9 Tempat Wisata di Singapura Paling Rekomended


sisil angelin  August 12, 2018  0 Comment

Siapa bilang tempat wisata di Singapore hanya universal studio dan juga Universal studio saja? Selain itu masih ada banyak tempat wisata yang wajib untuk anda kunjungi ketika berada di Singapura. Apa saja? Berikut ulasannya. Daftar Tempat Wisata di Singapura

1. National Orchid Garden

National Orchid Garden

thebestsingapore.com

Anggrek merupakan salah satu bunga khas negara-negara tropis seperti indonesia dan juga Singapore. Keindahan yang dimilikinya ini membuat banyak orang tentunya terkesima dan tertarik untuk memilikinya. Meski begitu untuk mendapatkan bunga yang indah dan subur tentunya tidak mudah untuk dilakukan. Bagi anda yang juga menyukai keindahan dari bunga ini, anda wajib datang dan berkunjung ke National Orchid Garden yang dimiliki oleh Singapore ini.
National Orchid Garden merupakan taman anggrek yang ada di Cluny Road yang ada di Singapore. Taman ini lebih tepatnya merupakan salah satu bagian dari Botanic Garden yang dimiliki oleh Singapore. Jadi selain menikmati keindahan bunga anggrek yang ada di tempat wisata di Singapore anda juga bisa melihat keindahan hayati lain yang ada di taman tersebut.

review kuliner

Walking Around Jonker Street: Menikmati Bangunan Tua Yang Instagramable

Menunggu Boarding Di Bandara KLIA 2 Malaysia, Cobain Makan Di MarryBrown

2. Singapore Zoo

Singapore Zoo

YouTube.com

Selain flora, anda juga bisa menikmati keanekaragaman fauna yang ada di dunia dengan mengunjungi Singapore Zoo. Singapore Zoo ini merupakan salah satu taman satwa yang cukup populer. Disini anda tidak hanya akan melihat berbagai macam satwa yang hidup di darat tapi juga di lautan karena tersedia akuarium besar yang menampung berbagai hewan yang hidup di laut di dalam taman satwa ini.
Banyaknya satwa yang bisa ditemukan di taman ini membuat taman satwa ini menjadi salah satu taman yang paling populer dan cocok digunakan untuk berwisata bersama dengan keluarga. Sangat cocok untuk anda yang memiliki anak untuk memperkenalkan anak anda dengan berbagai macam satwa yang mungkin ia temui di dunia.

Baca juga :  9 Pulau Terindah di China, Pesona Alam yang Tak Boleh Terlewati

3. Gardens by The Bay

Gardens by The Bay

YouTube.com

Selain taman bunga dan taman satwa yang sudah disebutkan sebelumnya, di Singapore ada lagi taman yang tidak kalah indahnya. Ia adalah Gardens by The Bay. Gardens by The Bay merupakan sebuah taman yang berlokasi di 18 Marina Garden Drive. Taman ini memiliki 3 bagian taman air yaitu pantai teluk selatan, pantai teluk utara dan pantai teluk tengah. Gardens by The Bay merupakan tempat wisata di Singapore yang akan memperkenalkan anda dengan seni hortikultural dan juga seni berkebun yang dimiliki oleh Singapura sebagai negara maju.

4. Singapore Cable Car

Singapore Cable Car

tripzilla.ph

Belum puas dengan pemandangan yang anda lihat di sekeliling anda? Jika belum ada satu tempat yang akan membuat anda merasa lebih puas untuk memandang keindahan negara yang menjadi tetangga indonesia ini, tempat ini adalah Singapore Cable Car.
Singapore Cable Car merupakan sebuah alat transportasi yang akan menghubungkan Faber Peak Singapore dengan Sentosa Island. Namun daya tariknya bukan itu, dengan menggunakan Singapore Cable Car anda bisa melihat keindahan Singapore dari atas sehingga akan membuat siapapun terkesima ketika menggunakannya.

5. The Southern Ridges

The Southern Ridges

lonelyplanet.com

Jika Singapore Cable Car menawarkan tantangan berupa ketinggian, The Southern Ridges juga menawarkan hal yang sama. Bedanya, The Southern Ridges menawarkan kegiatan berjalan juga yang akan membantu anda untuk menikmati keindahan Singapore dengan lebih puas. The Southern Ridges merupakan sebuah tempat wisata di Singapore yang berupa jembatan yang menghubungkan antara gunung Faber Park, Taman Telok Blangah dan juga taman Kent Ridge.

6. Singapore Sentosa Island Tour

Singapore Sentosa Island Tour

YouTube.com

Bagi anda yang mendamba liburan yang lengkap tanpa repot di Singapura, liburan di Singapore Sentosa Island Tour bisa menjadi pilihan bagi anda. Di sini anda bisa menikmati hampir semua jenis wisata yang menarik di Singapura, mulai wisata untuk melihat keindahan alam dari darat hingga dari udara dengan menggunakan cable Car yang disebutkan sebelumnya. Hal ini membuat Singapore Sentosa Island Tour menjadi tempat wisata yang sangat cocok digunakan bersama dengan keluarga.

Baca juga :  20 Tempat Wisata di Agam Sumatera Barat Bikin Cinta Berat!

7. Mega Adventure Park Zipline

Mega Adventure Park Zipline

en.wikipedia.org

Penggemar wisata untuk memacu adrenalin? Jika ya, Mega Adventure Park Zipline bisa menjadi pilihan tempat wisata bagi anda. Mega Adventure Park Zipline merupakan salah satu wisata yang akan membuat jantung anda berdetak dengan kencang karena menunggang ziplines di sentosa Island. Ya, Mega Adventure Park Zipline merupakan salah satu wahana yang banyak dicari oleh penantang dan petualang. Meski penuh dengan tantangan, yang bisa menggunakan wahana di tempat wisata di Singapore ini bukan hanya profesional saja. Hal ini disebabkan karena untuk bermain di wahana ini anda akan ditemani oleh instruktur yang profesional yang akan memandu anda untuk melewati kabel yang diletakkan di ketinggian 450 meter yang bergerak hingga 35 MPH ini.

8. Legoland

Legoland

nusatransport.com

Seperti yang kita tahu, Legoland merupakan salah satu tempat yang sangat populer sebagai tempat wisata di Malaysia. Akan tetapi bagi anda yang mengunjungi Singapura anda juga bisa dengan mudah mengunjungi Legoland Malaysia ini. Bagi anda yang ingin mengunjunginya, anda akan di jemput di hotel anda di Singapura sampai ke Legoland. Untuk perjalanannya akan memakan waktu hingga 60 menit. Untuk mengunjungi tempat wisata di Singapore ini tidak anda tidak akan merasa kecewa. Pasalnya, Legoland Malaysia ini merupakan Legoland pertama di Asia dan paling dekat yang bisa anda kunjungi.

9. Cloud Forest

Cloud Forest

RueBaRue.com

Belum puas dengan yang hijau-hijau tapi modern? Jika ya, maka Cloud Forest bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda sebagai tempat wisata di Singapore. Cloud forest merupakan sebuah taman yang merupakan bagian dari Gardens by The Bay. Taman ini merupakan tempat wisata nomor 5 yang wajib anda kunjungi ketika berada di Singapura. Disini anda bisa menikmati banyak hal yang menarik. Yang paling populer dari tempat wisata ini adalah flower dom yang dimilikinya dan juga indoor waterfall yang ada di sana.
Indoor waterfall yang dimiliki oleh Cloud Forest ini memiliki ketinggian yang sangat tinggi. Bahkan ketika anda berada di sekitarnya anda akan merasa perubahan suhu yang cukup ekstrim. Hal inilah yang membuat tempat wisata ini menjadi salah satu yang paling menarik untuk disaksikan.
Banyak yang mengatakan bahwa Cloud Forest merupakan salah satu taman yang penuh dengan keajaiban. Diperlukan waktu lebih dari 1 jam untuk menikmati seluruh keindahan yang disajikan oleh aman wisata yang satu ini. Oleh karena itu sediakan waktu yang cukup ketika anda berkunjung ke Singapura supaya tidak kecewa karena tidak bisa menikmati keindahan dari Cloud Forest ini secara utuh.
Sesungguhnya masih ada banyak sekali tempat wisata yang anti mainstream yang bisa anda temukan di Singapura. Meskipun Singapura merupakan kota yang kecil, tapi ada banyak sekali hal menarik yang dibuat disana untuk bisa dinikmati oleh pengunjungnya. Oleh karena itu, ketika di Singapura jangan hanya berbelanja barang mewah tapi juga sempatkan melihat keajaiban yang diciptakan di tempat wisata di Singapore ini.



Leave a Reply