fasilitas yang mewah, dan cocok banget untuk kalian yang ingin melakukan perjalanan Honeymoon Interlaken adalah tempat yang romantis di Swiss dengan suasana yang tenang serta udara yang sejuk di Kota Interlaken bikin siapa saja betah berlama-lama ditempat ini.

4. Lucerne

Lucerne
independent.co.uk

Kota yang ada diurutan keempat ini adalah Kota Lucerne, jadi kota ini menjadi salah satu kota kuno yang memiliki danau indah yang terkenal sekali di Swiss nama danau itu ialah Danau Lucerne, dan disini kalain bisa melihat beberapa rumah bersejarah yang dicat berwana cantik sehingga rumah-rumah tersebut dijadaikan ciri khas Kota Lucerne. Kapel yang ada di Kota Lucerne juga menjadi tujuan wisatawan, dan Tembok MYsegg juga mejadi salah satu tujuan yang wajib kalian kunjungi saat berada di Kota Lucerne.

5. Morcote

Morcote
ticino.com

Kota Morcote berada memang terkenal sekali dengan desanya yang cantik berada disepanjang Danau Lugano, dan Kota Morcote ini dulunya menjadi desa nelayan loh! Kota Morcote ini berada dipinggir bukit yang menawarkan view danau indah, dan di Kota Morcote juga terdapat salah satu menara Lonceng Gereja Santa Maria del Sasso yang memiliki sejarah. Saat berada diatas Gereja Santa Maria del Sasso kalian bisa melihat indahnya rumah-rumah dikota ini dengan view danau, dan pepohonan yang rindang dikawasan Gereja Santa Maria del Sasso. Selain ada Gereja Santa Maria del Sasso kota ini jga memiliki beberapa patung penginggalan Yunani, Kuil Mesir, dan rumah teh Siam yang bersejarah. Jadi untuk menjelajahi kota Morcote memang tidak cukup 1 hari.

Baca juga :  Takjub Menatap 10 Pegunungan Karst Terindah Dan Terbesar Di Dunia

6. Stein am Rhein

Stein am Rhein
bodensee-radweg.com

Stein am Rhein ini memang menawarkan pemandangan yang indah dengan desa-desa yang terlihat sangat bersih, dan rapi. Stein am Rhein juga menjadi salah satu kot ayang indah dengan pegungungan yang indah, dan saat diatas gunung yang ada dikawasan Stein am Rhein kalian bisa melihap pemandangan Danau Constance serta Kastil yang terkenal di kota Stein am Rhein. Jadi untuk kamu yang berkunjung ke Swiss pastikan ya untuk mampir ke Stein am Rhein ini, dan mampir ke Biara Benediktin yang sudah ada sejak abad ke 11 hingga saat ini masih terjaga kebersihan biaranya.

7. Wengen

Wengen
igoiseeishoot.blogspot.com

Wengen ini beradd di pegunungan, dan hanya bisa diakses menggunakan kereta api. Jadi untuk kalian yang ingin merasakan sensasi berada dikota tertinggi di Negara Swiss mampir aja ke kota Wengen. Untuk bangunan yang ada di Kota Wengen memang masih banyak rumah kayu, dan bahkan hotel yang ada dikota Wengen juga masih ada loh yang bangunanya kayu. Jadi untuk kamu yang ingin menjelajahi indahnya Kota Wengen bisa menginap dihotel, dan cobain kuliner-kuliner khas Swiss yang ada di Kota Wengen. Untuk view yang ada di Wengen memang sangat indah, kalian bisa melihat pemandangan pegunungan, dan padang rumput yang hijau hal ini tentunya sangat memanjakan mata bukan. Jadi saat kalian berada di Swiss pastikan kalian mampir ke Kota Wengen ya!

8. Guarda

Guarda
wikipedia.com

Kota Guarda memang berada di Pegunungan Engadine, dan Guarda ini memang memiliki desa yang terpencil sehingga membuat Guarda ini memiliki rumah kuno yang sudah ada sejah abad ke 17. Bangunan yang ada dikota Guarda ini lah yang membuatnya menjadi daya tarik wisatawan, dan menjadi warisan arsitektur yang masih dijaga oleh pemerintah di Swiss. Untuk pemandangan di kota Guarda memang tidak perlu diragukan lagi kalian bisa melihat indahnya bukit-bukit, dan bangunan tempo dulu bisa kalian lihat dipedesaan yang ada di Kota Guarda.

Baca juga :  7 Pulau Terindah di Filipina Idola Wisatawan Mancanegara

9. Montrwux

Montrwux
tripadvisor.com

Kota Montrwux memang terkenal sekali dengan banyaknya penginapan mewah, dan pemandangan yang indah. Jadi ada beberapa resort yang menawarkan pemandangan Danau Jenewa yang indah, dan pepohonan yang indah di Alpen juga bisa kalian lihat saat berada di Kota Montrwux. Selain terkenal memiliki penginapan, dan danau yang indah. ternyata Kota Montrwux juga memiliki Puri yang sudah ada sejak abad ke 13, dan puri itu diberi nama Chateau de Chillon. Jadi saat kalian berada di kota Montrwux pastikan kalian juga berkunjung ke puri ini ya guys! Waktu terbaik ke Kota Montrwux adalah saat awal bulan Juli, karena saat itu akan diadakan festival jazz tahunan terbesar kedua di dunia loh! Jadi untuk kamu yang ingin melihat festivl ini pastikan datang saat perawalan Juli.

10. Soglio

Kota Terindah di Swiss
alpinetraveler.com

Kota yang akan kita bahas terakhir ini adalah kota yang indah, dan menawarkan pemandangan pegunungan yang hijau. Kota Soglio juga memiliki Gereja St. Lorenzo yang terkenal sekali di Negara Swiss, dan kota Soglio juga memiliki salah satu hotel yang bersejarah dengan pemandangan taman mawar yang luas. Jadi pastikan kalian saat berda di Kota Soglio untuk menginap di Hotel Palazzo Sals ya! Jadi tunggu apalagi yuk mampir ke Kota Soglio bersama orang tersayang untuk melihat pegunungan, dan bangunan indah di Kota Soglio.



Leave a Reply